Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Episode 5 Part 1, Untuk menemukan daftar-daftar link recap ada di tulisan yang ini. Kalian bisa temukan sesuatu lainnya seperti Episode Sebelumnya baca di

Foto: narashika.club

Sahyun panik dan buru-buru membelikan air putih buat Song Won. Ternyata Song Won mual gegara dengar sup ikan layur. Sahyun jadi marahin Bada. Mungkin Bada anak laki-laki. Bisa jadi anak perempuan juga sih.

Foto: narashika.club

Gabin nelpon Shi Eun dan mengajaknya ketemu. Shi Eun pikir dia disuruh sama Haerun tapi ternyata enggak. Itu atas kemauannya sendiri.

Shi Eun hanya diam sehingga Gabin berpikir Shi Eun nggak mau menemuinya. Tapi ternyata enggak.

Foto: narashika.club
Foto: narashika.club

Song Won dan Sahyun sampai di restoran. Sahyun khawatir Song Won mual lagi tapi katanya enggak. Ia merasa Song Won tampak sangat cantik hari ini.

Sekarang gantian Song Won yang bicara soal Sahyun. Katanya Sahyun nggak pernah mengecewakan. Ia meraih tangan Sahyun dan memperhatikannya dari telapak tangan sampai punggung tangan. Ia penasaran apa anak mereka nanti tangannya mirip Sahyun?

Sahyun malah mau nunjukin kakinya juga. Saranghae. Dia mau bilang itu kemarin tapi nggak bisa karena nyangkut di tenggorokan. Song Won merasa kalo nanti ia akan sering memikirkannya sepanjang waktu dari mau tidur sampai bangun tidur.

Song Won seperti sedih mereka nggak akan ketemu lagi habis ini. Sahyun jengajaknya untuk menetapkan waktu tidur dan bangun tidur yang sama agar mereka bisa saling merasakan pikiran masing-masing.

Song Won memejamkan matanya tapi nggak merasakan apa-apa. Sahyun pikir itu karena mereka bersama. Ia ingin pindah tempat duduk di samping Song Won.

Foto: narashika.club

Ayah sedang di jalan. Dia pingin membelikan makanan enak buat Song Yuan agar bisa melahirkan cucunya yang berharga.

Ayah lalu menanyakan ke pak Kim apa dia pernah bertengkar dengan istrinya? Pak Kim bilang pernah dan mereka berbaikan dengan sendirinya seperti yang orang tua katakan kalo suami istri harus tidur bersama meski sedang bertengkar. Lah ayah sama ibu kan tidurnya pisahan.

Foto: narashika.club
Foto: narashika.club
Foto: narashika.club

Sahyun yang duduk di sebelah Song Won cerita kalo hidupnya terengah-engah setelah lulus ujian pengacara. Semuanya kembali normal setelah ia pindah ke firma hukum temannya. Ia punya waktu ketempat olahraga, ketemu Song Won dan memiliki Bada.

Sahyun menggenggam tangan Song Won. Dia kurusan. Song Won membelai wajahnya. Sahyun menyesalkan habis ini dia nggak akan bisa lagi menyentuh perutnya, membuatnya tertawa dan memperdengarkan suara tawanya ke Bada.

Sahyun lalu menceritakan kalo dia sempat mencium kening Song Won saat mereka minum pertama kali. Sahyun menceritakan detilnya meski Song Won sendiri nggak mengingatnya.

Song Won hanya diam. Sahyuk pikir dia kesal. Sup-nya datang. Song Won menyendoknya. Kalo mual artinya dia kesal. Ia makan sesuap dan nggak mual sama sekali.

Foto: narashika.club

Hari sedang hujan. Hyerong membuat kopi dan menikmatinya sambil melihat ke luar jendela. Ia akan selingkuh juga biar bisa bertahan.

Foto: narashika.club
Foto: narashika.club
Foto: narashika.club

Song Won kembali setelah telponan sama kakak iparnya. Sahyun ngasih cincin dan memasangkannya di jari Song Won. Tadinya dia pingin beli yang besar tapi takut berat 🤭. Lah padahal Song Won nggak nyiapin apa-apa.

Tapi bagi Sahyun janin yang ada di perut Song Won adalah hadiah terbesarnya. Cincin pernikahannya dulu bukan dia yang beli. Tapi cincin itu ia beli dengan uangnya sendiri.

Song Won terharu dengarnya. Ia akan memakainya dan menyimpannya selamanya.

Foto: narashika.club

Ayah pulang. Baru aja sampai langsung ngomelin ibu yang nggak menjemputnya dari mobil pakai payung jadinya dia basah.

Ibu sih nggak peduli dan tidur. Lah ayah malah melompat tidur di sebelah ibu. Ibu marah dan nyuruh ayah untuk enyah. Ayah nggak mau. Lah malah ditendang sama ibu. Ibu bahkan nggak peduli saat ayah mengeluh sakit pinggang.

Foto: narashika.club
Foto: narashika.club

Sahyun dan Song Won dalam perjalanan pulang. Hujan turun. Sahyun sampai berpikir kalo langit juga sedih dengan perpisahan mereka. Untuk mencairkan suasana ia bahkan sampai menceritakan kisah sogaeting kakaknya. Ada masalah sama rambutnya sampai harus memakai catokan. Lah malah membuat dahinya terluka. Akhirnya ia minta tolong sama temannta untuk menggantikannya sogaeting karena lukanya nggak bisa ditutupin. Lah ternyata gadis itu sangat cantik. Kakaknya nyesel.

Mereka lalu membicarakan gaya berhubungan masing-masing. Santai atau bergairah? Song Won nggak tahu.

Mendadak suasana terasa sedih. Keduanya sama-sama akan merindukan momen ini.

Foto: narashika.club

Hujan berhenti saat mereka sampai di depan rumah Song Won. Sahyun berpesan agar Song Won jangan sendirian saat periksa kehamilan. Ia akan minta ibunya untuk menemaninya. Saat mengalami kontraksi nanti Song Won juga harus menghubunginya. Ia akan menggenggam tangannya dan melalui rasa sakit bersamanya. Mereka harus bersama-sama menemui Bada. Jangan mengganti nomor. Meski ia nggak bisa menghubunginya tapi seenggaknya ia tahu. Sahyun juga menyampaikan beberapa pesan pada Bada. Jangan menyusahkan ibu.

Sebenarnya Sahyun ingin mengantar sampai depan pintu tapi Song Won melarang.

Foto: narashika.club
Foto: narashika.club
Foto: narashika.club

Keduanya turun dari mobil. Sahyun menggenggam tangan Song Won dan memintanya agar sehat sampai mereka ketemu lagi.

Sampai di rumah Song Won nangis. Ia mensugesti diri sendiri kalo dia nggak papa. Nggak papa. Sahyun yang mau pulang juga nangis. Ia menenangkan kalo mereka akan berakhir bahagia.

Foto: narashika.club
Foto: narashika.club
Foto: narashika.club

Yusin dan Piyoung pulang dari acara jamuan makan dan melihat Ji a yang sudah tidur. Keduanya bergabung sama Dongmi yang menyiapkan bahan makanan buat besok.

Keduanya lalu berdebat perihal Piyoung yang dibantu sama pria lain saat kesulitan memisahkan daging. Piyoung pikir itu hanya sopan santun tapi saat Yusin membalikkan kalo ia yang melakukan hal itu ke istri orang lain apa yang Piyoung rasakan.

Piyoung juga nggak suka. Akhirnya ia mengiyakan apa yang Yusin bilang kalo akan langsung meletakkannya di piring kalo itu kejadian lagi.

Foto: narashika.club
Foto: narashika.club
Foto: narashika.club

Sampai di kamar Yusin masih aja ngomongin kejadian tadi. Piyoung nggak nyangka kalo Yusin cemburuan banget. Yusin bahkan pingin marahin pria tadi. Dia melihat kalo istrinya juga melihatnya. Ia yakin kalo mereka sedang bertengkar sekarang.

Karena itulah Yusin mendesak Piyoung untuk jadi ibu rumah tangga aja. Dia bahkan mau menulis surat pengunduran diri Piyoung.

Piyoung melarang. Yusin lalu menggendongnya dan memutar-mutar nya. Piyoung kan suka naik pesawat. Mau putar balik? Piyoung cekikikan. Dih pusing.

Dongmi yang mendengarnya dari kamarnya menanggapinya dengan sinis. Tertawalah selagi bisa.

Foto: narashika.club

Seoban minum sama Dongma. Ia memberitahu kalo Gabin bilang punya pacar saat siaran di acaranya.

Dongma sih yakin kalo Gabin sengaja mengatakannya agar ia mendengarnya.

Gabin memang sengaja melakukannya. Ia ingin menunjukkan ke Dongma kalo ia akan menikah, bahagia dan punya anak sedang Dongma hanya akan terus berganti pasangan.

Foto: narashika.club

Gabin datang ke tempat janjian sama Shi Eun dan nggak sengaja berpapasan sama temannya Hyanggi. Temannya Hyanggi nelpon Hyanggi dan memberitahunya.

Hyanggi senang banget dan mau ke sana. Ia bahkan sampai membayangkan meminta tandatangannya.

Foto: narashika.club
Foto: narashika.club
Foto: narashika.club

Nggak lama kemudian Shi Eun datang dan duduk di hadapan Gabin. Keduanya memesan.

Hyanggi sampai. Pandangannya berkeliling mencari idolanya. Betapa kagetnya dia saat melihat Gabin duduk bersama ibunya. Ia ingat kalo pagi tadi ibunya bilang akan menemui Seseorang. Ia pun duduk di meja dekat mereka agar bisa mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

Dari pembicaraan keduanya Hyanggi mengetahui kalo Gabin adalah selingkuhan ayahnya. Orang yang membuat kekuarganya berantakan.

Ia sempat mengajar di sana tahun ini. Pertemuan mereka nggak disengaja. Gabin bilang kalo Haerun juga sebenarnya menderita. Shi Eun menanggapinya dengan sinis. Ia tahu kalo Haerun nggak menderita dan Gabin hanya membelanya.

Hyanggi nggak tahan dengarnya. Ia bangkit dan menghampiri mereka.

Bersambung…

34 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like