Love and Redemption Ep 51 Part 2

Love and Redemption Ep 51 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 51 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Gaes Yuk simak Rekap lengkap tersedia langsung di tulisan yang ini. Namun untuk cari rekap dari Episode sebelumnya ada di sini ya.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Sifeng akan pergi mencari tanaman obat. Ah lan diperbolehkan ikut. Sedang xuanji ditinggal sendiri. Sifeng berterima kasih pada Ah lan telah membantunya bersandiwara. Ah lan  pikir jika xuanji mengganngunya dan menyebalkan. Jika xuanji pergi dia bisa lebih sering mengunjungi sifeng. Nggak tahu apa saingannya dewa perang. Sifeng menegaskan jika dia ingin belajar pengobatan boleh menemuinya. Tetapi jika punya niat lain maka itu tidak perlu.

Ah Lan kok jadi menyatakan perasaanya pada sifeng. Tapi sifeng menolaknya. Rasain. Ah lan mengembalikan jepit rambut xuanji yang diperbaikinya.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Xuanji menyusul mereka dan terjatuh karena kakinya masih cedera. Sifeng sepertinya hampir kasihan tetapi Ah Lan mengajaknya pergi. Xuanji mengejar kupu kupu pelangi hingga ke tepi jurang. Sifeng yang khawatir menyusulnya. Xuanji mengira sifeng pergi karena marah. Sifeng menyuruhnya pergi. Tetapi xuanji bersikeras tidak akan pergi bahkan jiak harus mati. Sifeng memberitahu jika dia tak pergi maka sifeng yang akan mati. Xuanji menegaskan jika kutukan kekasih tidak bisa diangkat dan sifeng mati maka xuanji akan mati bersamanya.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Xuanji melukai pergelangan tangannya dengan pisau. Jika kutukan kekasih dimulai xuanji akan memotong dirinya sendiri. Jika sifeng mati atau kesakitan xuanji akan mati bersamanya. Sifeng melarang xuanji menyepelekan hidup dan matinya. Xuanji tidak bermaksud begitu. Itu karena sifeng tidak percaya apapun yang dikatakannyadan membuat kesimpulan itu tentang dirinya.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Xuanji mengaku tidak punya hati dan tidak bisa mengerti sebelumnya, tapi dia bisa berubah. Xuanji kesepian sebelumnya itulah kenapa dia menolak membiarkannya pergi. Tapi kemudian xuanji sadar bukan karena itu tapi dia ingin menghabiskan setiap hari dengan sifeng sampai menua dan mati. Xuanji telah mencarinya lebih dari 500 hari jika itu tidak cukup untik menggerakkan hatinya sifeng bisa pergi tapi xuanji akan terus mencarinya.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Entah itu 10 atau 20 tahun lagi sampai sifeng percaya xuanji tulus mencintainya. Sifeng bilang dia percaya atau tidak,tidak ada artinya sekarang karena sudah terlambat. Sifeng nyuruh xuanji mencari kupu kupu pelanginya! Xuanji menjelaskan pergi menangkap itu karena mendengar legenda. Orang bilang dua kupu kupu pelangi adalah penjaga semua kekasih di dunia

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Jika pasangan meilhat dua kupu kupu pelangi,mereka bisa mengatasi perbedaan mereka. Pada orang yang jatuh cinta jika mereka bisa membuat keinginan di bawah kupu kupu mereka bisa menghabiskan sisa hidup mereka bersama untuk semua masa hidu. sayangnya xuanji tidak bisa menangkapnya.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Sifeng pikir itu kehendak surga. Artinya nasib mereka telah berakhir. Xuanji tak percaya itu. Sifeng menegaskan jika xuanji tidak pergi maka sifeng yang akan pergi. Sifeng akan meninggalkan lembah barat. Jika sifeng tak ingin xuanji mengejarnya dia akan menunggunya kembali selamanya. Sifeng mempersilakan xuanji menunggunya seumur hidup. Lalu pergi meninggalkan xuanji yang menangis.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Hari itu hujan turun lebat. Xuanji menunggu di depan rumah sifeng. Bahkan ia tak peduli jika kedinginan dan tangannya terluka. Sementara itu sifeng berendam di kolam es dan muntah darah. Xuanji tertidur dan saat ia bangun tangannya telag dibebat perban tetapi sifeng belum kembali. Xuanji ke penginapan tapi Ah lan pikir sifeng bersama xuanji.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Xuanji terus menunggu dan mencari sifeng ke tempat keramaian. Xuanji ke hutan dan bicara sendiri. Diam diam sifeng bersembunyi dibalik pohon. Xuanji hampir menangus. Ia tak mengerti mengapa sifeng pergi seperti itu. Ada banyak hal yang belum ia beritahukan padanya. Pada waktu itu xuanji hanya membuat janji itu pada ayahnya karena ayahnya mengira sifeng iblis dari sekte tianxu. Ayahnya menggunakan hidupnya untuk memaksanya. Tapi di hatinya ia memberirahu surga kalau janji itu tidak sungguh sungguh.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Xuanji mengira sifeng tidak mendengar hal hal yang ingin dikatakannya untuknya. Tetapi hal hal yang dia dengar adalah hal gal yang tidak xuanji maksudkan. Xuanji akan tetap menunggunya di sana tak peduli berapa lama. Saat itu sifeng akan tahu apa yang ia maksud. Sifeng yang mendengarkan tak tahu bagaimana ia harus yakin jika xuanji benar benar mencintainya. Sifeng bahkan tak tahu berapa lama ia bisa hidup. Sifeng hanya berharap kepergiannya membuat xuanji menjauh. Sifeng berharap xuanji melupakannya.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Malam itu salju turun lebat. Xuanji terlihat pucat dan kedinginan menunggu sifeng di depan rumahnya. Ah lan yang khawatir menyuruhnya masuk dan menghangatkan diri. Tetapi xuanji tak mau karena dia telah berjanji akan tinggal di sana dan menunggu sifeng. Dengan begitu xuanji bisa melihatnya. Ah lan pikir xuanji akan mati membeku sebelum sifeng kembali. Xuanji khawatir jika sifeng kembali dan tak melihatnya dia akan mengira xuanji menyerah.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Ah lan memberitahukan keadaan  xuanji pada sifeng. Ah lan pikir xuanji hampir menjadi patung es. Xuanji begitu keras kepala. Sifeng ingin minta bantuannya dengan memberikan jubah yang dibawanya untuk sifeng kepada xuanji. Dan mengatakan padanya untuk tidak menunggunya. Sifeng tidak akan kembali. Ah lan pikir itu tidaka da gunanya.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Namun akhirnya Ah lan melempar jubah itu di dekat xuanji dan pergi. Salju turun makin deras. Xuanji mulai kelelahan. Dalam bayangan xuanji teringat saat pertama kali bertemu sifeng dan sifeng membawanya terbang juga saat sifeng memasangkan jepit rambut pemberiannya di kota qingmu. Xuanji akhirnya pingsan saat sifeng kembali.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Sifeng membawa xuanji masuk ke dalam rumahnya dan merawatnya. Xuanji pun bangun sifeng menanyakan keadaannya. Xuanji memeluk sifeng. Dia takut sifeng pergi lagi. Xuanji tak pernah merasa takut sebelumnya. Itu karena dia tak punya hati dan perasaan apapun. Tapi dia sangat takut sekarang. Dia takut setelah sifeng pergi dan tidak akan pernah kembali. Xuanji ingin tahu berapa lama lagi waktu yang dibutuhkannya agar sifeng percaya cintanya padanya. Xuanji menangis.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Xuanji menceritakan ia pergi ke kota api dan melihat 9 kehidupan mereka sebelumnya. Xuanji mengecewakannya dalam setiap kehidupan tapi xuanji merasakan penyesalan yang sangat besar. Xuanji sadar ia mencintai sifeng dalam setiap kehidupan. Tapi sudah terlambat. Bukannya dia tidak punya hati. Xuanji hanya mengerti lebih lambat dari orang lain.

Love and Redemption Ep 51 Part 2

Xuanji ingin sifeng memberinya lebih banyak waktu dam kesempatan. Sifeng lalu menangis memberitahu sudah lama menunggu xuanji. Ia bilang xuanji datang sedikit terlambat. Sifeng sangat marah. Tetapi sifeng sangat senang xuanji datang menemuinya. Xuanji membalas ia  tak mengerti mengapa sifeng terus membuatnya menjauh darinya dan mengatakan hal hal kasar itu.

24 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Rattan Ep 14
Read More

Rattan Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rattan Episode 14, Nih gaes untuk melihat bagian lengkap dari recap-recap drachin ini di tulisan…