Love (ft. Marriage and Divorce) Season 3 Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) Season 3 Episode 8. Untuk menemukan daftar-daftar link recap ada di tulisan yang ini. Kalian bisa temukan sesuatu lainnya seperti Season sebelumnya disini. Episode sebelumnya DISINI.

Foto : NODRAKOR.ICU

Hyerong langsung pulang setelah melihat Songwon. Ayah dan ibu masuk ke kamar Jeong Bin. Ayah sampai heran lihat Jeong Bin yang nggak pernah nangis. Ia berharap Sahyun ketemu dengan wanita yang baik. Ibu ngasih tahu ayah kalo ia pernah bertanya tentang Sahyun ke peramal dan katanya Sahyun itu bernasib sial. Keduanya buru-buru keluar dengar dering telpon. Takutnya akan membangunkan Jeong Bin. Padahal di sampingnya Jeong Bin ada ibunya yang menjaganya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Dongmi datang ke rumah Piyoung tanpa menelpon dahulu. Ia menanyakan jia dan memuji Piyoung yang makin cantik. Dongmi memberinya krim anti penuaan dan jam tangan untuk Jia.tanpa menunggu Jia selesai keramas, Dongmi lalu pamit.

Piyoung lalu nelpon Yusin dan minta diberikan ke Ami karena Ami nggak menjawab telponnya. Ami pikir Piyoung menelpon tentang pertemuannya sama Jia tadi di toko buku. Piyoung sendiri malah nggak tahu menahu tentang hal itu. Ami cerita lebih lanjutnya. Tapi alasannya nelpon bukan untuk itu tapi Dongmi. Ia merasa kalo sikapnya aneh.

Yusin keluar dari kamar dam minum. Ami menghampirinya dan bertanya tentang Jia ke Ami.

Piyoung mau menemui Jia tapi ragu.

Foto : NODRAKOR.ICU

Dongmi pulang dan memberi bunga untuk Ami. Ia menanyakan penampilanya soalnya beratnya nambah. Ia bahkan menolak saat Ami menawarinya untuk makan. Dongmi juga memberikan hadiah untuk mereka.

Sahyun pulang dan melihat pohon natal sambil bilang kangen ke Song Won. Ibu keluar bawa jeruk. Sahyun mengatakan kalo ia sudah pulang. Ibu menyalakan lampu dan ke dapur. Sahyun mengikurinya dan menyinggung tentang pohon natal. Ibu memberitahu kalo temannya ibunya Jeong Bin datang dan membantu. Sahyun terkenang saat Song Won mengalami kontraksi. Ia berpesan agar Sahyun baik pada ibu karena sudah susah payah melahirkannya.

Ayah keluar dari kamar. Song Won mengawasi mereka dari sofa lalu menghilang .

Foto : NODRAKOR.ICU

Piyoung menata pakaian Jia dan mencoba untuk mengajaknya bicara. Jia membaca buku tentang Israel dan nampak murung. Piyoung mengungkit tentang pertemuannya dengan Ami Eonni. Jia nggak mau memanggilnya begitu karena bukan kakaknya. Ia juga nggak tahu apa masih mau ketemu dengan ayahnya apa enggak.

Yusin menemui Haerun. Mereka membicarakan tentang rencana pernikahan Shi Eun. Haerun minta Yusin untuk membantunya mencaritahu tentang tu melalui Piyoung. Ia khawatir kalo shi Eun hanya dipermainkan dan rumahnya diambil. Ia merasa kasihan dengan anak-anak.

Foto : NODRAKOR.ICU

Seoban telponan sama Shi Eun dan bicara tentang berapa banyak orang yang akan diundang nantinya. Mendadak ayahnya datang sehingga ia menyudahi telponya.

Ayah menyinggung tentang rencana pernikahan Seoban dan mencaritahu seperti apa calon istrinya. Dan saat tahu kalo orangnya nggak sesuai dengan harapannya ia pun berniat menentang. Sikap Seoban dingin dan menunjukkan penolakan terhadap ayah. Ia bahkan mengungkit tentang apa yang ayahnya lakukan terhadap ibunya dan nggak mau ayah mengaturnya apalagi dengan rencana pernikahannya.

Dalam perjalanan pulang ayah merasa nggak tenang memikirkan anak sulungnya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Sebelum tidur Seoban kembali telponan dengan Shi Eun terkait rencana bepergian besok dengan anak-anak.

Hyerong merasa nggak tenang setelah melihat Song Won waktu itu. Ia bahkan nggak berani tidur dengan lampu dimatikan.

Dongma pulang. Orang-orangnya menjemputnya di bandara.

Hyanggi menghampiri Wuram yang sedang berkemas dan berpesan agar Wuram nggak bicara kalo ayahnya datang biar nggak merusak suasana nanti. Wuram mengiyakan dan minta kakaknya nelpon ayah sesekali. Hyanggi menolak dan merasa kalo itu nggak perlu.

Dalam perjalanan Seoban mencoba akrab dengan Hyanggi dan Wuram. Ia juga sangat memperhatikan mereka.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Piyoung yang sedang sarapan sama Jia mencoba untuk mengajaknya bicara. Keluarganya Wuram mengajaknya ke Yangpyong. Jia hanya diam. Begitu juga saat Piyoung mengajaknya ke akuarium. Saat mau makan Jia yang nggak bisa menahannya akhirnya nangis. Ia mengeluhkan apa yang ayahnya lakukan dan memahami kenapa ibunya sampai nggak bisa bicara saat itu.

Beberapa saat kemudian Jia sudah lebih tenang. Ia dan ibunya bicara di depan pohon natal. Piyoung berbicara tentang cobaan dalam hidup yang akan selalu ada sampai seseorang mati dan bagaimana megatasinya. Setelahnya Jia sudah sedikit bisa menerimanya. Ia bahkan memuji ibunya yang berhati besar.

Foto : NODRAKOR.ICU

Ami beli kue dan duduk di depan Hyerong. Mereka sempat saling tatap dan AmI nampak nggak senang ketemu Hyerong. Saat ia memotret makanannya, HYerong mendadak menghamirinya dan memarahinya karena berpikir Ami sudah memotretnya diam-diam. Ia bahkan mengambil paksa ponsel Ami dan memeriksanya. Ami yang kesal sengaja menyebut nama Hyerong dan membuat semua orang melihat ke arah mereka.

Setelah dilihat ternyata Ami memang nggak memotret Hyerong. Ami menuntutnya untuk meminta maaf dan Hyerong pun melakukannya. Ami sendiri menolak kalo hanya perkataan saja.

Ami meletakkan 4 kotak kue ke dalam bagasi mobilnya. Hyerong melihatnya sinis.

Hyerong yang sedang dimake up ingat kalo ia pernah melihat Ami bicara dengan Piyoung.

Foto : NODRAKOR.ICU

Ami datang ke tempatnya Gabin dan memberinya kue. Katanya Hyerong yang membelikannya.

Hyerong menelpon Piyoung dan bertanya tentang Ami yang ia lihat bicara sama Piyoung sebelumnya. Ia menanyakan hubungan mereaka. Piyoung nggak bisa memberitahukannya di telpon karena ceritanya panjang.

Foto : NODRAKOR.ICU

Yusin nelpon setelahnya dan bertanya tentang Jia. Ternyata dia ada di depan. Piyoung membukakan. Yusin membawakan kue dari Ami. Jia sedang di lantai atas menemui temannya. Ia dan Yusin bicara. Awalnya Yusin bicara tentang Jia. Ia khawatir Jia nggak mau menemuinya lagi tapi Piyoung bilang ia sudah membujuknya. Piyoung mengalihkan menanyakan tentang ibu. Yusin memberitahu kalo ibu sudah akur dengan Ami.

Setelahnya Yusin menyinggung tentang rencana pernikahan Shi Eun. Katanya ia mendengarnya dari Haerun. Piyoung yang nggsk tshsn skhirnys bilang siapa calon suaminya Shi Eun. Yusin merasa itu nggak mungkin dan menyebut kalo Seoban adalah anak konglomerat. Piyoung akhirnya tahu kalo Yusin sempat menyelidiki Seoban setelah yang waktu itu. Yusin juga nggak membantahnya dan meminta maaf karena sudah salah paham waktu itu.

Foto : NODRAKOR.ICU

Seoban berseluncur dengan Shi Eun dan anak-anaknya. Semetara itu Haerun di rumah seorang diri menunggu nasinya matang saat Shi Eun sekeluarga makan bersama. Seoban sangat perhatian dan memanggang daging untuk Shi Eun dan anak-anak.

Dongma menemui ayahnya. Ayah minta Dongma untuk menggagalkan rencana pernikahan Seoban tapi Dongma menolak.

Seoban dan keluarga sudah selesai makan. Ia mengajak mereka untuk menginap di sana tapi Hyanggi nggak bisa karena harus kerja besok. Seoban memintanya untuk berhenti kerja dan fokus dengan kuliahnya tapi Hyanggi menolak. Ia mengambil cuti dan mencoba untuk hidup bermasyarakat.

Foto : NODRAKOR.ICU

Piyoung yang baru bangun tidur kecewa karena nggak ada telpon maupun pesan dari Dongma. Ia meminum kopi sambil berpikir, apa mungkin Dongma jatuh cinta dengan wanita Jerman? Sekretaris Dongma mendadak mengirim pesan kalo Dongma menyuruhnya mengirim hadiah natal. Piyoung berubah tersenyum dan membukakan pintu.

Ternyata yang datang Dongma sendiri dan memakai kostum Santa. Ia langsung memeluk Piyoung dan membuatnya mengatakan merindukannya. piyoung melepaskan pelukannya karena nggak mau dilihat sama tetangga. Dongma pulang karena mau merayakan natal sama Piyoung. Karena nggak bisa lama, ia membawa hadiahnya sekarung ke rumah lalu pergi.

Foto : NODRAKOR.ICU

Jia bangun nggak lama setelah Piyoung mengeluarkan hadiah itu. Ia bohong kalo hadiah itu dari temannnya dan memberikan hadiahnya Jia berupa boneka beruang besar. Jia sangat senang menerimanya dan berpikir kalo teman ibunya seorang wanita.

Seoban bermain sama Wuram sementara Shi Eun dan Hyanggi memasak. Setelah siap mereka pun makan bersama.

Jia ditelpon sama neneknya dan diajakin pergi ke resor. Ia menyampaikannya ke ibunya. Karena perginya sama yang lain juga, Piyoung mengijinkan kalo Jia nggak mau pergi. Jia yang berpikir dewasa mau pergi. Piyoung meminta Jia untuk menjaga neneknya karena kemarin sikapnya aneh. Jia pikir neneknya kena demensia.

Foto : NODRAKOR.ICU

Di rumah Dongmi nyuruh Ami untuk bersiap pergi ke resor sama Jia. Ia juga nyuruh Ami untuk nelpon Yusin agar segera pulang. Sambil berkemas Ami merasa kalo sikap Dongmi makin aneh.

Piyoung sedang berendam. Dongma mengirim pesan dan karena Piyoung sedang sendirian, Dongma ingin melakukan panggilan video. Piyoung menolak dan nggak menyebutkan alasannya sehingga Dongma berpikir kalo Piyoung sedang t#lanj#ang. Piyoung lalu menunjukkan kakinya pada Dongma. Dongma menyalahkan Piyoung kalo ampek dia kena serangan jatung, padahal masih mau hidup dengan seseorang.

Jia masuk sehingga Piyoung meletakkan ponselnya. Ia masih belum bisa menerima Ami. Piyoung memberitahunya tentang kehidupan pernikahan tiap orang yang berbeda-beda. Ia ingin nanti Jia nggak mengalami apa yang dialaminya. Dan sebagai gantinya mungkin kehidupan keuangan suaminya nggak stabil, mertuanya menekannya atau anaknya sakit sehingga membuatnya khawatir.

Setelahnya Jia bisa menerimanya dan bahkan memuji sikap bijak ibunya.

Foto : NODRAKOR.ICU

Seoban dan Shi Eun bicara di luar. Mereka senang anak-anak bisa langsung dekat sama Seoban.

Jia dijemput sama ayah, nenek dan Ami. Setelah Jia pergi, Piyoung pun bergegas bersiap-siap

Dalam perjalanan Ami mencoba untuk bicara dengan Jia. Sikapnya sudah nggak seperti sebelumnya. Hanya Ami masih merasa aneh dengan Dongmi.

Sahyun beli makanan yang pernah Song Won beli sama orang tuanya dulu.

Foto : NODRAKOR.ICU

Piyoung sudah siap saat Dongma sampai di bawah sehingga ia bisa langsung turun. Dongma menanyakan Jia yang nggak ikut turun. Piyoung bohong kalo Jia nggak mau ikut dan membuat Dongma sedih. Dan saat tahu kalo sebenarnya Jia pergi sama ayah, nenek dan pacar ayahnya, ia lega. Meski Piyoung belum ngasih tahu Jia tentang dirinya.

Di dalam mobil Piyoung menyukai mobil baru Dongma. Dan saat ia bilang ingin mencoba mengendarainya, Dongma langsung turun dan memberikan bangku kemudi pada Piyoung. Dalam perjalanan ia meyakinkan kalo ia serius sama Piyoung dan nggak akan main-main lagi. Piyoung meremehkan kalo mereka hanya ketemu 3 kali. Dongma membantah, 4 kali, termasuk di lapangan golf.

Foto : NODRAKOR.ICU

Sahyun pulang dan memberikan kwabaegi yang dibelinya ke ayah. Ayah menunjukkannya pada ibu dan mereka pun makan bersama sementara Sahyun menemui Jeong Bin. Tanpa ayah dan ibu sadari, Song Won ikut makan bersama mereka.

Dongma membawa Piyoung membeli cincin berlian. Katanya ia memesannya saat masih di Jerman. Nggak hanya itu, Dongma juga membelikan kalung. Piyoung merasa nggak nyaman dan membelikan untuk Dongma juga.

Jia menghampiri neneknya yang sedang membuka koper dan disuruh untuk nelpon ibunya kalo mereka sudah sampai.

Foto : NODRAKOR.ICU

Piyoung sudah di restoran saat Jia nelpon. Mereka akan pergi makan. Dongma nggak jadi pesan minuman alkohol. Katanya sudah mabuk. Mabuk cinta. Piyoung membalas dengan menulis gombal di telapak tangannya Dongma. Seoban nelpon setelahnya. Pioung berpesan agar Dongma jangan menyebut tentangnya.

Seoban memberitahu kalo ia mengubah sandi pintu soalnya sekretaris Kim datang membawa ayah. Selain itu ia juga nitip dibelikan satu set pisau dapur. Dongma memberitahu kalo ia sudah sampai 2 hari yang lalu. Seoban heran saat Dongma tahu kalo ia sedang bersama Shi Eun.

Foto : NODRAKOR.ICU

Dongma meemberitahu Piyoung kalo ia berencana untuk ngasih tahu Seoban. Ia merasa nggak bisa menyembunyikannya. Setelahnya mereka akan merencanakan pernikahan. Pioung sendiri masih belum yakin. Berbeda dengan Piyoung, Dongma malah sudah sangat yakin. Ia bahkan membuktikannya dengan mencium Piyoung. Piyoung sampai terkajut.

Ayah mencari tahu tentang Shi Eun dan setelah melihat fotonya ia merasa kalo Shi Eun sudah tua.

Shi Eun sendiri sedang berseluncur bersama Seoban. Kali ini nggak sama anak-anak.

Foto : NODRAKOR.ICU

Jia dan keluarga sudah sampai di resor. Jia akan tidur bersama Ami karena neneknya mendengkur.

Gabin bernyanyi di gereja.

Setelah makan, Dongma nggak ingin berpisah dengan Piyoung dan mau mengajaknya ke hotel. Iyoung menolak. Ia menyalahkan Dongma yang nggak langsung menemuinya kemarin. Dongma memuji Piyoung cantik dan menggemaskan. Ia minta Piyoung untuk berteriak tapi Piyoung menolak. Dongma lalu menepi dan menggelitiki Piyoung lalu menciumnya.

Foto : NODRAKOR.ICU

Hyerong masih kepikiran tentang melihat Song Won. Ia mencoba untuk percaya kalo ia salah lihat.

Dongma mengantar Piyoung sampai depan pintu. Karena nggak mau berpisah, ia pun ikut masuk dan memeluk Piyoung erat.

Ada yang aneh dengan Dongmi. Setelah memakai baju tidur, ia mencari gunting dan memotong rambutnya.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Yumi’s Cells Ep 1 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 1 , Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…