Love in Contract Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love in Contract Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

Foto : TvN

Gwangnam mengira ibunya tak tahu dia tinggal bersama SangEun. Tetapi ibunya mengirim begitu banyak kimchi sayang sekali ibunya tak tahu dai akan pergi dua minggu lagi.

Foto : TvN
Foto : TvN

Lalu Saat bersih bersih kamar sangeun gwangnam menemukan cincin untuk pernikahan sama Jiho. Juga permen. Kenapa sangeun punya banyak permen ?

Foto : TvN

Dari kamera dasbor mobil di dekat toserba terlihat pria berhelm mengikuti SangEun. Haejin nyangkal bukan dia karena dia disana saat Sangeun bersama pemuda berhelm itu lalu menyelamatkannya.

Foto : TvN

Jiho tahu helm itu dibuat khusus. rekaman kamera pengawas dari jalan di depan rumah terlihat lampu kilat kamera yang   menyasar Haejin. Bukan Sangeun. Jiho menebak Haejin selalu menderita karena penguntit, ada janda diserang di kediaman lamanya karena tinggal di apartemen yang sama.

Foto : TvN
Foto : TvN

Tapi haejin menangkap semua penguntit itu. Jiho menebak kali ini mungkin ada yang keliru mengenai hubungannya. Haejin pikir jiho tergesa menyimpulkan. Jiho nyangkal. Tapi dia menebak orang itu akan menyerang Haejin lagi.

Foto : TvN

SangEun yang emang kesel sama Jiho akhirnya bilang Jiho mengetahui hal penting bahwa Sangeun diserang bukan karena pantas menerimanya. Dan pada haejin Sang eun negesein Dia tak perlu menyesal tak memberikan kaus pada orang yang terluka karenanya. Haejin nggak bisa berkata kata. Eng ing eng..

Foto : TvN
Foto : TvN

SangEun ngaku sedikit terluka. Tentu Jiho nggak tahu karena Sangeun bukan orang yang suka bikin heboh. Sangeun terkejut jiho mau menemaninya. Sudah jelas ada orang yang membencinya. Tapi Jiho tahu kini Sangeun sudah lama menyimpan dendam.

Foto : TvN

SangEun tanya soal tiket konser itu, Kenapa jiho ngasih kalau nggak datang? Jiho akan berusaha datang. Sangeun tertawa. Sangeun gengsi donk..dia nggka mohon jiho datang ke konser itu.

Foto : TvN
Foto : TvN

Jiho juga punya tiket dan mau datang. Dikira mau pergi sama Sangeun tapi jiho bilang tidak juga. Jiho nggka suka interaksi terpaksa dengan orang. Tapi jiho dapat beberapa tiket. Hanya Sangeun yang tak akn salah tanggap jika diberikan tiket.  Sangeun kesal tapi Sangeun kira dia akan berlagak tak melihtnya di sana?jiho minta maaf. Sangeun tak harus datang. Tapi sangeun akan tetap datang ke konser dan bertemu dia. Kenapa muka jiho begitu ya?

Foto : TvN

Manajer Yoon mengajak pindah lagi ke rumah pribadi. Haejin asal aja ngajak ke pulau privat. Haejin marah pada Tn choi karena orang yang membobol rumahnya memasang kamera tersembunyi dan mengirim pisau berdarah tapi Tn Choi malah nggka penjarakan mereka. Haejin merasa akan diremehkan mereka.

Tn choi bilang satunya anak dibawah umur. Satunya lagi mengirim 370 surat permintaan maaf ke media. Yang lainnya teman sekelasnya di sekolah , jika dipenjara  Haejin akan tampak jahat. Haejin kesal kenapa dia sebagai korban harus memikirkan reputasinya? Lalu Tn choi ngajk istirahat setelah drama itu. Dan mengklarifikasi skandal gay Haejin yang menggunakan wanita sebagai seksualitasnya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Jiho datang ke konser Steven bachman. Malah dia ngasih kursi VIP ke orang lain. But Jiho duduk dibelakang kayaknya sambil mengawasi Sangeun.

Foto : TvN
Foto : TvN

Selesai konser Bos jiho menyapanya. Jiho kan dikasih tiket banyak biar dia pergi sama rekan rekannya tapi rekan rekannya nggak mau datang bersamanya. Jiho negesin nggak mau merusak hidupnya hanya untuk bersosialisasi sama rekan rekan kerjanya. Bosnya marah tahu jiho datang sendiri. Untunglah Sangeun menyelamatkannya. Jiho bilang Sangeun istrinya.

Foto : TvN

Sangeun diberitahu Jiho itu nggak peduli sama pegawainya. Sangeun pura pura membelanya kalau jiho sering membicarakan rekan rekan kerjanya di rumah dan mereka sibuk jadi jiho ingin mengundang mereka makan malam tapi malu.

Atasan lelaki masih tak percaya Jiho tak mengundang rekan rekannya ke pernikahannya. SangEun berbohong sambil menggenggam tangan jiho…kalau saat itu dia hamil. Mereka sedang membuat tesis dan sangeun satu satunya wanita. Sangeun akan merahasiakannya tapi jiho tak peduli dan membutuhkannya. Muka jiho langsung pias.

Foto : TvN
Foto : TvN

Istri bos mengira dia punya anak tapi Sangeun pura pura terlihat sedih dan istri bos menduga semua tak berjalan lancar. Bos masih tak percaya karena hanya Sangeun yang bicara tapi sepertinya istri bos percaya pada Jiho.

Foto : TvN

SangEun juga berpikir orang yang dikenalnya selama Lima tahun ini apakah benar jiho. Tapi tenang Sangeun ahli dalam hubungan pribadi sangeun akan memberinya solusi. Namun tiba tiba sebuah motor kurir hampir menabrak Sangeun jika jiho tak menghalangi. Sangeun  ketakutan.

Foto : TvN

Jiho akan membereskan tentang kejadian kemarin. Jiho minta menyelesaikan sisa kontraknya. Karean jiho belum selesai menganalisis beberpa video dan perlu Sangeun untuk bertanya. Sangeun setuju dia juga akan mengajari cara agar jiho disukai orang. Jiho malah tanya kenapa dia perlu disukai orang? Sangeun memintanya diam saja.

Foto : TvN

Gwangnam kesal agensi Haejin menyangkal dan menindak keras rumor dia gay. Gwangnam sudah anggap Sangeun ini seperti kakaknya Lalu Gwangnam cerita benjolan di belakang kepalanya.

Gwangnam cerita pada sangeun kronologisnya bisa begitu karena dipukul kakak keduanya. Tapi sekarang gwangnam merindukan mereka. Sangeun tanya dia mau bilang kedua kakaknya atau tak jadi pergi? Gwangnam akan bilang dan pamitan pada mereka. Lalu Sangeun ditanya apa dia akan pamitan juga? Sangeun bingung mau pamitan pada siapa.

Foto : TvN

NY Yoo menunjukkan lahan pada arsitek ternama John. John harus mendesainnya sebelum tanda tangan kontrak. NY Yoo minta pegawai Seonjin memastikan kalau lahan itu kan dikeluarkan dari zona hijau. Ny Yoo sudah siapkan semuanya dari perintah Kang Seon jin. Kini tergantung Gangjin. Satu hal yang pasti jangan mengharapkan kemitraan yang santun dengannya.

Foto : TvN

Nyonya Choi mengajak Seonjin membawa pulang haejin karena terlalu banyak skandal aneh. Dia membuat ibu gelisah Seonjin yakin Nyonya Choi membuatnya kesal. Nyonya choi pikir haejin selalu menuruti Kakaknya itu. Seonjin malah ngingetin Ny choi yang dianggap menakutkan dan mengerikan di dunia adalah rumah mereka.

Foto : TvN

Kemudian Seonjin ditelepon sepertinya mengenai John. Seonjin menegaskan mereka harus tanda tangani kontrak dulu. Zona hijau bukan masalah mereka. Mereka harus menjebak dia maksudnya John? Atau Tiffani Yoo? Seonjin akan urus setoran 15 juta dolarnya. Ibunya terkesiap mendengarnya lallu akan bicara sama Haejin. Ibunya pikir Seonjin akan dapat masalah besar.

Foto : TvN
Foto : TvN

Atasan  Jiho mengundang rekan rekannya untuk makan malam di rumah Jiho atas nama Jiho. Meskipun mereka tak percaya…jiho menolak. Jiho pikir dia menggunakan kekuasaan sebagai senior dan melanggar otoritas. Atasannya nyuruh nuntut dia secara profesional dia juga akan bilang memberi tiket vip senilai 300 dolar untuk menyatukan departemen tapi ada kecelakaan pengiriman. Hakim jung mengantongi tiketnya untuk berkencan dengan istrinya. Dia akan menjadikannya populer karena gagal menuntunnya ke jalan yang benar. Jihoo  ketakutan langsung setuju.

Foto : TvN

Kang Seonjin dan John menandatangani kontrak. Nona yoo memuji karena tindakan cepat Seonjin kini gangjin akan punya tengara di korea. Seonjin balik memuji semua berkat dirinya dan akan menyiapkan insentif untuknya. Namun john menolak diajak minum oleh nona yoo malam itu.

Foto : TvN

Rupanya john dipercaya untuk mengelola mal belanja terbesar di korea. Itu proyek Daehan yang sudah lama dinantikan.  John sudah bersepakat dengan Gangjin. Tapi dia baru tahu lahan itu diperuntukkan sebagai zona hijau. Ini kali pertama John mendengarnya. Cara mereka berbisnis menggelisahkan. John ingin minta bantuan selagi ayah mertua pemimpinnya, menteri pertahanan infrastruktur dan transportasi. Pria itu mengiyakan.

Foto : TvN

Ajakan makan malam itu diumumkan di papan buletin kantor. Rekan rekan jiho mulai membicarakannya dan bersemangat. jiho akan minta bantuan sangeun.

Foto : TvN
Foto : TvN

SangEun datang ke pemakaman ibu mantan kliennya. Padahal ibunya mendedikasikan hidup untuk putranya dan ingin  putranya memiliki istri yang cocok tapi putranya tak berniat menikah. SangEun bahkan disiram air dingin oleh ibunya saat mereka mau bercerai. Keinginan terakhir ibunya adalah SangEun berada di sisi putranya saat pemakaman ibunya.

Foto : TvN

Sangeun lalu ikut melayani para tamu. Sang ibu meninggalkan surat untuk SangEun untuk diberikan putranya. Putranya menangis tahu ibunya sakit kanker. Sangeun memberinya permen. Diam diam Sangeun memasukkan uang yang diberi pria itu ke kotak sumbangan.

Foto : TvN

Nyonya yoo pikir Gangjin tak pernah melakukan transaksi keuangan mengira mereka pengecut. Dan cuci tangan jika ada masalah. Nyonya Yoo merasa akan hidup lama. Lalu belanja tas lagi. Nyonya yoo melihat seorang wanita ingin beli tas edisi terbatas. Nyonya yoo langsung mengambilnya duluan.

Foto : TvN
Foto : TvN

Sangeun lagi berpikir kapan dai terakhir dia menangis. Nyonya yoo malah telepon. Sangeun pikir dia plinplan katanya ingin mengakhiri hubungan dengannya.  Nyonya Yoo ngajak minum teh. Sangeun bilang lagi sibuk persiapan keluar negeri. Sangeun mau menangis. Lalu makan permennya. Sepertinya nyonya Yoo membeli tas itu untuk Sangeun.

Foto : TvN
Foto : TvN

Nyonya di persewaan rumahnya marah karena harus memilah sampah nyonya Yoo. Nyonya yoo datang langsung melemparkan tas barunya.

Polisi Song min sik mencari sepertinya Nyonya Yoo.

Foto : TvN

SangEun melamun merasa pikirannya kacau sepulang kerja. Jiho pikir dia sudah pensiun. Sangeun membenarkan tapi kadang harus melakukan tindak lanjut yang tak bisa ditolak. Jiho mengartikannya tidak lanjut tersedia misalnya sehari. Sangeun nyangkal dia tak mau melakukannya lagi hari itu spesial.

Foto : TvN

Sangeun tak ingin memperumit hubungna baik pekerjaan maupun pribadi. Jiho pikir dia nggak akan dapat kesulitan karena ahli. Memang tidak bukan karena dia seorang ahli. Tapi karena tak ada oramg yang dipedulikannya untuk membuat masalah. Ada satu orang tapi dia terlalu baik.

Foto : TvN
Foto : TvN

Jiho meminta saran Sangeun cara membuka pintu yang pernah dibicarakannya. Sangeun mengajarinya tutup mata dan melemaskan ototnya, berlagak ada dalam air atau melayang di udara tapi Sangeun terdorong membuat posisi keduanya terlalu dekat. Sangeun santai nyuruh mengungkapkan perasaan saat terkejut. Tapi sebenarnya nervous kan?

Foto : TvN
Foto : TvN

Lalu gwangnam ngasih tahu nyonya Yoo dalam masalah. Nyonya yoo sebagai diberitakan broker yang menipu Nyonya Yoo berbohong mengatakan zona hijau Gyeonggi do bisa dikembangkan tanda tangan kontrak 15 juta dolar dengan arsitek terkenal dari luar negeri untuk mengembangkan desa kota berlanjut. Dalam prosesnya dia secara ilegal memakai nama perusahaan besar korea Gangjin. Dia ditangkap saat pengumuman untuk proyek hijau nasional…

Foto : TvN

Jiho tanya SangEun kenal dia? Sangeun terlihat gelisah. Jiho mencari tahu Yoo Miho pencari bakat terkenal di lapangan. Juga orang penting di grup Ina dahulu sekali. Dia mendatangkan John Brown atas permintaan Kangjin. Dia melanjutkan kontrak lahan zona hijau. Nyonya Yoo miho menyatakan itu perintah kang seonjin. Gangjin mengatakan itu dilakukan olehnya sendiri agar dapat komisi.

Foto : TvN

Sangeun pikir Gangjin membayar 15 juta dolar. Tetapi mereka bilang Ny.Yoo melanggar pendanaan untuk proyek mal. Gangjin terkenal karena adik kakak berebut kekuasaan. Jiho pikir mungkin Kang Seonjin melakukan kesalahan fatal, mau membuat prestasi hebat dan kini menyalahkan Ny. Yoo Miho.

Foto : TvN

Sangeun sangat kenal mereka. Itu bukan hanya kemungkinan. Jika itu yaang Gangjin jelaskan. Itu tak akan mudah. Maka 7.5 juta dolar yang tak mereka dapatkan kembali akan dibebankan pada Ny. Yoo miho. Kau dekat dengannya? Sangeun mengelak. Dia membesarkannya. Sangeun adalah kegagalan terbesar dalam hidupnya.

Foto : TvN

Saat bertemu kakak kakak perempuannya Gwangnam kembali diminta menikah. Gwangnam bilang akan keluar negeri  Dan tak akan kembali. Minta  Anggap nggak ada putra di keluarga mereka.

Foto : TvN
Foto : TvN

Haejin habis pemotretan dan dikerubungi fansnya. Tampak orang berhelm hitam mengintainya.Haejin pikir akan baik baik saja saat teringat sangeun karena sudah membereskan pria itu.  Kemudian Haejin melihat berita Ny. Yoo. Dan teringat dulu sekali Yoo miho ketua manajemen grup ina. Haejin jadi bertanya tanya kenapa orang penting di grup ina menipu gangjin?

Foto : TvN

Tn choi menunjukkan foto foto yang sudah dikirim ke media. Jika orang yang menotret itu tertangkap…tn choi menjerit sejak kapan kau tinggal bersama wanita? Siapa wanita itu. Tn choi tak tahu harus berbuat apa. Tn choi akan bilang kalau haejin gay. Orang yang bilang dia gay akan diam.

Foto : TvN

Jiho sedang membaca artikel tentang Ny. Yoo dan teringat Sangeun. Kini jiho sadar tak tahu apa apa tentang sangeun.

Foto : TvN
Foto : TvN

Ny Yoo membawa seorang gadis kecil merawatnya dan mengajarinya. Namun saat Sangeun remaja menangis memanggilnya ibu Ny. Yoo bilang dia konsultan untuk menjadikannya sempurna.

Foto : TvN

Sangeun ngingetin Ny.Yoo saat seseorang baik padanya pasti ada alasannya. Bagaimana orang asing bisa mengkhianatimu? Ny. Yoo pikir dia pengecualian. Dahulu dia memilikinya hanya berdasarkan kekuasaannya. Ny yoo tak setuju. Dia tak mengerti kenapa tak busa mendapatkan yang dia inginkan. Ny yoo pikir ini kesempatan untuk memaafkan dia atas perbuatannya padanya.

Sangeun pikir dia berbuat baik untuk seseorang yang tak peduli untuk dimaafkan. Sangeun mengajarinya bahwa kita tak busa memanfaatkan orang untuk unggul. Sangeun tanya kau meneleponku karena tahu ini akan terjadi? Kau telantarkan aku demi uang tapi kini kau menyesal?,

Foto : TvN

Ny. Yoo ngingatin sangeun yang berpikir bertanggungjawab padanya. Membayarnya semaunya itu sifatnya sejak muda. Harga diribya dihina dan tak tahan. Semua yang dilakukan untuk ny yoo itu untuk kepuasaan sendiri. Sangeun merasa ny yoo sungguh harus dihukum.

Foto : TvN

Para reporter sedang meliput di sekitar rumah Kang haejin. Menurut tetangga pejabat hukum tinggal di lantai bawah. Jiho langsung menutupi wajahnya dan ngibrit. Haejin digosipin punya banyak kekasih.

Foto : TvN
Foto : TvN

Ayah Haejin marah tak mau berdebat tentang haejin pindah ke kondominium itu. Juga Haejin yang dapat uang karena menjual wajahnya dan dipermalukan.  Ayahnya nyuruh dia pindah dan menikah..Jiga buat janji temu dengan putri kedua grup sunghan minggu depan.

Lalu Ayahnya memarahi Seonjin yang tertawa sambil mengatakan sudah membereskan urusan hukumnya. Itu bukan soal menangkap Yoomiho tapi dana mereka yang hilang. Seonjin bilang Ny Yoo sudah bayar 7.5 juta dolar. Seorang wanita muda menjamin dia bebas.

Foto : TvN
Foto : TvN

SangEun lagi ngemut permen itu sambil menangis. Gwangnam pikir Sangeun menjual mobilnya untuk pergi ke kanada. Sangeun menegaskan mereka tak pergi ke kanada. Uangnya sudah habis. Sangeun belum mau cerita Cuma nyuruh dia membongkar barang barangnya.

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Jiho tidak membuat pesta penyambutan padahal atasan sudah mengumumkan ke rekan rekannya. Kalau merasa tak adil Atasan minta jiho menuntutnya. Atasan ada janji dengan ratunya. Dia minta jiho nggak lihat ke manapun tapi ke atas dan ke bawah…wok wok wok… Jiho masih protes karena atasannya mendadak melakukan itu..tapi rekan rekannya sudah bersemangat sekali. Setelah berpikir jiho mengajak mereka pergi.

Foto : TvN

Sangeun minta maaf pada Gwangnam. Tapi itu yang terbaik yang bisa dilakukannya untuk memberi Ny Yoo hukuman terburuk. Sangeun berharap gwangnam memahaminya sebenarnya tidak karena dia pun tak memahami dirinya. Kenapa aku hidup seperti ini?

Foto : TvN

Gwangnam paham. Tak akan tanya apapun. Tapi Sangeun   kesulitan sekarang. Sangeun tanya kapan waktu dia bisa menyudahi semua dan merasa damai? Gwangnam minta dia berhenti bicara begitu. Dia tak akan ke kanada. Gwangnam tahu dia akan menemui hakim itu. Jika jadi Sangeun jika berteman dengan pria sepeti dia semua rasa stresku akan hilang. Sangeun tertawa.

Foto : TvN

Lalu jiho menelepon jika tak bisa makan malam dengannya karena makan malam perusahaan dijadwalkan malam ini. Sangeun minta ijin makan malam di tempatnya sendirian.

Foto : TvN
Foto : TvN

 Haejin sepertinya nggak mau menikah. Haejin ingin tahu kaitan pernikahannya dengan Grup Hansung. Ibunya bilang itu jaminannya. Dia putra yang belum menikah di grup ganjin. Ibunya meralat. Ibunya mau melihatnya  menikah. Karena banyak rumor aneh beredar. Mendadak dicap gay. Karena ibunya hanya ingin dia menikah grup gangjin tak memaksakan perjodohan. Maka Haejin akan menghentikan kecemasannya..

Foto : TvN

Haejin melihat sangeun lewat. Lalu menghadangnya dan memakaikan syal juga kacamatanya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Jiho akhirnya mengatakan pada rekan rekannya tal bisa mengundang mereka ke rumahnya. Mereka pikir jiho tak menyukainya. Wajah jiho memelas,Bukan begitu istrinya tak lama lagi akan keluar negeri. Jiho menghormati keputusannya. Semua orang punya cara hidup sendiri.

Foto : TvN

Jiho memikirkan Sangeun yang makan malam sendirian di rumahnya. Jiho mengirimkan pesan akan membuat makan malam dengan salmon. rekan rekan melihat berita tentang Haejin sama Sangeun. Haejin mengumumkan akan menikah dengannya. Jiho sepertinya mengenali cincin sangeun. Wok wok wok…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like