Love and Redemption Ep 48 Part 1

3 min read

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 48 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Recap link selengkapnya ada di tulisan yang ini. Kamuu harus tahu gaes cerita lengkap Episode sebelumnya ada di sini.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Sifeng memberitahu di dalam tubuhnya tertanam juntian cehai dan itu terus bergerak. Dia tidak tahu berapa lama lagi dia akan hidup.Kakak liu pikir sifeng tidak mampu menahan kekuatan juntian cehai dan itu keluar dari tubuhnya. Kakak liu menakuti sifeng tidak hanya akan mati, mungkin saja seseorang akan menggunakan juntian cehai untuk melepaskan bintang mosha. Lalu xuanji akan menjadi iblis pendendam yang akan dipenuhi oleh kebencian dan kemarahan.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Kakak liu melanjutkan dugaannya jadi sifeng harus menjauh dari xaunji dan mati sejauh mungkin darinya. Lalu kakak liu memberinya pil penghilang cinta karena sifeng berencana melepaskan segalanya harusnya sifeng meminum pil itu dan melupakan xuanji sepenuhnya. Lalu memulai dari awal. Sifeng menerima pil itu dengan tangan gemetaran.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Di shaoyang xuanji telah siuman. Xuanji seperti melihat sifeng, teng she minta ia mengingat apa yang dilihatnya.Linglong memberitahu dia pingsan karena tak kuat menahannya,ayahnya telah menyegel lampu kristal. Kalau dia dan ayahnya tahu menghancurkan lampu kristal bisa membunuh xuanji,mereka tak akan membiarkan xuanji melakukan itu. Tengshe bilang xuanji tak akan bisa menghancurkan lampu kristal. Haochen salah.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

 Wu zhiqi lagi minum anggur ditemani zihu di istana lize. Wu zhi tak mengerti sifeng yang selalu peduli orang lain harusnya dia tidak memaksakan diri dan memenjarakan diri di dalam kepompong yang ia buat sendiri. Zihu tahu wu zhiqi tak akan bisa mengerti karena di hatinya kebebasan yang terpenting.Tapi ada beberapa manusia atau iblis yang memiliki sesuatu yang lebih penting dari itu. Zihu mengenggenggam tangannya, wu zhiqi tahu yang dimaksud ia pura pura mencari makanan.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Xuanji pergi ke pembatas untuk menghancurkan jantung bintang mosha. Tetapi ia merasa semakin ingin menghancurkannya ia semakin sakit hatinya. Ia melihat bayangan bagaimana jantung dan roh primodial bintang mosha dipisahkan. Xuanji jelas merasakan rasa sakit yang dirasakannya. Teng she pikir xuanji terhubung dengannya. Xuanji pikir bukan karena ia yang membunuh dan menyegel jantungnya mungkin ia pernah ditipu mosha jadi ia terpengaruh olehnya.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Xuanji merasa melihat sifeng di dalam mimpinya. Xuanji akan mencoba menghancurkan lampu kristal lagi tapi tengshe melarangnya dia bisa mati. Teng she meyakinkan xuanji tak harus mati untuk tiga alam. Sifeng tak akan jadi iblis.  Senior haochenya belum tentu benar. Bintang mosha mungkin taksejahat yang dibicarakan. Xuanji tak perlu khawatir pada apa yang belum terjadi.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Xuanji membantah haochen selalu mengatakan kemunculan bintang mosha bisa menghancurkan tiga alam. Menurut teng she seniornya itu hanya memanfaatkan kepercayaannya untuk memaksanya melakukan hal hal yang dianggapnya benar. Teng she memberitahu lampu kristal telah disegel tidak ada bahaya . xuanji meragukan kemampuan ayahnya untuk menyegel lampu kristal. Dia akan memastikannya.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Xuanji melihat lampu kristal yang disegel dengan bulu bulu emas merah. Lalu teng she memberitahu saat xuanji hampir mati bersama jantung bintang mosha, sifeng menyelamatkannya. Dia menyegel lampu kristal dengan semua kekuatannya dan terluka parah. Sifeng dan Semua orang tak ingin xuanji tahu itu.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Xuanji sadar itu bukan mimpi tapi ia masih berpikir sifenglah yang membunuh gurunya dan haochen juga melukai bibi yinhong. Teng she pikir ada kesalahpahaman. Ia memberitahu sifeng bukan bintang mosha. Ia berpura pura menjadi bintang mosha untuk menyingkirkan yuan lang karena ancaman saat itu adalah yuan lang licik yang berencana membangkitkan bintang mosha.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Teng she meyakinkan xuanji bahwa sifeng telah menyelesaikan masalahnya dan menyegel lampu kristal dengan sebagian besar energi hidupnya. Xuanji harus bertanya padanya. Xuanji akan pergi ke istana lize tetapi ayahnya melarangnya karena istana lize sudah kosong. Ayahnya khawatir iblis burung merah itu bersembunyi untuk membuat konspirasi yang lebih besar.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Mingxing kakak perguruan xuanji melaporkan wutong berada di sekitar gunung buzhou. Ketua chu pikir sifeng membawa iblis burung merah ke sana dan ia minta linglong tidak sampai tahu hal itu. Xuanji akan pergi ke sana karena ia pikir linglong tak akan bisa masuk ke gunung buzhou tapi teng she mengingatkan mingyan punya cincin hitam putih hingga linglong bisa masuk.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Rupanya linglong telah sampai di gunung buzhou dan menemukan wutong yang senang melihatnya. Linglong akan memastikan wutong mati. Lalu linglong dalam pelukan wutong membuat formasi guntur langit kesengsaraan dengan kakinya. Diharapakan mereka akan mati bersama. Guntur di langit pun menggelegar dan gua tempat mereka berada bergoyang goyang hampir runtuh. Linglong mengeluarkan cambuknya untuk menghajar wutong. Tapi wutong justru puas bisa mati bersamanya.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

 Dua dewa penjaga gunung buzhou shen su dan yu lu menatap ke arah langit di mana guntur kesengsaraan mulai terlihat. Mereka akan melihat gerbang kota api akan terbuka tapi teng she datang dan mengajak mereka bermain. Dua dewa itu takut linglong dan wutong akan tersedot entah ke mana tetapi teng she menyuruh mereka membiarkan saja.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Xuanji tiba di tempat wutong dan linglong. Dia tak mengerti linglong melakukan itu apa dia tak memikirkan xuanji ayahnya dan mingyan? Teringat mingyan linglong pikir mingyan tak akan pernah bangun. Mereka janji hidup mati bersama. Itu hanya cara lain menepati janji mereka. Mendengar itu xuanji teringat saat sifeng terluka parah di  kota qingmu. Xuanji saat itu juga ingin mati bersamanya.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Wutong tiba tiba muncul. Xuanji ingin menyelesaikan hutang diantara mereka seakrang juga. Tetapi dari wutong xuanji tahu sekte tianxu telah dibubarkan yu sifeng dan sifeng menghancurkan rencana yuan lang untuk menggulingkan mereka yang berkuasa selama ribuan tahun. Wutong pikir itu xuanji merencanakan agar sifeng menjadi bintang mosha agar tidak bisa membuka lampu kristal. dan menyerahkan semua kekutannyaagar bisa hidup bahagia dengan xuanji.

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Kini xuanji tahu mereka telah salah paham pada sifeng. Saat ditanya wutong tak tahu di mana sifeng,wutong menghindar ke sana karena sifeng ingin membunuhnya. Wutong heran xuanji tak tahu itu. Wutong menebak sifeng mempertaruhkan nyawanya untuk membunuh yuan lang atau mungkin dia tidak ingin menjadi iblis jahat yang membunuh semua orang atau kehilangan satu satunya wanita yang dicintainya sehingga hidupnya jadi membosankan?

Love and Redemption Ep 48 Part 1

Saat wutong lengah linglong menyerangnya dengan teknik pedang shaoyang secara membabi buta. Linglong berhasil menusuk di bagian jantungnya.  Wutong merasa linglong tidak akan membencinya jika bisa membunuhnya. Linglong pikir ia pantas dipotong menjadi seribu bagian. Wutong menggoda bahkan ia cantik saat membencinya.

( zhangyuxi ctk parah emg )

Bersambung ke Part 2..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!