Love and Redemption Ep 54

Love and Redemption Ep 54
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 54 (Cinta dan Penebusan), Kalian bisa membaca langsung daftar untuk link di tulisan yang ini. Ke sini gaes jika ingin lihat Episode sebelumnya ada di sini.

Love and Redemption Ep 54

Di alam langit. Dijun memerintahkan memenjarakan tengshe karena berkhianat pada 5alam surga dengan membantu dewa perang. Saat dijun membuka mantra ilusunya,Tengshe mempertanyakan dijun yang mengenal xuanji selama 20 tahun harusnya tahu xuanji baik dan tidak akan menentang surga. Dijun membantah dari gulungan giok yang ia baca harusnya dia tahu identitas aslinya. Sifat sombongnya tidak berubah. Sulit menyingkirkan sifat aslinya.

Love and Redemption Ep 54

Dijun berasumsi xuanji akan menjerumuskan 3 alam kedalam kekacauan. Bahkan sekarang berencana membuka lampu kristal. Dan alam surgawi akan terancam.Tengshe ingin bertanya lebih lanjut saat bintang mosha dihancurkan dan dewa perang pun dilahirkan. Teng she tak mengerti mereka berbagi roh primordial yang sama. Dijun menjawab tengshe hanya harus tahu baik itu dewa perang ataupun bintang mosha harus disingkirkan selama menjadi ancaman. Jika tengshe membantunya takdirnya akan sama.

Love and Redemption Ep 54

Xuanji dan sifeng tiba di shaoyang. Teman teman iblisnya menunggu di perbatasan kecuali wu zhiqi. Linglong dan mingyan terus meminta maaf pada sifeng karena dulu mencurigainya dan tak mempercayainya.  sifeng tak terbiasa dengan itu. Keempatnya bersyukur  badai itu berlalu dan masih bisa bersama. Sifeng dan xuanji memberitahu ke sana untuk meminta restu ayahnya.

Love and Redemption Ep 54

Saat keempatnya tiba di perjamuan ketua chu, para ketua kultivator tidak menerima sifeng karena dia iblis. Terutama si dongfang yang nggak inget istrinya juga iblis.Bibi hong membela sifeng yang membantu shaoyang menyegel lampu kristal. Tetapi dongfang menolak makan minum bersama sifeng. Ketua chu menyuruh mereka mengikutinya.

Love and Redemption Ep 54

Xuanji dan sifeng meminta restu ayahnya untuk menikah. Tetapi ketua chu akan mempertimbangkannya. Bahkan saat linglong membela sifeng menyelamatkan xuanji berkali kali dan tak ada yang mencintai xuanji melebihinya. Ayahnya khawatir xuanji akan menderita karena perkataan orang orang. Xuanji meyakinkan dia memiliki orang orang penting seperti ayahnya linglong dan mingyan jadia tak akan menderita.

Juga xuanji tak akan menikah dengan selain sifeng. Ayahnya akan memikirkannya lagi.

Love and Redemption Ep 54

Dijun Bai lin meminta beberapa kaisar langit membantunya menyiapkan formasi bintang jatuh untuk menyerang shaoyang dan membunuh xuanji.Kaisar lainnya mengingatkan bukan hanya xuanji yang hancur tapi juga kehidupan di sana. Dijun tetap bersikeras untuk menghentikan xuanji membuka lampu kristal yang akan membangkitkan bintang mosha dan mengancam 3 alam. Meski tanpa persetujuan kaisar surgawi dijun tetap melakukannya dan akan  menanggung konsekuensinya.

Love and Redemption Ep 54

Qinlong yang mendengar itu memberitahu tengshe dan memberinya sisik naga agar bisa melewati pintu surga yang tertutup. Dia minta tengshe memberitahu xuanji hal itu dan agar tidak membuka lampu kristal juga meninggalkan shaoyang.

Love and Redemption Ep 54

Xuanji berhasil membuka lampu kristal dibantu wu zhiqi. Tetapi sifeng merebut lampu itu dan melarang membukanya.xuanji beralasan telah melihat 9 kehidupan di alam surgawi. Mereka bertemu lagi. Dia tidak ingin sesuatu terjadi pada sifeng. Tiba tiba sifeng kesakitan. Lampu kristal terlepas dari tangannya.

Love and Redemption Ep 54

Tengshe muncul di shaoyang dan memberitahu para ketua kultivator untuk meninggalkan shaoyang. Dijun berencana berencana mengorbankan seluruh shaoyang untuk menyegel lampu kristal. Tiba tiba lampu kristal melayang di sekitar mereka. Tengshe menyuruh xuanji yang mengejar lampu untuk lari dari shaoyang. Sebelum memberitahu detailnya tengshe menghilang.

Love and Redemption Ep 54

Suara bailin mengingatkan xuanji akan janjinya padanya. Xuanji lupa. Bai lin menyuruhnya menghancurkan lampu kristal dan jantung mosha. Juga mengorbankan segalanya demi semua kehidupan. Xuanji mengingat suara bailin sama dengan suara haochen.  Bailin datang untuk menghukumnya karena membahayakan dunia.

Love and Redemption Ep 54

Bailin menampakkan diri. Mereka mengenalinya sebagai haochen. Xuanji teringat saat bailin menghukumnya di tiang gantungan surga. Xuanji tak mengerti mengapa dia membohonginya. Bai lin memberitahu ke alam fana untuk mengembalikan status dewanya tetapi xuanji melupakan janjinya malah akan membuka lampu kristal. Kekerabatan sebagai senior junior tidak ada artinya di hatinya.

Love and Redemption Ep 54

Xuanji membantah bagaimana dengannya? Xuanji tak yakin dianggap juniornya. Mungkin semua yang dilakukannya hanyalah untuk mengembalikan status dewanya. Bailin memanfaatkan rasa bersalah dan kesedihannya atas meninggalnya haochen. Memaksanya mengarahkan pedang ke sifeng. Memaksanya menghancurkan lampu kristal bahkan jika itu membunuhnya.

Love and Redemption Ep 54

Bai lin membantah itu kewajibannya untuk mengikuti keinginan surga. Xuanji menduga dia sengaja menuduh sifeng. Xuanji bahkan merasa sangat bersalah karena tak memenuhi keinginginan mereka. Tapi pada akhirnya xuanji hanyalah pionnya. Dijun akan mengubur xuanji bersama lampu kristal.

Love and Redemption Ep 54

Bai lin mendatangkan guntur kesengsaraan surgawi. Semua orang jadi panik. Xuanji berteriak minta ia saja yang dihukum karenaia yang menentang surga. Bailin mengaku hanya bisa melakukan itu sebelum 3 alam hancur karena bintang mosha dilepaskan.

Love and Redemption Ep 54

Xuanji masih membantah dia hanya ingin menyelamatkan sifeng.  Setelah itu dia akan menyegel lampu kristal. Sebagai dewa perang dia akan bisa menyegelnya lagi. Bai lin membantah jika lampu kristal dihancurkan tidak ada lagi artefak magis yang mampu menyegel bintang mosha. Hanya dengan kehancuran gunung shaoyang hal itu bisa dicegah. Tragedi hari itu karena ulah xuanji.

Love and Redemption Ep 54

Bailin mulai melancarkan formasi bintang jatuh ke arah shaoyang. Para kultivator berusaha menahan serangan itu. Xuanji mempertanyakan pada hochen dulu mengajarinya peduli pada orang lain tapi kini ia sendiri yang membunuh orang yang tak berdosa itu. Bailin menjawab terkadang untuk menjaga keamanan 3 alam pengorbanan harus dilakukan daripada membantu bintang mosha bangkit lebih baik mengorbankan shaoyang.

Love and Redemption Ep 54

Xuanji berterima kasih bai lin pernah mengajarinya saat di puncak xueyang bertahun tahun. Itu hal berharga baginya. Namun xuanji akan mengakhiri hubungan mereka sekarang. Xuanji akan bertarung dengannya satu lawab satu. Xuanji mengeluarkan dingkun untuk bertahan dari serangan bai lin. Lama kelamaan xuanji mulai terlihat kesakitan.

Love and Redemption Ep 54

Sifeng dengan sayap 12 bulu emasnya menghancurkan serangan bai lin. Tetapi setelahnya sifeng terjatuh dan lukanya makin parah. Wu zhiqi khawatir sifeng tak bisa menahan kekuatan juntian cehai yang meningkat. Xuanji bertekad akan membuka lampu kristal meski sifeng melaranngnya membuka lampu kristal.

Love and Redemption Ep 54

Yuan lang ke terbang ke sana dan menyuruh xuanji membuka lampu kristal. Sifeng minta xuanji tak mendengarkan tipuan yuan lang yang ingin menghancurkan 3 alam. Yuan lang ngasih tahu kenapa bailin menghentikannya membuka lampu kristal. Xuanji mengingat saat bintang mosha mati roh dewa perang keluar dari tubuhnya. Kini xuanji tahu bintang mosha adalah dewa perang. Yuan lang membenarkan bintang mosha adalah xuanji. Jantung di lampu kristal miliknya. Xuanji merasa iblis terbesar di dunia.

Love and Redemption Ep 54

Yuan lang lanjut cerita dijun bailin berbohong pada bintang mosha. Dia memotong 2 tulang rusuk bintang mosha dan mengubahnya menjadi senjata lalu menyegel jantung bintang mosha ke dalam lampu kristal. Kemudian dia menggunakan tubuhnya untuk membuat dewa perang. Dan jantung bintang mosha hanyalah bagian kecil dari lampu kristal yang dipotong oleh Bai lin dijun.

Love and Redemption Ep 54

Dijun melenyapkan Yuan lang karena dianggap lancang. Dijun membenarkan semua perkataan yuan lang. Tapi itu semua akan berakhir sekarang. Xuanji menyadari iblis terkuat yang ingin disingkirkannya adalah dirinya. Dia merasa konyol. Lalu apa itu dewa perang? Xuanji sangat marah bailin melakukan itu padanya. Bailin seperti biasanya demi 3 alam.

Love and Redemption Ep 54

Xuanji tahu dijun menghentikannya untuk mendapatkan ke 6 inderanya agar tidak memiliki perasaan atau pikiran untuk menjadi bonekanya! Dijun membalas tanpa perasaan dia tidak akan dipengaruhi kebencian dan tiga alam akan damai. Bailin tidak menyangka setelah 9 kesengsaraan aura jahat dari kebenciannya tidak menghilang. Bahkan ia mendapat cinta fana karena Yu sifeng.  Bailin tidak akan membiarkannta menjadi iblis.

Love and Redemption Ep 54

Bailin dijun akan membunuh sifeng dulu dan melihat bagaimana lampu kristal bisa dibuka. Xuanji tak akan membiarkan itu terjadi. Xuanji menarik lampu kristal dari tangan wu zhiqi. Dan berusaha membukanya. Sifeng melarangnya. Ia lebih baik mati daripada membiarkannya  menjadi iblis karena dia. Xuanji tidak peduli lagi. Dia ingin menyelamatkannya. Baik xuanji bintang mosha maupun dewa perang dia tidak peduli asal sifeng baik baik saja.

Love and Redemption Ep 54

Xuanji berpesan jika dia menjadi luohoujidusifeng tidak akan melupakannya. Dan ingat untuk membawanya kembali. Xuanji sekuat tenaga membuka lampu kristal dan melepaskan jantung bintang mosha. Sifeng kesakitan juntian cehai terlepas dari tubuhnya dan memasuki tubuh xuanji. Sifeng terjatuh sedang xuanji teriak kesakitan. Xuanji mengingat saat dijun mengubah bintang mosha menjadi dewa perang.

Love and Redemption Ep 54

Xuanji kini berubah menjadi bintang mosha dan menghancurkan formasi bintang jatuh bailin. Luohoujidu menyapa bai lin dan menyerangnya. Wu zhiqi ketawa. Sifeng memanggil jidu dengan nama xuanji…orang itu mengaku Luohoujidu. Jidu akan pergi tapi sifeng menghentikannya. Jidu melempar jepit rambutnya dan bilang tidak ada lagi hubungan dengannya.

Love and Redemption Ep 54

Jidu akan kembali ke tempat asalnya. Dia harus mengambil kembali apa yang hilang 1000 tahun lalu. Sifeng memanggilnya xuanji dan memintanya tidak pergi. Linglong dan ayahnya juga terlihat sedih xuanji tak mengenali mereka. Jidu marah. Jidu mengancam jika mereka tak tahu posisi mereka dan memanggilnya xuanji, jidu tidak akan segan membantai gunung shaoyang. Jidu pergi diikuti wuzhiqi.

67 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Love is Sweet Ep 1 Part 2
Read More

Love is Sweet Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love is Sweet Episode 1 Part 2, Untuk melihat daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang…