Love and Redemption Ep 48 Part 2

Love and Redemption Ep 48 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 48 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Simaklah daftar linknya di tulisan yang ini. Kalian harus tahu cerita lain part 1 gaes dari Episode sebelumnya ada di sini.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Wutong terluka parah dan hampir mati. Mukanya memelas. Wutong baru mengerti sekarang apa yang diinginkannya bukanlah membantai 5 sekte kultivasi untuk membalas dendam,dia hanya ingin linglong bisa melihatnya. Sejak pertama kali melihatnya,dia hanya ingin menarik perhatian linglong. Poor you wutong. Cintamu bertepuk sebelah tangan.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Wutong lalu membawa linglong terbang bersamanya. Mereka seakan tersedot ke dalam pintu gerbang yang terbuka. Linglong meronta ronta minta dilepaskan. Wajah wutong berubah menjadi beringas lagi, sebelumnya dia tak mengerti apa arti hidupnya dia hanya berpikir untuk membalas dendam tapi baru sekarang sebelum kematiannya ia sadar apa yang diinginkannya adalah linglong.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Namun linglong menolak mati bersama wutong. Saat itu xuanji terbang ke arah mereka. Wutong sepertinya masih tak tega sama linglong. Wutong mendorong tubuh linglong ke arah xuanji lalu xuanji menariknya ke atas di tempat dua dewa dan tengshe. Wutong dan xuanji tersedot ke dalam pusaran. Wutong terjatuh di tempat yang bawahnya seperti bara api. Sedangkan xuanji tercebur ke sungai pelupa.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Tubuh xuanji terapung di dalam sungai pelupa. Matanya terpejam dan entah bagaimana xuanji melihat sifeng di terowongan karma bersamanya. Xuanji teringat 9 kehidupannya bersama sifeng dan selalu menyakitinya. Dia bahkan bersumpah untuk membuktikan pada sifeng akan memperlakukannya berbeda kali ini. Tapi masih menyakitinya. Xuanji harus meminta penjelasan darinya.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Kilas balik saat xuanji masih dewa perang dan sedang dihukum oleh surga. Seseorang mengingatkan dia membenci alam surgawi karena berbohong dan membuangnya. Xuanji akan membalas dendam dan tak akan memaafkannya. Entah siapa itu!

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Saat xuanji akan dieksekusi oleh 4 dewa, burung bersayap emas merah menyelamatkannya (sifeng ) sifeng bilang padanya seharusnya xuanji tidak mati di sana. Sifeng akan membawanya ke alam fana agar alam surgawi tidak bisa menyakitinya di sana. Sifeng lalu diserang seseorang hingga terluka.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Xuanji terjatuh di alam fana. Sifeng muncul dan memberitahu akan pergi dengannya. Sifeng janji akan menggunakan hidupnya untuk membantunya di sana. Juga akan meredam amarahnya dan menebus semua yang alam surgawi lakukan padanya.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Kilas balik selesai. Teng she membawa xuanji ke atas jembatan karma.Xuanji mengingat lagi saat menjadi dewa perang. Ia bertanya pada seekor burung emas merah,menurutmu kapan aku bisa berhenti bertarung dalam pertempuran?burung itu menyambar bunga di tangan xuanji lalu merubahxuanji menjadi lebih cantik tanpa baju perang. Bahkan saat xuanji mengayunkan pedangnya, sifeng menghentikannya.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Xuanji menyadari sifeng selalu berada di sisinya. Saat dia di alam surgawi sifeng diam diam tinggal di sisinya. Dia kehilangan bentuk selestialnya juga dihukum agar xuanji memiliki 10 reinkarnasi. Menyebabkannya diusir dari surga namun xuanji lupa semua itu. Bahkan terus menyakitinya. Bailin menghapus semua ingatannya. Bahkan cermin bahuang tak bisa menunjukkannya.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Teng she pikir alam surgawi memiliki aturan dan pertimbangan sendiri. Xuanji marah mendengarnya. Dia merasa alam surgawi mempermainkannya. Teng she ingin tahu hal lain yang dilihatnya di bawah sungai.xuanji menangis memanggil manggil sifeng.

Xuanji kini tahu hanyalah sifeng di alam surgawi maupun di 10 kesengsaraannya yang selalu mengorbankan segalanya untuknya di saat semua orang mengkhianati dan meninggalkannya.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Lalu mereka kembali ke shaoyang.sifeng mengirim  Ting nu ke sana untuk mengobati mingyan. Dan mingyan bangun dari komanya. Linglong sangat bahagia dan memberitahu ia telah membalas dendam pada wutong dan wutong telah mati. Ketua chu berterima kasih pada ting nu yang menolak terima kasihnya karena ia datang atas permintaan sifeng.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Ting nu menyampaikan pesan sifeng. Yang pertama untuk memberitahu ketua chu kalau sekte tianxu sudah bubar. semua yang dilakukan klan iblis setelah ini diluar kendalinya. Tapi dia menjamin klan burung merah emas tidak akan melibatkan diri dalam konflik antara manusia dan sekte kultivasi lainnya. Tapi ketua chu membantah sifeng tak punya bukti. Ting nu menyahut mereka akan mengenal seseorang seiring waktu berlalu.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Yang kedua sifeng memintanya memberikan obat kepada bibi hong untuk memperbaiki meridiannya. Ting nu pamit. Setelahnya terkuak bahwa bibi hong tidak pernah melihat siapa yang menyakitinya. Mingyan juga memberitahu saat wutong menyergap shaoyang, ia bertemu ruo yu  mengakui dia yang memasuki alam rahasia dan menyakiti bibi Yinhong. Bukan sifeng.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Linglong ikut bicara jika wutong mengatakan sifeng tidak bermaksud membuka lampu kristal dan memulai perang. Dia hanya ingin menghancurkan yuanlang.Sifeng selalu bilang dia bukan bintang moshatapixuanji takpercaya dan menolak mendengarkan penjelasannya. Xuanji hanya percaya apa yang dilihatnya. Xuanji marah menuduh sifeng berbohong dan sifeng tidak melakuakn apa yang diinginkannya.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Saat xuanji ke hutan mengejar tingnu ia mendengar perkataan kakak liu bahwa haochen tidak dibunuh oleh sifeng. Kakak liu melihat sendiri yuan lang menjadi asura dan melukai haochen lalu sifeng menyelamatkannya tapi ia dijebak haochen.  Sifeng melakukan semua itu untuk xuanji tapi ia malah dituduh melakukan apa yang tidak dilakukannya.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Xuanji tak mengerti mengapa haochen melakukan itu. Kakak liu yang kesal berpikir haochen hanya ingin menuduh iblis sebanyak yang ia bisa. Juga kakak liu menolak memberitahu di mana sifeng berada. Kakak liu menyesal dulu pernah ingin menjodohkan mereka.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Kakak liu menceritakanapa yang dilakukan sifeng untuk xuanji. Topeng kutukan kekasih adalah hukuman terberat di istana lize. Begitu banyak murid yang lebih memilih bunuh diri saat jatuh cinta daripada memakai topeng kutukan kekasih. Karena begitu mereka jatuh cinta topeng itu akan berakar di wajah mereka dan tidak bisa dilepaskan. Kalau terpicu 3 kali dia akan mati dengan cara yang menyakitkan. Kutukan kekasih sifeng sudah dipicu 2 kali.lebih baik dia memutuskan hubungan dengan xuanji.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Sifeng tidak tega mengakhiri cintanya pada xuanji jadi dia dikirm ke menara terlupakan menjalani 13 sesi penyiksaan selama hampir satu tahun. Tapi karena xuanji mengabaikannya dia memakai topeng kutukan kekasih untuk mendapatkan kebebasaanya. Tapi dia tidak menyangka xuanji akan terus mengganggunya.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Sifeng sangat tidak beruntung. Dia pikir xuanji berbeda dan tulus mencintainya. Dia pikir xuanji akan membantunya mengangkat topeng kutukan kekasih. Tapi secara kebetulan xuanji adalah dewa perang dan topeng itu terbuat dari kulit pohon kunlun, itu tidak bisa menahan kekuatannya jadi terlepas. Tapi kutukan kekasih tidak bisa diangkat. Kalau dia tidak pernah berharap pada xuanji hatinya tidak akan tergerak dan kutukannya tidak akan terpicu.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Xuanji terbang ke istana lize dan hampir terjatuh di laut. Teng she memeganginya. Xuanji menangis menyesali menolak mendengarkan penjelasan sifeng setelah ia menyelesaikan masalah xuanji.  Juga berkata kasar padanya. Teng she memghibur kalau sifeng tak memberitahunya dia juga tidak akan tahu. Itu bukan salahnya.

Love and Redemption Ep 48 Part 2

Terlepas dari apa yang terjadi padanya tapi xuanji tidak pernah benar benar memikirkannya. Apa yang benar benar sifeng butuhkan apakah sifeng benar benar bahagia atau dia kesakitan. Xuanji mengingatSifeng bilang dirinya tidak berperasaan. Xuanji mengakuinya. Sekarang sifeng sudah pergi istana lize menjadi benteng kosong. Sifeng pergi untuk selamanya. Xuanji menangis benar benar menyesal.

17 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like