Love in Contract Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love in Contract Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

Foto : TvN

Jiho cerita jika istrinya wanita yang ambisius. Dia memberi jiho tunjangan perceraian agar perceraian mereka berdasarkan kesalahannya. Dia tak ingin ada kesalahan dalam hidupnya atau agar memberi alasan orang lain bisa membencinya. Jiho belum pernah ingin begitu membuang uang. Jiho tak ingin meninggalkan bekas apapun darinya. Tapi semua itu adalah masa lalu.

Karena itukah jiho menghubunginya untuk melakukan tugas itu, jiho bilang itu istri yang berbeda. Dia kebalikan dari istrinya sebelumnya.

Foto : TvN

Jiho melihat Sangeun membuat dirinya bersalah dan proses perceraiannya lancar. Jiho pikir itu bukan keinginan pribadi. Perceraian beberapa kali. Itu bisa mengarah pada kejahatan.

Foto : TvN

Jiho sepertinya mengikuti SangEun. Saat itu gwangnam menangis karena yoobinnya kehilangan penglihatan. Dia menjalani tiga operasi jantung. Tubuhnya akan kacau. Dan yang lebih menakutkan Gwangnam mulai lelah. Tak bisa bayar tagihan rumah sakitnya. Tanpa sadar dia bepikir untuk melepaskannya. Pria itu menangis.

Foto : TvN

SangEun memberinya uang. Dan minta bawa Yoobin ke rumah sakit lagi. Kau seorang ayah jadi jangan menangis. Gwangnam tak bisa menerimanya karena sudah sering dikasih. Gwangnam ingin dia berhenti melakukan pekerjaan itu. Tapi Sangeun merasa hebat makanya melakukan itu. SangEun nggak mau dia harus bayar utangnya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Gwangnam ngingetin klien terakhir menyerangnya dengan senjata. Gwangnam marah. Sangeun ngingetin nggak ada pekerjaan mudah di dunia ini. Sesakit dan sesulit apapun anaknya harus di rumah sakit. Dia nggak boleh menangis karena seorang ayah. Sangeun mencoba menghibur dengan nunjukkin kartu nama barunya warnannya emas seeprti seorang Ceo. Setelah Sangeun pergi jiho mengambil kartu namanya yang tertinggal di meja.

Foto : TvN

Begitulah awalnya. Uang yang diterima jiho dari selalu menyalahkan orang lain dihabiskannya untuk orang yang selalu menyalahkan dirinya. Wanita itu bilang alasan yang sederhana. Jiho hanya manusia biasa. Jika dia tertarik itu membuatnya terganggu. Lalu mencari alasan. Bukankah begitu cara kerja pikiran kita? Mungkin saja dia istimewa bagi jiho. Jiho nyangkal. Wanita itu minta cari tahu selama seminggu. Wanita itu ingin jiho melihat ke dalam hatinya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Jiho ternyata memikirkan SangEun. Benarkah istimewa baginya? Teringat Sangeun makan malam sendirian jiho mengirim pesan minta maaf.  Dan akan buat makan malam dengan salmon lain kali.Namun saat melihat berita di tv..wok wok wok…

Haejin bilang menikahi Sangeun. Dan istrinya. Jiho menatap serius sambil makan permennya.

Foto : TvN

SangEun marah dong. Tapi Haejin ngajak tanda tangan kontrak. Haejin tahu pekerjaannya. Sangeun pikir dia mengintainya. Kau pelajari semua pekerjaan kotor sebagai bangsawan. Tapi Haejin khawatir karena dia dan gaya hidup pria di lantai bawah sangat berbeda. SangEun bilang sudah pensiun. Haejin minta batalkan.

Foto : TvN

Kau merasa dunia ini mudah sebagai tuan di rumah dan bintang di luar rumah? Haejin hanya ingin ungkap skandal tak masuk akal itu sekaligus. Begitu juga keluarganya yang memanfaatkan pernikahannya sebagai bisnis. Sangeun minta maaf karena milih kliennya sendiri. Sangeun pikir dia sedang berakting.

Foto : TvN

Haejin ngingetin dia yang menebus Yoo miho. Dan menduga sangeun memutus hubungan dengan keluarga. Apa kau tak butuh uang? Sangeun pergi Haejin menarik tangannya dan marah dia juga ingin bebas sepertinya. Tapi tak bisa. Dan harus melindungi ibunya. Haejin minta tolong diselamatkan. Haejin benar benar membutuhkannya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Haejin memberinya kunci motor untuk kurir. Sangeun tak percaya tapi dikendarai juga dan reporter sudah menunggu.

Foto : TvN

Gwangnam sedang mengenang Yoobin saat Sangeun datang. Dia terkejut mengira sangeun dapat pekerjaan baru. Sementara itu Jiho pulang menduga Sangeun tak datang.

Foto : TvN

Jiho lucu banget waktu di kereta dia melihat ponsel seorang wanita tentang berita baru Kang haejin. Jiho teriak belum selesai baca.

Foto : TvN
Foto : TvN

Rekan rekan di kantor juga ngomongin Haejin yang mengakhiri skndalnya dan menikah. Berpikir wanita itu hanya ingin kekayaannya dan menuduh janda yang punya pria lain. Jiho datang saat itu. Pak penilai pikir hanya rumor.

Jiho langsung menegur penyelidik kim. Mengenai kasus Lee Eun joo untuk datang dan dengarkan dia langsung. Jiho terlihat marah.

Foto : TvN

Tn choi dan manajer Yoon nyuruh haejin buka pintu rumahnya. Tn choi pikir dia tak bisa sembunyi setelah buat kekacauan. Haejin pikir dia telah menyelamatkan CEO nya pegawai dengan hentikan pensiun lewat pernikahan. Apalagi dia putra seorang konglomerat jadi bisnis ada dalam darahnya. Dan paling tahu cara mengatasi diri sendiri. Haejin tak ingin diganggu atau akan pensiun.

Foto : TvN
Foto : TvN

 Haejin menunggu Sangeun malam ini pukul tujuh. Sangeun sedang menjemput Ny. Yoo. Eh Ny Yoo malah mau naik taksi tahu mobilnya jelek. Sangeun langsung menghadang taksi itu dan bilang wanita itu tak punya uang. Sangeun minta alamatnya. Akhirnya sangeun mengantar ke kontrakannya. Ny. Yoo nyuruh bibi penyewa mengurus barang barangnya setelah mengambil buku rekeningnya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Jiho menstempel formulir perceraiannya dan melihat Sangeun belum balas pesannya padahal dia bikin makan malam pakai salmon. Lalu mulai rapat untuk memeriksa sidang pekan depan. Kedua pihak meminta penyelesaian. Jadi kasusnya condong ke arah itu. Dan kasus bank seri hanya soal penyelesaian. Tapi pihak suami terus mendapat masalah. Nona penyelidik akan dengarkan penjelasan situasinya mungkin ada sesuatu.

Foto : TvN
Foto : TvN

Jiho melamun. Teringat saat itu. Aku punya harapan besar padamu jaksa penuntut Jang. Wanita itu menjawab, denganmu senator aku siap membuat awal yang baru. Aku bisa tinggalkan semuanya.  Lalu Saat haejin mengumumkan akan menikah dengan SangEun.

Foto : TvN
Foto : TvN

Lanjut rapat oleh tim penyelidik. Sang suami setuju saat istrinya ajukan cerai karena ingin kehidupan baru. Tapi ditemukan bahwa dia sudah menikah dengan seseorang. Sang istri mengaku hubungan itu dimulai setelah perceraiannya ditetapkan. Jiho menyahut hukuman mati. Semua orang terkejut bahkan Jiho sendiri. Sadar jiho minta mereka melanjutkan.

Foto : TvN

Ny. Yoo terkaget kaget Sangeun tinggal di tempat seperti itu. Sangeun ngingetin dari mana dia dapat kopornya? Lalu nunjukkin kamar untuknya. Tapi Ny. Yoo tak mau tinggal di sana. Dna lebih kaget lagi melihat Gwangnam keluar dari kamar itu.

Foto : TvN

Ny. Yoo mengira Gwangnam pembantunya. Gwangnam sendiri sepertinya nggak mau Ny. Yoo tinggal di sana apalagi dia yang buat mereka nggak jadi ke kanada. Sangeun nggak mungkin membiarkan Ny Yoo pergi. Itu untuk bayar utangnya dan minta Ny Yoo nggak salah sangka. Ny Yoo pikir mengembalikan 75 miliar won takkan butuh waktu lama jadi dia akan tinggal di sana hingga utang lunas.

Ny Yoo bertanya sombong apa pekerjaannya untuk tinggal di tempat seperti itu? Gwangnam ngejelasin baru beberapa hari lalu Snageun punya rumah liburan mobil kedua dan ketiga bahkan kapal pesiar. Dan berpikir Ny yoo tak tahu malu. Ny. Yoo tak mau tahu detail kecilnya lalu minta sangeun bersiap bertemu seseorang untuk menikah. Dirasanya Sangeun masih bisa menikahi profesional,eksekutif perusahaan asing atau CEO perusahaan IT. Maksudnya Sangeun perlu melatih sedikit ketenangannya.

Foto : TvN

SangEun kesal langsung memperkenalkan Gwangnam sebagai suaminya. Itulah hasil dari proyek Ny. Yoo selama 13 tahun. Dan bilang pekerjaannya dengan bayaran tinggi sebagai guru Taekwondo Ny. Yoo terkejut. Wok wok

Foto : TvN

Gwangnam menebak wanita yang akan dinikahi Kang Haejin adalah Sangeun. Tadinya Sangeun tak mau lakukan pekerjaan itu lagi. Tapi teringat saat haejin bilang pekerjaannya menyelamatkan orang yang tak ingin menikah. Sangeun memahaminya. Kehidupan sesak di mana kau tak punya apa apa kecuali kehilangan. Keinginan untuk hidup seperti manusia meski harus berbuat gila. Dia mengingatkannya pada dirinya dulu.

Foto : TvN

Gwangnam pikir dia sudah menetapkan pikiran. Tapi khawatir apa JungJiho tak keberatan jika tahu tentang itu. Dia tinggal diatas dan katanya dia mungkin jatuh cinta padanya. Tapi Sangeun pikir jika benar kenapa dia minta cerai lebih dulu?

Gwangnam pikir bearti Sangeun mengaku bersalah. Sangeun pikir dia punya alasan cerdas memanggilnya sayang dan memintanya memenuhi kontrak. Sangeun heran dia makan sup dan merica dengannya. Dan kenapa memeluknya karena itu berbahaya. Katanya dia akan buat makan malam dengan salmon. Dan salmon kesukaan Sangeun

Foto : TvN

 Lalu Sangeun teringat jiho akan menyiapkan makan malam lusa dengam salmon tapi ragu mau balas pesannya kemarin. Sangeun akan menemuinya dan menjelaskan. Gwangnam ngingetin jika dia mau nemui Haejin pastikan terlihat cantik. Tentu Sangeun mau tunjukin fesyen kelas atas tapi inget nggak bisa pamer.

Foto : TvN
Foto : TvN

Jadi kalau mau ketemu Haejin harus nyamar jadi kurir pakai baju hitam. Pakai helm hitam. Namun malah ketemu Jiho di lift. Dikira itu penyerang Sangeun jiho berusaha menangkapnya bahkan membantingnya. Wok wok wok. Sumpah ngakak. Sangeun mau lari tapi jiho menarik bajunya. Sangeun balas menendangnya. Tapi jiho menangkap dan membuka kaca helmnya. Eng ing ong….

Foto : TvN

Sangeun mau menjelaskan taoi Jiho menyela kalau melihat kabar pernikahannya di tv. Dia pikir sangeun pensiun. Namun jiho yang sepertinya marah minta bicara di hari rabu saja.

Foto : TvN

SangEun pakai lipstik di depan Haejin tanpa malu malu. Sangeun nyerahin file kontraknya. Haejin ge er dipikir dibuat khusus untuknya. Nggak dong itu untuk semua klien Sangeun. Karena dia selebritas Sangeun melarangnya mengungkap identitas pribadinya. Itu juga yang mau Haejin pertegas.

Foto : TvN

Lalu keuntungan yang akan Haejin dapatkan dari kontrak itu, pertama mengakhiri skandalnya sebagai mata keranjnag. Juga skandal tentang seksualitasnya. Dan meski itu rahasia tapi sebagai anak dari grup Gangjin yang menghindari perjodohan. Haejin minta tiga kali seminggu seperti Jiho. Lalu soal biaya terserah Sangeun dengan pertimbangkan keuntungan dari kontrak itu, status keuangannya dan resiko yang harus dihadapinya. Karena Haejin sudah tereskpos secara publik Sangeun akan buat perhitungan yang masuk akal.  

Foto : TvN
Foto : TvN

Haejin melihat biayanya. Kaget. Harjin keberatan.  Sangeun bisa memusnahkan kontraknya jika kau tak suka. Haejin langsung tanda tangan. Di kertas tertulis untuk jamie  kang Haejin. Tetiba Jamie menunjukkan diri membuat Sangeun langsung mau bersin. Dan Jamie melompat ke arahnya.

Foto : TvN

Pak penyelidik melaporkan penyelesaian perceraian yang berlanjut ke kasus hukum. Dia sudah lama mendatangi rumah pacarnya dan menyamar memakai jaket kurir dan helm lalu tidak keluar hingga pagi. Seolah mereka berkencan seperti selebritis.

Foto : TvN

Jiho menolak mendengar cerita kacau seseorang di waktu luang. Ingin bicara besok. Rekannya ngingetin jiho minta melaporkan jika ada masalah. Rekannya pikir ada hal buruk terjadi padanya. Penyelidik kim khawatir karena belakangan dia sensitif. Jiho merasa seperti biasanya. Dan minta bahas laporan saat jam kerja.

Foto : TvN

Jiho sambil berlari inget Sangeun. Mungkinkah Sangeun istimewa baginya? Kau suami terbaikku bukan klien terbaikku. Mungki itu sebabnya aku ingin dikenal bahwa aku istri terbaik untuk Senin Rabu dan Jumat malam.

Foto : TvN

Selasa Kamis. Sangeun akhinya menceritakan karena ada masalah pribadi, pertama dia menunda pensiunnya. Tapi jiho lebih dulu meminta cerai itu akan diselesaikan lusa sesuai jadwal. Dan seperti yang dia tahu SangEun buat kontrak baru dengan Kang haejin. Jiho tanya berapa yang dibutuhkannya untuk hidup? Apa kau kesulitan keuangan hingga harus kerjakan ini lagi? Kelihataanta kau tidak begitu.

Foto : TvN

SangEun pikir ada kesalahpahaman. Memang keadaannya tak terlalu bagus  tapi bukan itu alasannya buat kontrak sama haejin. Dan apa yang salah dengan pekerjaanku? Jiho tanya lagi dia yakin bisa menggapai mimpi setelah pensiun? Dia yang buat pilihan itu tapi bicara soal hidupnya seperti rumput yang tergores. Sangeun tak mengerti kenapa jiho begitu , apa kau punya perasaan lain padaku? Jiho mala merasa diserang. Sangeun nyangkal.

Foto : TvN

Sangeun merasa terganggu sama jiho yang minta cerai setelah lima tahun. Dan memperkenalkannya sebagai istrinya kepada bosnya. Juga berusaha keras menangkap penyerang. Juga saat jiho marah melihatnya ke lantai tiga. Karena itu Sangeun tidak buru buru mengakhiri kontrak.

Jiho akhirnya menawari perpanjang kontrak jika dia butuh uang. Jiho batalkan potongan yang diajukannya. Sangeun tak perlu terbebani. Jiho memulai sebagai niat baik. SangEun hampir menangis berpikir selama ini jiho menilai pekerjaannya seperti itu dan bersimpati kepadanya. Kau yang terburuk. Apa yang kau tahu tentang aku? SangEun pergi. Jiho mah cuma melongo.

Foto : TvN
Foto : TvN

Rabu Kamis. Sangeun lagi sedih Gwangnam malah cerita Ny. Yoo yang aneh. Nggak keluar kamar seharian, bermain catur sendirian dan berdandan lengkap. Di pagi hari entah kapan dia keluar gwangnam melihatnya mengendarai mobil asing yang sangat keren. Gwangnam bilang jika punya barang seperti itu harusnya dijual dan bayar utang pada SangEun. Ny. Yoo bilang “kenapa kau tak ambil buah naga?” Dia bicara soal kualitas di departemen store di persimpangan Cheongdam adalah yang terbaik…

Gwangnam merasa Sangeun terlihat tidak waras sejak kemarin. Kenapa aku tidak waras? Aku choi sangeun aku belum kalah. Kata Sangeun.

Foto : TvN

Haejin mengeluh Sangeun yang mengundangnya ke tempat terbuka. Sangeun tak bisa ke rumahnya jika kucing galak itu belum disingkirkan. Bagaimana kalau kita berkompromi untuk hidup bersama? Tanya haejin. Sangeun merasa harus minum antihistamin tiap kali ke rumahnya. Haejin bilang semua pria sama.

Haejin cerita dinamai jamie karena pertama melihatnya dia mengingatkannya pada SangEun. Kini dia tahu mereka punya kepribadian sama. Sangeun lega dia mengaku menggunakan namanya. Bukan berarti aku cinta pertamamu kan?

Foto : TvN

Haejin menyangkal sambil tertawa. Sangeun membenarkan saat itu mereka tak saling kenal. Juga tak ingat tapi jika dipikir seperti ada seorang pria dengan seragam sekolah. Haejin yakin saat itu dia bukan target grup ina. SangEun tetiba nanyain kabar KangSeonjin. Haejin heran dia bertanya. SangEun bilang kakakknya sedikit mengagumkan. Haejin ngingetin Sangeun yang seharusnya bekerja. Sangeun bilang sudah bekerja sangat keras.

Foto : TvN

Haejin pikir dia tak tahu malu. Sangeun ngingetin orang sibuk memotret mereka berkencan. Haejin ngajak pura pura mereka pasangan sungguhan dan terlihat natural. Sangeun pikir harusnya begitu. Lalu sangeun ngajak pergi.

Foto : TvN

Setelah parkir di tempat yang diinginkan Sangeun lalu sangeun ngajak tidur. Haejin kaget.  Kau tidak lelah apa sekarang kau libur? Haejin ngaku tak ada libur. Bahkan hari ini syuting iklan dan bertemu penggemar. Sangeun merasa tak sehat dan ingin tidur dua jam. Haejin setuju. Lalu saat Sangeun tidur haejin melepas syal yang dipaki Sangeun. Haejin insomnia. Hanya bisa terus memandangi Sangeun.

Foto : TvN

Nona kim bergosip lagi soal haejin yang berkencan di depan sungai han malam hari. Tapi ada yang bilang dia sewa gadis untuk akhiri skandalnya. Jiho marah mendengar lalu Tanya  apa sumber dari informasi itu? Nona Kim tak bisa jawab. Nona kim mengira jiho anggota klub penggemar. Jiho langsung masuk ruangannya lagi.

Foto : TvN
Foto : TvN

Hari terakhir kontrak SangEun – Jiho. Jiho menunggu SangEun yang belum datang. Sangeun sudah ke sana tapi ragu untuk menekan bel rumahnya. Jiho buka pintu tapi Sangeun malah kabur.

Foto : TvN

Jiho mencari tahu sama pskiaternya malam itu Mengenai perasaannya. Jiho tak ada masalah hingga dia bilang mungkin ada orang spesial baginya. Wanita itu pikir jiho kecewa karena istri keduanya tak disenanginya.  Jiho merasa tak pernah bilang kecewa. Jiho hanya ingin tahu kriteria yang membuat seseorang jadi spesial. Minta contohnya.

Jadi contohnya jiho sedih saat mereka tak membalas pesannya. Tuh kan jiho sudah bilang nyiapin salmon tapi SangEun nggak balas pesannya.  Jiho kecewa dan marah saat janji temu dengan dia dibatalkan. Jika ada yang mengejeknya jiho marah itu saat Penyelidik kim mengejek Sangeun sebagai pacarnya haejin hanya mencari kekayaannya juga janda dan mengencani pria lain. Jika ingin tahu perasaannya jiho harus mengikuti kata hatinya jangan dipendam lagi.

Foto : TvN
Foto : TvN

Sabtu. Haejin sedang merayu jamie agar masuk ke kandangnya. Haejin minta bantuan Jiho. Tapi jiho bilang sibuk. Haejin mengumpat kesal. Tapi akhirnya jamie masuk kandang.

Setelah haejin mengundang orang untuk menagkapnya. Haejin minta sangeun nggak mengira dapat perlakuan lebih dari jamienya. Haejin tak punya pilihan selain mengubah lingkungan untuk bisnis mereka.

Foto : TvN
Foto : TvN

Para reporter  memotret mereka. Haejin memuji sangeun tahu ukuran jendelanya untuk mengubah tirainya. Sangeun pikir keseharian mereka harus terlihat tapi wajah harus buram. Dan Sangeun sudah tahu tata letak rumah itu.

Foto : TvN
Foto : TvN

Haejin tahu kemarin dia nggak ke sana menduga kontrak dengan pria dibawah sudah selesai. Sangeun membenarkan. Bukankah kau menikah dengannya berdasarkan kontrak? Kelihatannya terjadi sesuatu antara kau dan suamimu. Sangeun malah jadi marah.

Foto : TvN

Jiho melihat mobil sangeun pergi diikuti para reporter. Mengikuti kata hati Jiho marah. Wow. Langsung menghentikan dan menegur reporter itu.  Kenapa kau mengejarnya? Kau siapa? Aku tetangga Kang Haejin dan wanita itu istriku. Jika kalian ganggu dia seperti ini lagi akan kubuat kau menyesal. Aku jamin itu.

Foto : TvN
Foto : TvN

Minggu. Gwangnam ngasih tahu Ny yoo keluar. Tapi sangeun masih di tempat tidur. Ini harinya sangeun membuat kesalahan. Apa aku terlihat aneh?gwangnam pikir dia normal. Seperti itulah seharusnya akhir pekan. Gwangnam ngajak makan kacang hitam sambil nonton siaran ulang. Sangeun nggak mau.

Foto : TvN

SanngEun cerita itu semua niat baik JungJiho bukan karena dia membutuhkannya. Dia tanya berapa uang yang dibutuhkannya jika mau dia perpanjang kontrak mereka. Gwangnam menduga karena itu dia begitu murung. Sangeun ngelak mereka nggak butuh alat makan sekali buang. Apa pekerjaanku seburuk itu? Apa pekerjaanku aneh? Apa buruk aku membantu orang yang berusaha keras untuk tak mengecewakan siapapun?

Gwangnam minta sangeun bangun. Mereka butuh pria itu. Malah ngajak merobek mulut jiho. Sangeun malah marah. Hari minggunya seperti itu.

Foto : TvN

Sangeun akan mendaki gunung. Gwangnam merasa aneh. Berusaha menghalanginya. Sangeun merasa harus terlihat bahagia. Tapi dia tak terlihat seperti itu.

Foto : TvN
Foto : TvN

Tetiba jiho muncul di depan pintu rumahnya. Nanyain kenapa sangeun tak bekerja di hari jumat. Dia tak bekerja seperti ini. Padahal jiho sudah menunggunya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like