Love and Redemption Ep 56

Love and Redemption Ep 56
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 56 (Cinta dan Penebusan), Kamu bisa mengetahui seluruh updatetan terbaru cerita di tulisan yang ini. Simak juga nih Episode sebelumnya ada di sini.

Love and Redemption Ep 56

Di hari ke 3 taruhan. Sifeng menunjukkan pohon lonceng yang berisi keinganannya dan xuanji tetapi jidu menolak melihatnya. Jidu bilang xuanji sudah pergi. Sifeng tak percaya dia tahu xuanji mendengar perkataannya. Sifeng mengingatkan bunga biru kesukaan xuanji. Jidu mengingat xuanji suka anggur embun bunga dari pulau fuyu.

Love and Redemption Ep 56

Lalu jidu meminta memberitahu hal hal yang disukai xuanji dan sifeng terjebak mantra ilusinya. Sifeng memberitahu keberadaan burung merah emas di rawa di desa longshan. Sifeng mengatai jidu licik. Jidu ngeles, ia sudah menepati janjinya. Karena 3 hari telah berlalu. Ia menggunakan mantra itu setelah jam 7 pagi. Sifeng harus menerima kekalahannya.

Love and Redemption Ep 56

Sifeng tahu jidu berbohong.  ia tahu xuanji mempengaruhinya. Jidu marah dan menyerang sifeng dengan sihir hitam. Jidu menegaskan dirinya penguasa alam iblis. Tidak ada yang bisa menghentikannya. Saat ia menjadi xuanji itu hanya ilusi semata. Xuanji tak mengerti di masa lalu tapi sekarang ia memiliki ingatan jidu. Xuanji akan mengerti cinta yang tulus itu hanya lelucon.

Love and Redemption Ep 56

Jidu mencekik sifeng dengan sihir hitam. Xuanji berteriak dalam dirinya agar melepaskan sifeng.  Ingatan xuanji di alam surgawi saat burung bersayap emas melindunginya dari hukuman dijun mempengaruhinya.

Love and Redemption Ep 56

Jidu kesakitan sambil memegangi kepalanya. Jidu menghilang berubah xuanji. Sifeng memeluknya. Xuanji menyuruhnya cepat pergi. Tapi sifeng tak mau mengingat janji sehidup semati mereka. Ganti xuanji kesakitan memegangi kepalanya. Xuanji lenyap.

Love and Redemption Ep 56

Yahhh jidu muncul lagi dech. Sifeng bilang jidu kalah. Xuanji muncul. Dia tidak akan bisa membunuhnya karena xuanji tak akan membiarkannya. Jidu nyangkal itu karena sifeng pernah menyelamatkna roh primordialnya. Jidu tak mau kebaikannya digunakan untuk tawar menawar. Lalu jidu menyegel titik meridian sifeng.

Love and Redemption Ep 56

Xuanji di dalam diri jidu mengingatkannya bahwa dia tidak ingin membunuh orang,menghancurkan 3 alam atau menyakiti sifeng. Jidu balik mengingatkan mereka dulu dikhianati persahabatan. Dan jidu akan membalas dendam.

Lalu ketua chu mingyan linglong ke sana meminta xuanji kembali tapi xuanji menyerang mereka. Tetapi jidu tidak tega dan memberikan nyala api tanah agar mereka selamat saat jidu membalikkan tungku hongmeng ke alam fana.

Love and Redemption Ep 56

Sifeng tahu xuanji mempengaruhi jidu jadi  tidak bisa membunuhnya dan keluarga xuanji. Jidu membantah alam surgawi membuatnya mengalami 10 kesengsaraan untuk mengikis kebenciannya. Tetapi kebenciannya tidak bisa dihilangkan dengan cinta.

Love and Redemption Ep 56

Sifeng minta ia melupakan kebenciannya. Jidu menertawakannya. Lalu ia menunjukkan bekas luka di bawah bahunya yang dibuat oleh bai lin. Dulu jidu sangat mempercayai bai lin Ia tidak peduli perbedaan iblis dan dewa. Mereka sering minum bersama di pagoda putih dekat kolam surgawi. Saat itu perang iblis dan dewa berkecamuk tapi tidak mempengaruhi persahabatan mereka.

Love and Redemption Ep 56

Jidu yang polos ditipu bailin. Saat minum bersama dijun pura pura khawatir alam surgawi akan mengalami kekalahan berperang melawan alam iblis. Jidu menyarankan klannya menikah dengan wanita asura tapi bailin menolak karena iblis dan dewa tak mungkin bersatu.

Love and Redemption Ep 56

Jidu jugatak ingin berperang. Dia hanya ingin minum bersama bailin setiap haritetapi bailin tak nyaman karena dia iblis. Hanya jika dijun mengubahnya menjadi dewa. Jidu sangat mempercayai Bailin dan menganggapnya teman yang sulit ditemukan.

tetapitiba tiba jidu pingsan.

Love and Redemption Ep 56

Bailin membaringkannya di suatu tempat. Saat jidu tak sadarkan diri bailin mengambil tulang rusuknya untuk dibuat senjata. Bailin juga mengambil jantungnya dan dimasukkan ke dalam lampu kristal. Saat itu kaisar surgawi memerintahkan melepaskan jidu tetapi sudah terlambat karena jidu telah berubah menjadi dewa perang.

Love and Redemption Ep 56

Jidu saat ini marah karena ditipu bailin. Dia tak ingin membunuh tapi bailin menjadikannya senjata untuk membunuh orang lain dan menghabisi klannya sendiri.Jidu ingin membantai alam surgawi.  Adapun 10 kesengsaraan ataupun dewa perang itu tak ada hubungannya dengannya karena dia seseorang yang tidak berperasaan.

Love and Redemption Ep 56

Sifeng menutup kembali bekas luka jidu. Dia minta maaf karena xuanji menanggung semua itu sendiri. Xuanji melepaskan pelukan sifeng dengan kasar dan berubah menjadi jidu lagi. Jidu menegaskan dia bukan xuanji. Jika sifeng terus terlibat dengannya jidu akan menghapus ingatan xuanji di pikiran jidu.

Love and Redemption Ep 56

Tengshe muncul di alam iblis dan memberitahu sifeng, burung putih yang disuruhnya mengirim pesan ke burung merah emas agar mereka bersembunyi memberitahukan pesan itu pada yuan lang.

Tengshe juga menyampaikan apa yang ia dengar dari dijun bahwa sari tanaman tianying yang diminumkan bersama anggur jidu, akan membuatnya pingsan  dengan mengambil setetes darahnya dan dimasukkan ke lampu kristal untuk menyegel jantungnya.

Love and Redemption Ep 56

Yuan lang menangkap klan burung merah emas. Sifeng marah dan menyerang yuan lang tetapi yuan lang balas akan memotongtangannya. Untunglah jidu menghentikannya. Sebagai budak pribadinya tidak ada yang boleh menyentuhnya.

Love and Redemption Ep 56

Sifeng minta klan burung merah dibebaskan. Jika jidu mengorbankan mereka semua maka jidu tak ada bedanya dengan bailin. Jidu berkata dia berencana membalikkan tungku homeng untuk mengubah cara mengatur3 alam. Sifeng marah atau sedih dia tidak akan mengubah pikirannya. Jidu lalu menyuruh yuan lang mengumpulkan pasukan iblis untuk menyerang alam surgawi.

Love and Redemption Ep 56

Malam itu sifeng berniat menyegel jidu dengan membuatnya pingsan  menggunakan tanaman tianying yang dicampur di dalam araknya tetapi ia tidak tega kala mengingat penderitaan jidu akibat pengkhianatan bailin. Jidu terbangun dan mengetahui rencananya. Jidu akan menunujukan apa yang ada di dalam lampu kristal itu.

Love and Redemption Ep 56

Itu adalah api emas terang dari tungku hongmeng yang disegel di dalam istana utama alam surgawi untuk menciptakan semua kehidupan dan akan kehilangan kekuatannya setelah meninggalkan istana kecuali menggunakan darah asura untuk menghidupkan segel. Bailin sengaja mengatur itu untuk didengar tengshe agar api emas itu meledakkan alam fana. Jika dia menggunakan darah itu ke dalam lampu kristal lalu dunia akan menjadi abu.

Love and Redemption Ep 56

Sifeng tak menyangkan bailin sangat kejam. Karena sudah tahu begitu jidu berharap sifeng setuju jidu berperang melawan alam surgawi. Tetapi sifeng masih tidak setuju menurutnya jidu hanya boleh menargetkan bailin untuk balas dendam.

Love and Redemption Ep 56

Jidu ingin bertemu bailin tapi bailin tak akan mau bertemu dengannya. Sifeng bersedia pergi ke alam surgawi untuk membujuk bailin menemuinya. Jika berhasil jidu tak boleh memenjarakan xuanji di dalam dirinya. Jika gagal mereka tak perlu bernegoisasi lagi. Sifeng tak takut bailin membunuhnya. Jika sifeng tak kembali jidu akan membalas dendam.

Love and Redemption Ep 56

Tengshe menemui bailin. Ia tahu dijun menipunya dan sifeng menggunakan api emas terang untuk membakar luohou jidu. Tengshe pikir itu terlalu licik. Dijun menyangkal dia memiliki niat itu atau tidak tengshe bekerjasama dengan iblis. Dijun tahu tengshe tidak tega melihat xuanji dan sifeng mati tapi Jidu tak terkalahkan di 3 alam. Dijun bisa menyegelnya sekali tetapi tidak dua kali.

Love and Redemption Ep 56

Tengshe protes jika dijun melakukannya untuk 3 alam seharusnya bertemu jidu dan menyelesaikan dendam diantara mereka. Dijun menegaskan jidu tak punya hak bertemu dengannya. Dijun memerintahkan setiap iblis yang menginjakkan kaki di alam surgawi harus dibunuh tanpa ampun.

Love and Redemption Ep 56

Sifeng terbang ke alam surgawi melewati laut kehidupan dan kematian. Melawati guntur kesengsaraan surgawi yang menyala nyala. Sifeng berhasil menginjakkanKaki di sana dan bertarung dengan prajurit langit.

Love and Redemption Ep 56

Qinglong tak tega melihat tengshe yang bersedih. Dia menyarankan tengshe memutuskan ikatan darah dengan xuanji. Dia bukan xuanji lagi tetapi musuh jahat raja iblis Luohou Jidu. cepat atau lambat surga akan membunuhnya. Lalu tengshe mendengar qinlong mendapat pesan ada iblis masuk.  Tengshe mengikat qinlong dan mengambil lencananya.

Love and Redemption Ep 56

Tengshe membantu sifeng melewati para prajurit dengan menggunakan lencana qinglong. Sifeng menyampaikan maksudnya untuk mempertemukan bailin dan jidu.  jidu  ingin mendapatkan keadilan. Tapi tengshe khawatir sifeng dalam bahaya saat menemui dijun tetapi menurut sifeng jika alan surgawi dan iblis berperang bukan hanya sifeng yang dalam bahaya.

Love and Redemption Ep 56

Dijun menegur sifeng yang berani memasuki istananya. Mantra penghilang kejahatan tidak akan mengizinkan siapapun masuk tanpa tanda langit lewat dalam waktu 7 menit setelah dikelilingi itu iblis akan menjadi abu. Sifeng menyampaikan jika alam surgawi dan iblis tidak perlu bertarung sampai akhir. Dijun tidak harus membuat situasinya seperti itu.

Love and Redemption Ep 56

Dijun membantah Luohou Jidu yang memimpin tentara iblis untuk menjungkirbalikan 3 alam,menggancurkan kota api,membuat jalan langsung ke kota iblis,menghancurkan gerbang surgawi dan memakasanya melepaskan laut kehidupan dan kematian. Dijun menegur sifeng yang berani ke sana dan mengakui jidu tidak bersalah. Akam surgawi akan membasmi semua iblis.

Love and Redemption Ep 56

Tetiba muncul tanda surgawi di tubuh sifeng. Dijun bailin pikir sifeng berbohong. Sifeng juga tak tahu. Dijun akan melihat masa lalunya untuk mengetahui kebenarannya.

Love and Redemption Ep 56

Dahulu saat dewa perang dihukum dijun di tiang gantungan surgawi burung bersayap emas menyelamatkannya. Dia adalah Xi Xuan (sifeng). Xi xuan berkata xuanji tak harus mati di sana. Dia akan membawanya ke alam fana. Alam surgawi tidak bisa menyakitinya di sana. Bailin menyerang xi xuan hingga terluka.

Love and Redemption Ep 56

Lalu kaisar surgawi muncul memberitahu xi xuan adalah anaknya dan bersedia kehilangan bentuk surgawi berusia 10000 tahun untuk dewa perang. Mereka akan menjalani 10 kesengsaraan untuk mengikis kebenciannya.

Love and Redemption Ep 56

Apa yang terjadi itu terserah padanya. Xi xuan hanya bisa mengambil bentuk manusia setelah 10000 tahun. Jika dia menjadi manusia dia akan kehilangan bentuk selestialnya. Sedangkan bailin masih tidak menyesali tindakannya dengan alasan untuk 3 alam.

17 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like