Love and Redemption Ep 52 Part 2

Love and Redemption Ep 52 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 52 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Pastikan Kamu juga bisa lihat daftarnya di tulisan yang ini. Untuk bagian lengkap dari part pertama Episode sebelumnya ada di sini.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Dua binatang surgawi, Yin long dan Bai Hu mendatangi kakak Liu untuk mengambil mata surgawi yang dicurinya. Mereka ternyata menghukum yu er lebih dulu karena memberontak. Kakak liu minta mereka menghukumnya saja karena dia yang mencuri mata surgawi. Kedua dewa itu menyerang kakak liu dan mengambil dengan paksa mata ketiganya.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Saat itu zihu datang membantunya. Zihu bilang jika para dewa itu menyentuhnya maka wu zhiqi akan membalasnya. Zihu bertarung dengan salah satu dewa, zihu kalah kedua dewa mencekik zihu dan kakak liu. Zihu pura pura teriak jika wu zhiqi datang. Kedua dewayang sepertinya takut pada wu zhiqi melarikan diri.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Dua binatang surgawi menggunakan mata surgawi untuk melihat keberadaan xuanji dan teman teman iblisnya. Ada wu zhi qi dan ting nu. Xuanji dan sifeng merasa bahagia ganodermanya mulai tumbuh dan berencana kembali ke shaoyang untuk menikah. Salah satu saudara qinglong mengingatkannya takakan dapat menjelaskan pada tengshe karena ia keras kepala.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Teng she ngasih tahu sifeng, Bai lin dijun memerintahkan binatang surgawi menangkap dewa perang. Sifeng pikir itu karena identitasnya seperti yang ia lihat  di dinding alam iblis lukisan dewa perang dan bintang mosha orang yang sama. Pasti ada detail yang hilang. Teng she juga mengiyakan gulungan giok yang ia baca hilang separo. Mereka sama sama ingin tahu mengapa bintang mosha menjadi dewa perang?

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Teng she pikir satu satunya orang yang tahu adalah Bailin dijun. Sifeng pikir tengshe tak peduli xaunni iblis atau bukan. Temgshe menegaskan dia hanya peduli pada xuanji secara pribadi. Sifeng setuju xuanji adalah chu xuanji dan berharap xuanji tidak tahu masalah itu. Teng she membuat penghalang. Juga wuzhiqi telah memberi buah wuhuan. Dia pikir Binatang surgawi tidak akan bisa menemukan mereka.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Sifeng dan xuanji dikejutkan kedatangan Yanran dan Ruo yu ke gua.Melihat Ruo yu di sana xuanji marah. Ruo yu menjelaskan dia hanya menemani yanran mewujudkan keinginannya. Setelah itu dia akan  menghilang. Xuanji memperingatkan dia yang menyakiti mingyan dan sifeng. Yanran membantah bicar menyakiti sifeng, tidak ada yang mengalahkan xuanji.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Sifeng minta Ruo yu bertobat dan sifeng akan pura pura dia bukan temannya. Sifeng mengaku dia dan xuanji bahagia sekarang. Yanran menolak mempercayainya dia yang paling peduli padanya. Sifeng ngingetin mereka bukan lagi tuan dan binatang spiritual. Yanran tahu itu makanya dia ingin memutuskan ikatan darah dengannya dan sudah tahu solusinya.

Yanran menunjukkan ulatnya. Jika sifeng memberi setetes darahnya itu akan menjadi ngengat spiritual dan bisa memutuskan ikatan darah mereka.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Xuanji melarangnya melakukan itu karena sifemg sedang terluka parah. Yanran pikir xuanji berbohong. Xuanji mengizinkannya melakukan itu  beberapa hari setelah ganoderma tumbuh sempurna dan jika sifeng mau dia bisa mendapatkan kebebasannya. Yanran malah menuduhnya takut kehilangan tempat di hati sifeng setelah itu. Melihat perdebatan mereka sifeng menyetujui yanran memutuskan ikatan  darah sekarang tapi tidak ada niat lain.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Qinglong menemukan tengshe lewat mata surgawi, tengshe marah mengira dia membunuh liu yihuan. Qinglong mengiyakan dan ngasih tahu akan memotong lengan xuanji untuk memutuskan ikatan darah diantara mereka. Tengshe mengaku secara alami lebih lemah dari qinglong yang naga tetapi dai tidak akan membiarkannya menyakiti tuannya. Mereka pun bertarung.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Tengshe mengurung qinlong dengan formasinya. Qinglong memperingatkan liu yihuan tidak mati. Dia hanya mengambil mata surgawinya. Soal xuanji, qinglong hanya ingin memutuskan ikatan darah mereka karena dijun memerintahkan mengeksekusi xuanji dan 3 binatang surgawi datang untuk menjatuhkannya. Qinglong memberitahunya karena tak mau dia mati.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Tengshe nggak percaya qinglong peduli padanya. Dia nggak ngerti tengshe yang nggak takut mati. Tengshe nggak akan membiarkan4 binatang surgawi menyakiti xuanji. Tengshe nyuruh qinlong menetap di alam fana sementara waktu agar tahu ada hal hal yang lebih penting dari nyawa. Qinglong merasa harus membangunkan tengshe dari omong kosong itu. Tengshe merasa itulah saatnya mereka bertarung secara nyata.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Sementara itu sifeng dan yanran berusaha memutuskan ikatan darah diantara mereka. Ikatan berhasil putus. Yanran bahagia. Tetapi sifeng yang sengsara. Seperti yang diperingatkan sifeng pemutusan kontrak darah itu memunculkan guntur kesengsaraan surgawi. Yanran tiba tiba merasa kesakitan dan pingsan.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Balik lagi ke tengshe qinglong yang melanjutkan babak kedua pertarungan mereka. Tengshe akan berhenti bertarung jika qinlong mengaku kalah. Qinlong menghentikan pertarungan saat melihat guntur kesengsaraan surgawi. Qinglong tak tahu siapa yang memanggilnya.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Tetapi dia mengingatkan tanah dalam radius 100 mil yang berada dibawah lingkup guntur surgawi akan terlambat jika tengshe tidak pergi. Tengshe yang merasa xuanji dalam bahaya pergi mencarinya. Sementara qinglong dan 4 bintang surgawi diperintahkan kembali ke alam surgawi.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Guntur kesengsaraan surgawi semakin menggelegar dan menyambar nyambar. Ruo yu bahkan terkena demi melindungi yanran dan pingsan.Sifeng khawatir karena guntur ketiga adalah guntur emas. Sifeng yang terluka mencoba menahan guntur itu dengan 12 bulunya. Guntur pun menghilang.

Love and Redemption Ep 52 Part 2

Sifeng semakin terluka. Xuanji memberinya energi. Xuanji khawatir karena sifeng panas. Xuanji khawatir sifeng tak bisa lagi mengontrol kekuatan juntian cehai. Xuanji terus memberinya energi. Xuanji tak mengerti itu bisa terjadi. Xuanji telah mencarinya di seluruh dunia. Dia tak bisa membiarkan sesuatu terjadi padanya. Xuanji minta ia bertahan.

41 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like