Love and Redemption Ep 59

Love and Redemption Ep 59
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 59 (Cinta dan Penebusan) END, Disediakan secara lengkap recap linknya di tulisan yang ini. Simak nieh gaes Episode sebelumnya ada di sini.

Love and Redemption Ep 59

Akibat serangan Yuan lang tungku hongmeng hampir terbalik. Demi melindungi ingatan xuanji sifeng menahan tungku hongmeng. Jidu terlihat khawatir. Yuanlang geram dan menusuk jantung sifeng hingga terluka. Jidu mengunci yuan lang dengan sihirnya.

Love and Redemption Ep 59

Luohou jidu berubah menjadi dewa perang dan menangkap tubuh sifeng. Jidu tak ingin sifeng mati. Sifeng senang mendengarnya. Sifeng bercerita ia bertaruh dengan bailin kalau jidu bukan iblis pendendam. Hatinya memiliki daging dan darah dan tidak akan tega menghancurkan 3 alam. Karena sifeng sudah menghangatkannya sedikit demi sedikit.

Love and Redemption Ep 59

Xuanji berusaha menyelamatkan sifenh dengan memberi energinya. Tetapi tak ada gunanya. Jantungnya sudah ditusuk. Sifeng akan menukarjantungnya untuk xuanji. Sifeng minta dia melindungi 3 alam. Ada banyak kenangan mereka di sana.

Love and Redemption Ep 59

Sifeng ingin dia ingat bahwa sifeng selalu bahagia di setiap 10 kehidupan itu. Karena bertemu dengannya. Sifeng akhirnya menutup mata. Dewa perang menangis dan berubah menjadi xuanji asli. Yuan lang masih berusaha menggulingkan tungku hongmeng.

Love and Redemption Ep 59

Xuanji akan menghancurkan yuan lang. Tetapi Ruo yu menusuknya lebih dulu untuk membalas dendam teman dan keluarganya. Sayangnya ruo yu dilempar ke kobaran api. Yuan lang menegaskan dirinya penguasa 3 alam. Xuanji berusaha menahan tungku hongmeng setelah menyerang yuanlang.

Love and Redemption Ep 59

Xuanji minta tolong kaisarsurgawi untuk membantunya.Ia ingin 3 alam tetap ada. Itu keputusan terakhirnya dengan sifeng. Kaisar pun membantu meletakkan tungku hongmeng pada tempatnya.Semua orang merasa lega. Xuanji menangisi sifeng yang mati dia memberitahunya telah melindungi ingatan mereka.

Love and Redemption Ep 59

Sementara itu bailin mengaku ia bersalah. Terjebak dalam ilusinya sendiri dan menghancurkan 3 alam. Menyakiti semua kehidupan termasuk luohou jidu. Kejahatannya tak bisa dimaafkan.

Love and Redemption Ep 59

Bailin mendekati xuanji sifeng. Dia mengakui dendam 1000 tahun itu karena dirinya. Dia merasa tidak memiliki wajah untuk hidup. Bailin minta xuanji membunuhnya. Xuanji tidak akan memanipulasi kehidupan orang lain secara sewenang wenang bahkan jika orang itu tak termaafkan seperti dijun.

Love and Redemption Ep 59

Xuanji ingat kata kata sifeng, jika mereka mulai membalas dendam maka tidak ada habisnya. Di dalam hidup dan hatinya memiliki sesuatu yang lebih penting. Dendam masa lalu mereka sudah tidak memiliki tempat di hatinya. Mulai sekarang mereka tidak memiliki hubungan apapun.

Love and Redemption Ep 59

Xuanji kesakitan munculah Jidu. Luohou jidu mengatakan xuanji yang lebih beruntung darinya karena memiliki orang yang ia sayangi dan rela berkorban untuknya. Xuanji harus menghargainya. Jidu menatap sedih pada sifeng lalu seperti menukar jantungnya pada sifeng. Dia berharap bisa hidup kembali.

Love and Redemption Ep 59

Jidu mengingatkan bailin tentang pantai di dekat Ruoshui ada pagoda putih di mana mereka minum bersama. Keduanya akan selalu ingat hari hari itu. Mereka minum anggur terakhir kali 1000 tahun lalu. Bailin menuangkan anggur untuknya tapi tak pernah minum cangkirnya. Jidu mjnta ia minum itu sekarang. Bailin mengiyakan.

Love and Redemption Ep 59

Bailin hampir menghilang. Dia sudah menerima takdirnya. Karena kebencian jidu padanya tidak bisa dihilangkan. Bailin sendiri tidak bisa memaafkan dirinya. Dewa yang lain pun ikut bersedih. Jidu membela diri hanya mencari keadilan dan korban lainnya karena tindakannya sendiri.

Love and Redemption Ep 59

Bailin membenarkan. Dia telah menyia nyiakan kultivasinya selama 10.000 ribu tahun. Bailin minta dewa yang lain tak seperti dirinya yang terobsesi licik dan melakukan kesalahan besar. Pada kaisar bailin berkata ia merasa tidak pantas menjadi dewa. Dia akan memasuki saluran karma dan berlatih kembali.

Dia berharap setelah 10.000 tahun akan bertemu kembali dan melayaninya. Bailin tersenyum pada jidu dan menghilang.

Love and Redemption Ep 59

Setelah kejadian bailin kaisar berharap menjadi pelajaran bagi mereka. Kaisar memberi titah mulai sekarang semua kehidupan 3 alam sama dan harmonis.

Xuanji memohon kaisar menyelamatkan sifeng. Kaisar ingin menyelamatkannya tapi siapa yang hidup atau mati tak ada ya g bisa dilakukannya.

Love and Redemption Ep 59

Kaisar memberitahu seseorang telah menyelamatkan sifeng. Kaisar memberikan jantung luohou jidu untuk mengganti jantung sifeng. Baru saja tangan jidu telah menanamkan setengah jantungnya. Jantungnya telah memiliki daging dan darah. Tapi bisa berdetak atau tidak tergantung nasibnya. Xuanji yakin sifeng akan bangun.

Love and Redemption Ep 59

Kemudian liu yihuan memohon pada kaisar memberitahu di mana putrinya. Dia mengakui bersalah karena  yang mencuri mata surgawi. Karena dia mencuri mata surgawi untuk putrinya juga mencari kaisar ke gunung kunlun demi 3 alam. Kaisar menyuruhnya kembali ke Qingyang. Yuer menunggu ayahnya di sana. Kakak liu terlihat bahagia.

Love and Redemption Ep 59

Wu zhiqi juga meminta diberitahu keberadaan zihu karena telah menebus dirinya dengan membasa mereka ke gunung kunlun. Kiasar berkata zihu meninggal karena menyelematkannya. Dan menanggung kejahatannya 1000 tahun lalu. Zihu masuk ke saluran karma. Dan setengah hari lagi akan meminum air dari sungai pelupa. Tak akan mengingatnya. Wuzhiqi bergegas menyusul.

Love and Redemption Ep 59

Xuanji memperbolehkan tengshe tinggal di alam surgawi selama yang diinginkannya. Janji xuanji sebelumnya akan berlaku selamanya.  Jika tengshe ingin kembali xuanji akan menyambutnya. Tengshe menangis tersedu sedu.

Love and Redemption Ep 59

Wu zhiqi mengejar zihu ke jembatan karma diatas sungai pelupa. Zihu bersiap siap meminum air dari sungai pelupa dan masuk ke saluran karma sambil mengenang wuzhiqi. Saat itu wuzhiqi memanggilnya dan mendekatinya. Wu tidak akan membiarkan zihu meninggalkannya.

Love and Redemption Ep 59

Kakak liu akhirnya menemukan yuer. Dia sangat bahagia meski yuer galak seperti biasa. Kakak liu akan memasak untuknya. Yuer bilang ayahnya telah dewasa. Kakak liu terharu. Yuer bilang dia jelek jika menangis seperti itu.

Love and Redemption Ep 59

Xuanji merawat sifengyang masih koma. Xuanji akan menunggu sampai ia bangun. Pada suatu ketika xuanji bercerita linglong dan minyan sedang berdebat seperti apa penampilan anak mereka nanti.

Minyan bilang linglong terlalu pendek. Minyan bilang minyan terlalu bodoh. Saat xuanji mengunjunginya linglong sedang mengejar minyan untuk menghajarnya. Itu lucu sekali.

Love and Redemption Ep 59

Musim salju tiba tetapi sifeng masih belum bangun. Musim berganti lagi dan di malam itu xuanji mendapati sifeng menghilang. Xuanji sangat khawatir sampai ia melihat sifeng berdiri diatas atap lalu turun dan mereka berpelukan. Xuanji menangis bahagia. Xuanji mengajaknya menemui ayahnya untuk meminta restu.

Love and Redemption Ep 59

Akhirnya ketua Chu merestui mereka. Hari pernikahan sifeng xuanji pun tiba. Ketua chu mendoakan mereka hidup bahagia bersama. Sifeng minta tak khawatir xuanji adalah istrinya.  Saat dia alam surgawi maupun setelah  di 10 kesengsaraan sifeng selalu menyayangi dan mencintainya dalam setiap kehidupan. Ketua chu menyerahkan xuanji pada sifeng.

Love and Redemption Ep 59

Sifeng membawa xuanji terbang dengan sayap emasnya lalu mengendari kereta burung merah emas menuju selatan. Di kamar pengantin sifeng ingin lilin lilin tetap menyala agar terang sepanjang malam. Xuanji sepertinya malu.

Love and Redemption Ep 59

Xuanji menceritakan yang biasa dikatan ibunya jika ada seseorang di dunia ini yang rela mengorbankan semua milikmu untuknya. Tidak menahan apapun. Aku sangat beruntung. Xuanji menemukan seseorang seperti itu. Sifeng juga merasa begitu. Lalu sifeng membuka kerudung pengantin xuanji dan menciumnya.

Love and Redemption Ep 59

3 kemudian.

Di shaoyang. Linglong tengah hamil besar. Sepertinya akan ada acara. Beberapa tamu dari sekte kultivator akan datang. Linglong cerewet seperti biasa mengatur ini itu. Minyan menegur linglong yang akan menggantung bait. Takut terjadi sesuatu pada bayinya. Linglong galak seperti biasanya. Dia bilang hamil anak manusia bukan bom petir. Tidak akan meledak.

Love and Redemption Ep 59

Minyan menegurnya yang selalu marah marah. Minyan kan takut ada apa apa dengan bayinya. Xuanji tibadan menegur mereka yang berisik. Linglong masih marah menjewer kuping minyan dan menariknya pergi.Xuanji akan minum anggur sifeng datang sambil menggendonga bayinya melarangnya.

Love and Redemption Ep 59

Ketua chu terlalu banyak minum hingga tak sadarkan diri. Dia memaksa dongfang minum dengannya. Dongfang minta penawar pada ting nu agar tidak mabuk. Kemudian kakak liu datang bersama yu er. Xuanji masihmau minum. Sifeng menyuruh menggendong anaknya sebentar tapi dasar xuanji nggak mau. Tengshe datang sifeng minta ia menggendong anaknya tapi malah diompoli. Suasana jadi rame.

Love and Redemption Ep 59

Xuanji teringat perkataan kaisar padanya. 1000 tahun lalu dia adalah makhluk ciptaan. Jadi setiap langkah yang diambilnya tidak akan diatur oleh surga. Itu tergantung padanya. Apa dia menjadi iblis dewa atau manusia. Itu semua keputusannya. Kaisar ingin tahu pendapatnya tentang menjadi manusia?

Love and Redemption Ep 59

Xuanji saat ini merasa menyenangkan menjadi manusia. Sifeng dan xuanji di kebun tempat mereka bertemu pertama kali. Sifeng menggenggam  tangannya. Xuanji terlihat bahagia. Akhirnya setelah berdarah darah dan penuh air mata mereka bisa bersama.

tamat-

16 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Rattan Ep 11
Read More

Rattan Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rattan Episode 11, Jika Kalian ingin mencari dulu tentang link recap lengkapnya di tulisan yang…