Love and Redemption Ep 50 Part 2

Love and Redemption Ep 50 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 50 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Lihatlah daftarnya melalui link langsung di tulisan yang ini ya gaes. Kamu juga dapat tahu link Episode sebelumnya ada di sini.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Xuanji Tengshe ke sebuah pesta pernikahan. Teng she melihat iblis dan menyerangnya. Kemudian mereka terkejut saat melihat sifeng dan Ah Lan pengantinnya. Tetapi sifeng pura pura tidak mengenali mereka dan tak ada hubungannya dengan xuanji.

 Xuanji hampir menangis. Dia mengaku datang terlambat. Dia pikir sifeng minum pil penghilang cinta hingga melupakannya. Xuanji menunjukkan teka teki lugong dan merasa bersalah kini ia tahu sifeng tak bermaksud menyembunyikannya. Juga bel untuk menghubungi satu sama lain.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Sifeng terlihat biasa saja. Dia menebak xuanji penangkap iblis baru dan mempertanyakan mengapa ia menunjukkan pecahan logam  itu dan memberitahunya hal hal konyol di pernikahannya. Dia minta mereka tidak membawa kesialan. Sifeng memberitahu jika pernah menyinggung xuanji,itu hanya masa lalu. Sifeng mempersilakan mereka masuk jika ingin tinggal,jika tidak boleh kembali.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Teng she marah dan mengingtkan berapa banyak hal yang sifeng alami karena xuanji. Karena itukah dia melupakannya dan menikahi orang lain? Ah Lan menuduh mereka licik karena ingin pekerjaan.  Teng she menggertaknya yang tak tahu apa apa dan ngasih tahu sifeng xuanji terlibat 10 kehidupan. Tapi Ah lan dengernya 10 selimut, dia juga punya. Bahkan mengakui sifeng miliknya.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Ah lan memberikan tangannya pada sifeng lalu sifeng menggandeng tangannya. Xuanji semakin terluka melihat itu. Xuanji mengaku ingin menemukannnya untuk mendapatkan maaf dari sifeng. Tapi kini ia tahu sifeng telah mencintai orang lain dan bahagia. Itu cukup untuk xuanji.  Sifeng mengakui ia bahagia sekarang sambil menatap Ah Lan.

(udh nonton brp kli tiap adegan ini pasti cry)

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Sifeng memggandeng Ah lan masuk karena jam keberuntungan hampir tiba. Xuanji makin menangis saat melihat sifeng memakaikan jepit rambut di kepala Ah Lan. Dia teringat masa lalu bersama sifeng saat sifeng memasangkan jepit rambut padanya di kota Qingmu. Juga saat sifeng bilang wanita paling cantik saat memakai gaun pengantin merahnya. Juga kala xuanji melepas topeng kutukan,sifeng tahu mereka memiliki perasaan yang sama.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Xuanji lalu pergi dari sana sambil menangis. Teng she mengejarnya. Dia tidak bisa menerima akhir seperti itu karena mereka telah berusaha sekuat tenaga mencari sifeng.  Xuanji terus menangis. Tengs he minta ia melakukan sesuatu. Juga menyarankan menculik sifeng. Xuanji melarangnya. Xuanji tahu kesalahannya karena terus menyakiti sifeng. Tidak peduli apa yang dilakukannya dan di manapun, sifeng tidak akan meninggalkannya.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Xuanji sadar kini ia terlambat. Sifeng telah memiliki hidup baru. Xuanji bukan lagi bagian hidupnya. Xuanji pikir sifeng meminum pil penghilang cinta dan tak akan lagi tersiksa oleh kutukan kekasih sehingga bisa melupakan rasa sakit yang ia berikan. Dia membenarkan perkataaan kakak liu itu yang terbaik untuk sifeng.  Teng she pikir xuanji kesal sampai kehilangan akal.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Sifeng kepikiran xuanji terus. Dia merasa xuanji terluka olehnya. Tapi hanya itu yang bisa dilakukannya.  Ah lan tak mengerti mengapa sifeng berbohong pada mereka tentang pernikahannya. Sifeng memberitahu memiliki masa lalu yang tak ingin diingatnya. Juga tak mau mengulanginya. Dia berharap mereka cepat pergi dan tahu posisinya.  Ah lan menebak itu ada hubungannya dengan xuanji. Sifeng tak mau membicarakannya.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Ah lan minta maaf. Sifeng merasa dialah yang harus minta maaf karena membuat Ah Lan terseret ke dalam masalahnya. Sifeng juga berterima kasih Ah lan telah membantunya dengan tindakannya itu. Ah lan senang membantukannya bahkan jika sampai akhir ia mau. Ah lan mencoba menyentuh tangan sifeng tapi sifeng cepat menjauhkannya. Ah lan khawatir tangannya begitu dingin.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Teng she yang kelaparan mencari makanan ke dapur paman Ah lan tapi hanya menemukan makanan sisa. Tengshe heran lalu akan mencari ke kamar pengantin.saat di depan kamar sifeng ia mendengar percakapan sifeng dan Ah Lan jika pernikahan mereka hanya pertunjukkan. Sifeng akan menunggu tiga hari sampai iblis itu menculik pasangan pengantin baru. Dan mereka tidur terpisah.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Tengshe lalu memberitahu xuanji hal itu. Sifeng tidak menikah . sepertinya itu jebakan untuk menangkap iblis. Xuanji akan mencari sifeng,tapi teng she melarang. Ia merasa ada yang aneh saat xuanji mendatanginya sambil menangis  sifeng tidak menanyakan apapun. Teng she akan mengujinya.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Bayangan tengshe lewat didepan kamar sifeng dengan cepat. Sifeng mengira itu iblis dan mengejarnya sampai ke hutan. Tengshe muncul dan memberitahu mereka mengejar iblis dari kemarin dan iblis itu menculik xuanji. Sifeng hampir percaya tapi ia sadar xuanji dewa perang tak mungkin diculik.  Tengshe mengejeknya yang masih ingat xuanji.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Tengshe memberitahu xuanji sifeng belum melupakannya. Xuanji meminta sifeng tidak pergi. Dia sudah lama mencarinya dan akhirnya menemukannya. Xuanji melakukan itu karena sifeng menolak mengenalinya. Tengshe membela xuanji yang telah mencarinya melintasi dunia. Dia menyuruh keduanya mengobrol atau bertengkar untuk menyelesaikan kesalahpahaman.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Xuanji menjelaskan telah mencarinya selama setahun. Kakak liu memberitahu dia berada di suatu tempat di selatan. Ting nu bercerita tentang kutukan kekasih. Xuanji ingin tahu keadaannya. Sifeng bilang dia tak apa apa. Selama xuanji tidak muncul di depannya dia tidak akan mati. Xuanji mengakui kesalahannya. Sifeng bisa melakukan apa saja padanya.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Sifeng tidak marah dengannya. Baginya apa yang terjadi di masa lalu sudah berlalu. Xuanji tidak percaaya itu. Itu karena sifeng sifeng menanam hydrangea biru. Sifeng bilang hydrangea tumbuh subur di lembah barat. Jika xuanji salah paham tentang itu dia akan menyingkirkannya.jika xuanji benar benar menyesal ia minta xuanji pergi sejauh mungkin darinya.

Love and Redemption Ep 50 Part 2

Sifeng lalu mengejar iblis yang menculik Ah Lan. Sife g diikuti xuanji ke gua sarang iblis itu dan di sana banyak baju pengantin yang digantung. Xuanji menyerang iblis dengan pedangnya tapi sifeng menghentikannya. Menurutnya membunuh iblis adalah doktrin sekte kultivasi. Xuanji tidak boleh. Xuanji tak bermaksud begitu dia hanya tidak melihat dengan jelas. Lalu iblis itu memperlihatkan diri dengan membawa Ah lan.

31 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like