Love and Redemption Ep 47 Part 1

4 min read

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 47 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Untuk melihat langsung cerita full recapnya tertulis di tulisan yang ini. Simaklah cerita dari kisah Episode sebelumnya ada di sini.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Sifeng dan wu zhiqi berhasil menjebak yuan lang ke dalam formasi wadah kultivasi jiwa. Yuan lang yang kesakitan terus berteriak pada raja iblis (sifeng) bahwa semua yang dilakukannya selama 1000 tahun ini untuk dia. Tapi sifeng tak percaya. Dia hanya melihatnya sebagai ambisi yuanlang untuk menguasai 3 alam. Sifeng jujur, dia bukan bintang mosha dan tak butuh rencananya lagi.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Kini yuan lang tahu ia dibohongi sifeng dan ditipu wuzhiqi.  Dia mengingatkan wu zhiqi saat mereka mengelilingi 3 alam sambil bernyanyi dan minum anggur dan berapa banyak usaha yang dilakukannya untuk menyelamatkannya. Dia tidak boleh mengkhianatinya. Wu zhiqi membantah dialah yang mengkhianatinya dulu sampai 1000 tahun lalu surga menangkapnya. Wu zhiqi tahu itu ulahnya. Yuanlang menuduh itu kesalahan dewa perang.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Wu zhiqi juga mengingatkannya siapa 1000 tahun lalu yang membujuk raja asura untuk menyerang surga dan yang menjaga statusnya juga serakah untuk posisi disurga seelah mereka dikalahkan? Serta mengatakan kepada slam surgawi kelemahan wuzhiqi? Orang itu adalah yuan lang. Wuzhiqi sekarang ingin balas dendam. Wu zhiqi menyerang yuan lang dan heran dia begitu lemah. Wu zhiqi lupa yuan lang bisa memisahkan diri dan kini yuan lang telah menghilang.sifeng dan wu zhiqi ke shaoyang untuk mengejar yuan lang.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Jiwa yuan lang berada di tubuh asura menuju alam rahasia shaoyang bersama wu tong dan Ruo yu. Yuan lang masuk ke alam rahasia dan menyuruh keduanya berjaga di luar. Di dalam ada haochen yang sepertinya berusaha menghancurkan lampu kristal tapi tak bisa dan terluka. Haochen merasa tubuhnya makin melemah tiap hari dan tak bisa bertahan lebih lama untuk membuat xuanji menghancurkan lampu kristal.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Yuan lang berwujud asura muncul di hadapan haochen membuatnya terkejut karena seluruh klan asura telah musnah. Yuan lang engaku hanya meminjam tubuh itu untuk mengbil lampu kristal. Haochen tak akan membiarkannya. Yuan lang membalas dia tahu siapa haochen saat dia memberi darah burung vermilion. Hanya sedikit yang bisa menyentuh artefak suci dari binatang surgawi di surga. Dengan kekuatannya sekarang haochen tak akan bisa menyentuhnya.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Sementara haochen mencoba menahan serangan yuan lang di luar pembatas wutong melihat mingyan ke sana memakai baju pengantin membawa anggur pernikahan untuk haochen. Wutong marah saat tahu mingyan menikahi linglong dan mengklaim linhlong miliknya. Wutong menyerang mingyan. Lalu pergi menyusul linglong.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Ruo yu melihat mingyan terluka dan melarangnya mengejar wutong. Mingyan terkejut melihatnya masih hidup dan membenarkan perkataan sifeng. Mingyan kecewa padanya merasa dikhianati karena menganggaonya saudar. Ruo yu mengakui dialah yang menipunya untuk mendapatkan kunci spiritual,menjebak sifeng juga menyakiti tetua yinhong buakn sifeng.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Ruyo yu merasa bersalah telah melakuakn kejahatan tak termaafkan. Karena itu doa tidak bisa melihatnya mati. Ruo yu memberitahu wutong sudah menjadi setengah iblis dan mingyan bukanlah tandingannya. Ruo yu akan pergi dan tidak membiarkan wutong menyentuh linglong. Tapi mingyan memukul perutnya dan membuatnya tak bisa bergerak. Mingyan akan menyusul wutong dan memperingatkan akan membuat  ruo yu membayar semua itu.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Di gua alam rahasia yuanlang masih bertarung dengan haochen. Yuan lang mengayunkan pedangnya ke arah haochen dan hampir mengenainya jika saja sifemg dan wu zhiqi tidak datang tepat waktu dan menghalanginya.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Kinu sifeng beratarung melawan yuan lang dalam tubuh asura. Pedang sifeng menusuk ke tubuh asura tiba tiba cahayanya mengenai lampu kristal  yang memancarkan sinar terang ke atas. Di tempat xuanji aura iblis berlawanan hingga dia harus menyingkirkannya. Xuanji menyadari ada yang menyentuh lampu kristal.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Linglong yang menunggu mingyan di kamarnya dikejutkan oleh kedatangan wutong yang tiba tiba. Wutong mengakui ia sudah menjadi pengantinnya lalu membawanya pergi. Saat itu mingyan tiba lalu bertarung dengan wutong yang menghajarnya hingga terluka.

Tak ingin mingyan mati linglong memohon pada wutong agar membiarkannya pergi. Wutong setuju tapi ia pergi saat para tetua ke sana. Sebelum pergi wutong mengambil kerudung pengantin linglong. Para tetua menuju ke alam rahasia.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Di alam rahasia sifeng masih bertarung dengan asura yuanlang. Sifeng menancapkan bulu bulu emas yang berubah menjadi pedang ke tubuh asura. Wu zhiqi memberitahunya bahwa asura itu hanyalah roh jahat. Tidak tahan terkena cahaya.  Cahaya keemasan di bulu merahnya mirip dengan sinar matahari. Wu zhiqi menyuruh sifeng menyerang dengan itu. Tubuh asura pun hancur terkena serangan sayap merah emas 12 bulu. Tapi mungkinkah yuan lang mati?

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Wu zhiqi dan sifeng pikir yuan lang telah mati dan sifeng bisa menjelaskan kesalahpahamannya dengan xuanji. Lalu sifeng ingin menyelamatkan haochen agar dia bisa bersaksi untuknya. Tetapi haochen menolak dan menuduh sifeng menikmati berpura pura menjadi bintang mosha untuk menguasai klan iblis. Haochen memperingatkannya apapun yang dilakukannya akan  sia sia. Sifeng tak mengerti apa maksudnya. Saat itu terdengar suara xuanji. Haochen menyerang sifeng dan sengaja menusukkan pedang sifeng ke tubuhnya sendiri. Xuanji dan para tetua masuk dan melihat mereka sehingga seolah sifeng menusuk haochen.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Para tetua akan menyerang sifeng tetapi wu zhiqi dengan cepat membuat penghalang agar xuanji sifeng  bisa bicara. Sifeng tak mengerti mengapa haochen menjebaknya setelah dia tahu sifeng ke sana untuk membunuh asura jahat dan menyelamatkannya?  Sedangkan haochen pada xuanji bilang jika sifeng mencoba mengambil lampu kristal. Haochen tak bisa membiarkannya dan xuanji salah tentangnya.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Sifeng menjelaskan pada xuanji  pada saat ia sampai di sana haochen terluka parah. Dia melihat roh asura menyakiti haochen. Roh primordial yuan lang ada di asura itu. Yaun lang ke sana untuk mengambil lampu kristal. Tetapi sifeng menghancurkannya dan ingin menyelamatkan haochen.

Haochen meminta xuanji berjanji untuk mengahancurkan lampu kristal dan tidak membiarkan rencana klan iblis berhasil.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Xuanji yang termakan omongan haochen menusukkan pedang ke tubuh sifeng. Sifeng masih menjelaskan dia bukan bintang mosha dan tak pernah menyakiti siapapun. Dia ke shaoyang hanya untuk menyingkirkan yuan lang. Tidak ada ancamanbagi  ancaman lampu kristal. Sehingga dia bisa menjelaskan semua yang dilakukannya. Tetapi xuanji tak percaya lagi padanya. Xuanji semakin menusuknya lebih dalam.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Sifeng tak tahu  apa yang harus dikatakannya lagi agar xuanji percaya padanya. Apakah pernah ada kepercayaan diantara kita? Lagi lagi xuanji membenarkan perkataan haochen. Dia menyesal telah mencari ke 6 inderanya. Kalau tidak dia tak akan merasa begitu sakit melihat sifeng sekarang. Yu sifeng aku menyesal bertemu denganmu! Sifeng meneteskan air mata. Kenangan mereka saat pertama kali bertemu di kontes jepit rambut shaoyang diperlihatkan dan ost love’r cursediputer. Ah sedih banget.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Xuanji,aku menyesal menghentikan cambuk iblis untukmu di pulau fuyu! Aku menyesal telah memberikan hatiku padamu! Aku menyesal semua waktu kita bersama,kalau  aku tidak pernah jatuh cinta padamu. Xuanji mencabut pedangnya dari tubuh sifeng. Sifeng terluka parah dia malah tertawa pahit, ia mengerti sekarang mengapa 9 kehidupan sebelumnya selalu berakhir seperti itu.

Love and Redemption Ep 47 Part 1

Sifeng menatap xuanji dan mengatakan xuanji benar ebnar orang yang tak berperasaan! Xuanji menjawab jika dia tidak berperasaan dia tidak akan merasa sakit sekarang baik itu kehidupan selanjutnya atau maupun hidup abadi.aku tak ingin melihatmu lagi! Xuanji hampir saja mengahncurkan sifeng dengan dingkun untunglah wu zhiqi mengeluarkan juntian cehai untuk menangkis serangannya.

Dewa perang 1000 tahun lalu aku menganggapmu temanku kenapa kau menjadi begitu bodoh setelah beberapa kesengsaraan. Kau sangat membosankan. Sifeng menangis. Lalu wu zhiqi membawanya pergi.

Bersambung ke Part 2..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!