Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Ep 6 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Episode 6 Part 2, Untuk menemukan daftar-daftar link recap ada di tulisan yang ini. Kalian bisa temukan sesuatu lainnya seperti Episode Sebelumnya baca di

Ami nggak bisa menerima keputusan Yusin. Yusin sendiri mempertimbangkan kalo Ami semakin terkenal. Akan ada banyak orang yang mengenalnya. Mereka nggak bisa ketemu sering-sering. Ami merasa belum siap.

Yusin mengingatkan kalo semua hubungan akan berakhir. Ia memintanya untuk fokus pada pekerjaannya. Ia nggak bisa terus menemuinya kalo mrmikirkan anaknya. Ami pikir istrinya tahu tapi Yusin membantahnya.

Ia nyuruh Ami untuk mengingat kembali resolusinya saat pertama kali terbang ke Korea. Ia nggak bisa mendapatkan cinta dan pekerjaan dalam waktu bersamaan.

Ami siap melepaskan pekerjaannya. Ia sampai berpikir kalo Yusin nggak mencintainya lagi. Yusin memberitahu kalo akan ada banyak orang yang datang dalam hidupnya. Ia juga menderita.

Di rumah Piyoung menonton tv. Pelan-pelan ia mulai mengantuk.

Ayah sampai rumah. Ia memutuskan untuk berlutut di depan ibu. Lah sampai rumah ibu malah nggak ada ahjumma bilang ibu pergi bawa koper besar. Ayah berpikir kalo ibu pergi ke luar negeri. Ia sampai mau mencari paspor ibu.

Ternyata Dongmi memasukkan obat tidur ke dalam minuman yang ia berikan ke Piyoung. Ia melihat Piyoung di kamarnya dan memastikan kalo ia sudah tidur.

Ami nangis.

Ayah nggak bisa tidur mikirin ibu. Sampai mikir ibu mencukur rambut jadi biksu.

Dongmi pura-pura tidur di sofa saat Yusin pulang. Pinginnya Yusin menggendongnya ke kamar lalu ia akan memeluknya dengan menganggapnya sebagai suaminya. Lah tahunya malah diselimuti doang.

Ayah ngasih makan Dongmi sambil ngomongin ibu. Dia mau mengganti namanya Dongmi jadi Yejeong nanti ibu pasti makin marah. Menurut ayah dulu saat menikah ibu kayak anak anjing. Tapi setelah menua dia berubah jadi harimau 🐯

Piyoung menemui Yusin di kamar mandi dan meminta maaf karena nggak menyambutnya semalam.

Yusin tahu kalo Piyoung lelah sampai nggak sadar kalo ia menciumnya.

Piyoung mendekat dan gantian mencium pipi Yusin.

Shi Eun dan Gabin ketemu lagi. Gabin bilang ia akan menikah setelah tahun baru. Ia sudah mendapatkan restu dari orang tuanya dan itu nggak mudah. Selain itu ia juga meminta ijin Shi Eun.

Shi Eun nggak bisa ngasih selamat. Ia dan anak-anaknya juga.

Gabin juga ingin segera memiliki anak. Usianya nggak muda lagi. Ia sebenarnya ingin Hyanggi dan Wuram sering mampir ke rumahnya. Shi Eun memberitahu kalo itu nggak mungkin. Terlebih dalam waktu dekat ini.

Shi Eun berjalan pulang.

Gabin menaiki mobilnya.

Song Won menatap amplop dari ayah yang dikasih terakhir kali mereka ketemu.

Shi Eun duduk seorang diri sambil memikirkan semuanya.

Sahyun mencetak foto yang ia ambil bersama Song Won di hari terakhir mereka ketemu.

Yusin membeli sebuah mobil.

Yusin di rumah sendirian sama Dongmi. Piyoung dan Ji a menonton pertunjukan. Mereka jadi membicarakan masa lalu. Yusin merasa bersalah karena dulu bilang nggak mau punya adik. Ia takut kalo perhatian Dongmi akan teralihkan kalo ia punya adik. Andai ia punya adik perempuan sekarang tentunya Dongmi nggak akan kesepian.

Dongmi menawarkan untuk memijat Yusin. Secara ia tampak lelah. Ia dulu pernah jadi relawan di sanatorium.

Saat dipijat, Yusin malah jadi mengantuk. Dongmi tangannya mau kemana-mana tapi nggak jadi.

Song Won sedang bekerja. Mendadak ada yang menekan bel. Ia keluar dan melihat nggak ada siapapun di interkom. Di dekat pintu ada sesuatu. Ia mengambilnya dan membawanya masuk.

Di dalam kotak itu ada fotonya bersama Sahyun saat terakhir ketemu. Song Won langsung jadi nangis saat melihatnya.

Sahyun ternyata ada di bawah. Ia pergi setelahnya.

Wuram hanis beli es krim dan melihat mobil ayahnya. Ia menanyakan ibu Wuram. Ada di rumah.

Wuram pulang dan memberitahu ibunya kalo ayahnya datang tapi sepertinya nggak bisa naik.

Habis itu Wuram nelpon ayahnya dan nyuruh untuk menunggu ibu di kafe dekat rumah.

Keduanya duduk bersama sambil minum teh. Pertamanya Haerun menyinggung pertemuan Shi Eun dan Gabin. Ia harap mereka bisa akrab. Shi Eun menyindir kalo netrka sangat akrab sampai berbagi suami. Haerun jengalami peningkatan setelah selingkuh. Dia jadi pandai bicara dan berbohong. Dia ingin ia berhubungan baik dengan selingkuhannya seperti wanita jaman dulu? Atau ia ingin Wuram menaburkan bunga di hari pernikahannya nanti?

Haerun membantah. Ia ingin memberitahukan apa yang dilihatnya. Jadi sebelumnya ia diajak berkuda sama profesor Han. Di sana ia melihat suaminya Sa PD-nim sama seorang wanita muda.

Shi Eun meremehkan kalo nggak semua pria seperti Park Haerun. Bisa saja itu hanya staf atau kerabatnya. Apalagi nggak ada kontak fisik di antara keduanya.

Mereka lalu membicarakan tentang Gabin yang katanya ingin punya anak. Haerun jugamerasa kalo Hyanggi dan Wuram pasti senang kalo punya adik.

Shi Eun membalikkan. Kalo Haerun jadi mereka apa ia akan senang kalo punya adik tiri? Ia terlalu naif atau nggak mikir? Ia tahu kalo keserakahan nggak ada akhirnya tapi ia sudah melewati batas.

Dongmi memijat Kepala Yusin yang sedang tidur. Ayah ada di dekatnya dan menatapnya sinis. Ia masuk ke tubuh Yusin dan melihat apa yang mau Dongmi lakukan. Lah ternyata Dongmi mau mencium Yusin. Beruntung Piyoung dan Ji a pulang.

Lah pintunya dikunci segala. Piyoung bilang mertua keluarga Semi mendadak datang. Dingki bilang Yusin mungkin teridur karena nggak ada suaranya dari tadi.

Piyoung melihat Yusin tidur di kamar sambil mendengkur. Mungkin karena dia terlalu lelah.

Dongmi membuat minuman. Ia kesal. Harusnya mereka pulang setelah makan malam.

Shi Eun yang sedang menulis kepikiran sama apa yang Haerun katakan. Dia ingin memberitahu Piyoung tapi nggak jadi. Sekarang hari Minggu. Mungkin mereka sedang bersama

Shi Eun minum kopi sama Piyoung. Awalnya mereka membicarakan rencana Hyerong yang ingin hamil tapi sampai sekarang belum juga hamil.

Akhirnya Shi Eun memberitahu kalo selingkuhan Park Haerun adalah Nam Gabin. Dih Piyoung kaget dan nggak nyangka banget.

Gabin sedang bermain piano sambil bernyanyi.

Shi Eun melanjutkan ceritanya kalo Gabin ingin punya anak. Mereka akan menikah diam-diam dan hanya mengundang kerabat dekat. Tapi menurutnya karena pesohor jadi pasti akan diberitakan.

Piyoung merasa sedih dengarnya.

Selain itu Shi Eun juga memberitahu tentang apa yang Haerun katakan tentang melihat Yusin bersama seorang wanita muda di tempat berkuda.

Ia sudah bilang kalo mungkin itu staf atau kenalan. Tapi nggak ada salahnya berjaga-jaga. Ia nggak mau Piyoung berakhir seperti dirinya. Ia menyarankan agar ia memeriksanya.

Piyoung nanya-nanya tentang wanita itu tapi Shi Eun sendiri juga nggak tahu pasti. Ia mengiyakan dan berterima kasih.

Di mobil Piyoung memikirkan semuanya. Ia teringat hadis yang memakai jaket Yusin di lokasi syuting dan membayangkan dia berkuda bersama Yusin.

Saking paniknya ia bahkan sampai lupa memakai sabuk pengaman. Beruntung Shi Eun melihatnya dan mengingatkannya.

Ami yang sedang menyetir membayangkan berkuda bersama Yusin. Setelahnya Yusin mengantarnya pulang lalu menyalaminya sebagai tanda perpisahan mereka.

Di jalan Yusin nelpon. Piyoung berusaha menyembunyikan kegelisahannya dan menjawabnya. Yusin yang dari acara pernikahan mau lanjut berkuda. Kalo ada pak Cho mungkin ia akan sampai malam.

Piyoung berpesan agar Yusin mengirim pesan kalo ia sampai malam. Ia akan menyiapkan makan malam.

Habis itu Piyoung nelpon Dongmi dan memberitahu kalo Yusin akan pulang malam.

Piyoung, Ami dan Yusin sama-sama sedang di jalan. Piyoung yakin banget kalo Yusin nggak mungkin seperti itu.

Ibu Piyoung makin parah. Ia telponan sama adiknya. Ia akan datang ke Korea bukan depan.

Yusin dan Ami berganti pakaian untuk berkuda.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
A Love So Beautiful Ep 1
Read More

A Love So Beautiful Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Love So Beautiful Episode 1, Kalau cari daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini…