Love Like the Galaxy Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Jenderal Ling menyuruh pasukan berzirah hitam  menggeledah kediaman rumah Pangeran Xiao. Namun tidak menemukan yang dicarinyam Sebelum pergi jenderal ling membaca tulisan di atas pintu setia dan berbudi. Pangeran xiao menyombongkan kalau itu gelar yang diberikan kaisar pada keluarga mereka karena ayahnya berperang sepanjang hidupnya. Jenderal Ling berharap dia tak akan mengecewakan kaisar.

Pangeran xiao sepertinya tahu jenderal king mencurigainya namun jika itu ditunjukkan sekarang dia akan ketahuan.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Di acara ultah nenek qiqi. Keluarga cheng datang. Ibu sudah berpesan shaoshang tidak membuat masalah. Shaoshang pura pura sakit perut lalu dia mengambil kayu penahan dibawah jembatan. Mungki biar ambruk.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Wang ling memulai perdebatan lagi. Qiqi merasa rumahnya tak layak dikunjungi olehnya,dia mengundangnya juga hanya formalitas. Wang ling bukannya mau datang tapi mau lihat para tuan muda yang dilihatnya. Didengarnya ayahnya akan melatih mereka di arena seni bela diri. Namun qiqi pura pura tak tahu tempatnya.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang datang ngajak qiqi pergi. A li adiknya Lou yao menyindirnya yang takut bertemu tuan muda ke11 setah ketahuan membual. A yao menegurnya. Wang ling memprotes ngungkit keluarga Zhaojun dan Lou yang membicarakan pembatalan pertunangan, seberapa buruk A Yao. Jika itu dia, wang Ling pasti malu. Shaoshang membela A Yao,dia bilang ke kak qiqi, sukses tidaknya perjodohan itu hal biasa jika dia membicarakan Zhaojun seperti itu akan menjadi masalah besar.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Wang ling membantah dia bukannya membicarakan Zhaojun. Putri Yuchang memjnta mereka nggak bertengkar dan merusak suasana di hari ultahnya nenek qiqi. Shaoshang membalas putri tetaplah putri yang bijaksana dan minta Wang ling belajar darinya jangan setelah bergaul dengannya masih bertengkar sama shaoshang yang bodoh dan kasar. Wang ling mau ngebantah lagi,setelah shaoshang ngancem akan mencubitnya baru dia takut.

Foto : Wetv

Para tuan muda sedang bermain memasukkan panah. Yuan Shanjian menang terus. Lalu datang  Ling buyi. Shanjian maksudnya berharap dia nggak punya niat bermain itu. Tapi bagi Ling buyi itu hanya mainan dan melempar panah begitu saja dan masuk. Lalu Ling buyi ngajak shanjian melihat bunga di luar.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Para tuan muda itu menghadap ke tempat para putri. Shaoshang lalu menunjukkan pada para nona jika tuan tuan muda itu melihat dan tersenyum ke arah mereka. Ling buyi memang sengaja tersenyum dan nyuruh shanjian tersenyum untuk menarik perhatian mereka. Putri yuchang merasa Ling buyi tersenyum padanya. Terpesona pada kedua pria itu para wanita pun berbondong bondong pergi ke jembatan yang rusak.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang mengangguk pada ling buyi. Para wanita sudah sampai di jembatan dan tiba tiba jembatanny ambrol. Merek terjebur ke air. Para tetua yang sedang minum pun terkejut. Qiqi tertawa melihat putri yuchang dan wang ling.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Nenek qiqi sudah tahu itu perbuatan shaoshang. Wang ling terus menindasnya makanya dia membuat jebakan untuk mereka. Jika itu dia di waktu muda akan membalas lebih buruk lagi. Tuan wang jadi takut. Namun nenek sudah mengirim surat ke orangtuanya shaoshang agar tahu perbuatannya dan seperti apa putrinya. Jenderal wan langsung setuju dia harus bertanggung jawab.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Ayah pura pura marah dan aakan menghukum shaoshang. Sebenarnya ayah khawatir ibu akan menghukum shaoshang. Ayah malah minta paman dan bibi ketiga membelanya nanti.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang bersikeras kalau dia tidak bersalah. Shaoshang bersedia dihukum. Akhirnya shaoshang dihukum dengan hukuman militer oleh ibunya. Ayah dan paman bibi ketiga ikut membelanya. Ibu pun marah dan tersudut. Ibu bersumpah tidak akan mengurusi shaoshang lagi. Ibu minta paman dan bibi ketiga membawanya ke Kabupaten Hua.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Jenderal ling mengirim obat luka yang digunakan di  dijamin Lukanya sembuh dalam tiga hari. Wan qiqi heran ibunya bisa tahu itu ulah shaoshang padalah dia yang dekat dengannya nggak tahu. Shaoshang pikir jenderal ling yang mengadu ke ibunya. Dan dia pikir jenderal ling menaruh mata mata karena bisa tahu yang terjadi padanya.

Foto : Wetv

Ai fei mengembalikan obatnya ke jenderal Ling. Ai fei pikir shaoshang tak tahu terima kasih membuang obat itu. Jenderal ling mengira dia menganggur nggak mengawasi pangeran Xiao. Sehingga menguping di depan kamar perempuan.

Foto : Wetv

Qi fei lalu melaporkan pangeran xiao telah dibuat takut sehingga tak pernah keluar rumah. Ling buyi pikir jika Xiao tidak bergerak maka dalangnya tidak akan mendapatkan persenjataan. Kabar kaisar pergi ke barat telah tersebar. Dia tak percaya dalangnya sungguh diam. Lalu Ling buyi menyuruh mereka meminta lebih banyak orang secara diam diam mencari kelemahan mereka.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang akhirnya ikut pergi bersama paman dan bibi ketiga. Nenek menangisi paman seperti biasa.

Ibu melihat dari kereta lain. Qing cong tahu Ibu sebenarnya khawatir tapi tak mau mengakui. Qing cong juga tahu ibu membawakan rombongan silat untuk menjaga niaoniao. Ibu pikir hati niaoniao kejam. Qing cong tahu dia seperti nyonyanya terlihat keras tapi hatinya lembut.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Rattan Ep 15
Read More

Rattan Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rattan Episode 15, Yuk disimak bacaan lengkap melalui list recap ada di tulisan yang ini.…
Read More

Why Woman Love Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Woman Love Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…