Love is Sweet Ep 2 Part 1

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love is Sweet Episode 2 Part 1, Jika ingin melihat daftar lengkap bisa baca selengkapnya di tulisan yang ini. Pastikan kamu juga lihat dan membaca Episode sebelumnya baca di sini.

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Yuan Shuai membawa Jiang Jun pergi ke rumah sakit. Dia akhirnya mendapatkan perawatan. Sekarang Jian Jung terbaring tidur.

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Dia membuka ponselnya dan mengirim pesan ke Xu Li. Selain itu Yuan Shuai juga menambahkan kontaknya ke dalam ponsel Jian Jun. Xu Li tiba di rumah sakit. Dia berjalan di kamar Jiang Jun.

Kilas balik,Yuan Shuai muncul dan menghela nafas. Jiang Jun membaca sesuatu. Dia senang dan berpikir peran itu akan berciuman. Yuan Shuai muncul dari punggungnya, dan bertanya apa yang dia baca.

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Tapi dia tidak ingin membiarkan dia membacanya. Jadi dia mengambil buku itu dan mengetahui bahwa dia sedang membaca novel romantis.

Jiang Jun mencoba mengambil kembali bukunya. Mereka berebut dan akhirnya sobek. Dia sangat marah dan menganggap Yuan Shuai tidak waras.

Dia mengira bahwa Jiang Jun. menangis, dan memaksanya untuk melihat ke atas. Dia mengatakan padanya untuk tidak menangis. Jiang Jun bangun dari tidur dan mengatakan pada dirinya sendiri untuk tidak menangis.

Xu Li berlari untuk memeluk Jiang Jun. Dia menangis dan berkata bahwa dia pikir dia tidak akan melihatnya lagi. Jiang Jun bertanya pada Xu Li apakah dia mengirimnya ke rumah sakit. Xu Li memberi tahu Jiang Jun bahwa dia menyuruhnya datang.

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Jiang Jun kaget. Xu Li mengira Jiang Jun marah padanya karena kehilangan ingatannya. Dia menambahkan bahwa dia tidak pernah melihatnya menangis bahkan jika dia telah mengenalnya selama 7 tahun.

Dia mengatakan bahwa dia tidak percaya ketika dia mengatakan bahwa dia alergi terhadap air mata.

Xu Li merasa bersalah saat dia memberikan ide buruk itu. Tapi Jiang Jun memberi tahu Xu Li bahwa itu bukan karena dia. Dia ingat dia dan Yuan Shuai berciuman.

Xu Li memberi tahu Jiang Jun untuk minum obatnya dulu. Jiang Jun melihat pesan yang dia kirim untuk meminta maaf kepada Yuan Shuai. Dia sangat marah untuk membuang telepon karena dia tidak akan mengirim pesan. Xu Li melihat foto Yuan Shuai mencium gadis itu, dan mengenali Jiang Jun melalui jepit rambut.

Gadis itu bertanya pada Su Chang apakah dia mengenal pacar misterius Yuan Shuai karena dia dekat dengan bosnya. Dia mengungkapkan Yuan Shuai mengakuinya kemarin. Dia melihat foto itu, dan mengira mereka tidak bisa melihat apa-apa. Dia pikir Yuan Shuai menyembunyikan pacarnya secara mendalam karena Su Chang tidak mengetahuinya. Qian Na sangat marah untuk muncul dan menyuruh karyawan menghapus foto-foto itu.

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Su Chang bertanya pada Yuan Shuai mengapa dia tidak berbagi hal bahagia dengannya. Dia pikir pohon besi akan mekar. Su Chang melihat resume Jiang Jun dan memberi tahu Yuan Shuai untuk mempekerjakannya jika dia menyukainya karena MH tidak kekurangan posisi. Yuan Shuai memberi tahu Su Chang untuk meninjau surat-surat itu jika dia menganggur.

Su Chang membawa Yuan Shuai ke halaman. Yuan Shuai memberi tahu pemilik rumah Zhang bahwa dia ingin menyewa rumahnya. Tapi dia pikir dia harus dengan itikad baik karena yang menyewa rumahnya sangat baik. Dia menambahkan bahwa dia memberinya hadiah saat ada festival.

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Zhang memberi tahu Yuan Shuai bahwa gadis itu tidak punya rumah untuk ditinggali jika dia mengambil kembali rumahnya. Tetapi dia memiliki kesepakatan dengannya ketika dia menawarkan lebih banyak uang sekitar 40%. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia dapat mengambil tas untuk hidup secara instan.

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Yuan Shuai menelepon dan memberi tahu agen real estat untuk mendaftarkan rumahnya secara online dengan harga lebih rendah. Agen tersebut menyuruh Yuan Shuai untuk menyewakannya jika dia ingin melakukan amal. Yuan Shuai menyuruh agen untuk merenovasi rumah. Agen berjanji untuk menyelesaikan tugas tersebut.

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Jiang Jun memberikan pakaian itu kepada Yuan Shuai dan memberitahunya bahwa dia telah mencucinya. Dia mencoba membuka tas untuk memastikan apakah dia benar-benar mencucinya.

Dia menghentikannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa berhati-hati adalah keaksaraan dasar industri. Dia bertanya padanya apa yang terjadi di wajahnya. Dia menunjukkan bahwa dia menanyakannya ketika dia mengetahuinya.

Jiang Jun menunjukkan berita itu kepada Yuan Shuai dan mengira hanya dialah yang menjawabnya dengan benar. Dia bertanya mengapa dia mengusirnya. Dia mengatakan padanya bahwa dia benar-benar menjawabnya dengan benar tetapi itu hanya sementara. Ia menambahkan bahwa Ma Yuke melakukannya untuk posisi dewan direksi.

Yuan Shuai menyuruh Jiang Jun untuk mempercayainya, dan berpikir dia tidak cocok untuk MH. Dia tidak percaya. Dia mengatakan padanya bahwa dia akan membiarkan dia masuk ke MH jika dia bisa menyelesaikan ujiannya. Dia setuju untuk itu. Dia tersenyum.

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Yuan Shuai membawa Jiang Jun ke toko pakaian, dan membuatnya hanya mencoba pakaian tanpa membeli. Dia pikir dia iblis dan itu ujian yang mengerikan. Dia memberi tahu penjual bahwa dia ingin mencoba pakaiannya. Penjual membiarkannya melakukannya tetapi memelototinya.

Yuan Shuai mengetahui bahwa Jiang Jun tidak menyelesaikan tugasnya. Dia bertanya mengapa dia tidak terus melakukannya ketika dia akan menang. Dia pikir penjual tidak memberinya wajah yang baik karena dia mencoba tujuh pakaian dan tidak ingin membeli.

Yuan Shuai menyebutkan Jiang Jun canggung seperti dia ditembak, dan dia melarikan diri. Dia pikir itu bukan ujian tapi mempermainkannya. Dia melihat bahwa dia orang yang sensitif dari ujian. Dia pikir dia tidak bisa melakukannya karena industri investasi seperti medan perang.

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Yuan Shuai memberi tahu Jiang Jun bahwa industri konsultasi cocok untuknya. Dia memberinya posisi sebagai Asisten Direktur, dan mengatakan padanya untuk tidak berterima kasih padanya. Dia melepas maskernya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan menyerah.

Dia bersumpah untuk masuk ke MH. Tapi dia menyebutkan apa yang dia katakan bahwa dia tidak bisa masuk ke MH. Dia menunjukkan bahwa dia tidak bisa meneteskan air mata. Keduanya memiliki kontak mata.

Flashback masa lalu, Jiang Jun memberi tahu Yuan Shuai bahwa dia ingin dia belajar menghormati orang lain.

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI
Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Tetapi dia mengatakan bahwa dia ingin dia tidak menjadi lemah. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa memaafkannya, dan meminta untuk tidak menghubungi satu sama lain lagi.

Dia bertanya padanya apakah dia brengsek dalam pikirannya. Dia mengakuinya dan mengatakan kepadanya bahwa dia melihat dengan jelas tentang sifatnya.

Yuan Shuai menyuruh Jiang Jun untuk tidak bersikap baik. Dia mengatakan padanya untuk melawannya ketika seseorang menggertaknya. Dia bertanya padanya apakah dia mengerti untuk melindungi dirinya sendiri.

Dia menyebutkan dia alergi terhadap air mata ketika gadis lain bisa menyelesaikan masalah dengan air mata. Tapi dia menunjukkan bahwa dialah pembunuh yang membuat dia menangis. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin melihatnya lagi. Lalu Jian Jun pergi meninggalkannya.

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Jiang Jun pulang ke rumah. Zhang memberi tahu Jiang Jun bahwa putranya meneleponnya bahwa dia menikah, dan dia ingin dia mendapatkan rumah untuk ditinggali.

Zhang memberi tahu Jiang Jun bahwa dia menunggu hari itu, dan merasa kasihan padanya. Jiang Jun menunjukkan bahwa putra Zhang berada di luar negeri. Tetapi Zhang berkata bahwa dia akan kembali besok.

Zhang memberi tahu Jiang Jun bahwa putranya tidak nyaman tinggal bersamanya karena dia memiliki keluarga. Jiang Jun bertanya kepada Zhang apakah dia ingin menaikkan sewa, dan mengatakan kepadanya bahwa mereka dapat membicarakannya.

Zhang bertanya pada Jiang Jun apakah dia seperti orang yang sombong. Jiang Jun tersenyum. Zhang mengembalikan uang sewa kepada Jiang Jun dan menyuruhnya mengemasi barang-barangnya untuk segera dipindahkan.

Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI
Love is Sweet Ep 2 Part 1
foto: iQIYI

Jiang Jun menemui Xu Li. Xu Li membuatkan mie untuknya. Dia mengatakan padanya bahwa dirinya sedang mencari rumah.

Bersambung ke Part 2

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like