Love and Redemption Ep 51 Part 1

Love and Redemption Ep 51 Part 1
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 51 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Simak juga gaes full recapnya di tulisan yang ini. Lihatlah cerita yang lalu Episode sebelumnya ada di sini gaes.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Iblis jueyuan yang menculik dan membunuh pasangan pengantin di barat Shu ternyata memiliki kisah cinta yang hampir mirip dengan sifeng xuanji. Saat mengambil bentuk manusia dia hampir menikah dengan seorang wanita yang ternyata kultivator. Wanita itu tahu dia iblis dan hampir membunuhnya di hari pernikahannya. Dai kabur tetapi wanita itu dan sektenya  membunuh semua klannya. Karena itulah ia balas dendam pada pasangan pengantin baru.

Iblis itu mengancam akan mencekik Ah lan jika sifeng xuanji tidak pergi. Sifeng mengerti yang dialaminya dia akan pergi.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Namun xuanji tidak ingin membiarkan iblis itu pergi. Sifeng memarahinya yang tak akan mengerti rasanya dikhianati. Saat itu saat dia tahu sifeng iblis. Xuanji juga sama kejamnya dan ingin membunuhnya. Xuanji menyangkal itu. Sifeng mengingatkan saat xuanji menyerang istana lize, dia membunuh burung merah emas muda yang tak bersalah, juga mencoba membunuhnya dengan darah vermilion. Bahkan cinta sifeng terlihat seperti muslihat baginya.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Xuanji tidak tahu jika jika mereka menyergap istana lize lewat jalan rahasia. Soal darah burung vermilion itu karena haochen bilang padanya darah itu hanya akan mengurungnya dan tidak melukainya. Xuanji merasa bodoh dan melakukan kesalahan tapi dia bisa menjelaskannya.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Sebagai sesama iblis, iblis jueyuan pikir sifeng tidak akan membunuhnya. Tetapi sifeng hanya bersandiwara jika dia akan pergi. Lalu sifeng menghancurkannya karena mencelakai kehidupan orang lain. Setelahnya sifeng menolak mendengarkan penjelasan xuanji dengan alasan iblis dan manusia tidak bisa bersama. Sifeng memang mencintainya sebelumnya tetapi tal ingin bersamanya sekarang. Tetapi xuanji tidak akan pergi.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Sifeng menegaskan jika xuanji tidak pergi maka sifeng yang akan mati. Sifeng lalu membawa Ah lan pulang. Tapi sifeng terluka karena terlalu menggunakan banyak tenaga sehingga memicu juntian cehai. Sifeng kini berada di koalm es dan terlihat kesakitan. Ia sepertinya menunggu suatu tanaman tumbuh di sana. Ia khawatir karena waktunya semakin sedikit.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Di alam surgawi. Para dewa melapor belum menemukan xuanji. Mereka tidak bisa mendeteksi aura xuanji di alam fana. Siming pikir xuanji menggunakan sihir. Dijun memarahi mereka yang bahkan tidak bisa menemukan tengshe. Lalu dijun memerintahkan mereka mencari Liu Yihuan untuk mengambil mata surgawi. Salah satu dewa mempertanyakan dijun yang tahu itu hilang. Dijun balik memarahinya.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Dia alam fana xuanji tengshe di depan rumah sifeng. Xuanji takut masuk. Xuanji bimbang,dia ingin berada disisi sifeng tanoa melukainya. Tapi sifeng menolak melihatnya. Tengshe menyarankan menaklukkan kutukan kekasihnya. Dengan caraxuanji harus membuat sifeng percaya bahwa dia mencintainya dengan tulus. Maka akan bisa mengangkat kutukan kekasihnya.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Xuanji tengshe masuk ke rumah sifeng begitu saja. Tetapi sifeng masih bersikap dingin pada mereka dan minta makanannya. Tengs he akhirnya bicara berdua sama sifeng saat xuanji memasak. Teng mengaku tahu sifeng sembunyi di sana karena ganoderma salju yang tumbuh di kolam es. Itu karena tubuhnya membutuhkannya. Tetapi sifeng enggan membicarakan itu. Tengshe pikir sifeng tak seharusnya mendorong xuanji pergi.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Mereka sama sama tahu siapa xuanji. Sifeng tak mengerti dewa perang dan bintang mosha memiliki latar belakang yang berbeda bagaiamana bisa ada dalam orang yang sama. Teng she ingin memberitahunya tapi ia batuk batuk. Sepertinya dicegah alam surga. Dia merasa alam surgawi sedang mencari xuanji. Sifeng pikir tengshe menipunya karena lamou kristal aman, xuanji tak mungkin dicari surga. Tengshe harus ke surga dan melihat apa yang terjadi. Dai titip xuanji pada sifeng.

Tidak ada yang bisa dilakukannya untuk menyelesaikan masalah mereka. Tapi tengshe harus emncari tahu takdir seperti apa yang sedang menunggu tuannya.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Xuanji yang sedang memasak kakinya terkena luka bakar. Xuanji bermanja pada sifeng ingin dioleskan salep tapi sifeng menolak. Saat itu Ah lan datang membawakan makanan untuk sifeng. Tahu situasinya Ah lan bersandiwara memanggil sifeng suami.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Xuaniji marah dan mengatakan penikahan itu palsu. Ah lan membalas xuanji yang tidak diterima di sana. Xuanji memberitahu dia dan sifeng saling mengenal dan berpisah karena kesalahapahaman. Sekarang dia menemukannya dan tak akan pergi. Ah lan membalas dia bukan lagi sifeng tapi taun muda Yi dan akan melupakan masa lalunya.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Ah lan pikir xuanji tak punya alasan tinggal di sana lalu mengusirnya. Saat itu jepit rambut xuanji yang diberikan sifeng ke Ah lan terjatuh. Xuanji memnungutnya. Xuanji telah mencarinya. Dia pikir sifeng menyimpannya.Sifeng mengira xuanji merusaknya dan membuangnya di suatu tempat di kota qingmu dan bermaksud memutuskan hubungan dengannya. Xuanji menyangkalnya. Sifeng bilang itu di masa lalu tak ada gunanya diungkit.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Xuanji merayu sifeng dia tak mau pergi jika nggak ada yang menggendongnya. Apalagi di luar hujan deras. Sifeng lalu menyuruh Ah Lan membawa pegawai penginapan untuk menggendong xuanji. Tetapi xuanji menolak lagi dengan alasan tak ada tabib  di sana. Dia maunya sifeng yang merawatnya.xuanji tak percaya sifeng akan mengusirnya seperti itu.

Ia mengingatkan sifeng saat ia belum bisa merasakan sakit sifeng menyuruhnya memberitahu jika dia sakit. Sekarang ia merasakan sakit apakah sifeng tidak akan peduli padanya? Sifeng pikir xuanji belajar trik trik murahan.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Sifeng menyuruh Ah lan pulang. Eh Ah lannya nggak mau. Ngeselin juga nih cewek. Udah tahu nggak ada tempat di hati sifeng. Sebelum pergi dia ngelarang xuanji mengarahkan pandangannya ke sifeng. Xuanji senang sifeng membiarkannya tinggal di sana dan mengobati lukanya. Sifeng kembali terlihat kesakitan memegangi dadanya.

Love and Redemption Ep 51 Part 1

Paginya xuanji mbuatkan 3 teh pembersih kesukaan sifeng. Meski sifeng masih bersikap dingin padanya. Tetapi Ah lan datang lagi membawakan teh susu. Xuanji bilang sifeng tidak minum itu. Tetapi sifeng malah bilang sudah lama meninggalkan kebiasaan itu. Sifeng meminumnya juga memuji kue buatan Ah lan.Ah ni cewek ngeganggu aja.Xuanji terlihat kesal.

Bersambung ke Part 2

23 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like