Love is for Suckers Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love is for Suckers Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA.


Lampu menyala sesaat sebelum Jaehun dan Yorem selesai membuat kesepakatan. Jaehun menarik Yorem dan menciumnya.

Baik Yorem maupun Jaehun mengartikan ciuman yang sudah mereka jalani selama ini. Semuanya terasa biasa. Sampai pada ciuman terakhir mereka yang terasa menggetarkan. Saat Yorem menyadarinya ia pun melepaskannya dan pergi.

Jaehun mengejar Yorem. Yorem menyudahi dan mengajaknya bicara lagi nanti.

Rahasianya

Di luar Yorem menyesali apa yang ia lakukan. Ia lalu pergi ke kantor. Jaehun mengejarnya tapi nggak keburu.


Hichang menyerahkan video yang ia ambil pada Caeri. Caeri sendiri menyukainya. Tapi ada yang aneh. Video itu nggak ada suaranya kerena mikrofonnya sengaja dimatikan. Dan setelah pengambilan video, keduannya menghilang.

Di kantor Yorem menemui Sangwu yang sedang menyunting. Ia mau memberitahu apa yang dilakukannya tadi tapi Sangwu memotong. Dia juga ingin mengaku. Dan yang ia lakukan adalah ia sudah menghapus video Jiwan beserta yang aslinya. Yorem kaget. Itu adalah kesalahan besar. Apa yang sudah direkam adalah sepenuhnya milik perusahaan. Sangwu sendiri memutuskan karena itu adalah permintaan dari Jiwan sendiri dan itu adalah VCR pertamanya. Gegara itu Yorem nggak jadi mengataan apa yang ingin ia sampaikan tadi. Ia melarang Sangwu untuk ngasih tahu Caeri, biar dia aja yang ngasih tahu.


Cukup lama Yorem berpikir di ruangannya. Ia mau nelpon Caeri tapi nggak jadi. Akhirnya ia nelpon Hichang dan mengetahui kalo jaehun dan Jiyon masih menghilang. Ia lalu kembali dan bertemu dengan Jiyon. Keduanya bicara di tempat lain. Jiyon bertanya apa Yorem menyukai Jaehun? Ternyata tadi ia melihat saat Jaehun dan Yorem berciuman. Melihat pria yang dicintainya mencium wanita lain, rasanya sangat menyakitkan. Ia bahkan berniat untuk meninggalkan acara itu dan sudah berkemas. Tapi sebelumnya ia ingin menanyakan perasaan Yorem pada Jaehun. Kalo ia menyukai Jaehun, ia aka pergi tapi kalo enggak ia akan tetap berjuang. Dan saat Yorem mengatakan kalo mereka hanya berteman, ia pun meminta agar mereka nggak melewati batas. Jangan membuat Jaehun bingung. Baginya merebut hati dan perasaan Jaehun sangat sulit.

Yorem mengiyakan. Ia menyatakan kalo video tadi nggak akan dirilis karena nggak disengaja. Jiyon malah nggak papa kalo itu dirilis selama Yorem nggak melewati batas.


Keduanya lalu menemui Jaehun. Yorem mengatakan kalo ia sudah bicara dengan Jiyon dan ia mengijinkan video tadi ditayangkan. Kalo Jaehun juga setuju maka itu akan tayang seakan Jaehun mencium Jiyon. Ia nyuruh mereka untuk berdiskusi dan meninggalkan mereka. Jaehun bingung mau bilangnya gimana. Jiyon lalu memberitahu kalo tadi ia melihat mereka berciuman.

Mereka duduk berdua untuk membicarakannya. Jaehun merasa kalo Jiyon berhak menolak. Jiyon memberitahu kalo mata manusia itu nggak bisa bohong. Ia melihat tatapan Jaehun ke Yorem seperti sorot lampu yang hanya mengarah ke satu orang saja. Dan tatapannya ke Yorem membuatnya patah hati. Sebenarnya ia ingin keluar tadi, karena terus ada di sana hanya akan membuatnya semakin patah hati. Tapi ia nggak mau berhenti mencoba. Seenggaknya sampai acara itu berakhir ia ingin mencoba. Meski mungkin nanti ia akan semakin terluka. Jaehun bingung mau bilang apa. Dan tanpa keduanya sadari, ada kamera yang merekam mereka.


Paginya beberapa pemain sarapan bersama. Peserta pria dan peserta wanita mendapat pesan yang berbeda. Kalo peserta wanita diminta menulis kencan yang mereka inginkan, peserta pria diminta menulis dengan siapa mereka akan berkencan. Sementara itu Jaehun tetap di kamarnya. Yorem mengirim pesan dan mengajaknya bicara.

Mereka pun bertemu. Yorem mengaku senang saat bersama Jaehun. Ia selalu baik padanya. Ia bertanya-tanya apa ia menyukainya, dan jawabannya enggak. Mereka hanya teman. Jaehun berpikiran lain karena ia nggak bisa hidup tanpa Yorem. Kalo itu karena acaranya maka ia akan menunggu sampai semuanya selesai. Ia juga akan melakukan yang terbaik. Tapi Yorem bilang kalo ciuman kemarin terasa hambar. Bukan Jaehun orangnya. Itu hanya akan jadi lelucon. Kalo Hyejin dan Daesik tahu mereka pasti ditertawakan.

Jaehun yang merasa kesal akhirnya mengiyakan. Ia menekankan kalo ia akan berhenti mengejarnya. Setelahnya ia pun meninggalkan Yorem. Dari raut wajahnya, Yorem juga sepertinya sangat sulit mengatakannya.


Hyejin dan Daesik sedang melayani pelanggan. Mereka melihat teaser Kingdom of Love dan menontonnya sebentar. Melihat Jaehun sama wanita lain malah membuat mereka kesal.

Tim menyaksikan episode pertama Kinngdom of Love bersama dengan direktur. Direktur menyukainya dan meminta mereka untuk bekerja keras lagi. Selanjutnya Yorem bicara dengan Caeri dan memberitahu tentang Sangwu yang menghapus video Jiwan. Ia mengatakan kalo ia lah yang nyuruh. Caeri marah dan nggak percaya. Ia tahu kalo Yorem b#doh tapi ia nggak akan melakukannya. Ia mau ngasih pelajaran ke Sangwu.

Yorem lalu ngasih tahu kalo ia yang berciuman dengan Haehun. Ternyata Caeri sudah tahu. Ia nggak buta juga. Ia akan menayangkannya. Yorem juga nggak keberatan karena sudah mendapat persetujuan dari keduanya. Sangwu lalu datang. Ia meminta maaf pada Caeri. Caeri nggak terima dan nyambit pakai barang-barang kantor. Yorem berusaha untuk menahannya dan nyuruh Sangwu untuk pergi.


Jihun menghampiri Jiwan yang sedang duduk sendiri. Ia memuji keberaniannya yang mengatakan tentang yang dialaminya kemarin. Jiwan memberitahu kalo ia sudah meminta staf untuk nggak menayangkannya. Jihun seperti tampak kecewa. Ia lalu mengatakan kalo andaikan itu tetap ditayangkan, ia ingin Jiwan tahu kalo ia akan selalu ada untuknya.


Yorem, Sangwu dan Caeri menghadap direktur. Sama seperti Caeri, direktur juga menyesalkan apa yang sudah Sangwu lakukan. Caeri ingin Sangwu dihukum. Yorem lau mengakui kalo itu salahnya. Ia yang meminta Sangwu untuk nggak menayangkannya dan menghapusnya. Direktur minta Caeri untuk membiarkannya. Caeri juga kan melempari Sangwu juga dan itu bisa menjadi kekerasan fisik. Caeri nggak keberatan mendapatkan hukuman juga.

Direktur menyudahi dan meminta agar masalah ini jangan sampai keluar dan mereka bisa menyelesaikannya secara internal. Caeri lalu melarang Sangwu untuk terlibat lagi dengan tim produksi. Yorem merasa kalo mendingan dia dipindahkan saja ke tim lain.

Di luar Caeri masih merasa kesal dan menatap tajam ke Sangwu. Sangwu sampai takut lihatnya dan sembunyi di balik punggungnya Yorem. Caeri kembali masuk dan merasa kalo direktur pilih kasih antara ia dan Yorem. Tapi direktur nggak merasa begitu.


Sangwu mengemasi barang-barangnya. Yorem masuk dan memberinya beberapa nasehat. Ia menyuruhnya untuk tetap di sana untuk sementara waktu dan menghindari Caeri. Ia meminta agar lain kali Sangwu jangan melakukannya lagi. Menghapus video adalah tugasnya. Ia bisa mengambil tanggung jawab karena ia punya wewenang. Sangwu hanya perlu bekerja sebaik mungkin dengan memperkecil kesalahan. Mengambil tanggung jawab itu ada waktunya sendiri.


Janggun, Jon Jang dan Hunhi sedang bermain di kolam renang. Taemi dan Sumi datang dengan mengenakan bikini. Hunhi mendekati Sumi dan menawarkan pelampung. Keduanya mengobrol di kolam. Sementara itu Jon Jang mendekati Taemi dan memotretnya. Karena Taemi nggak menyukai hasilnya, ia pun meminta Jon Jang untuk mengulanginya lagi dan lagi sampai Jon Jang capek sendiri. Merasa bosan, Taemi lalu kembali dan mau memakai bikini loreng.

Soyon mengawasi mereka dari kamarnya. Ia meminum obat penenang lalu tersenyum. Janggun nyuruh Jon Jang untuk mengoleskan minyak ke punggungnya dan ia akan memberinya tip sebagai gantinya. Tip yang dimaksud adalah tip mendekati wanita. Apa yang Jon Jang lakukan tadi adalah salah. Ia harus bisa tarik ulur.

Seorang kru ke ruang rapat. Ia lalu nelpon Caeri karena Caeri nggak ada di sana ia pun menelponnya. Ternyata dia sedang mengedit episode pertama.


Jaehun datang ke kedai Daesik. Hyejin menyiapkan makanan untuk jaehun kaena bilangnya mau makan. Selagi Jaehun makan, Hyejin sama Daesik malah lihatin mulu. Mereka nunggu Jaehun mau ngomong. Secara itu pasti tentang Yorem. Jaehun akhirnya ngasih tahu kalo Yorem menolaknya. Daesik pikir yang sebelumnya tapi tahunya baru aja. Yorem bilang mereka nggak jodoh. Terjadi perbedaan pendapat antara Daesik dan Hyejin. Daesik nyuruh Jaehun untuk melupakan Yorem. Toh Yorem yang akan rugi. Sementara itu Hyejin ingin Jaehun berusaha lagi.


Episode pertama akhirnya tayang. Para pemain, para kru dan juga pasangan Daesik Hyejin juga menontonnya. Ratingnya lumayan bagus. Suka deh sama pasangan Daseik-Hyejin. Mereka nonton tv sambil Daesik mijitin kakinya Hyejin. Saat nyemil keripik juga Daesik nyuapin Hyejin mulu. Kembali ke cerita, di akhir diperlihatkan video saat Jaehun berciuman. Setelah itu disambung sama adegan Jiyon nangis meninggalkan hotel sambil nangis. Dan di penghujung episode dipertanyakan siapa yang sudah dicium sama Jaehun? Gegara itu rating acara mereka jadi tinggi banget.

Jiyon sendiri nggak tahu kalo tayangannya akan seperti itu. Ia nangis sambil menatap Jaehun lalu pergi dari sana. Jaehun mengejarnya dan menanyakan perasaannya. Jiyon nggak tahu kalo pembicaraan mereka di taman akan ditayangkan. Baik Jaehun maupun Yorem sama sekali nggak tahu tentang hal itu. Jiyon merasa kalo ia sedang dipermalukan. Ia merasa kalo produsernya sangat jahat, yang hanya peduli tentang rating.


Yorem menemui Caeri. Ia mengeluhkan Caeri yang menayangkannya. Gimana ia akan meluruskannya nanti? Caeri menenangkan kalo ia akan mengurusnya. Setelah Caeri meninggalkan Yorem kita lalu dikasih tahu yang sebenarnya. Saat melihat video adegan ciuman itu Caeri sudah tahu kalo itu adalah Yorem. Saat Yorem meemui Jaehun dan Jiyon, diam-diam ia memperhatikan mereka. Dan adengan pembicaraan Jaehun dan Jiyon, ia yang mengambilnya.

Direktur menempelkan rating acara di papan pengumuman dan Kingdom of Love season 2 mendapatkan rating sebesar 17,1%. Sambutan dari penonton juga sangat bagus. Di media sosial bahkan banyak yang memberi dukungan agar Jaehun dan Jiyon berkencan. Mereka mendukung Jiyon agar nggak menyerah. Sementara itu di warnet, seorang pria gemuk yang nggak diketahui identitasnya mengunggah tentang malapraktik yang dilakukan oleh Jaehun beberapa tahun yang lalu. Di komentarnya ia ia mengharapkan agar Jiyon lari dari Jaehun.

Sementara itu Jaehun sendiri sedang melakukan perawatan terhadap seorang pasiennya.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Mine Ep 5 Part 2
Read More

Mine Ep 5 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 5 Part 2, Lihat nih recap-recapnya full ada lho di tulisan yang ini.…
Read More

Adamas Eps 7 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 7 Part 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
18 Again Ep 9 Part 4
Read More

18 Again Ep 9 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 9 Part 4, Melihat keseluruhannya ada di tulisan yang ini. Jika penasaran…
Read More

Tomorrow Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 7, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA…