Love In Contract Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love in Contract Episode 14, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

Foto: TvN

Sangeun ke panti asuhan. Terakhir dia ke sana untuk pamitan dan memberi banyak uang tapi kini tak berjalan lancar. Sangeun sedih tapi ingin tahu impian anak anak itu.

Jiho tanya pendapat rekan rekannya tentang seorang wanita yang merawat Anak kembali saat umur 6 tahun setelah menelantarkannya saat melahirkannya. Nona kim merasa kasihan padanya dia membesarkannya karena tak bisa melupakan tapi juga tak bisa bilang karena merasa bersalah. Seperti haejin yang tak bisa memanggi ayahnya ayah.

Rekan pria merasa dia anak yang cerdas karena itu mereka memaksanya. Jiho pikir itu menyakitakan bagi anak itu?  mereka berada di lingkungan yang menindas jadi memaksanya belajar banyak hal dari status sosial tinggi. Rekan yang lain pikir harus melihat pendapat pihak yang terlibat itu penyiksaan atau kasih sayang.

Sangeun tak bisa menyortir sampah meski pandai memasak karena itu gwangnam yang bersih bersih selama ini. Sangeun melihatnya sekarang lebih ceria. Gwangnam merasa Haejin menyelamatkannya. Sangeun teringat haejin jadi kasihan dan meneleponnya tapi tak bisa dihubungi.

Pimpinan marah dan memukul seonjin saat mendengar seonjin mau menikahi putri grup ina.

Haejin akan kenalkan gwangnam dan Junghan agensi yang lebih besar. Pada Sutradara choi dia minta cari karir yang lain. Hanya Jieun yang dipertahankan untuk membantunya di perusahaan.

Seojin ngejek haejin sudah berubah total hingga ayah memberinya jabatan. Seonjin ngingetin ayah mereka sedang menguji haejin jadi melarangnya arogan. Haejin ngebalas ayahnya tak melakukan apapun. Dia akan mengawasi Seonjin. Haejin ngingetin jika dia mau mempertahankan jabatannya sebaiknya nggak melakukan apapun.

Ayahnya akan memberi jabatan yang cocok dan nyuruh haejin belajar dari bawah. Haejin minta diberi jabatan yang sesuai jika lebih cakap dari seonjin. Melihat skala perusahaan yang dikelolanya haejin merasa sudah cukup membuktikan kemampuannya. Jika prestasinya tak memenuhi standar ayahnya bisa memecatnya.

Haejin pun diperkenalkan saat rapat. Seonjin sepertinya cemas. Dan menatap sinis ke arahnya. Haejin balas menatapnya sinis.

Sutradara Choi dan Junghan sepertinya akan menjadikan Gwangnam penyanyi terkenal. Junghan yakin melihat bakatnya. Meskipun benci matanya melihat itu. Gwangnam akan memikirkannya dan mengabarinya.

Sangeun membawakan makan siang untuk jiho dan rekan rekannya sebagai terima kasih sudah datang ke rumah sakit. Saat sangeun tanya makan siang dengan jiho, mereka menjawab sekarang menyenangkan dulunya mereka harus bergegas. Sangeun juga begitu, kini sangeun yang banyak bertanya dan jiho menjawab dengan baik. Dan suasana hati jiho jadi baik. Mereka memuji hanya sangeun yang bisa begitu.

 mereka membicarakan jiho yang dulunya nggak punya empati dengan santai dan mereka memuji jiho jadi lebih baik sekarang.  Tapi mereka heran Jiho menolak promosi menjadi hakim ketua dalam pengadilan kesepakatan damai.

Jiho tiba tiba masuk dan bilang ia merasa itu tak cocok dengannya. Lebih nyaman melakukan pekerjaannya sekarang bersama mereka. Dan lebih suka memimpin sidang sendirian. Mereka pun mulai nyaman dengannya.

Akhirnya jiho hanya bisa bilang tuduhan mengenai Ny Yoo sudah kedaluwarsa dia tidak bisa dihukum. Sangeun bilang sangat benci Ny Yoo. Karena Ny yoo menjadikannya produk dia tak bisa hidup sebagai diri sendiri. Namun sangeun tak setuju Ny yoo dihukum atas perbuatannya di masa lalu. Juga tak mau hal buruk terjadi padanya. Dia tetap orang yang membesarkannya.

Sangeun tahu Haejin ada masalah dan berniat membantunya tapi Haejin tak ingin dia peduli padanya.

Jiho pun sekarang peduli pada haejin. Jiho tahu dia tak baik saja tapi haejin meyakinkan dia baik saja.

Ny Yoo akhirnya mengajari Sangeun melipat handuk dan memilih urutan baju yang digantung di lemari. Gwangnam awalnya tak suka tapi akhirnya tersenyum.

Ny Yoo menemui Jiho. Jiho mengatakan panti asuhan itu di kota Ny Yoo. 33 tahun lalu setelah pimpinan Grup ina saat ini meninggalkannya dan menikahi putri keluarga kaya, Ny yoo menghabiskan setahun di kota asalnya. Orang yang dikencaninya saat itu ayah kandung Sangeun. Setelah itu Ny Yoo dan grup Ina mengadopsi sangeun secara ilegal dikirim ke luar negeri dan berinvestasi membesarkannya.

Ny Yoo sengaja mengumumkan Grup Ina punya putri. Tujuannya adalah untuk pernikahan yang nyaman dengan grup gangjin. Ny Yoo tanya menghabiskan uang untuk anak apakah itu salah? Jiho bilang 10 juta dolar diinvestasikannya untuk jamie.

Jiho tak menyelidiki sumbernya. Dia lebih peduli perasaan sangeun. Karena tak mau Ny Yoo disakiti. Jiho tahu selama beberapa hari ini Ny yoo tak menganggap sangeun hanya sebagai produk. Juga hidupnya menyenangkan. Jiho tak yakin apa yang diinginkan sangeun karena juga tak punya ibu. Tapi setelah mendengar perasaan Sangeun maka jiho bisa menerimanya.

Jiho berharap Ny yoo bisa memaafkan sangeun karena dia ibunya. Dan Jiho minta nY yoo bicara sama Sangeun dulu. Ny yoo mengelak ibunya sangeun. Dia merasa tak berhak menggambarkan dirinya memakai kata itu. Jika dikatakan dia ibunya itu meninggalkan luka tak termaafkan baginya. Ny. Yoo tak bisa membiarkan sangeun merasakannya. Ny Yoo tak akan diakui sebagai ibunya sampai akhir. Ny yoo tahu maksud jiho tapi ada hal yng perlu diselesaikannya.

Ny Yoo tak takut bahkan jika diancam seperti itu oleh Jung Gil tae. Gil Tae akan mengakhirinya dengan peringatan demi masa lalu. Gil tae marah. Proyek jamie sudah berakhir Gi tae akan memberinya imbalan untuk 13 tahun ini. Jadi ingin Ny Yoo menghilang.

Ny Yoo tertawa tapi marah. Jamie hancurkan hidupnya. Gil Tae harus menggantinya. Kau pikir USB itu ancaman palsu? Jika itu menyebar Ny Yoo tahu dia akan mati. Juga tahu Gil tae takut kehilangan semuanya tapi Ny Yoo tidak.

Sangeun menunjukkan semua sertifikat dari semua yang pernah dipelajarinya. Sangeun mau cari  kerja tapi grup Ina selalu menghalangi. Tapi kini dia harus sungguh mencari kerja. Tapi belum pernah berpikir apa yang mau dilakukannya.

Sangeun paling bahagia jika bantuannya membuat orang bahagia. Makanya dia jadi penolong. Jiho tanya jikalau ada orang ingin ditolongnya selain dirinya. Sangeun bilang tak memikirkannya sambil tersenyum.

 Haejin mulai bekerja. Haejin akan mengarahkan semua aktivitas terkait promosi untuk grup gangjin. Haejin sudah melihat materi dari settiap tim. Makan siang bersama penyanyi K Pop atau aktor…merek luar negeri buat K -Contents atau kolaborasi dengan aktor korea. Haejin pikir mereka harus melakukan hal yang berbeda.

Ibunya menyuruh harjin menemui grup sunghan sekali itu. Karena ayahnya mendesaknya. Haejin setuju.

Jieun membelikan tanaman cukup besar untuk ruangan haejin. Lalu haejin ingin dia mengawasi seonjin.

Putri grup sunghan yang akan dijodohkan sama haejin ternyata salah satu penggemarnya. Seo Yon itu mengaku Haejin atau Yoojin cinta pertamanya. Dia merasa seperti bermimpi. Haejin pun demikian. Tapi haejin sepertinya belum tertarik.

Sangeun mengira yang datang adalah Jiho tapi Ny.Yoo. sangeun mau pergi. Tapi Ny Yoo minta dia makan dulu demi Jiho. Yang pertama ditanyakan Ny Yoo, selama 13 tahun sangeun memberinya uang apa karena kasihan? Atau benci fakta dia dibesarkan olehnya. Sangeun juga heran. Uang itu cukup untuk hidup sendiri kenapa dia hidup seperti itu. Sangeun pikir Ny yoo sengaja memboroskannya karena dia yang berikan.

Ny Yoo bilang bukan soal itu. Ny yoo tak akan membiarkannya hidup seperti itu. Sangeun minta dia berhenti. Toh sangeun bahagia dan sehat. Uang itu dikirim untuknya karena dia cemas. Ny Yoo minta maaf karena itu pekerjaannya. Ny yoo pikir itu caranya demi kebahagiaannya.

Ny Yoo mau minta maaf tapi tak tahu caranya. Berkat Jungjiho akhirnya melakukannya. Sangeun bilang jiho orang baik. Ny yoo membenarkan walau dia tak suka dia hanya hakim.

Sangeun menerima permintaan maafnya. Melarangnya memanggilnya nona muda. Ny Yoo bisa memanggilnya kemenakannya. Jiho bahkan memesankan kue ulangtahun dan meminta orang memotret mereka.

Sementara Jiho bertemu Jieun. Kini jiho tak menolak saat ditawari alkohol bahkan minum..jieun pikir dia berubah banyak. Jiho juga tampak riang tak seperti dulu saat bersamanya. Itu karena choi sangeun. Jieun iri dia mau juga bertemu orang yang membuatnya riang. Jiho berharap jieun menemukannya.

Jiho mengembalikan tunjangan yang dulu diberikannya. Jiho tak pernah memakainya.

Gwangnam bilang berkat haejin dia mengejar mimpinya tapi tidak haejin. Gwangnam menduga haejin kembali ke perusahaan karena sangeun. Gwangnam pikir tak ada alasan untuk melakukannya demi sangeun. Juga bukan balas dendam.

Haejin mengelak itu karena sangeun. Gwangnam ingin tahu alasannya. Haejin minta gwangnam menemani sangeun. Itu maunya gwangnam tapi dia tak bisa lagi. Gwangnam mau pergi. Dan mau tahu bagaimana perasaannya.  Dia pikir itu mungkin akan memberi haejin penghiburan.

Sangeun cemburu saat tahu Jiho bertemu Jieun. Jiho yang mabuk memujinya tetap cantik meski marah.

Sangeun curhat sama gwangnam kalau marah sama jiho. Gwangnam minta dia jujur pada Jiho kalau kesal karena suatu alasan. Sangeun membenarkan dai biasanya tak seperti itu. Gwangnam pikir saat menyukai seseoranhlg kita menjadi bodoh  Sangeun ngerti.

 Jiho ngajak kalau sangeun mau ikut pertemuan golf besok. Sangeun ingin bilang kalau lagi marah gara gara jiho ketemu jieun.

Ny yoo minta Tuan choi menyimpan saja. Itu takkan memengaruhinya. Jika sesuatu sungguh terjadi dia minta Tuan choi membantu jamie.

Sanguen datang ke pertemuan golf setelah acaranya selesai. Jiho minta sangeun bertemu di rumahnya.

Jiho menyesal merasa harusnya mengembalikan tunjangan cerai jauh hari sebelumnya tapi tak bisa takut sangeun marah. Hari itu jiho mau sangeun berdua saja sama Ny. Yoo. Jiho minta maaf. Tapi jika hal seperti itu terjadi lagi. Jiho akan melakukannya lagi.

Jiho cemas karena sangeun marah. Sangeun menggoda tampaknya jiho tak bisa fokus main golf. Walau fokus jiho pun tak bisa. Lain kali sangeun akan ikut.  Jiho  jujur hari senin pertama saat sangeun datang jiho sebenarnya mau membatalkan kontrak lalu sangeun datang dan mengajaknya makan malam dengan ceria. Jiho pikir awalnya itu akan canggung dan tak nyaman tapi malah merasa nyaman. Jiho tak jadi membatalkan kontrak. Seperti itu hinggal lima tahun berlalu. Jiho minra sangeun tak pergi. Tak ingin mereka berpisah.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Penthouse 3 Ep 3
Read More

The Penthouse 3 Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 3, Jika penasaran dengan daftar lengkapnya di tulisan tulisan yang…