Love in Contract Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love in Contract Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: tvN
foto: tvN

Seorang wanita mengembalikan buku rekening dan lainnya pada Jung jiho juga senang Jiho mengakui itu salahnya. Jiho membenarkan dia penyebab perpisahan itu.

foto: tvN
foto: tvN

Sebagai hakim Keluarga, dia  melihat suami istri bertengkar dan saling menyalahkan. Dan disanalah selama 2 tahun di pengadilannya dia melihat Sang eun telah bercerai enam kali. Tiap kalinya Sang eun mengaku itu salahnya. Merasa sang eun aneh jiho penasaran dan begitulah hubungan mereka dimulai.

Hari itu hari terakhir makan malam keduanya. perceraian ke 13 Sang eun. Itu mungkin perceraian pertama di mana bukan dia yang salah.

foto: tvN
foto: tvN

Haejin masih mengira Jiho pembunuh berantai. Jiho menjelaskan tetapi keduanya masih belum percaya Akhirnya Jiho bilang dia pelayan masyarakat. Hakim di Pengadilan Keluarga Seoul, Departemen Keluarga.

Haejin masih nggak percaya karena dia melihat foto wanita dan pisau.  Jiho menjelaskan seorang istri yang ajukan cerai karena KDRT telah dibunuh. Saat penuntutan Jiho merasa kasihan melihat dia sangat takut pada suaminya. Sang suami menyalahkan kekasihnya tapi luka pada tubuhnya menunjukkan siapa pembunuhnya jadi sebelum data dikirim ke Ditkrimum jiho menyelidikinya.

Jiho menyesal telah menjelaskan pada Haejin merasa dia nggak mengganggunya. Lalu Haejin ganti curiga pada Sang eun karena pergi tengah malam,kembali dua hari kemudian lalu pergi lagi. Sebelum Sang eun menjawab, Jiho menegur Haejin dan ngajak Sang eun masuk.

foto: tvN

Setelah memperlakukan Sang eun layaknya pasangannya Jiho malah mendorongnya. Wk wk wk.

Sang eun tanya kenapa tadi jiho memanggilnya sayang. Jiho tersedak. Jiho pikir Haejin menggodanya. Tampangnya juga begitu. Sang eun tertawa.

foto: tvN

Jika  keluar negeri sang eun ingin berpacaran kan sudah beberapa kali menikah tapi belum punya hubungan. Jadi ingin berkencan. Bagi Jiho  berkencan bukan keahliannya. Jiho tidak ingin benar benar berpacaran. Nggak ada juga tipe gadis yang disukainya. Sang eun pikir jika dia harus punya. Kenapa harus?

foto: tvN

Jiho bilang wanita tanpa riasan tapi sang eun tak percaya pria selalu bilang begitu ada alasan kenapa wanita berdandan lo.. lalu Sang eun bilang ingin menemukan seseorang yang bisa menyukai wajahnya tanpa riasan.  Sang eun nggak suka wajahnya tanpa riasan. Jiho pikir tak mudah jika dia mencari orang yang bisa menyukainya disaat dia tak suka.

foto: tvN

Sang eun pikir jIho juga tak mudah. Jiho tersenyum..sang eun ketawa. Jujur jiho  tak pandai mendekati orang meski sudah berusaha keras. Tapi tak tahu apa itu perlu. Tapi itu hal bagus jika orang yang tersenyum kepadanya.

Sang eun penasaran Jiho tahu dia akan keluar negeri. Jiho berbohong dia pikir sang eun kan keluar negeri karena akan pensiun. Lalu makan malam terakhir pun berakhir begitu saja.

foto: tvN

Sang eun pulang dan seseorang memotret mobilnya juga rumah Jiho.

Di tempat kerja Jiho ini sepertinya kurang bisa bersosialisasi dan terlihat kaku. Kata katanya malah membuat orang salah paham.

foto: tvN

Jiho sudah membuat komentar tambahan pada pembunuhan Kim Hae yong. Lalu, Serahkan ini beserta barang bukti. Juga minta dikirim semua catatan sidang ke Departemen kriminal. Orang itu mau bicara tapi jiho nyaut tanpa melihat kalau dia butuh putusan hukumnya siang ini.

foto: tvN

Pada seseorang jiho bilang sudah membaca buku tentang hubungan pribadi. Juga sudah minta bantuan profesional yang direkomendasikannya. Apa aku harus laporkan semua ini? Tanya jiho. Pria itu pertama kalinya melihat petisi kepribadian seseorang.

Tak ada yang memihaknya. Orang itu bahkan sulit menghentikan tim penjamin mengajukan petisi. Pria itu minta Jiho berusaha sebaik mungkin jika tak ingin kehilangan pekerjaan. Pria itu tanya sudah beri sapaan? Kepada penilai yang baru tadi. Jiho terkejut. Jiho tak akan di sana jika bukan siswa pria itu. Pria itu memberikan tiket VIP senilai masing masing 300 dolar. Dan nyuruh jiho bepergian bersama karyawan. Jika mereka berhenti karena jiho maka jiho akan tulis putusan hukuman sendiri.

foto: tvN

Akhirnya jiho menyapa penilai itu. Dan karyawan lainnya membicarakannya jiho punya julukan Jiho mengejutkan. Saat pertama kali bertemu kau akan terkejut karena ketampanannya. Tapi begitu bicara akan terkejut karena kepribadiannya.

foto: tvN

Jiho duduk diatas bantalan kursi. Pak penilai memujinya punya postur yang bagus. Kau merasa nyaman? Jiho mengiyakan. Jika postur yang benar terasa tak nyaman berarti ada yang salah dengan tubuhmu. Kata jiho. Apa kau ada masalah?  jiho seperti menyinggungnya.

foto: tvN

Sang eun  membeli semua tas yang dicobanya.

foto: tvN

Seseorang seperti mengawasi mereka. Gwangnam khawatir jika mereka pindah sang eun menghabiskan semua itu. Sang eun ngingetin lima tahun lalu salah satu kliennya seorang asset manager, kau menggila karena dia ingin membayar secara tidak tunai. Gwangnam merasa itu aneh. Sang eun bilang Hit coin. Sang eun menjualnya saat untung 50 kali lipat. Gwangnam takjub. Sang eun lanjut bilang jika tak mau hidup selevel dengannya minta hidup terpisah.

foto: tvN
foto: tvN

Sang eun senang bisa belanja sebelum ke kanada tapi tiba tiba Kim Kido menyapanya.  Sang eun pura pura terlihat berkencan sama Gwangnam karena tahu Kido akan membuat masalah. Kido pikir dia tak tertarik berkencan atau menikah. Sang eun pikir orang bisa berubah. Lalu pamit. Kido terlihat mencurigakan.

foto: tvN
foto: tvN

Haejin bermimpi saat kecil melihat kakaknya minum minum. Haejin terbangun dan melihat botol obat terjatuh juga melihat ternyata ibunya mencari cari sesuatu di laci. Ibunya marah, obat apa itu. Haejin bilang itu magnesium. Manajer Yoo membenarkan dia beli kemarin karena haejin nggak bisa tidur. Manajer yoo bilang ibunya sudah di sini.

foto: tvN

Ibunya marah Haejin diperlakukan seolah perampok. Manajer Yoo menjelaskan Haejin sedikit sensitif karena ada penguntit yang menerobos masuk saat dia tidur. Ibunya marah karena Haejin yang meninggalkan rumah yang teraman di korea.

Dan minta kembali. Haejin nggak peduli. manajer yoo membawa ibunya pergi. Padahal ibunya khwatir mendengar haejin dikarikan Ke rumah sakit saat syuting. Haejin terluka dan tak ada rumah sakit yang akan resepkan obat karena rumor itu kata manajernya. Ibunya ngingetin jika terjadi sesuatu pada Haejin ibunya tamat juga Manajer yoo! Wok wok…

foto: tvN

Sang Eun sangat senang karena akan libur di jumat itu. Semua cincin pernikahannya akan didonasikan. Saat melihat cincin dari Jiho dia ingat belum bercerai sama jiho.

foto: tvN
foto: tvN

Jiho di persidangan malah teringat kata kata Sang eun. Jadi nggak konek kan? Wanita itu menegaskan ingin hidup sendirian nayaman daripada dengan orang seperti dia.

foto: tvN
foto: tvN

 Saat mau mengajukan dokumen perceraian, mobil Sang eun bersenggolan dengan mantan kliennya ayahnya  minjoo. Tak mau bertengkar Sang eun hanya minta dia memindahkan mobilnya.

foto: tvN
foto: tvN

Malam itu hujan deras Sang eun diantar oleh Hwangnam. Sang eun nggak paki riasan

foto: tvN
foto: tvN

Saat dijalan seseorang berpakaian hitam berhelm hitam dan bawa senjata menghadangnya. Sang eun disuruh berbalik dan jalan di depan. Sang eun berbalik lagi dan tanya siapa dia. Orang itu ngejek sang eun dan ngomong pakai bahasa inggris. Sang eun mengingat ingtat semua kliennya lalu menendangnya. God job sang eun.

foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN

Namun orang itu memukulkan kantong berat dan menggores bahunya. Sang eun ketakutan seperti teringat trauma masa kecilnya.

 Sebelum itu terjadi Haejin memukul penjahat itu. Sayangnya orang itu lari.  Haejin mengkhawatirkan luka sang eun lalu menawarkan ke rumahnya. Sang eun diem. Haejin mau pergi aja ah. Akhirnya sang eun mengulurkan tangannya. Haejin tahu itu jamie. Kucing…wk wk wk..

foto: tvN

Haejin membantu mengobati luka di bahu Sangeun. Haejin malah nanyain dia yang nggak pakai cincin. Haejin minta anggap saja dia merasa terganggu karena sangeun mirip kucingnya. Tapi jujur haejin tak bisa percaya jiho  dan membiarkan seorang wanita yang mungkin terekspos kejahatan serius. Seorang hakim juga bisa membunuh.

foto: tvN

Sangeun pikir dia suka bermain detektif. Dia dan jiho hanya pasangan biasa. Haejin pikir istri biasa tak kan meminjamkan pakaian dari pria yang tinggal diatasnya. Sangeun yang menghilang saat larut malam. Kembali dua hari kemudian lalu pergi beberapa jam kemudian.

foto: tvN

Apa kau dieksploitasi olehnya? Secara seksual? Atau ada bisnis di tempat yang aneh? Sangeun tertawa. Sangeun membenarkan. Pembantu rumah tangga. Datang tiap dua hari untuk memasak nasi dan hidangan sampingan. Haejin tanya tidakkah sangeun punya selera mahal untuk melakukan itu? Sangeun pikir haejin punya prasangka serius soal pembantu rumah tangga. Haejin diam.

foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN

Haejin tetiba membahas sang eun itu jamie satu satunya anak grup ina. Sangeun pura pura nanyain kucingnya. Mereka pernah bertemu meski sudah lama sekali. Sang eun langsung bersin. Alergi kucing katanya. ekstrem banget bersinnya. Wkk.wk.wk. Jiho sampai sepertinya mendengar suaranya.

foto: tvN

Sekurity menyapa Jiho. Membahas Sangeun bukan istrinya karena kadang kadang datang Lalu sekurity ngasih tahu sangeun terluka basah kuyup dan kang haejin membantunya ke atas.

foto: tvN
foto: tvN

Jiho jadi galau membayangkan Sangeun sama Haejin lagi berduaan…woa…Jiho akhirnya mencetak Dokumen konfirmasi persetejuan perceraian.

foto: tvN

Sang eun kini tahu Haejin putra termuda grup gangjin. Haejin ingat saat itu Jamie eh sangeun membuat kekacauan besar. Haejin penasaran siapa sebenernya jamie. Dengan latar belakang luar biasa dia nggak mungkin jadi pembantu. Denger denger Sangeun dibesarkan agar menikah selevel dengan siapapun yang dinikahinya. Sangeun tertawa. Haejin ingat Ceo grup ina membanggakan soal itu.

foto: tvN

Sangeun bilang hidupnya adalah kelas perkawinan. Pekerjaannya kini sesuai dengan itu dan minta haejin nggak tanya lagi. Lalu minta haejin merahasiakan karakter kedua mereka.

foto: tvN

Sangeun dan Jiho sama sama ragu mau menyerahkan dokumen perceraiannya langsung ke masing masing. Akhirnya malah berjumpa di depan lift. Sangeun heran jiho dari atas. Jiho nanyain keadaannya keadaannya karena penjga bilang dia terluka. Sangeun ngasih tahu haejin membantunya. Lalu Jiho ngajak minum teh tapi sangeun ngajak ke kedai kopi, kalau masuk rumah dia akan merasa terikat.

foto: tvN

Haejin minta pamannya menyelidiki Sangeun. Haejin lalu terpeleset karena menginjak barang sangeun yang tertinggal di lanati. Haejin kaget lagi Sangeun memberantakan baju bajunya.

foto: tvN

Jiho dan Sangeun memutuskan makan malam bersama di restoran. Sangeun hafal betul jiho nggak bisa makan makanan pedas padahal sekarang banyak makanan pedas. Sangeun merasa lucu, makan malam terasa nggak canggung dibanding minum kopi. Jiho mengelak..Sangeun manyun lalu tertawa.

Sang eun lalu minta saran jiho kan seorang hakim. Belakangan ini dia merasa ada yang mengawsinya. Hari in ada orang berhelm menyerangnya. Sangeun memang pernah punya klien yang agresif tapi kali ini rasanya sangat berbeda. Suaranya disamarkan. Dia bilang sangeun orang yang menjijikkan dan dangkal. Menurutmu itu ujaran kebencian terhadap wanita?

foto: tvN

Menurut jiho tidak. Ada alasan jelas kenapa Sangeun jadi target. Jiho yakin banyak kliennya punya perasaan yang tidak normal. Sebagian besar perasaan negatif. Frustrasi karena tak bisa memilikinya dan rasa benci yang mengiringi itu. Sangeun merasa ada beberapa klien yang seperti itu. Tapi hanya sedikit.

Jiho pikir para wanita sangat waspada pada pria tapi mereka percaya para pria disekitar mereka adalah orang baik. Tapi seharusnya mereka curiga bahwa sebenarnya mereka terperangkap. Dalam batasan yang dibuat para pria. Sebenarnya itu  cukup bodoh.

Jiho bukannya mengacu pada..Sangeun mengerti. Jiho bilang kasarnya untuk mengakhiri sikap posesif palsu adalah dengan membunuh orang lain tersebut agar mereka merasa memiliki mereka sepenuhnya. Sangeun tak mengerti pembunuh membunuh siapa? Jiho menjelaskam entah sadar atau tidak lpenggerak usahamu adalah masalah rasa rendah diri pria. Akar dari banyak kejahatan brutal. Bagi orang dengan masalah rasa rendah diri yang kuat akan berpikir kau pantas mendapaatkannya.

foto: tvN

Sangeun kaget berpikir dia pantas kenapa dia dibunuh?jiho menjelaskan tak ada korban yang berpikir mereka pantas mati. Tapi jika dia berencana pergi keluar negeri dia tak perlu khawatir terlalu…sangeun merasa tak sebodoh itu. Dia punya rencana meninggalkan korea. Jiho malah tanya apa dia salah bicara? Sangeun jadi berpikir lebih baik saat jiho tak bicara. Jiho diam.  Sangeun pergi. Jiho nyusul..

foto: tvN

Sangeun minta mengakhiri dengan baik. Lalu saling menyerahlan dokumen perceraian.  Hwangnam datang menjemputnya. Jiho melihat kepergiannya.

foto: tvN

Sangeun ngomel dia seorang hakim dan seksi. Gwangnam nanya kenapa nggak mengancamnya? Seorang sangeun nggak mungkin mencari kekayaan dari seorang pria. Tapi jika harus dia dibawah standarnya. Sangeun baru tahu kepribadiaa jiho sangat buruk. Gwangnam pikir karena itu dia ganti pakaian  Tapi sekarang terlihat liar apa itu seleranya? Gwangnam bisa lihat bahunya dan nyuruh kancingkan dan mengenai bahu snageun yanh terluka. Gwangnam tertawa mengira meninggalkan Tn pembayaran iti sakit.

foto: tvN

Yoo Miho di bandara bertemu seorang pria bule yang memanggilnya Tiffani. John namanya. Lalu minum  pinot dari anggur yang disukai john. John masih ingat setiap kali mereka berbeda pendapat tentang proyek baru pasti membuka satu botol lalu john akan minum hingga menyerah. Yoomiho merasa saat itu dia hebat tapi melihatnya sukses membuatnya bahagia.

foto: tvN

Sebenarnya John sedikit terkejut dan penasaran Gangjin dan Tiffani bintang paling terang dan rival terbesar mereka maksudnya dulu Nona yoo begitu dekat dengan ina di level terdalam. Jamie satu satunya putri dari kekaisaran ina yang dibesarkan ya seperti anak sendiri dalam budaya konglomerat korea…

Yoomiho menyela itu tak sesenak sebelumnya. Dan akan merekomendasikan yang lain lalu nyuruh john istirahat sebelum terkejut membaca proposalnya.

foto: tvN

SangEun mengabaikan panggilan telepon Nyonya Yoo. Sangeun membuka amplop dari Jiho dan menemukan tiket konser VIP Stefan Bachman. Sangeun jadi panik salah tingkah. Sangeun langsung nelpon Jihoo. Berterima kasih dong. Jiho balik terimakasih dokumennya. Sangeun mau ngomong tapi jiho nyela akan diserahkan dokumennya. Jiho kaku seperti biasa.

foto: tvN

 Sangeun mau ngejelasin kalau dia buru buru buat dokumennya tapi Jiho sibuk sekali hingga tak sempat buat. Sangeun sepertinya mau ngajak nonton bareng tapi jiho nggak respect membuat sangeun berpikir dia nggak mau pergi dengannya. SangEun merasa sangat memalukan dan disayangkan.

foto: tvN

Jiho rupanya sedang menyelidiki orang yang menyerang SangEun.

foto: tvN
foto: tvN

Setelah mengetahui pekerjaaan Sangeun, memulai usaha dengan pelatihan perkawinannya, Haejin  merasa wanita itu mengagumkan.

foto: tvN

Haejin menelepon Gwangnam untuk mencari SangEun. Haejin nyuruh Sangeun membersihkan kekacauan yang dibuatnya   jika dia merasa berutang budi padanya. Dan nanyain siapa gwagnam. Sangeun bilang pemilik telepon itu karena dia nggak bisa berikan nomornya begitu saja. Haejin ganti galau karena nomornya diketahui orang asing. SangEun akan menghapusnya.

foto: tvN
foto: tvN

SangEun pikir dia takkan telepon hanya karena kemeja. Haejin ngasih tahu itu dibuat Jerry Brown hanya untuknya. Edisi terbatas hanya satu di dunia. Haejin minta sangeun ambil bajunya. Haejin nggak akan ambil. SangEun nyuruh dia buang saja. Bagaimana dengan pakaianku? Kau tak mau kembalikan? Apa kau sudah melelangnya? SangEun akan antar. Katanya marah. Haejin protes tapi Sangeun langsung tutup teleponnya.

foto: tvN

SangEun mengantar bajunya haejin tapi terdengar kasar buat Haejin. SangEun minta maaf. SangEun ganti nanya apa dia sudah minta maaf sama Jiho karena mengorek kehidupan pribadi dan memfitnahnya. Haejin menyuruhnya masuk dia akan antar pakaiannya.

foto: tvN
foto: tvN

SangEun merasa lucu rumah jiho dan Haejin sama tapi terasa sangat berbeda.  Sang Eun pikir rumah dibawah terlalu bersih dan sederhana hingga tak terasa seolah ada yang tinggal di sana. Teringat itu hari jumat Haejin pikir Sang Eun akan ke sana. Dia bekerja Senin Rabu Jumat.

foto: tvN

Sang Eun bilang sudah berhenti. Tak punya urusan lagi di sana. Tiba tiba lagi Jiho datang ke sana memberitahu Haejin yang menyerangnya SangEun berhubungan dengannya dan Haejin tahu siapa.orangnya.

.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Alchemy of Souls Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Alchemy of Souls Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Doctor Lawyer Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doctor Lawyer Episode 13, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya…
Read More

Shooting Stars Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 14, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca…
Read More

Dear.M Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear.M Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca episode…