Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) Episode 4 Part 1, Daftar lengkap linknya ada di tulisan yang ini. Sebaliknya Jika Kalian tertarik membaca crita dari Episode sebelumnya baca di sini.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Sambil membawa baskom berisi air, Hye Ryeong berjalan menuju Sa Hyun yang sedang tidur lelap di sofa. Ia mau menyiramkannya tapi melihat wajah Sa Hyun membuatnya nggak tega.

Dan saat ia berjalan meninggalkannya, ia malah jatuh dan pakaiannya basah. Saat itu juga Sa Hyun yang terkaget bangun dan menghampiri istrinya. Karena basah, hampir aja dia jatuh. Ia mau menolong Hye Ryeong tapi Hye Ryeong menolak. Ia bangkit dan pergi ke kamar mandi.

Di kamar mandi ia membayangkan menyiram Sa Hyun pakai air dalam balkon dan membuatnya terkejut.

Sementara itu Sa Hyun berpikir kalo Hye Ryeong tadinya mau menyiramnya pakai air.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Ami sedang berkendara. Ia nampak sedang marah dan menambah kecepatan.

Mobil ami berhenti. Di dalam ia menangis. Sedih banget. Ia menghela nafas panjang dan mencoba untuk tabah.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Gabin sedang ada di sebuah toko. Ia menanyakan baju tidur ke pelayan toko. Karena sedang ada telpon, pelayan toko nyuruh Gabin untuk melihat-lihat.

Secara nghak sengaja Gabin melihat baju tidur pria dan merasa tertarik. Tapi pas pelayan tokonya balik ia nggak jadi mengambilnya dan mengambil baju tidur wanita kembang-kembang.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Song Won sedang berdoa sambil memejamkan mata di gereja. Pendeta melihatnya dan menanyakan kenapa ia berdoa sekhusyuk itu? Song Won nggak menjawab. Dengan mata terpejam ia malah nangis.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Shi Eun berangkat kerja dengan memakai baju dari Hyang Ki dan Wu Ram. Rekannya, teknisi (masih nggak tahu namanya akunya) rada heran lihatnya dan membukakan pintu untuknya.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Ibu sedang membuat karangan bunga. Ayah datang dan nyuruh ibu untuk menyalakan radio. Ibu malas. Ayah memberitahu kalo bukan untuk mendengarkan lagu tapi untuk mencari tahu kondisi perasaannya lewat suaranya.

Siaran hampir tiba tapi Hye Ryeong belum datang. Pi Young mau menelponnya tapi Hye Ryeong keburu datang.

Di rumah ayah dan ibu Sa Hyun mendengarkan siaran Hye Ryeong.

“Ini cerita sepuluh tahun lalu saat ibuku berusia 60 tahun. Ibu dan teman-teman SMA-nya memutuskan untuk pergi ke kelab malam dan aku masih ingat kisahnya. Ibu berusaha sebaik mungkin untuk terlihat muda dan pergi ke sana. Aku sempat terheran karena Ibu berpakaian nggak biasa, dan Ibu berkata mau pergi ke pertemuan alumni. Aku pikir itu wajar. Tapi ternyata, kelima nenek itu pergi ke kelab malam di Gangnam. Kemudian aku tahu, kelab itu hanya mengizinkan orang keren masuk. Kelima nenek itu pun masuk ke dalam kelab dan pelayan melayani dengan ramah. Tentu saja mereka sangat senang karena merasa terlihat berumur 30 tahunan dengan riasan, lampu kelab, dan pakaian mereka. Mereka fokus melewati ruang gelap mengikuti pelayan dengan sepatu hak tinggi yang lama nggak dipakai. Ketika sampai di depan pintu, pelayan itu mempersilakan mereka masuk. Mereka berpikir sedang digiring masuk ke ruangan, melihat mereka lebih tua dari rata-rata pengunjung kelab. Namun, pintu itu ternyata pintu belakang kelab yang menuju ke luar. Mereka diusir secara terhormat.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Di rumah ayah sama ibu tertawa mendengar cerita itu. Konyol.

Hye Ryeong melanjutkannya. Mereka nggak pernah semalu itu. Bagi Ibu dan teman-temannya, kejadian itu masih menjadi kenangan menyakitkan. Setelah mendengar cerita Ibu, aku putuskan untuk hidup sesuai usiaku. Lalu saat menua nanti, ada banyak hal yang harus direlakan.

Hye Ryeong membenarkan. Kata menyerah memang singkat dan mudah. Kita mudah sekali menyerah pada hal kecil seperti hobi atau kesukaan. Tapi jika harus menyerah pada seseorang… aku rasa itu nggak akan mudah.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Setelah itu beberapa komemtar masuk. Ada komentar dari Pengguna 4475. “Sepertinya para pelayan lebih terkejut dibandingkan para ibu itu.”

Hye Ryeong mengangguk. Mungkin saja begitu.

Pengguna 3216 bilang, “Mereka menggemaskan.”

Pengguna 9338 bilang, “Tahun ini aku berusia 40 tahun, tapi aku masih ingin pergi ke kelab. Sedih.”
Komentar-komentar menarik terus masuk.

Pengguna 3812 bilang, “Komentar dari DJ Hye Ryeong menyakitkan. Aku sudah menyerah tentang putraku.”

Hye Ryeong mengaku nggak tahu situasi apa yang membuatmu begitu, tapi pasti berat untukmu. Aku harap lagu dari kami akan melegakan hatimu. Lagu “Oh, My Darling” oleh Humming Love. Untuk pendengar yang mengantuk setelah makan siang, ikuti irama lagu ini agar kantuk kalian menghilang.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Pi Young ngasih tanda pujian ke Hye Ryeong. Adlib Hye Ryeong selalu yang terbaik.

Hye Ryeong mengetuk ponselnya. Wallpaper nya masih Sa Hyun. Dasar Pan Sa Hyun jahat. Aku bisa balas perselingkuhanmu. Aku Boo Hye-ryung. Aku bisa dengan mudah mendapatkan bintang idola.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Ibu Sa Hyun menari mendengarkan lagu itu. Ia bahkan mengambil bunganya dan mengajaknya menari. Ayah hanya duduk dan melihatnya. Ia kesal lihat ibu menari sampai merasa nggak sanggup melihatnya menari.

Di rumah lain Dongmi juga menari mengikuti irama lagu yang sama. Ayah Yu Sin mengambil ponselnya dan memotret Dongmi. Dongmi menolak dan berbalik tapi tetap difoto juga.

Ia mengulurkan tangannya dan minta suaminya untuk menari bersamanya. Keduanya menari dengan bahagia dan berakhir dengan berpelukan.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Yu Sin yang sedang jalan bertemu dengan pasiennya yang sedang berlatih berjalan. Ia dengan ramah menyapanya dan menyinggung tentang putrinya yang datang menjenguk. Ih Yu Sin perhatian banget nanyain soal tidur sama makan pasiennya.

Pasiennya sampai bilang kalo dia sangat keren sampai membuatnya merasa datang tiap kali bertemu. Sambil senyum Yu Sin juga mengaku senang melihat pasiennya rajin belajar berjalan begini. Pasiennya makin senang dan bilang mau jalan lagi.

Yu Sin dapat pesan dari ibu Pi Young yang ngajakin nonton Cats.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Di rumah ibu yang kangen sama anak dan cucunya hanya bisa melihat foto mereka di ponselnya. Pun itu ia dapat dari memotret di foto yang ada di rumah Pi Young.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Siaran Hye Ryeong hampir selesai. Lah dia malah keingetan saat mergokin Sa Hyun telponan sama ponsel merah itu. Ia yang kesal sampai salah nyebut nama saat closing. Sesaat ia terdiam saat melihat teknisi dan menyebutnya Pak Seo.

Di rumahnya ayah Sa Hyun merasa heran. Secara dia tahunya nama teknisnya adalah Seo Ban. Apa dia salah menyebut nama?

Hye Ryeong merasa nggak enak. Ia minta maaf sama teknisi Seo Ban karena salah menyebut namanya. Seo Ban nggak masalah. Mungkin ia harus mengubah namanya menjadi “Manajer Eksekutif.”

Pi Young lalu dapat telpon dari atasan.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Wu Ram ada di bus bersama Ji a ia menanyakan apa yang Ji a lakukan saat orang tuanya bertengkar? Pura-pura nggak tahu atau buat mereka berbaikan? Ji a menjawab tentu membuat mereka berbaikan. Wu Ram tersenyum dan membeeitahu kalo ia juga begitu.

Ji a menanyakan apa orang tua Wu Ram bertengkar? Dengan lolosnya Wu Ram membantah dan memberitahu kalo ayahnya minta bercerai. Ji a kaget banget. Kenapa?

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Hye Ryeong masih nggak enak banget gegara tadi dia salah sebut. Pi Young nggak mempermasalahkan secara rating mereka tinggi, jadi, nggak masalah. Hye Ryeong merasa kalo Pak Seo pasti kesal padanya. Ia mengaku mendadak nggak ingat namanya saat akan menutup acara. Aku juga nggak bisa buka pintu dan bertanya siapa namanya. Nggak bisa tanya lewat pesan juga.

Pi Young menanyakan apa ada masalah dengan suaminya? Hye Ryeong memberitahu kalo masalah anak. Dia tiba-tiba ingin punya anak.

Pi Young berpikir kalo gen dari mereka pasti unggul. Wajah ibu, dan otak ayahnya.

Shi Eun menambahkan kalo harta mertuamu juga. Kalau dia, pasti melahirkan tiga. Hye Ryeong kaget. Nggak berat? Shi Eun pikir itu karena ia belum pernah melahirkan. Menyenangkan punya anakdan membesarkannya.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Pi Young menambahkan kalo selain manis, hidupmu akan lebih bahagia.

Shi Eun melanjutkan kalo dunia baru terbuka saat kau memeluk bayimu yang baru lahir. Hye Ryeong kayak nggak nyangka. Sehebat itu? Shi Eun merasa kalo nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Pi Young pikir kalo rasanya seperti memeluk semesta. Menurut Hye Ryeong, terdengar seperti kali pertama dipeluk pria. Shi Eun dan Pi Young tersenyum dengarnya. Usia berapa? Mereka lalu tertawa.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Mereka lalu membicarakan Seo Ban setelah Pi Young cerita kalo kemarin ia lihat Pak Seo di klub golf mertua Hye Ryeong. Ih ngomongnya sampai ke mana-mana. Bilang Seo Ban nggak cocok dengan golf tapi pakaiannya bermerek seperti pegolf profesional.

Nggak hanya itu. Mereka juga membicarakan penyebab kesendirian Seo Ban. Aneh. Secara dia tampan dan punya pekerjaan yang jelas. Mungkin kehidupan siang dan malamnya beda. Misterius ahjussi.

Pi Young lalu dapat pesan dari suaminya yang bilang ada janji dadakan dan akan pulang setelah makan malam. Ia lalu ngasih tahu Hye Ryeong dan Shi Eun kalo sepertinya dia akan makan malam sama Ji a aja.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Sampai di rumah Shi Eun memasak banyak menu. Dia bolak balik dari meja dapur ke meja kompor dan ke pelanggan juga.

Nggak butuh waktu lama akhirnya masakannya selesai.

Mereka sekeluarga makan bersama. Hyang Ki melihat kalo semuanya makanan kesukaan ayah ia memuji kehebatan ibunya memanggang masakannya. Sambil senyum Shi Eun memberitahu kalo itu hanya tentang waktu dan ketulusan.

Mereka mulai makan. Baru aja mau makan Hae Ryun sudah menegur Wu Ram untuk nimbang tiap pagi. Sambil lanjut makan Wu Ram ngasih tahu kalo ia sudah berkurang sekilo. Selain itu ia bertambah tinggi bukannya gemuk. Hyang Ki menunjukkan kalo celananya masih sama. Wu Ram sesumbar kalo dia bertambah 5 cm.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Mereka tertawa karenanya. Shi Eun menawari Hae Ryun untuk menonton Cinta Musim Dingin. Hae Ryun ragi Shi Eun ada waktu secara ia harus menulis. Shi Eun santai dan bilang akan menulis setelah nonton. Hae Ryun nggak setuju karena artinya Shi Eun harus begadang dan mengajanya untuk pergi saat akhir pekan saja.

Hyang Ki mengaku dengar ceritanya mengharukan dan cukup sempurna. Kalo Wu Ram sih nggak suka film sedih. Sukanya film lucu. Hyang Ki merasa kalo nanti Wu Ram juga akan suka.

Wu Ram memuji ibunya yang bisa apa aja. Apalagi memasak. Hyang Ki merasa kalo Wu Ram seperti pria tua. Wu Ram membantah. Bukannya pria tua tapi jentelmen. Hyang Ki merasa aneh. Wu Ram tahu kata itu dari mana? Wu Ram memberitahu kalo ia membacanya di komik.

Hyang Ki lalu menyinggung tentang kesalahan yang dilakukan Hye Ryeong hari ini dan mencontohkannya. Shi Eun memberitahu kalo itu bukan masalah besar.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Ibu nyuruh Ahjumma untuk menyiapkan kasur lipat karena Sa Hyun mau mengambilnya. Ayah manggil ibu dan mengonfirmasi kalo Sa Hyun sama Hye Ryeong tidur terpisah. Ibu membenarkan. Dia minta ayah untuk mengabaikan Hye Ryeong dulu dan mengutamakan Sa Hyun.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Di rumah Hye Ryeong merasa kesal karena Sa Hyun belum juga pulang.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Sa Hyun sendiri sedang ada di rumah orang tuanya. Ibu senang lihat Sa Hyun makannya lahap. Kalo ayah malah heran lihat Sa Hyun masih bisa makan. Ia menanyakan tentang Hye Ryeong tapi ibu malah mencubitnya dan melarangnya mengganggu orang yang sedang makan. Sa Hyun mengaku lapar.

Ayah lalu dapat telpon yang mengharuskannya untuk pergi. Sebelum pergi ayah nyuruh Sa Hyun untuk segera menyelesaikan masalahnya. Kalo enggak ayah nghak akan memberinya warisan.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Ibu mengupaskan apel untuk Sa Hyun setelah ayah pergi. Ibu kesal dengar Hye Ryeong nggak mengizinkan Sa Hyun masuk kamar. Dia nyuruh Sa Hyun untuk minta maaf agar semuanya segera selesai. Pria sejati harus mengakui kesalahannya. Ih ibu rasanya pingin menghajarnya kalo aja Sa Hyun bukan anaknya.

Sa Hyun ngasih tahu kalo dia hamil. Siapa? Ibu malah berpikir kalo Hye Ryeong yang hamil. Sa Hyun membantah Hye Ryeong nggak mau hamil dan memberitahu kalo sudah 5 minggu. Ia meminta ibu untuk membantunya membereskannya.

Ibu protes. Kenapa harus dirinya? Apa ibu yang nyuruh hamil? Sa Hyun memohon agar ibu mau membantunya. Ia bahkan memimpikan kehamilan. Ibu mendadak jadi tertarik. Laki-laki apa perempuan? Ia lalu ingat kalo sebelumnya ayah juga memimpikan tentang kehamilan. Sa Hyun kaget dengar ayah juga memimpikannya. Ia merasa kalo itu bukan masalah biasa. Kalo Hye Ryeong tahu maka.. .

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Sa Hyun mengungkit kalo Hye Ryeong nggak mau punya anak. Ibu menatap Sa Hyun kesal. Jadi karena itu dia membuat anak di luar? Ia mengungkit kalo Sa Hyun juga bilang nggak mau punya anak. Sa Hyun memberitahu kalo itu karena Hye Ryeong yang minta. Ibu makin gedheg dengarnya. Kalo nggak mau punya anak kenapa menikah?

Sa Hyun menekankan kalo sekarang bukan waktunya mencari siapa yang benar dan salah. Pertama ia menanyakan kapan sebaiknya ia memberitahu Hye Ryeong. Ibu menjadi khawatir pada Hye Ryeong. Dia pasti akan lemas. Sa Hyun meyakinkan kalo Hye Ryeong bukan orang yang akan seperti itu. Ih ibu yang kesal memukul kepala Sa Hyun pakai apel. Sa Hyun protes. Kok pakai makanan?

Ia meminta ibu untuk berpikir tenang dan rasional. Mereka harus tetap hidup dan panjang umur menyaksikan cucu mereka tumbuh. Ibu hanya harus memberitahu ayah tentang hal itu dan sisanya ia yang akan mengurusnya. Jangan hanya membela Hye Ryeong. Nggak perlu membelanya juga. Mereka hanya harus berdiri di tengah-tengah.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Ibu mengonfirmasi kalo Sa Hyun tetap akan menceraikan Hye Ryeong? Sa Hyun mengiyakan. Ibu mencoba untuk mencari tahu seperti apa wanita selingkuhan Sa Hyun tapi Sa Hyun nggak mau ngasih tahu. Dia sengaja hamil untuk mendapatkannya.

Sa Hyun membantah dan menekankan kalo itu hadiah dari Tuhan. Ibu menanyakan kalo Sa Hyun ungu. Bercerai karena anak itu? Sa Hyun mengangguk membenarkan. Ia mengaku sudah nggak mencintai Hye Ryeong.

Ibu kesal dengarnya. Bagaimana bisa ibu melahirkan anak sepertimu dari perut ini? Sa Hyun meremehkan. Ibu tahu apa soal cinta?Ia mengungkit kalo Ibu menikah dengan Ayah bukan karena cinta tapi dijodohkan… . Ibu mengingatkan kalo dulu Sa Hyun mencintai Hye Ryeong. Sa Hyun tertunduk membenarkan. Aku begitu jatuh cinta kepadanya sampai lupa segalanya. Tapi aku serius saat menikahinya. Tuhan juga tahu itu.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Ibu merasa yakin kalo Sa Hyun pasti bercerai lagi setelah beberapa tahun. Sa Hyun meyakinkan kalo kali ini enggak. Ibu bingung. Dia minta ahjumma untuk mengambilkan air. Ngomongin air Sa Hyun jadi cerita ke ibu kalo kemarin Hye Ryeong mau menyiramnya dengan air. Sementara itu di rumah Hye Ryeong minum karena kesal.

Aku bisa kena serangan jantung karena itu kalau dia tidak tersandung dan jatuh. Ia nyuruh ibu untuk nanya langsung ke Hye Ryeong kalo nggak percaya. Ia merasa beruntung nggak sampai kena siram. Ibu memikirkan gimana reaksi Hye Ryeong nanti saat mengetahuinya.

Sa Hyun mengatakan kalo ia akan lari jika dalam bahaya dan menyelamatkan diri. Tapi ibu senang denhan kehamilan itu? Ibu menanyakan usia wanita itu tapi Sa Hyun nggak mau ngasih tahu. Ia akan memberitahu semuanya saat ia selesai dengan Hye Ryeong.

Ibu mengonfirmasi kalo dia nggak lebih tua darinya? Sa Hyun membantah. Ibu kira dia b#doh? Ibu merasa kalo Sa Hyun harus pintar untuk berselingkuh. Sa Hyun kesal dikatain mulu. Ibu menggantinya dengan pezina. Sa Hyun minta ibu untuk memahaminya. Ibu nggak mau.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Ji a yang mau tidur cerita ke ibunya kalo Wu Ram dewasa. Pi Young heran Ji a tahu arti kata dewasa. Ji a memberitahu kalo nenek yang mengajarinya. Katanya, Ayah dewasa. Pi Young menambahkan kalo ayahnya itu dewasa dan sentimental.

Ji a melanjutkan ceritanya kalo ayah Wu Ram katanya ingin bercerai, tapi Wu Ram dan kakaknya membujuk dan buat ayah mereka berubah pikiran.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Pi Young jadi teringat pembicaraannya dengan Shi Eun sebelumnya. Ia pikir suaminya baru memikirkannya. Emosinya berubah-ubah. Mungkin karena krisis paruh baya. Pi Young mengomentari penampilan Shi Eun. Ia merasa kalo dia cantik saat berdandan seperti itu.

Shi Eun mengatakan akan mencoba memperhatikan diri sendiri dan menggunakan kesempatan ini untuk memperhatikan diri. Pi Young memberitahu kalo ibu mertuaku bilang kalo “Wanita tetaplah wanita meski berumur 100 tahun. Kita tak boleh menyerah menjadi wanita.”

Ia tahu, tapi itu nggak mudah. Tapi nggak ada yang mudah di dunia ini. Tapi usaha akan membuahkan hasil. Hubungan suami-istri juga butuh usaha.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Yu Sin pulang. Ia sudah menduga kalo Pi Young belum tidur. Pi Young bangkit dan menghampirinya. Yu Sin mencium pipi dan bibir istrinya sambil bilang Aku merindukanmu. Pi Young malah menyuruhnya untuk sering terlambat karena menyukai rayuannya.

Kamu anggap itu hanya rayuan? Tanya Yu Sin. Pi Young mengaku bercanda dan nyuruh Yu Sin untuk mandi.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Ibu menyiapkan air untuk ayah. Ia senang dan bertanya-tanya anak laki-laki apa perempuan? Dia jadi menyesal karena sudah membujuk Hye Ryeong.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Pi Young menyiapkan es krim yang dibawa suaminya tadi. Yu Sin yang baru selesai mandi tahu-tahu muncul dan memeluknya dari belakang. Dia lalu mengambil alih mengeruk es krim ke gelas. Ih suka deh sama pak dokter yang ini.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Keduanya lalu menikmatinya di tempat tidur. Pi Young merasa kalo es krim nya enak. Tapi harusnya dia nggak boleh makan. Yu Sin protes. Kenapa enggak? Kamu nggak akan gemuk karena makan ini. Pi Young heran. Seorang dokter bicara begitu?

“Justru aku bicara begini sebagai seorang dokter.”

Pi Young tersenyum. Mereka makan setelah Ji a tidur. Kita berikan padanya besok. Kata Yu Sin. Pi Young merasa kalo pemberian Yu Sin selalu lebih enak daripada yang ia beli sendiri. Tapi jangan sering-sering beli.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun
Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Yu Sin mendekat. Ia merasa kalo Pi Young berbeda dengan wanita lain. Saat suaminya pulang telat, wanita lain tanya dia pergi ke mana dan bertemu siapa. Pi Young heran. Tahu dari mana? Yu Sin mengaku sering lihat staf rumah sakit dan temannya. Kamu nggak penasaran?

Pi Young mengaku penasaran. Tapi kamu pasti lelah menjawabnya. Yu Sin membenarkan. Aku pasti lelah kalau kamu tanya setiap hari. Tapi aku tak terganggu atau lelah dengan semua pertanyaanmu. Pi Young memberitahu kalo ia nggak tanya karena yakin dan percaya padanya. Selain itu ia bisa dikira nggak percaya suami, karena kamu psikiater.

Yu Sin menatap istrinya dalam. Ia yakin nggak ada istri yang sebijaksana dan semurah hati dirinya. Hanya Sa Pi Young seorang di negara ini. Pi Young meragukannya. Yu Sin sedang menjilat atau memuji? Yu Sin menekankan kalo ia serius dari lubuk hatiku. Kamu tahu aku nggak bisa hidup tanpamu.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Pi Young mengambil es krim Yu Sin dan menggantinya dengan pelukan.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Ibu membayangkan gimana memberitahu ayah. Ayah sedang berendam. Ibu menggosok kulitnya sambil ngasih tahu kalo wanita yang selingkuh sama Sa Hyun sedang mengandung anaknya. Wanita yang berselingkuh dengan Sa-hyeon. Gimana pun juga anak itu harus lahir.

Ayah marah tapi ibu berhasil menahannya. Anak itu nggak bisa hidup tanpa ayah, dan mereka nggak mungkin mengambil anaknya. Ayah merasa nggak bisa membuang istri sah… . Ibu menekankan kalo meskipun berbakti, menantu nggak punya hubungan darah. Tapi anaknya punya!

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Ibu berniat untuk melakukan seperti yang ia bayangkan. Tapi saat ia masuk ke kamar mandi, ayah malah tidur. Ibu berusaha untuk membangunkannya tapi ayah nggak bangun juga. Akhirnya ibu malah jadi mandiangin ayah. Nggak terasa kalo ayah sudah tua. Selama ini ia hidup dengan angkuh.

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Hye Ryeong nggak bisa tidur. Dia mau menemui Sa Hyun tapi pintunya malah dikunci. Karena Sa Hyun nggak mau membukakan akhirnya dia mencari kunci duplikat dan membukanya.

Di dalam Hye Ryeong mukulin Sa Hyun pakai bantal. Gegara kamu, hari ini aku salah bicara saat siaran! Sa Hyun protes. Kenapa gara-gara aku? Hye Ryeong terus memukulinya. KaMu pikir aku bisa fokus siaran?

Hye Ryeong tetap mukulin Sa Hyun karena sudah mengunci pintu. Sa Hyun nggak ngerti. Aku salah apa?

Love (ft. Marriage and Divorce) Ep 4 Part 1
foto: TV Chosun

Ahjumma ngasih makan Dongmi. Ibu ngasih minum ayah. Ayah menanyakan apa yang ibu bicarakan sama Sa Hyun semalam. Ibu memberitahu kalo ceritanya panjang. Ayah mengonfirmasi kalo dia nggak jadi cerai?

Ibu nyuruh ayah untuk sarapan dulu. Dia akan ngasih tahu nanti.

Bersambung…

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Convenience Store Fling Ep 3
Read More

Convenience Store Fling Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Convenience Store Fling Episode 3, Link lengkap untuk cerita-nya di tulisan yang ini. Sedangkan Kamu…
The Penthouse Ep 19 Part 2
Read More

The Penthouse Ep 19 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Episode 19 Part 2, Silahkan baca selengkapnya termasuk part pertama terlebih dahulu tentang…
Hush Ep 4 Part 2
Read More

Hush Ep 4 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 4 Part 2, Kamu bisa tahu full daftar selengkapnyaa di tulisan yang ini.…