Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Ep 5 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Episode 5 Part 2, Untuk menemukan daftar-daftar link recap ada di tulisan yang ini. Kalian bisa temukan sesuatu lainnya seperti Episode Sebelumnya baca di

Hyanggi bangkit dan menghampiri mereka. Dengan tegas ia memberitahu kalo ia putrinya. Ia mengungkapkan keresahan hatinya dan menyudutkan Gabin. Gabin sampai nangis dengar semua kata-kata Hyanggi.

Tapi ternyata itu hanya hayalan Hyanggi aja.

Gabin mengungkapkan awal ketertarikannya pada Haerun. Gimana ia bisa mengandalkan Haerun setelah ia putus dengan pacarnya setelah berhubungan selama 4 tahun. Ia juga mengungkapkan rencananya untuk menikah meski ia belum bisa memberitahukan orang tuanya tentang rencananya itu. Ia meminta maaf pada Shi Eun atas semuanya.

Shi Eun nggak bisa merestui mereka dan ia harap itu pertemuan terakhir mereka. Ia lalu pergi tanpa menyadari kalo ia melewati Hyanggi yang nangis dengar pembicaraan mereka.

Yusin keluar. Bilangnya mau jalan-jalan ke Piyoung. Lah padahal nelpon Ami. Dia bahkan mengirim bunga ke rumahnya Ami.

Ami memotret bunganya dan mengajak Yusin untuk ketemuan.

Hyanggi nelpon temannya dan minta dikasih alamatnya Nam Gabin ke ayah temannya.

Yusin sampai di tempatnya Ami. Ami cerita kalo ia dapat peran di sebuah film. Perannya jadi cinta pertama lead male-nya. Yusin langsung mengajaknya minum di hotel besok malam.

Hyanggi mendapatkan alamat Gabin dan menuju ke sana. Saat yang sama Haerun juga datang dan melihat Hyanggi.

Mereka berada di lift yang sama. Haerun menarik Hyanggi keluar dan menyeretnya menuruni tangga. Hyanggi berusaha untuk bertahan dan menolak. Apa yang ayah takutkan? Kenapa ia nggak boleh ketemu Nam Gabin?

Haerun bilang nggak pingin Hyanggi menunjukkan keburukannya. Hyanggi membalikkan apa yang ayah perlihatkan kepada mereka? Sesuatu yang baik kah?

Sesampainya di bawah Haerun memaksa Hyanggi masuk mobil dan menguncinya. Mobil berjalan. Hyanggi mengaku sudah bunuh diri kalo nggak gegara ibunya.

Haerun menepi. Ia menceritakan awal mula pertemuannya dengan Gabin hingga perasaan mereka makin mendalam. Lagi-lagi ia menyalahkan waktu yang menghapus percikan cinta diantara ia dan Shi Eun.

Gabin minum alkohol di rumah.

Dongmi melihat Piyoung memijat pundaknya sendiri. Ia mendekat dan memijatnya. Mereka membicarakan Yusin yang suka berolahraga. Nggak seperti pria kebanyakan yang suka minum, judi atau main wanita.

Lah orangnya pulang. Dia berjalan sampai taman Gangnam lalu pulang naik taksi. Lapar. Dongmi mau membuatkan daging panggang. Ji a yang juga mendengarnya jadi pingin ikut makan.

Haerun mengantar Hyanggi dan menemui Shi Eun. Saat hendak pamit mendadak Hyanggi ngamuk di kamarnya. Shi Eun dan Haerun masuk.

Hyanggi nggak peduli dengan apa yang Haerun katakan selama di mobil. Bahkan binatang juga nggak akan melakukannya. Melihat itu ia sampai nggak mau kenal cinta. Ia nggak ingin ia menunjukkan keburukan sehingga ia diseret keluar seperti binatang.

Suara Haerun ikut meninggi membalas perkataan Hyanggi hingga sampai pada puncaknya ia hendak menampar Hyanggi saat Hyanggi menyebutnya b#d#bah.

Shi Eun menamparnya lebih dulu. Bahkan ia melakukannya dua kali. Apa nggak ingat saat Hyanggi lahir mereka sangat bahagia dulu. Kenapa ia melakukannya?

Sambil nangis Shi Eun nyuruh Haerun untuk nelpon Gabin dan menunjukan sifat aslinya. Telpon Gabin atau pergi dari sana. Jangan pernah datang lagi sekalipun saat ia mati.

Dua wanita itu saling peluk sedang Haerun berjalan pergi

Sahyun mau keluar bersama Hyerong. Ia mengenakan syal dari Song Won tapi Hyerong nggak suka dan menggantinya dengan miliknya.

Selagi Hyerong nenerima telpon, Sahyun mengambil syalnya dan menyimpannya.

Shi Eun bicara dengan Hyanggi. Atas semua yang terjadi ia berpikir kalo ia mungkin nggak cukup baik pada kehidupan sebelumnya. Apa yang ingin Hyanggi lakukan andai ketemu sama Nam Gabin?

Hyanggi hanya ingin tahu kenapa Nam Gabin mendekati pria yang sudah menikah. Apa alasannya. Apa ia akan tetap memilih ayah nrsjj ia menceritakan apa yang mereka alami.

Shi Eun meminta Hyanggi untuk menerima keadaan. Andai Nam Gabin berubah pikiran dan ayah kembali pada mereka, semuanya nggak akan sama lagi. Mereka juga nggak bisa menghormati dan mencintai ayah seperti sebelumnya. Ayah akan menua dengan sendirinya. Mungkin mereka akan senang melihatnya menderita.

Karena itulah ia memintanya untuk menerima semuanya. Fokus pada hidup yang sekarang. Marah hanya akan membuatnya makin menderita. Jangan menyia-nyiakan perasaan dan waktu.

Dokter Cho nggak sengaja berpapasan sama Ami.

Dongmi bersiap untuk tidur. Ayah mendadak muncul dan menatapnya sinis. Dongmi bernyanyi tentang cinta sepihak.

Haerun pulang. Ia menyinggung pertemuan Gabin dengan mantan istrinya. Haerun yang berpikir kalo Shi Eun akan berkata kasar pada Gabin ternyata sebaliknya. Andai Gabin memutuskan hubungan mereka, ia akan menerimanya. Ia tahu kalo ia adalah ayah dan suami yang buruk. Ia meninggalkan keluarganya dan memilih Gabin.

Gabin juga menyadarinya. Ia nggak papa kalo Haerun ingin kembali pada mereka. Tapi Haerun tetap nggak akan kembali andai Gabin meninggalkannya. Hanya Gabin yang ia miliki sekarang. Gabin pun demikian. Ia mendekat dan memeluk Haerun.

Ibu Piyoung bermimpi bermain golf lalu bertemu dengan suaminya. Ia pikir suaminya mau menjemputnya. Ia sudah memaafkannya.

Piyoung mengaku nggak keberatan kalo ibu terus tinggal di sana. Ia nggak kesepian. Yusin nyuruh untuk bilang sendiri. Mereka juga bisa berkencan sering-sering.

Keduanya mau berangkat. Piyoung menyampaikannya pada ibu. Ia bahkan mengaku lebih nyaman dengannya dari pada ibunya sendiri.

Yusin memanggil Ji a dan mereka pun berangkat bersama.

Natal tiba. Hyerong belum juga hamil.

Di salon Hyerong nggak sengaja ketemu lagi sama Dongma. Mereka bahkan sempat bicara sebentar.

Yusin ke tempat Ami. Mereka akan jarang ketemu begitu Ami mulai sibuk. Ami sendiri akan memulai syutingnya.

Lokasi syuting nya berada di depan stasiun radio. Piyoung yang hendak pulang menyempatkan diri untuk melihat proses syuting.

Ia melihat Ami yang mengenakan jaket seperti punya Yusin. Ia sempat bertanya padanya tentang jaket itu. Katanya itu hadiah dari pacarnya untuk dipakai saat syuting.

Adegan Ami tiba. Ia melepas jaketnya dan memberikannya pada asistennya. Saat itulah Piyoung melihat kesamaan lagi dengan punya Yusin. Ada bekas terbakar di bagian dalamnya.

Ia ingat kalo Yusin bilang terkena pemanas saat di tempat berkuda.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Hush Ep 12 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 12 Part 4, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…
The Penthouse 2 Ep 6
Read More

The Penthouse 2 Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 6, Kamu juga harus tahu tentang daftar lengkap untuk linknya di…