Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Episode 11, Untuk menemukan daftar-daftar link recap ada di tulisan yang ini. Kalian bisa temukan sesuatu lainnya seperti Episode Sebelumnya baca di

Foto : TV CHOSUN

Ibunya Ami tiba di Korea.

Foto : TV CHOSUN
Foto : TV CHOSUN

Yusin menahan saat Piyoung minta Ami untuk menunjukkan ponselnya. Ami sudah mau mengambilnya dan Dongmi mengambilnya tapi Yusin mengambilnya lagi dan mengembalikannya. Ia nyuruh Ami untuk pulang.

Piyoung menyindir kalo Ami pulang artinya ia membenarkan perselingkuhannya. Ami mendengarkan Yusin dan tetap pergi. Piyoung nyuruh Yusin untuk pergi sama Ami dan pergi ke pengadilan besok jam 10 pagi.

Yusin ke kamarnya dan mengemasi pakaiannya.

Foto : TV CHOSUN

Ibunya Ami nelpon klinik dokter Cho dan menanyakan nomornya. Nggak lama kemudian dokter Cho nelpon balik. Suhui minta ketemu. Dokter Cho mengajaknya ketemu di restoran hotel.

Foto : TV CHOSUN

Yusin keluar dengan membawa kopernya. Ia akan ke Pyeongchang-dong untuk introspeksi diri.

Piyoung mengingatkannya untuk ke pengadilan besok tapi Yusin nggak mau datang.

Foto : TV CHOSUN

Dongmi masih membujuk Piyoung agar jangan sampai bercerai demi Ji a. Ia saja sampai seperti itu apalagi Ji a. Ia baru saja ditinggal sama neneknya. Apa yang akan mereka katakan. Haruskah bilang kalo ayahnya masih diopname?

Piyoung ke kamar. Melihat pakaian Yusin sudah kosong hampir membuatnya terjatuh.

Foto : TV CHOSUN

Ami sampai rumah. Ia yang merasa marah bertekad untuk menjadikan Yusin sebagai miliknya.

Foto : TV CHOSUN

Haerun melakukan perawatan bersama dengan Gabin.

Foto : TV CHOSUN

Ibu Ami menemui dokter Cho. Maksud kedatangannya ternyata adalah untuk mempertemukan dokter Cho dengan putrinya.

Foto : TV CHOSUN

Gabin dan Haerun sampai rumah. Yusin nelpon Haerun dan mengajaknya ketemuan.

Foto : TV CHOSUN

Piyoung yang sedang berendam tertawa ingat perlakuan Yusin padanya selama ini. Habis itu dia nangis.

Foto : TV CHOSUN

Dongmi yang mendengarnya berpikir kalo Piyoung g#la. Andai ia, ia juga akan menggila.

Foto : TV CHOSUN

Yusin yang bertemu dengan Haerun meminta Haerun untuk ngomong sama istrinya agar membujuk Piyoung supaya nggak bercerai dengannya.

Foto : TV CHOSUN

Ami membuat tteokbokki. Sambil makan ia membayangkan Dongmi datang dan menyerangnya. Mereka berkelahi.

Ibunya datang.

Foto : TV CHOSUN

Haerun nyuruh Yusin untuk menemui Shi Eun langsung karena Shi Eun nggak akan mendengarkannya. Ia pasti berpikir kalo ia membela Yusin karena mereka serupa.

Foto : TV CHOSUN

Dongmi pamit ke Piyoung. Ia akan ke Pyeongchang-dong untuk memastikan apa Yusin beneran ke sana. Ia masih berkeinginan Piyoung nggak mengakhiri pernikahan mereka karena hanya akan menguntungkan wanita itu.

Piyoung melarang Dongmi ke sana. Takutnya dikira dia yang nyuruh.

Foto : TV CHOSUN

Ibu Ami menemui Ami dan membicarakan tentang ayah kandungnya yang ingin menemuinya. Sebelumnya ia nggak tahu kalo mereka memiliki anak. Ami sendiri juga ingin menemuinya.

Foto : TV CHOSUN

Dongmi nggak bisa tidur membayangkan Yusin berpelukan sama Ami. Ia sampai bangun dan mengunyah es. Tapi tujuannya tercapai.

Foto : TV CHOSUN

Yusin joging.

Foto : TV CHOSUN

Ji a pulang diantar sama bibi Seori. Piyoung dan Bibi Seori mengobrol perihal ibu Piyoung. Bibi Seori akan kembali lusa. Di sana membuatnya teringat pada kakaknya.

Foto : TV CHOSUN

Haerun sudah memberitahu Shi Eun kalo suamimya Piyoung akan menghubunginya. Shi Eun jadi sangat mencemaskan Piyoung.

Foto : TV CHOSUN

Ami bersiap untuk menemui ayahnya.

Foto : TV CHOSUN

Piyoung memberitahu Ji a kalo ayahnya tinggal sementara di Pyeongchang-dong. Rumahnya akan dijual jadi ada orang yang akan melihat-lihat. Jadinya mereka bisa punya waktu untuk bersenang-senang berdua. Ji a mau mentraktir ibunya. Ia punya uang tabungan.

Foto : TV CHOSUN

Dokter Cho yang menunggu kedatangan Suhui dan putrinya terpikirkan pertemuan terakhirnya dengan Suhui. Putrinya sangat ingin tahu tentang ayah kandungnya. Dokter Cho khawatir putrinya didiskriminasikan sama ayah tirinya tapi Suhui bilang ayahnya nggak seperti itu. Ia bahkan lebih sayang pada Ami daripada adik-adiknya.

Foto : TV CHOSUN

Suhui akhirnya datang bersama Ami. Dokter Cho pikir Ami adalah kenalan Suhui, nggak tahunya ia lah putrinya.

Ketiganya duduk bersama. Dokter Cho mengungkapkan kalo mereka sudah pernah ketemu di tempat berkuda dan tentang Yusin.

Anehnya Suhui nggak tahu-menahu tentang Yusin. Dari situlah terungkap hubungan Ami dan Yusin yang sebenarnya.

Foto : TV CHOSUN
Foto : TV CHOSUN

Ami nggak peduli dan minta mereka untuk menutup mata dan membiarkannya. Ibunya nggak bisa. Terlebih saat mendengar usianya sudah 44 tahun dan punya istri dan anak.

Ami kekeuh dengan pilihannya. Ia bahkan yakin kalo mereka akan bercerai dan Yusin akan kembali padanya. Nggak mau terus berdebat ia pun pergi.

Foto : TV CHOSUN

Sampai mobil Ami nelpon Yusin tapi nomornya nggak bisa dihubungi.

Foto : TV CHOSUN

Ibu Ami bingung banget dengan anaknya. Ia nggak bisa lama di Korea dan ia juga nggak bisa menyeret Ami kembali ke Amerika. Mereka lalu memutuskan untuk menemui Yusin.

Foto : TV CHOSUN

Yusin sendiri sedang bicara sama Shi Eun. Ia meminta Shi Eun untuk membujuk Piyoung. Shi Eun nggak bisa. Harga diri Piyoung sangat tinggi. Ia nggak bisa bilang apa-apa kalo dia nghak minta saran.

Shi Eun nggak tahu apa kurangnya Piyoung sampai hal itu terjadi. Yusin beralasan kalo ia hanya penasaran dan ingin tahu. Ia sudah mengakhiri hubungannya. Ia nggak punya pilihan.

Foto : TV CHOSUN

Dokter Cho dan Suhui datang ke rumah sakit tapi Yusin nggak ada. Pun perawat nggak bisa menghubunginya.

Foto : TV CHOSUN

Ami pergi ke tempat berkuda tapi Yusin nggak ada.

Foto : TV CHOSUN

Shi Eun memikirkan semuanya lalu membuat katsu daging sapi bersama Hyanggi.

Foto : TV CHOSUN

Dokter Cho dan Suhui akhirnya bisa menemukan Yusin. Mereka langsung memukulnya dan mengungkapkan kalo Ami adalah anaknya. Yusin merasa kalo itu nggak mungkin.

Foto : TV CHOSUN
Foto : TV CHOSUN

Ketiganya bicara di ruang rapat. Ibu Ami nggak ngerti kenapa Yusin melakukannya padahal ia punya anak perempuan.

Yusin mengakui kalo itu salahnya dan gimana dulu ia hanya menganggap Ami sebagai adiknya. Tapi perasaan itu lalu muncul seiring berjalannya waktu. Ia mengakui kalo itu salahnya.

Ibu Ami mendesaknya untuk mengakhiri hubungan mereka. Yusin mengaku sudah melakukannya. Tapi saat ini kesehatan mental Ami sedang kurang baik. Ia pernah melukai tangannya sendiri dan hanya minum miras selama beberapa hari. Ia meminta maaf dan akan segera mencari jalan yang terbaik.

Foto : TV CHOSUN

Dongmi mengemasi pakaiannya.

Ami yang ke rumah sakit ketemu sama dokter Cho dan ibunya. Ia marah pada mereka yang ikut campur sedang ia menerim mereka seperti ia menerima nasibnya.

Tanpa mereka sadari ada seorang gadis yang merekam mereka. Ih gadis itu fokusnya sama dokter Cho ding.

Foto : TV CHOSUN

Ami nelpon Yusin yang ada di mobil dan meminta ketemu tapi Yusin nggak bisa. Dia habis dari rumah sakit. Ami menyinggung tentang dokter Cho dan nggak bisa percaya.

Untuk sementara Yusin nggak akan bisa menemuinya dan menghubunginya sampai semuanya beres. Ami paham dan minta Yusin untuk mengirim pesan sesekali.

Foto : TV CHOSUN

Gadis yang merekam tadi nelpon bibinya dan ternyata dia adalah ibunya Young-jae, istrinya Dokter Cho dan melapor kalo dokter Cho punya anak lain. Untuk membuktikannya ia bahkan mengirimkan video juga.

Foto : TV CHOSUN

Ayah Yusin berenang di kolam renang dan mengganggu seorang wanita yang sedang bicara sama Seo Dongma.

Foto : TV CHOSUN

Seoban mengirim pesan pada Song Won dan memintanya untuk meluangkan waktu. Ada yang mau ia bicarakan tapi nggak bisa lewat telpon.

Foto : TV CHOSUN

Piyoung pulang. Dongmi sudah selesai berkemas. Ia akan ke Pyeongchang-dong. Ia masih yakin kalo Ami yang salah. Ia berharap mereka nggak bercerai dan akan mengakhiri hubungan mereka.

Foto : TV CHOSUN

Dalam perjalanan Dongmi merasa kalo Ami dan selusin wanita sepertinya bukanlah tandingannya. Ia sudah melalui banyak pertarungan.

Foto : TV CHOSUN

Hyerong dan Sahyun ketemu sama temannya Hyerong sama suaminya. Mereka sangat mesra melihat dari panggilan satu sama lain. Hyerong sampai bohong bilang manggil Sahyun Chagiya.

Foto : TV CHOSUN

Yusin yang sedang jalan kaki ketemu sama Dongmi yang mau kembali tinggal di Pyeongchang-dong. Mereka lalu bicara di kafe di ujung jalan.

Foto : TV CHOSUN

Dongmi menyampaikan kalo ia akan tinggal bersama Yusin untuk memastikan kalo wanita itu nggak bersamanya. Biar Piyoung merasa tenang.

Yusin minta Dongmi untuk kembali dan menjaga Piyoung dan Ji a. Sebentar lagi Piyoung kembali kerja.

Dongmi nggak mau. Lah Yusin malah mau ke rumah sakit saja. Dongmi bilang kalo ia akan jadi bahan gosip kalo para staf tahu kalo dia selingkuh dan digugat cerai.

Foto : TV CHOSUN

Hyerong dan sahabatnya membicarakan tentang peristiwa yang mengesankan selama menikah. Sahabat Hyerong cerita kalo saat ia menghilangkan cincinnya, suaminya nggak marah saat ia mengobrak-abrik rumah untuk mencarinya.

Dan saat ditanya balik, Hyerong dan Sahyun nampak sedikit bingung untuk menjawabnya.

Foto : TV CHOSUN

Shi Eun membawa makanan yang ia buat ke Piyoung. Mereka lalu minum teh. Shi Eun membayangkan kalo Piyoung akan cerita tentang rumah tangganya tapi hal itu nggak terjadi.

Dongmi kembali dengan dua kopernya. Shi Eun jadi nggak enak dan akhirnya pamit.

Foto : TV CHOSUN

Dongmi menengok Ji a yang sudah tidur. Ia lalu bicara dengan Piyoung. Ia memintanya untuk menemui Ami dan memintanya untuk mengakhiri hubungan.

Piyoung menolak. Pun kalo kembali bersama nggak bisa seperti semula.

Foto : TV CHOSUN

Hyerong dan Sahyun sampai rumah. Setelah bicara dengan sahabatnya ia baru menyadari kalo Sahyun selalu memperlakukannya dengan baik padahal itu sangat nggak mudah. Ia ingin kali ini mereka berhasil. Ia nggak akan lagi mengungkit masa lalu.

Foto : TV CHOSUN

Ayah melihat ibu yang sedang tidur. Di jari ibu ada dua cincin yang sangat besar. Ingat dulu ibu oernah minta beli cincin pasangan tapi ayah malah memarahinya.

Foto : TV CHOSUN

Piyoung yang mau tidur geram ingat alasan yang Yusin buat tiap pulang ke rumah. Nggak bisa tidur ia pun bangun dan minum. Ia sama sekali nggak bisa memaafkannya.

Foto : TV CHOSUN

Ami bangun dan melihat ibunya masih belum tidur.

Foto : TV CHOSUN

Ayah dan ibu sarapan. Ih ibu kaget lihat cincinnya nggak ada. Ternyata dilepas sama ayah dan ditaruh di laci. Ayah lalu ngajakin ibu untuk beli cincin pasangan. Ih ibu senang banget.

Foto : TV CHOSUN

Ami bicara dengan ibunya. Ia mengakui kalo dia yang salah. Dia mencintai Yusin dan mereka akan bercerai. Ibu berusaha untuk memberinya nasehat karena telah merusak krluarha yang harmonis. Mereka bahkan sudah punya anak. Ami nggak peduli dan malah nyuruh ibunya untuk pergi. Ia akan mengatasinya.

Foto : TV CHOSUN

Yusin memakai jas dokternya. Piyoung mengirim pesan mengingatkan untuk ke pengadilan besok jam 10.00.

Foto : TV CHOSUN
Foto : TV CHOSUN

Di rumah Piyoung nungguin balasannya. Ji a masuk. Ia menanyakan ayahnya. Ia merindukannya. Piyoung menyampaikan penyesalannya tentang neneknya dan ingin tinggal di rumah neneknya untuk sementara waktu.

Lah Ji a malah mau mengajak ayahnya juga. Piyoung bilang kalo hanya mereka berdua. Kalo Ji a nggak mau ia bisa tinggal bersama ayahnya. Ji a mau asalkan bersama ibunya.

Foto : TV CHOSUN

Ayah dan ibu Sahyun memilih cincin pasangan. Dih pelayan tokonya sampai mengira kalo mereka adalah pasangan pacaran dan kau menikah karena sangat perhatian. Habis itu ayah bilang harus perhatian biar nggak direbut orang lain.

Cincin yang ibu pilih sangat mahal tapi ayah nggak masalah. Dia minta ibu untuk membayar miliknya dan ia akan membayar punya ibu.

Foto : TV CHOSUN
Foto : TV CHOSUN

Seoban mengambilkan minuman untuk Song Won. Maksud mengajaknya bertemu adalah ia ingin Song Won mengajarinya saat sudah melahirkan nanti. Meteka bisa belajar di tempat bermain dekat rumahnya atau kalo Song Won malas bergerak ia akan datang ke tempatnya.

Habis itu Seoban jadi cerita tentang perasaannya sama anak kecil. Juga pertanyaan rekan-rekannya di stasiun penyiaran tentang kenapa ia belum menikah dan apa ia sudah punya pacar.

Song Won menanggapinya dengan positif. Artinya mereka peduli dengannya.

Foto : TV CHOSUN
Foto : TV CHOSUN
Foto : TV CHOSUN

Ayah dan ibu mampir ke restoran habis beli cincin pasangan. Ibu mau memakai cincinnya tapi ayah melarang. Akhirnya mereka saling memakaikan cincin satu sama lain.

Ibu menanyakan alasan ayah mendadak mau.kemakai cincin pasangan. Ayah meletakkan sendoknya baru mulai menjawab. Ia melihat kalo dua cincin ibu tampak berat dan seperti ibu mengisi kehampaan hatinya dengan cincin besar itu. Ia menjanjikan kalo mulai sekarang ia akan bersikap lebih baik ke ibu.

Dih ibu sampai terharu dan nangis dengarnya. Ayah merasa kalo ibu akan kesepian saat ke alam baka nanti. Ibu akan masuk surga sedang ayah akan masuk neraka. Ibu menenangkan kalo bukan hanya manusia yang pemaaf. Tuhan juga.

Foto : TV CHOSUN
Foto : TV CHOSUN

Dongmi membuat sarapan. Ji a bangun. Ia nyuruh Ji a untuk membangunkan ibunya. Ternyata Piyoung nggak ada. Ji a nelpon dan Piyoung bilang ia ke kolam renang berenang sama ayahnya. Dongmi pikir mereka baikan.

Piyoung nelpon Yusin yang habis berenang dan mengajaknya ketemuan.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 7 Part 2
Read More

Penthouse Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 7 Part 2, Pengen lihat juga tentang bsa Episode sebelumnya baca di sini.…
Read More

Mine Ep 14 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 14 Part 1, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan…
Read More

Zombie Detective Ep 18

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 18, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Mine Ep 7 Part 3
Read More

Mine Ep 7 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 7 Part 3, Jika Kalian ingin tahu daftar lengkapnya ada di tulisan yang…