Love and Redemption Ep 47 Part 2

3 min read

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 47 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Recap daftarnya langsung baca di tulisan yang ini. Sedangkan untuk melihat-lihat Episode sebelumnya ada di sini.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Wu zhiqi membawa sifeng entah di mana. Saat sifeng sadar wu zhiqi mencandainya bahwa ia sudah mati dan berada di bawah saluran karma di kota api.wu zhi pikir sifeng lebih suka mati dibunuh xuanji daripada melawannya. Sifeng merasa orang paling bodoh di dunia (ember)semua itu hanyalah angan anganya saja. Sifenh teringat xuanji yang bialng menyesal mengenalnya. Juga menyesali semua yang terjadi diantara mereka. Sifeng tidak bisa berkata apa apa lagi. Lalu sifeng mengajak ke istana lize banyak hal harus ia tangani.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Saat akan membawa sifeng pergi wu zhiqi merasa kesakitan di dadanya. Ia menyadari bahwa juntian cehai menangis. Ia menduga sesuatu terjadi pada jantung bintang mosha. Itu pasti dalam bahaya. Karena jantung bintang mosha disegel di lampu kristal dan tak ada yang bisa menyentuhnya kecuali dewa perang. Sifeng teringat pesan terakhir haochen pada xuanji agar mengahancurkan lampu kristal untuk menghancurkan jantung bintang mosha.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Wu zhiqi pikir jika jantung mosha mudah dihancurkan pasti alam surgawi sudah menghancurkannya sejak lama.Wuzhiqipikir tak mungkin xuanji di sana. Semua memiliki sebab akibat. Menurutnya itu pasti karena dewa dewa yang tak tahu malu itu melakukan sesuatu itu yang bertentangan dengan alam pada jantung itu. Itu alasannya jantung itu memiliki begitu banyak kebencian dan tidak bisa dihancurkan sama sekali. Meskipun xuanji memiliki kekuatan dewa perang tapi wu zhiqi merasakannya bahwa jika xuanji  mengorbankan hidupnya akan sulit mengahancurkannya.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Di alam rahasia xuanji yang menganggap lampu kristal sebagai penyebab kematian haochen tengah berusaha menghancurkan lampu kristal. Xuanji membuka segelnya dan kekuatan dari lampu kristal beradu dengan kekuatan xuanji. Sifeng ke sana untuk melindunginya tetapi ayahnya xuanji akan menyerangnya. Untunglah teng she menghentikannya dan memberitahu xuanji tidak akana bisa mengahancurkan lampu kristal.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Dalam bayangan xuanji seorang pria tampak berbaring dan pria lain membawa pisau seperti akan melakukan sesuatu padanya. Xuanji berteriak marah mengapa melakukan itu padanya dia tak akan memaafkannya.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

 Teng she memberitahu ketua chu jika xuanji menghancurkan bintang mosha dia juga akan mati. Teng she akan memberitahu itu karena bintang mosha adalah xuanji. Tetapi seperti ada yang sesuatu di tenggorokannya sehingga ia tak bisa mengatakannya. Ketua chu tetep ngeyel jika hochen bilang xuanjilah satu satunya yang bisa memghancurkan bintang mosha dan malah kegagalan xuanji karena sifeng

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Sementara itu xuanji semakin terluka. Sifeng berusaha menolongnya tapi ia tak berhasil memecahkan kekuatan lampu kristal dan xuanji. Wu zhiqi menghentikannya karena hanya xuanji yang bisa menghancurkannya. Tapi sifeng tak ingin xuanji mati. Sifeng menyuruh teng she memberitahu. Teng she memberitahu dengan juntian cehai itu pernah menjadi bagian dari bintang mosha. Sifeng bisa menggunakannya untuk melawan lampu kristal.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Wu zhiqi kesal,itu mustahil karena sifeng bukan iblis. Dia tidak bisa menyerap semua kekuatannya. Teng she membenarkan perkataan wu zhiqi. Jika dia menyerap semua kekuatan juntian cehai maka sifeng akan terbunuh oleh kekuatan itu..sifeng malah membentaknya dia hanya ingin diberitahu apa yang harus dilakukannya.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Teng she memberitahu agar sifeng memasukkan juntian cehai di bawah sayapnya. Karena burung merah emas menyerap kekuatannya di sana. Wu zhiqi marah menyuruhnyadiam. Wu zhiqi tidak akan memberikan juntian cehai pada sifeng. Sifeng mengungatkan janjinya padanya akan mengabulkan 3 permintaannya. Tapi wu zhiwi tidak ingin melihatnay mati.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Wu zhiqi pun mengalah dan memberikan juntian cehai pada sifeng. Sifeng menyerap kekuatannya berasama buku emasnya ia mematahkan kekuatan lampu kristal. Sifeng lalu menyegel kembali lampu kristal dengan bulunya. Xuanji  selamat dan pingsan di pangkuan teng she. Sifeng yang terluka parah berpesan pada teng she agar tidak memberitahu xuanji apa yang terjadi. Mulai hari ini dia hanyalah chu xuanji. Sifeng menangis dan pingsan. Wu zhiqu membawanya pergi.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Dua orang shaoyang malah akan mengejar sifeng merasa dia ancaman. ketua chu menghentikannya. Teng she memarahi meraka semua yang tidak mengerti apa yang sudah terjadi. Sifeng yang menyelamatkan xuanji  dan sifeng yang baru saja menyegel lampu kristal juga sifenglah yang membunuh yuanlang untuk mencegahnya menghidupkan kembali bintang mosha agar tidak menghancurkan tiga alam. Mereka semua aman dan sehat sekarang. Tiga alam damai bukan karena mereka. Mereka tidak melakukan apapun. Sifeng melakukan segalanya untuk mereka. Teng she minta mereka memikirkannya jika dia bintang mosha buat apa sifeng melakukan itu.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Ruo yu sepertinya mengejar yuan lang dan kehilangan jejaknya. Dia merasa putus asa sekarang karena yuan lang menghilang dan belum sempat memberitahu di mana adik perempuannya. Ruo yu kesal tak menyangka yuan lang bisa dikalahkan dengan mudah. Kemudian ruo yu memungut jepit rambut yang terjatuh di tanah. Sepertunya punya yuan lang.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Di istana lize, sifeng menjelaskan pada para tetua jika dia telah menipu mereka semua dan semua angota klan burung merah. Sifeng sudah kehilangan semua kekuatannya sekarang. Jadi dia tidak bisa memimpin klan burung merah emas. Sifeng akan menyerahkan segel bulu hitam pada tetua lou. Tetapi tetua luo menolak karena semua orang berpikir klan burung emas merah galak dan haus darah. Tapi yang benar benar mereka inginkan adalah kehiduoan yang aman dan damai. Hanya klan burung merah emas selalu memegang janji.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Saat mereka bersumpah untuk mematuhi klan iblis itulah kenapa mereka mempertaruhkan nyawa untuk melaksanakan kewajiban, tetuo luo bertanya sifeng yang bilang dia bukan raja iblis dan tidak berniat untuk menaklukkan tiga alam dan tidak melibatkan anggota klan mereka dan perang yang tidak perlu. Seluruh klan burung merah emas mereka merasa lega mendengarnya. Tapi sifeng masih burung merah emas 12 bulu dan diam diam melindungi mereka. Menemukan tempat perlindungan sempurna agar klan mereka sembuh.

Tetua luo merasa hanya sifeng yang layak memimpin mereka. Dia harus menyimpan segel bulu emas dan bulu hitam.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Sifeng ingin mengatakan sesuatu pada tetuo  luo tetapi kakak liu menghentikannya. Kakak liu pikir sifeng tidak harus menolak karena klan mereka masih menerimanya sebagai ketua. Tetuo luo minta sifeng tenang dia dan 3 sesepuh lain akan membantunya mengatur urusan istana hingga kedatangannya kembali.

Love and Redemption Ep 47 Part 2

Sebenarnya sifeng ingin menyerahkan posisi ketua pada tetua luo. Tapi ia tak mengerti kakak liu menghentikannya. Kakak liu pikir jika dia tidak menghentikannya apa sifeng akan pergi ke selatan? Dan memilih kutukan kekasih? Kakak liu melihat bagaimana sifeng berpura pura menjadi bintang mosha membuat dirinya terluka. Sekarang kakak liu harus melihatnya mengurus semuanya dengan benar agar sifeng bisa bersembunyi di tempat yang sulit ditemukan sambil menunggu kematiannya? Kakak liu menebak itu yang direncanakan sifeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!