Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Ep 4 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Episode 4 Part 2, Untuk menemukan daftar-daftar link recap ada di tulisan yang ini. Kalian bisa temukan sesuatu lainnya seperti Episode Sebelumnya baca disini.

Ayah membandingkan Hyerong sama Song Won. Hyerong mawar berduri dan Song Yuan adalah Lilac. Meski nggak terlalu cantik tapi keharumannya sangat menarik perhatian. Ayah mulai muji-muji Song Yuan. Paham gimana Sanghyuk bisa menyukainya.

Ibu nggak merespon. Keduanya lalu bertengkar soal Dongmi lagi.

Shi Eun bersiap untuk tidur. Yusin menghampirinya dan menyuruhnya untuk hati-hati saat menyetir. Mereka jadi membicarakan Shi Eun yang sudah menyetir sejak kuliah. Dia anak orang berada. Sayang bertemu pria yang salah.

Yusin mau mencarikan sopir buat Piyoung. Sopir wanita. Tapi Piyoung menolak. Ia memijat kaki Piyoung. Piyoung malu krlakukan hal yang sama tapi Yusin melarang. Ia cerita apanyang dikayakan dokter Cho kalo saat pria menikah harus memutuskan akan jadi ayah atau putra.

Piyoung rasa Yusin adalah ayah yang baik. Yusin malah bilang kalo Piyoung adalah putri sulungnya. Piyoung mau memijat pundaknya biar dikasih tambahan uang jajan.

Dokter Cho sendiri malah minum seorang diri. Kayak kesepian banget lihatnya.

Gabin menerima banyak telpon usai tampil di acara Hyerong. Ia juga memberitahu Haerun kalo ia menjawab ada saat ada yang menanyakan tentang pacar dan rencana untuk menikah.

Haerun merasa gelisah dan Gabin menyuruhnya untuk mengatakannya. Akhirnya ia memberitahu kalo penulis acara itu adalah mantan istrinya. Mereka bertemu sesaat sebelum siaran Gabin dimulai. Ia berpesan agar Gabin memberitahunya kalo ia nelpon.

Gabin juga merasa sudah waktunya untuk bertemu dengannya.

Di rumah Shi Eun nangis. Nyesek dengarnya. Sampai mukulin dadanya saking sakitnya.

Lah Haerun sama Gabin malah lagi pelukan. Haerun bahkan rela menanggung semuanya buat Gabin.

Hyerong dan Sahyun habis melakukannya. Sahyun selesai mandi. Hyerong menyuruhnya untuk membeli beberapa alat tes kehamilan besok. Dia nggak terlalu suka pergi ke apotik.

Gabin mencari tahu tentang Shi Eun.

Shi Eun nggak bisa tidur dan sampai minum obat. Ia ingat saat memergoki Haerun menonton pertunjukan musikal di ruang kerjanya. Sejak saat itu.

Dongmi sedang mengepang rambut Ji a. Yusin mau pergi berkuda. Ia akan pulang untuk makan malam. Dongmi menyarankan agar Ji a dan Piyoung ikut tapi Yusin bilang anggota klub nggak suka kalo ada anggota keluarga datang. Kudanya juga bisa terkejut.

Ji a juga sebenarnya pernah ikut. Tapi baunya sangat menyengat. Dia nggak suka.

Di sana Yusin ternyata berkuda bersama Ami.

Shi Eun sedang melipat pakaian. Hyanggi datang membawakan kue yang dibawakan Piyoung kemarin dan menggantukan ibunya melipat pakaian. Sambil melipat ia membicarakan tentang siaran Gabin kemarin.

Ia menyinggung tentang pacar dan rencana pernikahan Gabin. Hyanggi juga memuji penampilan Gabin dan berpikir orangnya baik.

Shi Eun yang mau makan jadi nggak jadi. Ia menasehati Hyanggi agar jangan menilai orang dari luarnya saja. Hanya karena ia penyanyi bukan berarti kepribadiannya baik.

Wuram minta ijin untuk main ke rumahnya Gippeum. Hyanggi sebenarnya melarang dan menyuruhnya belajar tapi Shi Eun malah mengijinkan.

Shi Eun membawa kuenya ke kamar. Dia bingung harus gimana.

Yusin yang habis berkuda ketemu sama Dokter Cho. Dia menanyakan Ami dan mau menjodohkannya sama seseorang.

Dokter Cho juga ketemu sama Ami yang sedang minum teh. Nggak seperti orang lain Ami lebih suka teh ketimbang kopi meski ia juga suka sama aromanya kopi. Katanya dia mirip ayahnya.

Dokter Cho juga menyinggung tentang rencananya mau mengenalkan Ami ke seseorang. Sayang dia sudah punya pacar. Yusin datang dan mengajaknya pergi.

Sambil menyetir Yusin menyinggung tentang sogaeting. Ternyata Ami pernah melakukannya sekali doang. Temannya membawa sepupunya. Yusin sendiri nggak melarang asalkan perasaan Ami padanya nggak berubah.

Ami malah merasa kesal karena nggak bisa memiliki Yusin sepenuhnya. Yusin memintanya untuk memahaminya. Setiap orang pasti punya kekurangan. Kekurangannya adalah Ami meski perasaannya padanya makin mendalam.

Dongmi minum anggur dan mengajak Piyoung juga. Sambil minum mereka membicarakan kesan pertama saat bertemu satu sama lain. Dongmi bahkan masih ingat saat Piyoung pertama kali datang mengenakan gaun berwarna hijau muda.

Ayah Yusin nggak menyetujui hubungan mereka kala itu tapi Dongmi enggak. Sama seperti Piyoung, ayah Dongmi jugaa meninggal saat ia masih SD. Ibunya menjahit untuk membiayai sekolahnya hingga akhirnya menjadi perawat.

Karena itulah ibu membujuk ayah sehingga mereka bisa menikah.

Dongmi juga cerita tentang masa kecil Yusin. Ibu kandungnya sangat dingin. Yusin yang berusia 7 tahun selalu mengikutinya setelah ia bersikap baik padanya.

Setelah menikah Dongmi sebenarnya juga ingin punya anak dan melahirkan. Tapi ia membuang keinginan itu demi Yusin. Hati manusia mudah berubah. Takutnya ia lebih sayang pada anaknya ketimbang Yusin.

Mendengar semua itu membuat pikiran Piyoung terhadap Dongmi jadi berubah. Ia nggak salah paham lagi sekarang.

Gabin nelpon Piyoung dan meminta nomor Shi Eun. Piyoung nggak langsung memberikannya. Ia nelpon Shi Eun dan meminta ijin. Shi Eun memperbolehkan.

Sahyun mau menjemput Song Won. Ia nelpon kalo sudah sampai.

Hyerong nelpon ayah Sahyun dan menanyakan tentang pertemuannya sama wanitanya Sahyun. Aneh. Ayah malah menutup telponnya.

Rupanya ayah datang ke rumah. Hyerong mengeluhkan ayah yang nggak nelpon dulu sebelum datang. Gimana kalo nggak ada orang di rumah.

Ayah menyinggung tentang pertemuannya kemarin dan memberitahu Hyerong agar ia nggak memikirkan maksalah itu lagi. Ia dan ibu akan mengurusnya. Ia bukan orang yang memanfaatkan anak demi sebuah hubungan.

Hyerong malah jadi merasa kalo Sahyun, ayah dan ibu memihak wanita itu. Ayah membantah dan menenangkannya. Hati mengendalikan segalanya. Wanita jaman dulu bahkan mengalami yang kebih parah tapi mereka menahannya.

Hyerong masih berat. Menganggap seakan nggak terjadi aoa-apa? Ia ragu bisa melakukannya. Dih ayah aja sampai gedheg dengar Hyerong membantah mulu tiap dinasehatin.

Sahyun mau mengajak Song Yuan makan di Utara sungai Han. Sahyun ngasih tahu kalo ayahnya mungkin akan nelpon Song Won. Lah mereka bahkan sudah ketemu. Mereka datang ke rumahnya, membawakan banyak buah dan sekeranjang bunga. Malamnya mereka mengajaknya makan di restoran gondeure Heungbu dekat rumah Sahyun dan mampir ke rumahnya juga.

Dih Sahyun kaget dengarnya. Dia merasa kalo ayahnya menyukai Song Won. Dia sampai merasa kenyang dengar itu doang.

Song Won menawarkan untuk pergi ke tempat lain saja tapi Sahyun melarang. Biar gimana juga mereka harus makan buat Bada. Pun kalo Song Won pingin makan sup ikan layur ia juga akan menemaninya ke Jeju.

Ih mendadak Song Won mual banget sampai pingin muntah. Sahyun sigap ngambilin tisu.

Shi Eun nunggu Gabin nelpon sementara Gabin sedang mengumpulkan keberaniannya buat nelpon.

Akhirnya Gabin nelpon. Shi Eun menjawabnya tepat sebelum ia mau nyerah.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 49 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 49 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Our Blues Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Blues Episode 4, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE…