Love in Contract Ep 1

entangsinopsis.com – Sinopsis Love in Contract Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

Choi Sang Eun selalu siap menyambut suami manapun sebagai kliennya.. Senin selasa rabu kamis jumat sabtu. Sang eun melihat pernikahan sebagai bisnis dengan meminimalkan resiko. Sang eun menganalisis klien sebelum tanda tangan kontrak.  Sang eun menyiapkan dua cincin sebagai tanda kontrak telah ditanda tangani. Sang eun bertemu Kim Ki do dan diacara reuni sekolahnya berhasil menyelamatkannya dari dipermalukan.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Semua kliennya belum menikah. Kebanyakan para pria lajang membutuhkannya untuk berbagai hal. Juga pernah menikah dengan pangeran arab dan dapat banyak perhiasan. Sang eun bertemu kliennya kim kido korban perundungan.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Sang eun bertemu Gwang nam  satu satunya anak laki laki di keluarganya.Tapi dia sadar dia seorang gay.  Tetapi suatu malam ketauan saudarinya saat berciuman sama pacarnya. Lalu demi saudarinya ia pun  pura pura menikah sama Sang eun.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Pernikahan pun memiliki akta nikah namun waktunya harus tepat. Dia tak bisa menikahi dua orang sekaligus. Setelah menjadi ahli selama 13 tahun kini dia berusia 30an.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Gwang nam dan Sang eun masih tinggal bersama meski sudah bercerai. Malam itu gwang nam membawa pulang pacarnya. Bulan ini Sang eun akan pensiun mengakhiri semua pernikahannya. Gwangnam akan buat pestanya. Pacarnya cemburu karena Gwang nam meluk sang eun. Gwang nam ngasih tahu Jung ji ho adalah klien terpenting  choi sang eun.

foto: tvN, TVING

  Choi sang eun  menuju rumah jung ji ho klien reguler  senin rabu jumat. Gwangnam menyebutnya Tn pembayaran atau. Tn Pensiun. Karena tak pernah terlambat membayar. Sang eun hanya tahu nama dan usianya 36 tahun. Dan dia terspesial. Mereka sudah menikah lima tahun. Selalu dia yang memilih menu dan memasak. Dan sangat pendiam. Selama lima tahun hanya 50 kata yang dikatakannya.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Saat itu Jungjiho yang melamarnya dulu. Setelah Sang eun bercerai untuk kedua belas kalinya dan berusia di akhir 20 an. Jungjiho ingin kontrak pernikahan tanpa alasan apapun. Dia pikir sang eun tak menanyakan informasi pribadi atas permintaan klien.

Tapi sang eun merasa aneh tanpa tanggal kontrak tertentu dengan hari selama mungkin. Jungjiho ngajak makan malam seperti pasangan menikah. Tetapi sang eun  merasa dia tak begitu. Jiho pikir dia takut dengannya. Tapi sang eun tak punya alasan menolaknya selama syarat kontrak dipenuhi atau untuk memeriksa informasi pribadi klien. Sane eun juga ingin tahu rencananya. Lalu sang eun memutuskan makan malam tiap senin rabu jumat.

foto: tvN, TVING

Makan malam pun tanpa banyak bicara tapi sang eun merasa Jiho tulus. Namun setelah Sang eun pergi jiho mengawasi kepergiannya dan melepas cincinnya. Melihat foto foto sang eun di skygram.  Lalu membaca buku ejarah kejahatan di korea  kemampuan berbincang yang sempurna untuk tak mengungkapkan jati diri adalah diam.

foto: tvN, TVING

Saat akan berangkat kerja Jiho melihat seorang pria marah marah pada wanita yang memberi makan kucing jalanan. Dengan tegas jiho menjelaskan tikus yang membawa bakteri berbahaya untuk manusia bukan kucing. Kucing makhluk yang bersih jika mereka kenyang. Pria itu pergi dengan kesal. Si wanita lebih terkejut karena jiho tak suka kucing. Dan nyuruh perempuan itu cuci tangan kucing jalanan membawa parasit.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

 Sang eun lagi pakai lipstik tapi malah berantakan. Teringat saat kecil mencoret coret pipinya. Yoomiho bilang siapapun bisa membantunya berdandan tapi untuk merapikannya itu terserah dia.  Sang eun masih ada dua klien berurutan. Gwangnam ngajak merayakan pensiunnya. Sang eun pun menjadi mempelai wanita dan terlihat anggun.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Haejin ditampar sungguhan sama Yumi Saat adegan bertengkar. Manajer menegur dia mlaah video call sama kucingnya menyebutnya cinta pertama dan memanggilnya sayang akan membuat orang salah paham. Haejin  bilang mengagumi seseorang yang dilihatnya 13 tahun lalu. Manajer bilang itu cinta pertama dan menduga wanita itu bertemu pria yang hebat jadi ibu rumah tangga yang baik. Hajein jadi marah.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Jungjiho sedang makan sup ikan kod dan berpikir bumbunya berlebihan. Jiho menatap seorang wanita yang lewat sampai tak konsentrasi.

foto: tvN, TVING

Sang eun teringat dua wanita pegawai hotel mengenali Sang eun yang menikah pekan lalu di sana pukul 12.00 hari sabtu. Sang eun nyangkal bukan dia. Masih pada nggak percaya sang eun negesin  baru bercerai hari minggu dn menikah lagi hari senin. Sang eun minta mereka merahasiakannya atau akan menuntutnya. Di lain hari Seorang wanita juga mengenalinya sebagai saudari iparnya. Untung dia nggak marah.

foto: tvN, TVING

Sang eun merasa akan pensiun.

 Lalu mengirim uang   pada Yoo Mi ho. Sudah 13 tahun. Sang eun seperti marah dia kan potong pendapatan nona Yoo.

foto: tvN, TVING

Sang eun saat masih muda Yoo miho menegurnya karena telah merusak pernikahan itu. Sang eun pikir Yoo miho tak memikirkannya jika dia menikahi anggota grup gangjin apa masa depannya terjamin. Yang penting dia masih bisa membuat Yoi mi ho mengendarai sebuah mobil.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

 Kemudian Yoo mi ho menelepon mengajak bertemu. Dia memanggilnya Jaime. Sang eun merasa membayar utang selama 13 tahun dari wanita kejam itu sebagai pembalasan. Ingin lihat wanita itu lemah di depannya.

Wanita itu menyiapkan teh hibiscus panas. Sang eun tak nyangka dia masih ingat siklus pertama menstruasinya. Yoomiho minta sang eun berhenti kirim uang. Sang eun tak ngerti. Kau punya cara baru untuk aku memberimu ganti rugi? Wanita itu tak butuh uang itu lagi.  Sang eun pikir dia telah menerima

 uang dari gadis 20 tahun lalu selama 13 tahun tanpa berpikir tapi memperlakukannya seolah tidak perhatian.

foto: tvN, TVING

Orang bisa salah mengira dia penyelamatnya. Yoomiho menatapnya. Sang eun merasa akan kaya. Sang eun mau pergi tapi Yoomiho mencegahnya mereka tak punya alasan untuk bertemu lagi. Yoomiho pikir dia kelihatan tak baik. Sang eun marah dia pikir Yoomiho berhenti berpura pura untuk mengenalnya setelah insiden itu.

foto: tvN, TVING

Kilas balik saat itu Sang eun melempar perhiasan di meja makan dan menumpahkan kue ke muka seorang pria. Sang eun saat ini ada janji dengan klien  di sinjung Convention Center.

foto: tvN, TVING

Di kelas yang sepertinya untuk orang orang yang kesulitan menghadapi orang lain Jungjiho ada tugas untuk mengatasi fobia. Dengan memberi pertanyaan pada orang yang dikenal agar bisa bicara dengan lancar. Jiho tanya jika tak ada orang yang dikenal bagaimana? Sungmi menjawab keluarga juga boleh.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Sang Eun ke acara bakat paud Sinjung. Sang eun kesal karena perannya jadi ibu bukan istri.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Sang eun langsung pergi. Lalu melihat gambar anak paud itu. Pria itu menghampirinya dengan marah. Itu kontrak selama dua jam. Sang eun menegaskan perannya sebagai istri bukan ibu. Karena pria itu seperti memaksa sang eun teriak haruskah aku masuk dan katakan kenapa aku di sini? Pria itu mau menamparnya tapi kaki sang eun maju duluan. God job.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Jung jiho merasa tak bisa mengerjakan tugasnya mungkin tak punya keluarga.  Jiho melihat kartu nama istrinya. Sungmi ngingetin pengadilan ingin tahu kemampuan sosialnya. Tak ada orang yang hidup tanpa hubungan. Hanya tak mau mengakuinya. Jiho  berbohong akan mencari kartu nama istrinya.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Gwang nam dan  Sang eun merayakan pensiunnya sang eun. Sang eun masih kesal pria yang ingin dia jadi ibu padahal tak setua itu. Gwangnam pikir dia tak terlalu muda hanya wanita cantik diusia 30an..dan gwangnam terkesan dengan  sang eun yang memukau di acara reuni bersama teman teman Kim Kido. Sang eun menyelamatkan Kido.dari dipermalukan. Dan mengaku dari universitas cornell. Kim kido ini korban perundungan selama 20 tahun. Sang eun emang pahlawan. Gwangnam minta katakan pada Nona Yoo agar tak minta uang. Tapi sang eun marah Nona yoo bilang tak butuh uang itu lagi.

foto: tvN, TVING

Kang Haejin minta pelajar yang mencuri mobilnya dan menerobos masuk tal boleh lolos dari kasus itu ,manajer pikir menguntit itu kasus berbeda. Haejin tak mau ada yang tahu dia dari Grup Ganglin. Lalu soal rumah manajer menemukan yang aman di Hannam dong Royal Village.

Gwang nam mengenali Haejin. Lalu mau nyamperin padahal Sang eun sudah ngingetin.

foto: tvN, TVING

Jungjiho nanyain soal di daftar perbincangan yang disukai wanita usia 20-30. Dari sekian pertanyaan hanya bisa menjawab drama yang ditonton yang dijawab Sang eun. Squib game. Selesai. Kaku sekali. Sang eun merasa Jiho nggak normal.

foto: tvN, TVING

Manajer Haejin menghalangi Gwangnam dia dikira reporter dan tahu soal kepindahan Haejin. Gwangnam malah pikir haejin dan manajernya punya hubungan. Keduanya terlibat pertengkaran dan akhirnya Sang eun yang melerai. Haejin kabur.

foto: tvN, TVING

Gwangnam akhirnya cerita putri kakak tertuanya kelas sembilan mengencani seorang gadis. Kakaknya  menyalahkannya. Sang eun pikir itu nggak bener. Lalu setelah cerita tentang rumput dan bunga yang terluka gwangnam ngajak mereka wujudkan mimpi.

Awalnya itu mimpi sang eun. Bertemu seseorang di negara baru dan tak mengenalinya lalu jatuh cinta yang tak mengharuskan menikah.

foto: tvN, TVING

Mereka memutuskan akan ke kanada tetapi  Sang eun ingat Jungjiho..dia perlu beberapa bulan untuk akhiri kontrak. Gwangnam pikir Sang eun menyukainya. Sang eun tertawa.

foto: tvN, TVING

Seseorang seperti Jiho mengikuti seorang wanita di malam itu. Wanita itu lalu bergegas naik ke atas. Gwangnam meninggalkan hadiah untuk sang eun namun pergi dulu ke kanada lalu minta dia akhiri kontrak sama jiho.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Manajer Haejin mengawasi Sang eun yang pakai cincin kawin

 saat berdua di lift. Lalu mendekorasi rumah baru haejin da melapor fotonya sudah dipajang dan ada pengantin baru tinggal dibawahnya yang dikira sang eun.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Sang eun galau belum bisa mengatakannya pada Jiho setelah makan malam  makan sup ikan kod. Bahkan belum bisa mengungkapkan perasaannya. Namun sang eun senang bisa bebas sehari dan  menjual rumah liburannya.  Gwangnam mengirim kartu pos dari kanada. Lalu menaiki mobil lainnya. Gwang nam menantikan mereka tinggal bersama saat natal nanti di kanada. Lalu sang eun mengendarai mobilnya  dengan ceria.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Di makan malam senin itu sang eun masih belum bisa mengatakannya pada jiho. Dia merasa terikat pada tanaman dia atas meja. Lalu rabu tak tega karena jiho terlihat pucat. Gwangnam nyuruh bilang kalau dia tak ingin pisah. Sang eun tak bisa. Lalu di makan malam berikutnya Jiho masak steak ikan salmon. Sang eun terlena sama steaknya.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Mei saatnya pensiun. Ayah minjoo menelepon untuk membuat kontrak dia mau nunjukin sama mantan istrinya kalau bisa menikah lagi. Tetapi Sang eun tak bisa dan menasehatinya untuk hidup baik ajar putrinya senang dan istrinya menjauh. pria itu marah. Sang eun tutup teleponnya.

foto: tvN, TVING

Jiho merasa tak ada orang yang ingin mendengar apa yang dilakukannya. Pekerjaanya biasanya melihat orang lain memohon lalu dia bicara dan akhirnya tak baik. Sungmi pikir dia bukan pemalu sepertinya dia alami trauma karena lingkungan atau rasa sakitnya akan hubungan membuat obsesi. Tetapi jiho ngaku tak ada kenangan indah dalam hubungan. Sungmi menyarankan dia melakukan perawatan.

foto: tvN, TVING

Korban pembunuhan kemarin pagi di Hapjeong dong Jung gu Seoul seorang wanita usia 30an ditikam hingga tewas dan kini polisi sedang menyelidikinya. Korban pekerja tinggal di perumahan multiplex tempat dia bekerja. Polisi mengatakan korban meninggalkan rumah dan dibunuh di tangga. Mereka mengamankan cctv dan mencari pembunuhnya. Suami diselidiki sebagai saksi pertama. Jiho lagi mengendarai mobilnya terlihat gelisah sambil melonggarkan dasinya.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING

Gwangnam bilang sang eun alergi pada kebahagiaan dan hidup mengasihani diri sendiri. Sang eun memikirkannya saat bertemu Jiho. Sang eun bilang kelopak bunga dan rumput punya luka jika dia tetap diam seperti rumput lukanya semakin dalam. Jiho tahu itu puisi karya jeong Ho eung.  Jihoo lalu membaca syairnya. Sang eun senang itu pertama kali dia bicara hal lain. Jiho kelihatan sedih tapi itu puisi favoritnya.

foto: tvN, TVING

Sang eun merasa makin lama jiho habiskan waktu bersamanya takkan membuat hidup jiho jadi lebih baik. Sang eun akan memberinya hadiah sebagai upacara pensiun Yaitu berpisah dari kehidupannya.

foto: tvN, TVING

Sang eun baru akan mengatakannya tetapi jiho lebih dulu minta bercerai dan akhiri pernikahan itu.

foto: tvN, TVING

Sang eun menolak klien menolak untuk hari minggu. Karena penting baginya untuk diri sendiri. Lalu sang eun membuat prakarya bintang.

foto: tvN, TVING

Sang eun ke sekolah minjoo dan menempel bintang di samping gambar bulannya. Sang eun bilang  seperti temannya ,teman ayahnya lalu memberinya bintang. Minjoo tertawa.

foto: tvN, TVING
foto: tvN, TVING
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Big Mouth Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca…
Read More

Yumi’s Cells Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 13, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Read More

The Empire Eps 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The empire Episode 13, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada DISINI.baca episode sebelumnya disini…
The Penthouse 3 Ep 15
Read More

The Penthouse 3 Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 15, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Summer Guys Ep 9
Read More

Summer Guys Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 9, Jika Kamu tertarik untuk melihat bagian recap full disediakan juga lho…