Love in Contract Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love in Contract Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

Foto : TvN

Akibat artikel tentang masa lalu sangeun membuat jiho dan Haejin mencemaskannya. Tetapi Sangeun lebih mencemaskan Reputasi jiho maupun citra haejin. Kalau jiho tak peduli pendapat orang lain yang penting baginya sangeun.

Foto : TvN

Sangeun pusing kan jadinya. Sangeun pikir itu ulah adiknya Lee sunho. Padahal sudah berlutut mknta maaf sama sangeun.

Foto : TvN

Ny. Yoo pun melihat artikel itu dan diberitahu ketua Ina tahu itu dan khawatir akan membuat grup krisis. Ny. Ingin menemui ketua tapi Tn choi cemas sesuatu ynag buruk terjadi padanya dan minta untuk melupakan masa lalu.

Foto : TvN
Foto : TvN

Bos jiho sudah senang mau merayakan jiho yang dipromosikan. Tapi jiho menegaskan menolak promosi itu sampai pensiun dan minta namanya tidak ditulis didaftar seleksi promosi. Yah ,ini teman teman jiho terumatam non kim sudah melihat artikel sangeun.

Foto : TvN

Jieun memgusulkan haejin menjadi korban seolah tak peduli pada masa lalu sangeun lalu dikhianati tapi haejin menolak lebih baik pensiun. Sangeun sendiri mengusulkan dirinya memanfaatkan haejin dan menyembunyikan pernikahannya Haejin tak setuju.

Foto : TvN

Haejin tahu sangeun tak mau mencelakainya tapi melihatnya lebih menderita itu berat baginya. Haejin tak mau melihatnya hancur dan tahu Ny. Yoo tak akan tinggal diam karena Ny. Yoo yang memberithau keluarganya bahwa dia putri grup ina.

Foto : TvN

Diceritakan gwnagnam bahwa sangeun  memberi makan ny yoo selama 13 tahun, kehilangan aset bahkan memberi kamar serumahnya. Yang membuatnya marah ny yoo ikut campur soal hidup sangeun. Mengusir gwangnam dan menjodohkan  sangeun.

Namun gwangnam lega untuk mencegah sangeun bercerai Jiho mengajaknya menikah. Gwangnam juga menceritakan kebaikan samgeun padanya, Karena Sangeun sangat menyukai jiho maka gwangnam berharap jiho pria pertama yang menyelamatkannya.

Foto : TvN

Sangeun marah pada Ny. Yoo merasa dimanfaatkan sampai akhir. Ny yoo juga marah menunjukkan surat nikahnya dan bilang dia sudah kehilaangan nilai sebagai mempelai. Menuduh sangeun menghancurkan produk yang dibuatnya. Sangeun sadar Ny yoo akhinya mengakuinya.

Foto : TvN

Jiho meminta Jieun membantu Sangeun dengan memberinya data pria yang dinikahi sangeun tapi jieun menolaknya keras. Jieun lebih suka mendengarnya bilang membencinya daripada sangat peduli pada sangeun. Tapi akhirnya jieun membawa berkas yang dibawa jiho dan itu untuk dikatakan di konsferensi pers nanti.

Foto : TvN
Foto : TvN

Sangeun meyakinkan jiho dia sangat kuat secara mental tapi sangeun menangis akhirnya dia khawatir hal itu akan berdampak pada hidupnya jiho. Padahal jiho melihat dari seberang lalu jiho masuk dan mengahapus airmatanya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Haejin demi melindungi sangeun akan mengadakan  konferensi pers sendiri.  Jieun akan membantunya tapi haejin tak bisa mempercayainya. Haejin tak mau memanfaatkan sangeun untuk bertahan. Jieun pikir jika muncul di depan media sekarang semua ucapannya akan dianggap instruksi dari sangeun. JiEun janji akan menyelamatkan mereka.

Foto : TvN

Namun saat membuat pernyataan Jieun justru membenarkan semua informasi tentang sangeun. Itu tak terkait dengan haejn. Namun di akhir pidatonya dia menegaskan  Keduanya tulus saling mencintai dan calon mempelai choi sangeun normal. Kata kata ini yang bisa menyelamatkan sangeun. Semua mantan juga suaminya mendoakannya.

Foto : TvN

Berkat konsferensi pers itu reputasi haejin pun meningkat. Menjadi kisah cinta yang mengharukan. Namun sangeun ingin putus sama haejin di depan publik. Jiho pun akan menghormati pekerjaan terakhirnya.

Foto : TvN

Ketua grup ina diberitahu rumor menyebar  di dunia industri mengenai pihak lain yang terlibat dalam.skandal kang haejin adalah putri grup ina. Ketua sangat marah.

Foto : TvN

Setelah membantu jiho, jieun memberitahu martabat sangeun hanya bisa diselamatkan jika sangeun dikatakan mencintai Haejin. Jieun kini minta imbalan jiho harus membayar mahal tapi akan dikatakannya nanti.

Foto : TvN

Sangeun membiarkan para reporter melihatnya saat memasuki rumah haejin. Karena sangeun ingin mereka melaporkan dia dan haejin  putus.

Foto : TvN

Tetapi haejin ingin sangeun menikahinya. Sangeun boleh mengencani jiho. Orang tak akan bergosip tentang sangeun juga dampaknya akan bagus untuk kedua grup. Sangeun akhirnya cerita dia bukan putri grup ina. Demi perjodohan dengan grup gangjin dia diadopsi. Dan besar di luar negeri untuk menutupinya. Sangeun proyek besar grup ina. Sangeun tak setingkat dengannya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Jiho ikut ke perayaan ulangtahun jaksa Kim. Semua rekan memberi kado kecuali jiho. Lalu datang sangeun memberikan kado untuk nona kim. Sangeun menjelaskan pekerjaannya adalah menikah membantu para bujangan.

Jiho dulu klienya tapi sangeun jadi menyukainya. Nona kim sangat senang sangeun hanya kontrak pernikahan sama haejin. Lalu saat ditanya apa yang disukai sangeun dari jiho, sangeun bilang jiho menyukai mereka. Mereka pun tergelak.

Foto : TvN

Ny.Yoo mengingatkan ketua grup ina mereka masih punya putra bungsu grup gangjin yang sangat mencintai Jamie dan minta memasukkan jamie ke kartu keluarganya atau Ny. Yoo mengancam dia punya file tentang grup ina dari mulai didirikan dan memberikan salinannya pada ketua. Pria itu sangat marah melempar salinannya.

Foto : TvN

Ny Yoo sudah tahu Jiho menikahi sangeun lima tahun dan kini mereka pacaran. Gwangnam kesal minta dia tak mengganggu sangeun.

Foto : TvN

Sangeun marah Ny yoo bertanya tentang jiho. Ny Yoo meyakinkan demi kebahagiaan sangeun dan Haejin tulus mencintainya. Tetapi sangeun akan mengurus nY yoo bukan haejin.

Foto : TvN

Jiho menemui Tn choi. Jiho menegaskan itu daftar tuntutan terhadap grup ina dan Yoo Mi ho. Di tahun 1995 Yoo Miho menambil Choi Sangeun dari panti asuhan. Di tahun anak itu menghilang Yoo Miho ke luar negeri bersama jamie. Di tahun itu dana mengalir ke grup ina semuanya bersamaan. 13 tahun setelah proyek dibatalkan karena penolakan jamie Tn choi sedang mengurus Yoo Miho.

Foto : TvN

 Jiho akan melaporkan itu. Karena  mereks mengurung sangeun kecil yang kehilangan keluarga dalam lingkungan tertutup demi kepentingan bisnisnya. Jiho melihat itu sebagai cara pelecehan baru. Tn choi mengaku bersalah, saat invetigasi dimulai jiho minta dia bekerja sama sejauh ini itu hanyalah pendapat jiho. Tn choi menjelaskan manajer Yoo tak menyiksa anak itu. Tn choi akan mengatakan semua padanya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Kemudian jiho menghubungi Ny Yoo mengajaknya bertemu. Jiho melihat Ny Yoo di depan penyeberangan. Tiba tiba sebauh mobil melaju kencang. Jiho segera berlari sepertinya mau menyelamatkan Ny. Yoo.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like