Love and Redemption Ep 55

Love and Redemption Ep 55
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 55 (Cinta dan Penebusan), Nih gaes, untuk Kamu yang ingin lebih tahu tentang rincian daftarnya di tulisan yang ini. Bagi Kalian yang suka ceritanya dan ingin paham langsung baca dulu Episode sebelumnya ada di sini.

Love and Redemption Ep 55

Luohou jidu mengingat saat dijun Bailin mengambil jantungnya mengubahnya menjadi dewa perang yang setia padanya. Setelah itu mengembalikan bentuk fisik yuan lang..wu zhiqi kesal akan membunuh yuan lang tetapi jidu menghentikannya menyuruhnya membalasdendam pada pada alam langit. Untuk xuanji dan zihu wu zhiqi bersedia. Kemudian jidu menghancurkan kota api dan membuat kekacaauan di alam fana.

Love and Redemption Ep 55

Sifeng akhirnya pergi ke pertemuan para iblis. Jidu berencana memberikan gangguan ke 3 alam dan mengembalikan kemuliaan klan iblis. Pada hari ke 7 bulan 7 jidu akan menggunakan lonceng surga untuk membuka gerbang surgawi dan masuk. Para iblis disuruh menemani yuan lang dan meninggalkan darah dan nama mereka mengikutinya ke surga dan membunuh bai lin.

Love and Redemption Ep 55

Sifeng menyaksikan sendiri beberapa pemimpin klan iblis  yang tidak mau bekerja sama hanya karena klan mereka kemah atau tidak bisa berperang langsung dibunuhnya. Setelah ditindas oleh alam langit selama 1000 tahun jidu memerintahkan untuk membalas dendam. Pada bulan ke 7 hati ke 7 mereka diharuskan berkumpul di sana. Bagi yang melanggara akan dibunuh.

Love and Redemption Ep 55

Kala semua iblis pergi sifeng masih di sana. Sifeng mendekati jidu dan memintanya membiarkan xuanji keluar. Xuanji di dalam diri jidu berteriak memanggil sifeng dan ingin keluar. Tapi bagi jidu xuanji terbentuk dari roh primordialnya saat dia kembali,xuanji sudah tidak ada lagi.

Love and Redemption Ep 55

Sifeng membujuk jidu, kalau xuanji berbeda dari dia. Sifeng tak akan membiarkannya membunuh orang lagi. Bagi jidu xuanji hanya sebagian kecil ingatannya yang tidak berarti dibandingkan ingatannya 10.000 tahun lalu. Xuanji tak akan bisa mengontrolnyaKarena sifeng menyelamatkan roh primordialnya jidu tidak akan membunuhnya. Tetapi sifeng enggan pergi sampai xuanji muncul.

Love and Redemption Ep 55

Sifeng tahu jidu memenjarakan xuanji secara paksa dan mengubahnya menjadi jidu. Jidu tiba tiba berperilaku seperti xuanji dan memperingatkannya kalau jidu akan membunuhnya. Dan menyuruhnya melupakan masa lalu. Sifeng tak percaya itu. Lalu jidu berubah jadi jidu lagi.

Love and Redemption Ep 55

Jidu tertawa dan mengatai sifeng pengabdi cinta. Meskipun bagi sifeng berharga tapi bagi jidu ingatannya tentang xuanji itu memalukan. Sifeng bilang dia hanya iri karena belum pernah ada yang mencintainya. Jidu marah dan akan memusnahkan ingatan xuanji juga sifeng. Tapi sifeng membujuk dia burung merah emas 12 bulu dan bisa jadi ajudannya. Ditambah wu zhiqi mengataka dia pandai bertarung.

Love and Redemption Ep 55

Jika sifeng bisa lolos dari serangannya jiduakan menerimanya dan sifeng pun lolos. Jidu menyerahkan bel surgawi untuk membuka gerbang surgawi. Yuan lang marah karena sifeng merusak rencana jidu dia tahu sifeng hanya ingin menyelamatkan xuanji. Yuan lang menyerang sifeng tapi jidu menghentikannya.

Love and Redemption Ep 55

Sifeng diberi tugas menjaga para tahanan dari alam fana tetapi sifeng melepaskan para manusia itu dan memberitahu jalan keluarnya. Setelah itu dia memberu energi pada lonceng surgawi.

Love and Redemption Ep 55

Zihu memohon untuk terakhir kali agar wuzhiqi tidak pergi berperang melawan alam langit.  Zihu tidak mau menunggunya lagi. Zihu telah menunggunya 1000 tahun. Zihu takut wuzhiqi dihukum alam surgwai lagi. zihu juga tidak ingin dia terlibat dalam kekacauan itu dan kembali ke gubuk keci mereka bahkan rela menjadi rubah. Tetapi wuzhiqi tetap pada pendiriannya karena ingin ingin balas dendam.

Love and Redemption Ep 55

 Dijun dan binatang spiritual surgawi terluka saat menahannya. Wuzhiqi beserta pasukan iblis naik menggunakan awan.Bai lin tidak ingin bersembunyi. Bai lin memerintahkan menjungkirbalikkan botol pemurni giok putih, melepaskan laut kehidupan dan kematian memisahkan alam fana dan surgawi.

Love and Redemption Ep 55

Qinglong mengingtkan alam fana tidak akan mempunyai tempat sembunyi dan akan menjadi alam iblis yang lain. Semua manusia akan mati. Bai lin menolak karena alam surgawi terancam. Kaisar surgwai tidak ada di sana bai lin yang akan bertanggung jawab. Jika mereka menunda perintahnya dijun akan mengeksekusi mereka.

Love and Redemption Ep 55

Wuzhiqi beserta pasukan iblis naik ke langit menggunakan awan. Tiba tiba langit gelap dan petir menyambar nyambar.  Guntur kesengsaraan surgawi memusnahkan para iblis. Wuzhiqi terkejut melihat laut kehidupan dan kematian. Jidu melihat itu. Dia pikir bai lin tak ingin menyerah.

Love and Redemption Ep 55

Guntur hampir  mengenai wuzhiqi saat tetiba zihu muncul melindunginya dan tubuh zihu tersambar petir.Wuzhiqi menangkap tubuhnya. Zihu bertanya tanya dia yang hanya peduli pada pertarungan dan tak perduli padanya. Zihu merasa sakit karenanya. Zihu bisa mengorbankan nyawanya untuknya tapi tak bisa melihatnya mati. Wuzhiqi memohon agar zihu bertahan.

Love and Redemption Ep 55

Zihu mengeluhkan wu yang selalu menepati janjinya pada orang lain tapi selalu mengabaikannya. Wu menyangkal terkadang dia hanya tidak tahu bagaimana mengungkapkannya. Wu tidak akan membuatnya menderita lagi. Zihu merasa cukup wu mengatakan itu.

Love and Redemption Ep 55

Zihu minta ia berjanji satu hal padanya setelah dia mati dia ingin wuzhiqi mengantarnya pulang,meninggalkan alam iblis dan tidak bertarung lagi.  Wu pun mengecup kening zihu. Di kehidupannya selanjutnya zihu ingin wajah cantik yang disukai wu.  Setelahnya Wu menyesal tak pernah mengatakan zihu cantik.

Love and Redemption Ep 55

Wuzhiqi menemui sifeng dalam keadaan sedih. Dia memberitahu tidak akan bertarung lagi karena telah berjanji pada zihu. Itu sebabnya dia datang untuk menyelamatkannya. Di saat akan pergi jidu dan yuan lang datang dan menuduh keduanya pengkhianat. Jidu mengira wu mengkhianatinya karena meninggalkannya disaat mereka mengalami kekalahan.

Love and Redemption Ep 55

Wu berkata tidak akan bertarung lagi karena telah berjanji pada zihu. Jidu membiarkan Wu pergi untuk mengubur zihu tetapi sifeng harus tinggal karena mengabaikan tugasnya. Jidu akan melepaskannya jika sifeng membantunya satu hal.

Love and Redemption Ep 55

Jidu ingin memberitahu klan burung merah emas untuk membakar inti iblis mereka dan membantu pasukannya terbang diatas laut kehidupan dan kematian. Wu pikir jidu ingin membuat kaln burung merah tidak berguna. Yuan lang menyahut itu kehormatan bagi mereka untuk mati demi raja iblis.

Love and Redemption Ep 55

Sifeng tak bisa karena dia bukan lagi ketua dan tak tahu di mana mereka. Namun yuanlang adalah burung merah emas dengan kultivasi paling tinggiyang bisa terbang 7 atau 8 putaran mengelilingi laut kehidupan dan kematian. Sifeng rasa jidu harus memberinya kehormatan untuk membakar inti iblisnya. Jidu marah katena sifeng menolak pergi juga tak mau memberitahu di mana burung merah emas berada.

Love and Redemption Ep 55

Jidu akan membunuh sifeng. Wuzhiqi melindunginya karena sifeng dianggap saudaranya. Jidu memuji persahabatan mereka. Jidu menawarkan jika mereka bisa menahan 3 serangannya maka jidu akan menjelaskan bagaimana sifeng menebus kesalahannya dan membarkannya pergi. Jika merrka mati itu bukan salahnya. Yuan lang membujuk jidu tidak membiarkan sifeng pergi karena burung merah emas berguna untuk mereka.

Love and Redemption Ep 55

Kedua serangan  jidu berhasil mereka lewati. Di serangan ketiga jidu menggunakan teknik liehun yang menyerang pikiran mereka. Untuk menangkisnya sifeng membayangkan bertemu xuanji dan berjanji akan membawanya kembali. Sedang wuzhiqi memikirkan zihu. Jidu kalah dia pikir sifeng terlalu terobsesi. Dan membiarkan mereka pergi.

Love and Redemption Ep 55

Tetapi sifeng menolak pergi bersama wuzhiqi. Dia harus menepati janjinya untuk menemani xuanji. Wuzhiqi mengagumi cinta sifeng pada xuanji jika saja ia bisa seperti dia. Lalu Wu pamit. Jidu marah lagi pada sifeng karena tak mau pergi. Sifeng ingin bertaruh dengannya.

Love and Redemption Ep 55

Sifeng bertaruh dalam tiga hari dia harus memanggil xuanji dalam dirinya. Jika ia bisa memanggilnya dalam 3 hari maka dia tidak boleh menjebak xuanji dalam dirinya,membiarkannya keluar agar sifeng bisa bicara dengannya. Jika gagal sifeng akan mematyhi semua perintahnya.

Love and Redemption Ep 55

Jidu memberi syarat jika sifeng tidak bisa memanggil xuanji dalam dirinya, sifeng harus memberitahu di mana burung merah emas berada dan dalam 3 hari sifeng akan menjadi budak pribadinya.

Love and Redemption Ep 55

Tugas pertama sifeng. Dia membawakan qingtuan dari kota zhongli sejenis camilan favorit xuanji. Saat sifeng memberitahu itu, jidu langsung berhenti memakannya. Sifeng menuangkan minuman untuknya tetapi jidu malah menumpahkannya ke baju sifeng lalu pergi.

Love and Redemption Ep 55

Sifeng masih bersabar .Sifeng membawakan sop untuk jidu. Jidu membaui aromanya sepertinya enak. Dia tahu sifeng menghabiskan waktu lama untuk membuatnya tapi dari apa yang dilihatnya itu tidak ada gunanya. Jidu mengingatkan batas waktu 3 harinya berakhir besok.  Apakah dia bersedia menerima kekalahannya? Jidu membuang sopnya begitu saja.

24 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like