Love and Redemption Ep 53 Part 2

Love and Redemption Ep 53 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 53 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Apakah Kalian ingin melihat serta membaca link lengkapnya? Simak di tulisan yang ini. Part pertamanya langsung ke Episode sebelumnya ada di sini.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Ting nu memberitahu mereka semua bahwa energi sifeng habis dan kehilangan kekuatannya. Dia khawatir sifeng tak bisa menahan kekuatan juntian cehai dalam waktu lama.Kakak liu pikir sifeng akan berakhir seperti sebelumnya. Xuanji tanya jika ia membuka segel lampu kristal dan menghidupkan bintang mosha,juntian cehai akan kembali ke bintang mosha dan sifeng dapat diselamatkan.

 Ting nu pikir mungkin. Tapi jika bintang mosha dihidupkan tiga alam akan mengalami kekacauan. Teman teman iblisnya tidak setuju dengan xuanji.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Sifeng tidak setuju jika xuanji membuka lampu kristal karena dunia akan sengsara. Xuanji pikir itu belum tentu terjadi. Xuanji minta sifeng tak khawatir. 1000 tahun lalu ia mengalahkan bintang mosha, kali ini pun untuk sifeng xuanji akan mengalahkannya sekali lagi dan menyegelnya. Sifeng khawatir jika xuanji gagal,dan bintang mosha dihidupkan maka tiga alam dilanda kekacauan.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Xuanji hanya ingin menua bersama sifeng tapi sifeng masih khawatir jika dugaan itu benar dia akan membahayakan makhluk lain. Bahkan jika hidup dia akan menyesalinya. Sifeng kembali muntah darah. Xuanji minta ia tak banyak bergerak. Sifeng tak akan menyesal menghabiskan  waktu di sisa hidupnya bersama xuanji. Lalu xuanji ngasih tahu akan kembali ke shaoyang untuk menghadiri ulang tahun ayahnya dan mengajak sifeng.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Sifeng minta xuanji menikah dengannya. Xuanji mengangguk. Tapi sifeng khawatir akan menunda kebahagiaan xuanji karena tidak banyak waktu tersisa di hidupnya. Xuanji meyakinkan nggak akan menikah dengan selain sifeng. Dia tak peduli berapa banyak waktunya. Mereka janji tak akan menyesalinya satu sama lain.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Tengshe yang lagi santai didatangi bailin dijun. Tengshe menentangnya pergi ke alam fana tanpa ijnnya dan membantu musuh melawan surga. Tengshe tidak dijinkan menjelaskan alasannya. Dijun memberinya waktu satu hari untuk menerima hukumannya kalau tidak akan dijun akan melucutinya dari bentuk surgawi dan dia akan dihukum sebagai pengkihianat. Semakin lama menunda semakin serius kejahatan orang orang itu. Tengshe harus tahu apa yang dilakukannya selanjutnya.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Tengshe membelikan roti untuk xuanji yang jauhnya 50 mil untuk terakhir kalinya. Tengshe ingin xuanji memutuskan ikatan darah mereka atau memetintahkannya untuk meninggalkannya. Xuanji tak mengerti,mereka telah melalui banyak hal bersama tetapi tengshe tak pernah ingin pergi. Terjadilah perdebatan diantara kedunya. Mereka sama sama keras kepala.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Tengshe menegaskantak ingin menjadi binatang spiritualnya lagi. Xuanji mempermalukannya di depan 4 binatang surgawi untuk memasuki ikatan darahnya. Tengshe bilang xuanji tak punya hati. Xuanji yang marah akhirnya mengijinkan tengshe pergi. Mereka tak ada hubungan lagi. Sebelum pergi tengshe mengingatkan untuk tidak membuka lampu kristal.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Wu zhiqi pikir  tengshe lebih baik pergi agar tidak menempatkan mereka di posisi yang sulit. Lalu mereka membahas soal xuanji yang dikejar kejar alam surgawi. Wuzhiqi pikir itu berhubungan dengan saat xuanji melihat sisa roh raja asura itu saat wuzhiqi mencuri juntian cehai untuk memancingnya ke alam iblis.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Kilas balik 1000 tahun lalu saat xuanji ke alam iblis. Raja asura ingin menunjukkan rahasia apa yang disembunyikan bailin dijun di kamarnya. Itu adalah lukisan di dinding ibukota iblis. Tetapi xuanji saat ini tidak mengingatnya bahkan terakhir kali ia ke sana ia tak bisa melihat mural itu.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Xuanji bercerita saat ia memasuki cermin bahuang ia melihat bailin dijun dan dewa perang berdebat tentang sesuatu. Dewa perang menderita ketidakadilan besar dan bilang seluruh alam surgawi memanfaatkannya. Dia ingin menghancurkan alam surgawi. Dia pun dibawa ke tiang gantungan surgawi. Tetapi xuanji tidak bisa melihat keseluruhannya. Xuanji merasa alam surgawi menyembunyikan rahasia dewa perang.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Wuzhiqi pikir itu terkait dengan bintang mosha yang ada di lampu kristal. Setelah bertahun tahun alam surgawi tidak melakukan apapun padanya. Tetapi setelah asura menyerang shaoyang, mengambil mata surgawi liu yihuan dan mengirim binatang surgawi untuk membunuhnya. Xuanji menegaskan jika tidak ada yang menyinggung perasaannya,dia  tidak akan menyinggung mereka. Xuanji ingin menyelidiki masalah itu. Xuanji memutuskan akn melepas segel lampu kristal untuk menyelamatkan sifeng. Dia minta wuzhiqi membantunya.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Xuanji berkemas untuk kembali ke shaoyang. Setelah sampai dia akan meminta restu ayahnya untuk menikahkan mereka. Sifeng masih takut akan menghancurkan hidupnya. Xuanji nggak ingin sifeng berkata begitu. Mereka telah banyak melalui kesulitan bersama. Xuanji tahu betul apa yang dilakukannya. Dia hanya akan merasa bahagia saat bersama sifeng.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Melihat penampilan xuanji yang kurang rapi sifeng menawarkan menggambar alisnya. Padahal xuanji telah menghabiskan banyak waktu untuk berdandan. Sifeng pun menggambar alis xuanji. Juga diperlihatkan saat dulu sifeng menggambar alis xuanji pertama kali di kota qingmu. Xuanji ingin sifeng melukis alisnya setiap hari. Makin ke sini makin nyesek. Gilaaa.

Love and Redemption Ep 53 Part 2

Setelah itu sifeng dan xuanji bersiap untuk pergi. Ah lan datang ke sana dan terlihat sedih. Sifeng pamit pada Ah lan. Dia bilang ada yang harus dilakukannya saat ini. Sifeng harus pergi dan tidak akan kembali. Ah lan terlihat seperti ingin menangis.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like