Love and Redemption Ep 50 Part 1

Love and Redemption Ep 50 Part 1
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 50 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Kalian bisa tahu lho gaes tentang daftarnya di tulisan yang ini. Kalian yang ingin tahu recap Episode sebelumnya ada di sini.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Saat Ruo yu dan Yanran ke alam iblis mereka mendapati bulu hitam Yuan lang menghilang. Ruo yu pikir ,mungkin tertelan aura jahat di sana. Tiba tibayanran hampir pingsan karena aura jahat di sana, ruoyu menutupi hidungnya dengan sapu tangan dan mengajak pergi tetapi yanran bersikeras mencari gulungan itu. Ruo yu setuju tapi memperbolehkannya hanya lima belas menit di sana.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Sementara itu di alam fana.

xuanji -tengshe masih mencari keberadaan sifeng dan terus bertanya pada penduduk desa yang mereka lalui tetapi belum menuai hasil. Xuanji merasa diikuti seekor burung hitam. Tengshe malah berpikir untuk memakannya. Yuanlangkah atau alam langit?

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Di alam langit . haochen alias dijun bailin (ganteng amir nih org mau rmbut pendek mo rmbut pnjg)  memerintahkan pada jenderal atau prajurit langit untuk membawa kembali dewa perang atau teman dekatnya dan membunuh mereka jika melawan. Qinglong membela tengshe karena dewa perang memaksanya menjadi binatang spiritualnya tetapi dijun tidak mau mengerti dan menyuruh 4 bintang surgawi ke alam fana untuk mencarixuanji dan tengshe.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Yang dibicarakan sedang terbang. Xuanji pikir wuzhiqi telah memberinya buah wuhuan agar keberadaan mereka tidak ketahuan di tiga alam. Tetapi teng she masih takut tertangkap alam langit jika bertanya tentang sifeng pada dewa negeri itu. tengshe sepertinya menyembunyikan sesuatu. Xuanji teringat ucapan bintang mosha saat berusaha menghancurkan lampu kristal. Sepertinya bailin melakukan kesalahan.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Xuanji – tengshe turun ke sebuah desa.  Tengshe ingin membeli roti tapi xuanji kehabisan uang. Ternyata mereka sudah 1 tahun mencari sifeng. Lalu mereka mendapat pekerjaan menangkap iblis di  sebuah penginapan.  Dan bertemu gadis bernama Ah Lan yang nggak setuju mereka nangkap iblis di sana karena ia ingin menunggu Tuan Muda Yi. Dan takut tuannya itu kehilangan pekerjaan. Tapi pemiliki penginapan nggak mau karena sudah tutup beberapa hari.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Xuanji pun berhasil membunuh iblis musang itu. Dan mereka diperbolehkan menginap di sana. Lalu xuanji menunjukkan lukisan sifeng. Bibi pemilik penginapan merasa familiar tapi tak bisa mengingat siapa itu.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Malam itu xuanji masih memikirkan sifeng. Tengshe mengeluh mereka pergi ke selatan tetapi belum menemukan sifeng. Dia pikir Liu yihuan sengaja ingin mereka tak menemukan sifeng. Xuanji pikirkakak liu tidak seperti itu. Mungkin sifeng pergi ke tempat berbeda. Mulai besok xuanji mengajak pergi ke barat karena sifeng pernah berkata burung merah emas ada di sana.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Ketika xuanji meninggalkan jendela seseorang dengan mantel biru memasuki penginapan. Ah lan kegirangan melihat tuan muda yi nya telah pulang dan membaca pesannya. Karena iblis sudah disingkirkan dia pamit dan menolak tawaran Ah lan untuk tinggal. Saat Tuan Muda Yi berbalik ternyata dia Yu Sifeng.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Paginya saat tengshe membeli  makanan, sifeng lewat dibelakangxuanji. Xuanji membaui minuman kesukaan sifeng,3 teh pembersih yang berisi embun, labu siam,buah pinus. Xuanjiterus mencarinya diantara kerumunan banyak orang tetapi sifeng semakin menjauh. Tengshe pikir ia salah lihat. Tapi xuanji bersikeras melihat sifeng dan akan tinggal di desa itu.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Kembali ke penginapan. Xuanji tengshe didatangi banyak orang untuk meminta bantuan menangkap iblis dan hal itu membuat Ah lan marah marahkarena penduduk tidak mau menunggu tuan muda Yi. Seseorang membantah tuan muda yi memiliki temperamen aneh dan sulit menemukannya bahkan setelah mereka memasang pengumuman di papan kota selama 10 hari atau setengah bulan.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Ah lan mengusir Xuanji dan tengshe dari penginapan. Lalu bibi penginapan memberinya anggur osmanthus untuk diberikan pada tuan muda yi. Ah lan terlihat senang. Teng she mengejeknya orang yang disukainya hanya datang 2 minggu sekali itu sangat aneh. Ah lan pikir seorang pria harus seperti dia,dingin dan kuat. Dan memperlakukan wanitanya dengan baik. Ah lan menyukainya dan besok mereka akan menikah. Xuanji merasa iri. Ah lan melarang xuanji menatap Tuan muda  Yi nya.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Xuanji melihat begitu banyak bunga hidrangea biru di depan rumah Tuan muda Yi. Dia teringat saat sifeng memberitahunya dulu warna  bunga itu dan xuanji menyukainya. Xuanji ingin bertemu tuan muda Yi. Tetapi Ah lan tidak setuju. Ah Lan bilang tuan muda yi membenci orang asing. Sebagian waktunya untuk mencari obat. Juga tidak tahu orang yang mereka cari.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Sifeng menolak anggur yang diberikan Ah lan karena tidak ada alasan untuk menerimanya. Ah lan ngasih tahu ada dua kultivator di kota yang membasmi iblis. Sifeng malah senang ada yang membantunya. Tapi Ah lan pikir dia kehilangan pekerjaan,mungkin sekarang tak apa karena dia sendiri tapi nanti jika dia menikah. Tapi Ah Lan akan tetap menjaganya meski ia tak punya apa apa.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Paman Ah Lan meminta bantuan sifeng untuk membunuh iblis yang membunuh pasangan pengantin di malam pernikahan.  Ah lan mengusulkan dirinya dan sifeng pura pura menikah untuk menangkap iblis itu. Awalnya sifeng menolak tetapi karena mendengar dari paman banyak pasangan yang menunda pernikahannya ia pun bersedia. Sifeng memberi Ah Lan mutiara cahaya untuk membeli pakaian pengantin dan sisanya memilih anggur.

Love and Redemption Ep 50 Part 1

Ah Lan mengira sifeng benar benar menyukainya dengan memberinya itu. Dia bilang pada bibi penginapan akan menikah. Bibi itu lalu menunjukkan mutiara itu pada xuanji yang terkejut karena itu dari istana lize mengira Ah lan tertipu. Bibi memberitahu  Ah lan bilang mutiara itu tanda cinta tuan muda yi untuk Ah lan. Bibi tak mengerti Ah lan menyukai tuan muda yi yang sakit sakitan.

Bersambung ke Part 2

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like