Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Ep 3 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Episode 3 Part 1, Untuk menemukan daftar-daftar link recap ada di tulisan yang ini. Kalian bisa temukan sesuatu lainnya seperti Episode Sebelumnya baca disini.

Ibu kurang suka saat tahu usia Song Won beda 10 tahun sama Sahyun. Song Won sendiri akan hidup berdua dengan anaknya. Ia tahu kalo itu salahnya yang nggak bertindak sesuai usianya. Ibu menyampaikan kalo istrinya Sahyun ingin ia pindah tanpa sepengetahuan Sahyun. Ayahnya Sahyun akan membelikannya rumah.

Song Won menjanjikan kalo ia akan meyakinkan Sahyun. Kalo nggak bisa ia akan menjual rumahnya dan pindah sendiri. Ibu mulai merasa simpati mendengar kalo Song Won nggak matrealistis.

Ibu mulai menanyakan tentang kehamilan Song Won. Kakaknya pasti terkejut kalo tahu. Song Won sendiri sudah berpikir untuk bilang kalo ia dapat dari donor sperma.

Ahjumma yang kerja di tempatnya Dongmi kembali melihat ayah Yusin. Dongmi kasih nggak percaya. Dia bahkan ngasih uang ke ahjumma karena berpikir dia kurang gizi.

Ahjumma nggak mau menerimanya. Ia ingin berhenti saja. Ternyata ahjumma ada keturunan cenayang.

Ibu meminta Song Won untuk menghubunginya kalo ada yang ia butuhkan. Sahyun memintanya untuk menjaganya. Ibu mengungkit tentang ibu Song Won yang sudah nggak ada dan malah membuatnya sedih.

Sahyun nelpon karena ingin tahu yang terjadi. Ponselnya Song Won mati. Ibu nyuruh Sahyun untuk nelpon lagi saat Ibu sudah sampai di rumah.

Song Won sendiri sedang berada di sebuah gereja untuk mendoakan anaknya. Ia melepaskan semua keserakahannya untuk anaknya.

Pendeta mengenalinya pernah berdoa di sana sebelumnya meski ia bukan jemaat di sana. Ia menyampaikan apa yang sudah dia lakukan. Pendeta mengatakan kalo bunga mawar dan bunga liar punya keindahannya masing-masing. Semua orang lahir ke dunia ini karena suatu alasan yang berarti. Aku yakin Tuhan memiliki alasan tersendiri dengan mengaruniaimu anak. Persiapkanlah dirimu untuk bertemu dengan anakmu.

Ahjumma yang bekerja di tempat Dongmi beneran berhenti kerja. Dongmi malah berencana untuk menjadikannya alasan pindah ke tempatnya Yusin.

Ayah pulang lebih cepat dan memergoki ini yang sedang telponan sama Sahyun. Dengar kalo wanitanya Sahyun seorang janda 10 tahun lebih tua darinya membuat ayah geram. Ia memarahinya habis-habisan. Sahyun berniat untuk memberinya penjelasan tapi ayah kadung menutup diri. Ia juga membatalkan rencana untuk membelikannya apartemen.

Bahkan ayah juga memarahi ibu yang beraninya menemuinya di belakangnya. Ibu berusaha untuk memberitahu ayah tentang Song Won tapi ayah nggak mau dengar.

Ibu mengatakan kalo wanita itu menjanjikan akan mengakhiri hubungannya dengan Sahyun dan pindah ke tempat kakaknya di Jeju. Ia juga menolak apartemen yang mereka tawarkan. Kepribadiannya jauh berbeda dari Hyerong.

Mendengarnya membuat ayah penasaran. Ia bahkan melarang ibu untuk masak makan malam dan menceritakan tentang pertemuan mereka.

Ami mau makan. Ia lalu mendapat telpon tentang pekerjaannya. Setelahnya ia kembali teringat apa yang Yusin katakan agar jangan terlalu berharap padanya. Itu membuatnya kembali sedih.

Sahyun menunggu Song Won di depan apartemennya. Mereka bicara setelah Song Won pulang. Song Won bersedia ibu Sahyun merawatnya. Tapi sebagai gantinya Sahyun nggak boleh lagi menemuinya. Sahyun menolak. Ia nggak bisa hidup tanpa Song Won. Bahkan Bada juga harus mendengar suaranya.

Song Won bilang itu untuk anak mereka. Sahyun pikir ibunya yang nyuruh tapi Song Won bilang enggak. Ia mau nelpon ibunya tapi Song Won melarang. Ia kekeuh ingin berpisah dan Sahyun terus menolak. Song Won bilang itu demi Bada. Jangan sampai Bada menerima hukuman atas dosa mereka.

Sahyun beneran nggak bisa. Dia sampai nangis. Pun kalo nggak ketemu sama Song Won ia juga tetap akan bercerai. Song Won memperingatkan kalo istrinya nggak mau bercerai dan bersedia memaafkannya. Ia menenangkan kalo ia akan ngasih kabar ke ibunya.

Sahyun bingung. Nggak tahu harus gimana. Hatinya terasa tertusuk-tusuk. Song Won menghampirinya dan memeluknya. Mereka harus hidup dengan benar setelah ini agar anak mereka tumbuh menjadi anak yang baik.

Hyerong sedang mengemudi. Ia tersenyum ingat Seoban.

Shi Eun sedang menyetrika. Hyerong nelpon mengajaknya minum. Sebenarnya Shi Eun nggak enak mau meninggalkan anak-anak tapi Hyerong sampai menjemputnya dan minta ijin ke Hyanggi.

Sahyun akhirnya setuju. Ia menenangkan diri sendiri kalo mereka nggak pisahan. Hanya nggak bisa ketemu. Tapi ia nggak bisa mengakhirinya dengan tangisan. Ia ingin kereka makan malam untuk yang terakhir kali. Seperti dulu mereka bisa makan dengan tawa.

Sebelum pergi Sahyun memandang setiap sudut rumah Song Won untuk yang terakhir kali.

Dan setelah Sahyun pergi, Song Won nangis. Ia bahkan nggak berani melihat Sahyun di bawah.

Hyerong dan Shi Eun sampai di bar. Ada Seo Dongma juga di sana. Ia seperti tertarik makanya memberikan anggur untuk mereka tapi Hyerong menolaknya.

Dongmi datang ke rumah Yusin dan menceritakan yang terjadi. Baik Yusin maupun Piyoung menyuruhnya untuk tinggal sementara bersama mereka. Yusin sendiri yakin kalo ayah akan pergi setelah 49 hari.

Shi Eun dan Hyerong membicarakan tentang kehidupan pasca bercerai Shi Eun. Dongma dan teman-temannya pergi. Hyerong seperti kecewa Dongma langsung pergi setelah ia menolak anggurnya.

Ia dan Shi Eun kembali membicarakan tentang perceraian setelah meminta tagihan. Shi Eun berencana untuk membayar tapi Hyerong melarang. Secara ia yang mengajaknya keluar. Ia meminta Shi Eun untuk mentraktirnya lain kali.

Pelayan datang dan memberitahukan kalo tagihan mereka sudah dibayarkan sama pria yang ngasih anggur tadi. Keduanya kaget. Harusnya nanya dulu. Pelayan meminta maaf.

Hyerong mencari Seoban tapi nggak ada. Ia sampai salah orang gegara pingin banget lihat Seoban.

Yusin dan Piyoung bersiap untuk tidur. Piyoung nggak nyangka kalo arwah itu beneran ada. Pun kalo iya harusnya ia memimpikan ayahnya. Yusin berencana untuk menjual rumah itu. Ia tahu kalo Piyoung nghak bisa hidup tanpanya.

Dongmi berdiam di kamarnya, menyusun rencana.

Sampai di rumah Hyerong langsung menanyai Sahyun perihal hubungannya dengan wanitanya. Sahyun sudah seperti terdakwa. Ia meyakinkan kalo ia akan mengakhirinya akhir pekan ini tapi Hyerong minta hari ini juga.

Hyerong teringat saat di bar. Dongma memberi kartu nama dan bilang kalo ia penggemarnya Hyerong. Ia mau mengajaknya makan lain kali.

Hyerong menyesalkan Dongma yang mudah menyerah. Ia merasa masih cantik sehingga bisa mendapatkan pria lajang yang kompeten usai bercerai nanti.

Ia berusaha untuk bertahan hanya demi keluarganya yang ada di Kanada.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Blind Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis blind Episode 15, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini ,Baca…