Love in Contract Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love in Contract Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: tvN

Jiho baru tahu Sang eun  pandai memasak.

foto: tvN

Kang hae jin akan bermain di film yang disutradarai Park Jin chae dengan karakter romantis kebalikan dari  perannya sebelumnya yang jadi pembunuh. Haejin juga ditanya kepergok melakukan panggilan video, haejin mengaku dengan kucingnya tetapi  sepertinya pewawancara tidak percaya.

Haejin lebih terkejut lagi film ituberlatar belakang konflik aktual grup gangjin dan serikat pekerja. Walau ulasannya bagus saat sutradara menyebut grup gangjin tak ada yang berinvestasi lalu masalah selesai saat Haejin menerima perannya. Ditambahkan lagi sang sutradara Haejin tak pernah muncul dalam film komersial Grup Gangjin. Haejin minta tonton filmnya sebagai film bukan untuk mengkritik Grup Gangjin. MC mengartikan sebagai peringatan untuk grup Gangjiin. Haejin melongo.

foto: tvN

Haejin bingung dan marah sama manajernya kalau film itu mengkritik keluarganya. Manajer juga awalnya nggak tahu. Haejin vc sama kucingnya jamie tapi jamie tak mau muncul nyalahin sama manajernya yang bilang jika diai menolak film komersial itu akan rugi miliaran won. Manajer  kesal karena diabaikan demi kucingnya jamie yang seperti pacar pertamanya pemarah juga. Mungkin dia belum menikah atau sering bercerai. Haejin kaget.

foto: tvN

Akhirnya sang eun cerita gwangnam kalau Jiho minta cerai duluan.

foto: tvN

Sang eun terkejut Jiho membatalkan kontraknya sendiri. Sesuai ketentuannya uang tak dikembalikan jika klien berubah pkiran. Karena biaya penangananya sudah dibayar jiho 4 hari lalu sang eun akan kerjakan tugas selama 27 hari tersisa. itu kebijakan bisnis sang eun. Sang eun terlihat marah.

foto: tvN
foto: tvN

Jiho merasa keputusannya benar tapi merasa bersalah. Tak mau bingung Jiho mencari kesibukan dengan mencuci piring.

foto: tvN

 Sedangkan sang eun olahraga sambil berpikir semuanya tak benar. Hidupnya terlalu sibuk. Lalu menonton dramanya kang haejin. Memuji aktingnya. Haejin seperti menatap sang eun dan berkata hanya kau yang kubutuhkan. Sang eun pikr dia gampangan.

Berikutnya grup ina  membuat yayasan untuk proyek sosial jangka panjang mendukung kaum rentan dan disebut yayasan masa depan ina. Yaayasan yang sudah ada mengelola panti asuhan akan meningkatkan konstribusinya. Sang eun lalu mematikan tvnya.

foto: tvN

Sekretaris  Kang seon jin pikir harus merekrut brown yang bagus. Seonjin bertanya apa itu perang peringkat? Fakta bahwa mereka berdebat adalah lelucon. Sekretaris pikir tapi perusahaan amerika tak bisa bertemu dia. Menurut riset dia hanya pakai john untuk mencari karyawan. Seonjin menyuruh mencarinya.

foto: tvN

Haejin menemui kakaknya. Seonjin memberitahu kali ini grup gangjin meluncurkan merek apartemen unggulan. Seonjin memberi  kontrak iklan untuk haejin. Karena selama 20 tahun haejin tak pernah membintangi iklan perusahaan keluarganya sendiri itu.

Haejin merasa dia anak berbakti hanya dia yang tak dapat uang dari perusahaan. Lalu sekretaris memberitahu seonjin bahwa “dia “ menelepon tiffany yoo nama koreanya Yoo Mi ho. Sudah 10 tahun sejak dia pensiun tapi dia dari grup ina. Seonjin minta cari info tentangnya.

foto: tvN
foto: tvN

 Yoo miho melempar buku tabungan setelah dilihatnya sebentar. Lalu melihat buku tabungan dari Sang eun. Kemudian Yoo miho ditagih karena belum bayar sewa rumah. Yoo miho menyogoknya dengan tas mahal.

foto: tvN

Saat itu Yoo miho mengira sang eun akan membiaya hidupnya tapi sang eun  menghilang. Sang eun memberinya buku tabungan. Sang eun akan bekerja seperti yang diajarkannya. Sang eun minta Karena hidup dari peninggalan yang menyedihkan mereka akan berkabar setelah meninggal. Yoomiho Saat ini mendapat panggilan telepon dari Tn choi.

foto: tvN

Sang eun menelepon seseorang  ngajak pilih rumah yang ditunjukkannya  hari itu dan tentang mobilnya Sang eun akan kirim mobil lainnya. Sang  eun juga butuh informasi festival orang aneh.

foto: tvN

Yoo miho melihat Sang eun tapi hanya melewatinya lalu bertemu Sekretaris Seonjin dan wakil kepala Oh Se seun. Lalu pria itu memberinya amplop dari bosnya untuk membiayai hidupnya. Itu perintah khusus ketua. Sekretaris juga berharap Yoomiho bisa bangkit lagi tapi sepertinya dia enggan dan malah membicarakan kematiannya,haruskah meneleponnya sambil melihat ke arah  sang eun. Kini tahu caranya. Jadi selama ini Yoomiho hidup dengan menjual rumahnya kalau sudah nggak punya uang dia sewa rumah kecil.

foto: tvN

Memang begitu kata sekretaris selama Yoo miho tetap di perusahaan dia tak bisa naik jabatan. Se seun bilang Yoomiho legenda diantara veteran mau jadi gundik ketua tapi ditinggalkan.

foto: tvN
foto: tvN

Seorang pria mencegat Jungjiho. minta dia sesekali kunjungi ibunya dan bibinya  Jiho mengaku tak punya keluarga. Orang itu tahu Jiho punya koneksi bagus dan jadi kasar. Orang itu minta uang kayaknya. Jiho memperingatkan jika dia mendekat selangkah saja jiho akan menuntutnya.

foto: tvN
foto: tvN

Sang eun juga baru tahu punya bakat memasak tapi sepertinya menderita karena Jiho menceraikannya. Sepertinya sang  eun menyukianya.

foto: tvN
foto: tvN

Sementara itu Jiho merobek kertas cerainya. Sang eun sepertinya peduli padanya tapi jiho bukan pria yang romantis bahkan saat tangannya terluka jiho tidak menyuapinya.

foto: tvN
foto: tvN

Sang eun mulai mabuk. Dia berkhayal akan ke Perancis dan membeli semuanya. Juga berkencan dengan pria romantis. Gwangnam ngingetin dia akan ke kanada. Sang eun malah bangga putra pemilik kedai steak di quebec favoritnya mencoba merayunya. Sang eun ngomong pakai bahasa asing. Lalu Sang eun  meniup saxopon menari balet dan karaoke sampai suaranya melengking, gwangnam buru buru menggendongnya.

foto: tvN

Jiho sedang memperagakan adegan menusuk seseorang. Ada foto seorang wanita yang tewas. Sedikt lebih tinggi dia akan langsung mati. Tak berpengalaman. Lalu setelah menerima telepon jihoo akan mengambil paketnya lalu menancapkan pisaunya pada foto wanita itu.

foto: tvN

Gwangnam menebak Sang eun merasa terganggu sama Jiho ,pasti menyukai jiho. Sang eun ngaku hanya bingung. Sang eun bahkan menolak kontrak miliaran  won demi dia dengan melindungi kontraknya. Sang eun bilang itu kebijakan bisnisnya. Sang eun tak mau gwangnam berpikir dia membuka hatinya untuk pria itu.

foto: tvN

Gwangnam mengelak berpikir begitu. Dia pikir sang eun tak punya keluarga. Gwangnam adiknya. Nyonya Yoo Voldermort. Gwangnam pikir Jiho mau memastikan,  maksudnya mungkin apa sang eun bergantung padanya.

foto: tvN
foto: tvN

Manajer Haejin tergesa gesa mau bertemu sponsor lalu menaruh jamie di dalam kardus. Jiho yang mengira itu paketnya mau mengambil dari tangan haejin. Itu karena haejin pakai baju persis seperti gambarnya di truk. Karena mereka rebutan jamie keluar dari kardus. Jihoo menggendongnya.Saat haejin mau menggendongnya jamie marah. Haejin minta jiho menggendongnya ke rumahnya. Gantian haejin yang bawa parselnya. Haejin hampir jatuh saking beratnya. Wk wk wk.

foto: tvN

Mereka berpapasan sama sang eun. Haejin kaget mengenalinya sebagai jamie. Sang eun bingung, Jiho ngejelasin kucingnya benci sama Haejin makanya dia yang gendong. Haejin terus menatap cincin Sang eun. Haejin memperkenalkan diri dan baru pindah ke unit atas. Haejin menatapnya kalau kalau sang eun ingat dia.Gugup sang eun mencet tombol lifnya.  Jiho khawatir jamie penyakitan. Haejin pikir  sombong. Sang eun keluar duluan.

foto: tvN
foto: tvN

Haejin mengira mereka pasangan. Jiho membenarkan sudah menikah lima tahun. Haejin juga tanya kapan mereka kencan karena mendengar putri tunggal grup ina pindah ke luar negeri. Kau pernah keluar negeri? Jiho nggak ngerti maksudnya. Kau tak kenal jamie? Jiho langsung menyodorkan kucingnya. Haejin ketakutan sambil nunjuk rumah jamie. wok wok. Wok…

foto: tvN

Jiho menatap poster haejin saat berperan di The Wolfdog boy. Haejin tanya apa dia menonton film tentang kang haejin yang dibesarkan serigala. Posternya terbatas sudah nggak dijual. Jiho malah pamit.

foto: tvN

Jihoo cerita kronologi pertemuannya sama Haejin. Sang eun pikir dia acuh pada orang lain. Jiho membenarkan. Jiho beli banyak deterjen katanya perlu menyibukkan diri untuk orang lain.

foto: tvN

Sang eun masak panekuk buat jiho. Kali ini bangga dia. Sang eun tanya kalau dia punya alkohol atau bir. Jihoo nggak minum alkohol tapi biasanya mengunyah coklat wisky. Sang eun baru paham.

foto: tvN
foto: tvN

Haejin ingat  Sang eun adalah Jamie. Suaminya tak kenal jamie adalah jamie. Berpikir sang eun mau menyembunyikan identitas. Haejin tak percaya jamie tertarik untuk menikah.

foto: tvN

Sang eun sepertinya marah merasa harga dirinya terluka.  melepas cincinnya lalu menebalkan lipstiknya. Di lift bertemu haejin yang membawa setumpuk pakaian. Haejin bertanya tanya sendiri Jamie yang rapi di jam segitu. Juga tak pakai cincin.  

foto: tvN

Jiho nyuci piring sambil ingat perkataan orang orang tentangnya. Yang terakhir saat sang eun bilang kita sudah lama bersama. Tapi kenapa  makin lama makin melelahkan saat aku lebih mengenalmu? Sebuah piring terjatuh dan pecah. Tangan jiho tak sengaja memegang adonan telur. Jihoo merasa harus berhenti memasak.

foto: tvN
foto: tvN

Sang eun dan gwangnam ke klub. Sang eun menari nari. Menendang cowok yang mau menggodanya. Seorang cowok mau berlaku kasar padanya. Seseorang bertopi menghajar orang itu. Dan memakaikan sepatunya. Dia memanggil sang eun sayang dan ngajak beli makanan. Itu Jiho yang menariknya pergi.

foto: tvN

Sang eun kesakitan tapi rupanya dia bermimpi. Gwangnam membangunkannya dan mengingatkan banyak hal.

foto: tvN

Haejin bertanya tanya sendiri apa jamie tak menginap. Lalu melihat lihat mobil jiho dan kepergok orangnya. Jiho langsung pergi saat haejin menanyakan istrinya.

foto: tvN

Di kamarnya yang remang remang yoo miho  menulis untuk Tn choi agar memberi rekeningnya pada Choi sang eun. Lalu  yoomiho mau gantung diri. Lalu teringat pertemuannya sama Kang Seonjin.

foto: tvN
foto: tvN

Kang seonjin memuji kerja Yoomiho yang hebat dalam insdustri itu. Merasa terhormat dia bertemu dengannya.

Yoomiho ingat saat memperkenalkan diri sebagai direktur bisnis grup ina dan sang eun sebagai nona muda.

foto: tvN

Kang Seonjin tak ingat mereka pernah bertemu   dengan Yoomiho. Yoomiho pura pura keliru karena Seonjin orang terkenal. Seonjin mencarinya karena mau membawanya masuk ke Grup Gangjin.

foto: tvN

Haejin sedang memikirkan jamie nya. Berita di tv mengabarkan kebakaran semak di provinsi Gyeongbuk dipadamkan dalam 23 jam. Haejin terkejut saat jamie dipanggil sang eun. Haejin pikir jika dia tak bisa bersosialisasi di usia 30 tahun karena cinta pertamanya muncul itu buruk untuk citranya. Jamie bahkan sudah menikah.

foto: tvN

foto: tvN

Berita selanjutnya wanita umur 30 an ditikam sampai mati. Korban diserang di tangga diluar rumahnya. Haejin mendengar suara suara lalu menuruni tangga. Haejin melihat seseorang menusuk nusuk selembar foto. Itu jiho. Ponsel haejin terjatuh. Tapi jiho mungkin tidak melihatnya. Haejin turun dan memeriksa foto itu. Sepertinya wanita dalam berita. Haejin ketakutan.

foto: tvN
foto: tvN

Seseorang membunyikan bel rumahnya. Haejin siap siap membawa piala untuk melindungi diri. Rupanya itu manajernya Jung han. Haejin ingin cerita tentang Sang eun tapi tak jadi .dia pikir seorang pembunuh tinggal di gedung itu.  

Apa buku barumu bergenre itu lagi? Tanya jUnghan. Haejin pikir jika jadi yang pertama melaporkan pembunuhan mereka akan dipanggil ke mana mana. Tapi jika polisi tak dapat bukti orang itu kan dituduh, benar?rumor liar akan menyebar. Junghan jadi takut. Haejin minta jika ada pengepasan hari ini mundurkan besok dan putar mobil.

Haejin mencari fotonya tapi sudah tidak ada.

foto: tvN

Jihoo terbayang saat sang eun memasak. Dia belanja banyak padahal hanya sisa beberapa hari lagi. Jiho memikirkan saat mereka pertama bertemu.

Jiho minta sang eun menikah dengannya. Walau pekerjaannya mengakhiri hidup orang. Saat melihatnya pertama kali dia malah mau menyelamatkan orang.

foto: tvN

Sang eun ngasih tahu mimpinya. Dia mau keluar negeri..ke tempat yang warganya tak mengenalnya. Jatuh cinta dengan tulus. Tapi dia tak punya keberanian. Kebahagiaan adalah untuk orang yang pernah menderita. Jadi tak tahu apa itu mungkin. Sang eun merasa bicara konyol mungkin efek samping …sang eun tertawa. Karena dia bersyukur jiho mengurusnya hari itu.

foto: tvN

Jiho menemukan tiket elektronik dan jadwal kepergian Sang eun satu bulan lagi. Jiho merasa yang bisa dilakukannya untuk sang eun adalah mengakhiri pernikahan itu. Setalh itu akan dihapusnya dari hidupnya sepenuhnya.

foto: tvN
foto: tvN

Haejin mau melaporkan ke polisi tapi dia melihat Sang eun. Haejin yang khawatir ingin tahu kenapa dia tak pulang dua hari. Sang eun merasa tak harus menjawabnya. Apa pekerjaan suamimu? Tanyanya pada sang eun.

Haejin ganti tak bisa menjawab saat ditanya sang eun. Dia berpikir sang eun kan mengiranya konyol. Selebritas mendadak datang menanyakan itu. Sang eun mulai berpikir apa pekerjaan jiho. Haejin bilang melihatnya melakukan sesuatu kemarin. Haejin merasa suaminya tak normal. Sang eun marah dia membicarakan suaminya seperti itu.

Sang eun masak bihun untuk Jiho. Sang eun pikir jiho membeli banyak makanan instan untuk berjaga jika dia bertangan kosong. Jiho tak bisa jawab. Sang eun tertawa lalu tanya apa yang dilakukannya kemarin. Sang eun hanya penasaran jiho bekerja sebagai apa. Jiho pikir dia mendadak tanya. Sang eun baru sadar banyak sekali yang tak diketahuinya tentang jiho.

Jiho menjawab itu bukan pekerjaan biasa. Sang eun ngasih tahu pria yang tinggal diatas berpikir mereka agak aneh. Sang eun mencoba menutupinya dengan bersikap marah. Tapi dia bisa bereaksi lebih baik lain kali jika tahu tentangnya. Sang eun juga agak penasaran.

Jiho tak mau menjelaskan hidupnya pada orang lain. Bagaimanapun saat tak melihatnya lagi dia akan sadar mereka sudah bercerai. Tapi jika itu memperumit keadaan sang eun bisa menjelaskan pada haejin.

foto: tvN

Sang eun mengaku mengulur waktu karena jiho adalah suami terbaiknya. Klien terbaiknya. Sang eun pikir menginginkan hal semacam lain. Mau dengar jiho bilang dia istri terbaik di hari senin rabu jumat.

Tapi mengakhirinya seperti itu terlalu emosional. Jadikan makan malama berikutnya yang terakhir. Makan tanpa bicara seperti biasa. Berpisah dengan ucapan selamat tinggal. Lalu sang eun akan pergi. Jiho sekali itu juga mau jadi orang baik bagi orang lain. Wanita yang penakut mendapatkan keberanian. Sang eun pergi.jiho merasa sudah menjadi orang baik.

Haejin mengintip kepergian sang eun. Dia mulai curiga. Haejin memikirkannya,jiho suami psikopat,istri pergi tiap malam. Pembunuh yang mengawasi istrinya selingkuh. Junghan tanya haejin sudah melatih naskah. Junghan khawatir haejin sakit.

foto: tvN

Haejin mengeluh membeli rumah untuk jamie satu tapi tak mau ditemuinya. Dan jamie dua sekarat setelah mendadak hilang. Jiho lelah. Junghan menyadari jamie cinta pertamannya. Haejin menegurnya karena bicara keras.

Haejin mau bicara lagi tentang jiho tapi Sang eun pikir dia mau peduli lagi pada tetangganya. Sang eun nyindir betapa tak nyamannya mendapat perhatian yang tak diinginkan. Haejin pikir Sang eun tak ingat dia. Haejin tak bisa ikut campur urusan sang eun dan jiho. Haejin pikir Tak ada salahnya Suaminya membawa pisau atau punya foto jasad wanita dia mungki mematahkan jemari wanita yang tak disukainya.

foto: tvN
foto: tvN

Haejin pikir sedikt kepedulian bisa menyelamatkan nyawa. Sambil menarik tangan sang eun. Ngasih tahu suaminya berbahaya. Sang eun akan mengatakan yang sebenarnya tentang hubungannya dengan jiho namun Jiho muncul setelah lift terbuka. Sayang akau lapar. Masuklah ayo makan. Sang eun terpana.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Soundtrack #1 Eps 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Soundtrack #1 Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini…
Read More

Love in Contract Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love in Contract Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

A Business Proposal Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Business Proposal Episode 8, Untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca…