Love Like the Galaxy Ep 47

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 47, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya Disini.

Jenderal Ling akan menyiksa Pengkun karena belum mau mengatakan keterlibatan Adipati Chengyang atau ayahnya ling buyi dalam kehancuran kota Gu. Namun datang yuan shanjian  menghalangi.

Ling buyi beralasan pengkun memberontak demi keuntungam pribadi setelah kaisar memercayakan shouchun padanya. Dan Pengkun membunuh raja besar Qian an yang begitu memercayainya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Tapi bagi Yian shanjian negara memiliki hukum. Dan harus membawanya ke kediaman kementerian keadilan. Namun jenderal ling bersikeras menginterogasinya. Yuan shanjian pikir itu akan menjadi masalah lagipula dia dan shaoshang akan menikah. Shanjian bahkan rela menggantikannya jika dia hanya membut masalah.

Foto : WeTV

Tindakan ziheng mengadili pengkun sendiri membuat perdebatan putra mahkota dan adiknya pangeran ketiga. Juga di protes  tuan Zuo si badan sensor. Di mana mengakibatkan wang ling keguguran dan shaoshang menjadi tersangkanya. Shaoshang merasa difitnah dia tak mungkin bersikap kasar sama wanita hamil.

Hanya saja wangling terus membela pengkun dan memfitnah zisheng hingga tak tahan dan menyumpal mulutnya dengan sapu tangan. Tuan zuo terus saja menyalahkan shaoshang dan zisheng. Dan terkesan membela pengkun. Menurut tuan zuo jika pengkun hanya berkolusi merebut tahkta diberi hukuman yang sesuia saja.

Foto : WeTV

Namun jenderla ling malah membawanya ke penjara militer utara untuk diinterogasi dan disiksa secara pribadi. Shaoshang membantah itu karena pengkun tidak hanya terlibat dalam konspirasi pemberontakan tapi juga dalam hancurnya kota Gu. Alasan pengkun membuat resiko karena adipati muda yue ditangkap. Masalah membunuh raja besar qian dan hancurnya kota gu tidak bisa disembunyikan. Namun saat itu dia hanya wakil jenderal tak bisa membunuh tuannya.

Foto : WeTV

Wangling memberitahunya beberapa tahun ini pengkun terus berhubungan dengan orang di ibukota secara diam diam dan kemungkinan orang itu pelaku sebenarnya yang berpartisipasi  dalam kasus kota gu. Pengkun diancam sehingga terpaksa mengambil resiko. Jenderal ling menginterogasi pengkun di penjara militer utara untuk mengetahui dalangnya lebih cepat.

Foto : WeTV

Akhirnya kaisar memutuskan ziheng menyelidiki kasus kota Gu bersama kediaman kementerian keadilan dan diawasi pangeran ketiga. Shaoshang lagi, wangling memberitahunya pengkun tak mau mengaku karena tak mau membebani anak dan istrinya. Jika kaisar bersedia mengampuni anak di dalam kandungan wangling maka wangling akan membujuk suaminya. Kaisar pun setuju.

Foto : WeTV

Shaoshang memberitahu yang dibilang wangling padanya agar adipati yue kecil membuka celahnya, zisheng harus diam saja melihatnya bersekongkol dengan Liang xia dan membunuh liang shang. Lalu menunjukkan kesalahannya pada putra mahkota.

Foto : WeTV

Masalah Wen Xiujun dijebak adipati muda Yue untuk mencetak koin, shaoshang kini tahu zisheng tahu sejak awal tapi tak pernah memberitahu permaisuri ,shaoshang menebak zisheng berpikir agar kaisar tahu dan kecewa pada permaisuri dan putra mahkota.

Zisheng yang menghukum wen xiujun, maka shaoshang pikir ziheng membalaskan dendamnya, memukul badan sensor untuknya, juga zisheng memperbesar masalah putri kelima,ternyata untuk membuat adipati yue menyerang istana timur lebih dulu,

Foto : WeTV

Semua orang bilang zisheng mengabaikan segalanya demi dirinya tapi shaoshang merasa hanyalah perisainya. Shaoshang tidak sanggup memikul sebutan wanita pembawa bencana.

Foto : WeTV

Ziheng menjelaskan putra mahkota tidak melakukan apa apa,para pejabat merasa dia tidak kompeten,jika dia melakukan kesalahan maka akan lebih banyak pencari masalah. Namun putra mahkota terlalu mempercayai perkataan Wang Chun dan Guru kekaisaran Lou.

Keduanya yang satu pemabuk genit tidak kompeten, yang satu munafik dan konservatif. Jika terus seperti akan semakin banyak kesalahan. Maka itu harus disingkirkan untuk mendapatkan hasil.

Foto : WeTV

Shaoshang pikir jika seperti itu memang dilakukan olehnya. Zisheng tak ingin dia salah paham. Shaoshang marah hanya ingin tahu orang seperti apa ziheng. Yang bisa berpura oura seolah tak terjadi apa apa dihadapan permaisuri dan putra mahkota.

Tapi memperhitungkan semua orang di belakang. Zisheng pikir orang yang diperhitungkannya memang pantas merasakannya. Namun hal hal yang dilakukan untuknya berasal dari ketulusan hatinya.

Foto : WeTV

Namun shaoshang ingin memahaminya. mereka akan menikah tapi shaoshang tak tahu apapun tentangnya. Shaoshang tanya jikalau ada hal besar yang disembunyikannya darinya? Jika mengatakannya shaoshang akan percaya. Zisheng belum menjawab putra mahkota memanggilnya.

Foto : WeTV

Zisheng melihat adipati chengyang tapi tak menyapa. Zisheng memang selalu bersikap acuh padanya .Putra mahkota mengajaknya makan siang bersama ayahnya itu tapi zisheng mau menyelidiki kasus pengkun. Saat ayahnya mengajaknya mengobrol zisheng justru mengira ayahnya menundanya untuk menyelidiki kasus itu. Adipati chengyang hanya peduli pada kesehatannya. Tapi bagi zisheng itu hanyalah kepura puraan.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Ketika wangling menemui pengkun, dia melihat suaminya tewas. Setelah diperiksa Petugas bilang dia mati karena asmanya kambuh. Adipati cheng yang pikir itu karma saat penyakitnya kambuh tidak ada yang menyelamatkannya, pengkun membunuh raja besar Qian an,membuat kota gu hancur, dan pamannya sekeluarga dibantai. Ayahnya itu pikir zisheng bisa tenang karena pengkun tiada.

Tapi zisheng sangat marah menuduh adipati chengyang yang melakukannya.  Lalu pergi.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Malam itu hujan Ziheng minum minum diluar. Afei dan qifei pun kena marah saat menghalangi. Zisheng membantung beberapa guci arak. Shaoshang sudah sedia payung dibelakangnya tuh. Shaoshang akan melakukannya dan meyakinkan jika ada hal yang tak bisa dilakukannya itu pasti sangat sulit.  Ziheng merasa tidak bisa melakukan apa apa.

Foto : WeTV

Zisheng menangis cerita saat dia menutup mata semua orang menatapnya dengan berlumuran darah dan menanyakan mengapa belum membalas dendam? Zisheng sudah menunggu belasan tahun tapi pada akhirnya…semuanya menjadi sia sia.

Foto : WeTV

Shaoshang pikir masih ada cara tapi ling buyi bersikeras tidak ada cara lain. Dia melakukan semua hal. Shaoshang ingin berbagi rahasia dengannya. Tapi ling buyi merasa situasinya buntu. Ling buyi merasa tak punya jalan keluar jikalu shaoshang masih akan menemaninya. Apapun yang terjadi shaoshang akan membantunya. Ling buyi akan memberitahu namanya sebenarnya tapi AfeiQifei mengabarkan Junhua sekarat.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

 Junhua menyadari alangkah baiknya jika saat itu menikah dengan adipati Cui atau A Yuan. Jika menikah dengannya tak mungkin seperti itu. Junhua merasa bersalah pada A Yuan. Pada Zisheng dia minta tak melupakan dendam mereka. Zisheng janji akan membalaskannya. Junhua pun menutup mata selamanya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Shoashang menanyakan apa ynag ingin dikatakan zisheng padanya kemarin. Apapun yang akan dilakukannya shaoshang akan menyetujuinya asal dikatakannya. Shaoshang tahu masalah Kota Gu selallu menjadi simpul dihatinya. Shaoshang ingin berbagi dengannya. Karena pengkun sudah mati shaoshang berharap niatnya membalas dendam akan terlupakan. Sebellum menikah dia berharap zisheng memercayainya.

Foto : WeTV

Zisheng tanya jika suatu hari dia melakukan hal bessar akankah shaoshang masih setia padanya? Shaoshang bersumpah akan setia. Lalu zisheng menyerahkan lengannya untuk digigit shaoshang sebagai bukti sumpahnya.  Dan bergantian. Shaoshang bertanya sekali lagi jika ada yang ingin dikatakannya,tapi zisheng berbohong tak ada.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Adipati Chengyang suami Junhua atau ayah ling buyi dan diketahui menikah lagi datang ke aula berkabung junhua. Namun adipati Cui mengusirnya. Awalnya adipati chengyang dan cunyu ingin mengundang junhua ke perjamuan ulang tahunnya tapi karena junhua tiada Adipati chengyang ingin membatalkan acaranya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Karena keluarga ling akan datang semua, zisheng minta perjamuannya tetap dilakukan. Dia akan datang membawakan hadiah ulang tahun dari ibunya.  Shaoshang diam diam mendengarkan.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like