Love is Sweet Ep 3 Part 1

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love is Sweet Episode 3 Part 1, Apabila Anda penasaran daftar lengkap cek di tulisan yang ini. Sedangkan jiga Anda ingin cek Episode sebelumnya baca di sini.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Jiang Jun merasal kesal melihat pagi harinya disambut oleh Yuan Shuai di balkon rumah. Sekarang mereka berdua tinggal bersebelahan. Bahkan ketika akan berangkat kerja, terpaksa Jiang Jun harus melihatnya.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Jiang Jun masuk ke kantor MH, dan memberi tahu karyawan tersebut bahwa dia datang untuk bekerja.

Di dalam rapat, seorang pria menunjukkan kertas laporannya kepada Yuan Shuai. Yuan Shuai mengira pria itu tidak mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bekerja.

Dia menegurnya karena tidak menemukan masalah ketika perusahaan Nan Xing gagal dalam pembiayaan.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Pria itu menjelaskan, pembiayaan tidak bisa diproses karena industri mengalami kemerosotan. Yuan Shuai mengira pria itu masuk ke tahap yang merosot. Dia memecatnya. Pria itu meminta kesempatan lain.

Tapi Yuan Shuai berpikir perubahan hanya bisa diberikan kepada orang yang memiliki status baik.

Pria itu memberi tahu Yuan Shuai bahwa dia akan segera menikah minggu depan. Dia bertanya apa yang akan dia katakan kepada pacarnya tentang hal itu jika dia mengundurkan diri.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Yuan Shuai menyuruh pria itu keluar. Qiao Na mengingatkan karyawan baru bahwa mereka akan diganti karena mereka berdiri di puncak piramida.

Qiao Na meminta karyawan baru untuk masuk. Yuan Shuai melihat Jiang Jun. Qiao Na memberi tahu Jiang Jun bahwa Yuan Shuai tidak pernah dikalahkan.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Jiang Jun ingin melihat siapa yang akan mengalahkan Yuan Shuai. Su Chang memberi tahu Yuan Shuai bahwa Lin Taimo merekomendasikan Jiang Jun.

Yuan Shuai menyuruh Su Chang untuk keluar, dan berpikir Jiang Jun hanya dapat berhenti setelah dia melihat kekejaman industri investasi.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Yuan Shuai memberi tahu Jiang Jun bahwa dia akan menyuruhnya pergi jika dia membawa masalah pada pekerjaannya sebanyak tiga kali. Dia memberinya dokumen Lang Ke, dan menyuruhnya menyelesaikan laporan. Dia memintanya untuk menanyakan Su Chang tentang hal itu jika dia memiliki pertanyaan.

Yuan Shuai memberi tahu Jiang Jun untuk tidak melakukan kesalahan apapun. Dia tersenyum dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan membuktikan bahwa dia bukan wanita orang lain. Dia mengatakan bahwa dia akan mencoba yang terbaik untuk memberinya tamparan. Dia mengingatkannya bahwa tangan akan terluka saat wajah terluka.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Jiang Jun bertanya pada Yuan Shuai mengapa dia tidak memberi Lu Yuan kesempatan karena dia akan menikah. Dia menunjukkan bahwa menikah dan pengunduran diri tidak ada hubungannya. Dia pikir itu bukan urusannya, dan menyuruhnya belajar sesuatu dari pelajaran.

Yuan Shuai memberi tahu Jiang Jun bahwa dia adalah roda dan dia seekor semut. Dia pikir dia sangat lambat, dan mengatakan padanya untuk tidak membuatnya mendesaknya.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Dia berjanji padanya. Dia mengatakan padanya untuk menikmati saat dia tinggal di MH karena dia memiliki perasaan bahwa dia tidak akan tinggal terlalu lama.

Jiang Jun berkedip dan berpikir Yuan Shuai masih ingin mengusirnya. Dia pikir dia tidak bisa tinggal selama dua minggu dengan statusnya. Dia mengklaim bahwa dia seperti granat yang tidak dapat diblokir oleh batu sandungan tidak peduli seberapa keras itu.

Yuan Shuai memberitahu Jiang Jun untuk mengubah apa yang dia katakan menjadi lagu dan menangis untuk menyanyikannya dua minggu kemudian. Dia pikir dia hanya memiliki mimpi, dan berharap dia hancur.

Xu Li mengirim pesan kepada Jiang Jun dan memberitahunya bahwa dia mendapat pekerjaan yang memuaskan.

Jiang Jun berpikir mencari pekerjaan itu sangat mudah bagi Xu Li. Xu Li bertanya pada Jiang Jun tentang pekerjaannya. Jiang Jun berkata bahwa dia mendapat pekerjaan serabutan, dan berpikir dia harus mempelajari materi proyek.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Yuan Shuai mendekati Jiang Jun. Jadi dia mengakhiri pembicaraan dengan Xu Li. Yuan Shuai menunjuk ke layar dan memberi tahu Jiang Jun bahwa dia membuat banyak kesalahan.

Dia mengatakan padanya bahwa dia bisa pulang dengan laporan itu. Dia mengatakan padanya untuk menulis ulang laporan itu dan menyerahkannya kepadanya.

Yuan Shuai menyuruh Jiang Jun turun untuk membelikannya secangkir kopi. Dia terkejut.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Dia mengisyaratkan padanya bahwa tidak ada orang di kantor. Dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia harus menyelesaikan tugas yang diatur bos karena dia seorang pemula.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Xu Li tidak bisa melakukan check-out untuk pelanggan karena ini hari pertamanya bertugas. Li Xiaochuan membantunya memperbaiki sistem. Dia mengambil fotonya saat dia bekerja.

Xu Li mengirim pesan kepada Jiang Jun dan bertanya apakah dia ada di rumah. Jiang Jun mengatakan bahwa dia sedang mencari informasi di perpustakaan, dan berpikir dia harus berjuang sepanjang malam.

Xu Li menganggap Jiang Jun menyedihkan dan mengatakan bahwa dia juga bekerja lembur. Tapi dia mengatakan bahwa menurutnya bekerja lembur cukup bagus karena matahari terbenam sangat indah.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Jiang Jun melihat foto yang dikirim Xu Li kepadanya, dan bertanya-tanya apakah toko swalayan membutuhkan model super untuk disahkan. Xu Li tertawa dan mengungkapkan bahwa dia datang untuk menjadi juru tulis.

Jiang Jun menyebutkan apa yang dikatakan Xu Li bahwa dia ingin mengejar mimpinya. Xu Li menyatakan bahwa lingkungannya sangat baik.

Jiang Jun memberi Xu Li kesempatan untuk mengatakan yang sebenarnya. Xu Li berkata bahwa dia menemukan seorang pria yang sangat tampan di toko, dan dia cocok dengan penampilan pahlawannya.

Dia menambahkan bahwa dia adalah pelanggan tetap toko tersebut, dan dia ingin mengamati pria itu. Dia mengatakan bahwa dia ingin membuat novelnya lebih nyata.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Jiang Jun bertemu Du Lei di perpustakaan. Dia bertanya mengapa dia ada di sana. Dia menjelaskan bahwa dia menunjuk seorang teman tetapi temannya itu terlambat.

Dia berterima kasih padanya karena membantunya masuk ke MH. Dia pikir bosnya memberinya waktu yang sulit karena dia melihat dia bekerja keras. Dia mengeluh bahwa bosnya adalah iblis. Dia tertawa dan berpikir bos memiliki harapan tinggi padanya.

Jiang Jun tertawa dan setuju dengan apa yang dikatakan Du Lei. Dia memintanya untuk mentraktirnya secangkir kopi, dan berpikir itu tidak memiliki pengenalan perusahaan investasi dalam laporannya.

Dia bertanya-tanya mengapa dia tahu begitu banyak, dan bertanya apakah dia bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia menjelaskan bahwa dia adalah instruktur pelatihan industri investasi.

Jiang Jun ingin mentraktir Du Lei makan. Tapi dia mendapat telepon dari seseorang, dan merasa kasihan padanya. Dia kehabisan perpustakaan. Tapi sedang hujan.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Du Lei memegang payung untuknya saat dia akan pergi. Dia memberikan payung padanya, dan mengatakan padanya untuk tidak membasahi laporan karena baru saja selesai.

Du Lei memberi tahu Jiang Jun bahwa temannya akan menjemputnya. Jadi dia mengambil payung untuk pergi.

Love is Sweet Ep 3 Part 1
foto: iQIYI

Linda muncul dengan payung ketika dia melihat punggung Jiang Jun. Linda ingin makan malam sendiri saat dia melihat Du Lei hilang. Dia tersenyum dan mengatakan padanya bahwa dia lapar.

Di mobil Linda mengatakan pada Du Lei kalau sepertinya Dia sudah tahu cara menang dari Yuan Shuai.

Bersambung ke Part 2

18 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like