Love and Redemption Ep 46 Part 2

3 min read

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 46 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Ep full ada pada link di tulisan yang ini. Kalo kamu Cari part pertama dari Episode sebelumnya ada di sini.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Di shaoyang haochen atau dijun merasa dirinya kehabisan waktu di dunia fana.

(ganteng satu ini juga ngeselin)

Dijun memberi kesempatan xuanji bahkan menghilangkan prinsipnya dan menggunakan cinta untuk membantunya. Dia telah melakukan semua yang ia bisa untuk menyingkirkan batin iblisnya tapi xuanji terus mengkhianatinya dan menentangnya. Dia tidak bisa membantu xuanji lagi.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Dijun tidak bsia membantunya lagi. Kesengsaraan itu adalah kesempatan terakhir xuanji tapi dia menyerah pada harapan terakhirnya. Karena itu daripada melihatnya menjadi iblis selamanya dan berada di tempat yang melampaui penebusan,dijun lebih suka menghancurkan takdirnya dengan alasan untuk tiga alam.

(beda cinta haochen dn sifeng Haochen tak ingin xuanji menjadi bintang mosha agar menjadi dewa perang trs berada di sisinya untuk menguasai 3 alam. Sedangkan sifeng tak ingin xuanji jadi bintang mosha karena sifeng tulus mencintainya agar mereka bisa bersama selamanya)

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Pada pertemuan berikutnya yuan lang mengumpulkan semua iblis burung merah. Sifeng menceritakan saat ini di paling membenci dewa perang karena hampir membunuhnya dengan darah burung vermilion. Sifeng tidak akan mengasihaninya lagi di masa depan. Wu zhiqi mengusulkan mereka menyergap shaoyang untuk mengambil lamou kristal dan mencari cara untuk menyiksa xuanji.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Sifeng khawatir itu akan gagal. Lalu wu zhiqi minta saran yuanlang. Iblis burung itu sepertinya tidak percaya pada keduanya.

 ( emang sifeng dan wu zhiqi cuma pura pura) . tetapi yuan lang memberitahu dia punya formasi sangat kuat. Dia minta sifeng dan wu zhiqi membantunya membuat formasi itu. Yuan lang minta waktu 3 hari untuk mempersiapkannya. Lalu yuan lang pikir mereka akan mendapatkan jantungmosha dan kekuatannya kembali lalu mereka akan menguasai 3 alam.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Yuan lang yang tak percaya sifeng lalu melepaskan Ruo yu dari penjara untuk diperintah mengawasi sifeng selama dua hari  ke depan. Dia hanya percaya pada orang orangnya. Di juga melepaskan wutong tapi untuk dibawa pergi ke alam iblis bersamanya. Wutongdigunakanya sebagai batu loncatan untuk menyeberangi kolam hitam di alam iblisagar yuanlang tidak terkena aura jahat.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Setelah yuan lang menyeberangi kolam hitam dia mendarat di tempat peti asura berada. Yuanlang dengan seluruh kekuatannya  membuka peti mati asura sehingga keluarlah mayat asura. Yuan lang ingin meminjam tubuhnya dan memberi jiwanya dengan alasan untuk membalaskan dendamnya selama 1000 tahun. Lalu asura pun bangkit.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Sementara itu wutong yang digunakan untuk batu loncatan terjatuh di kolam hitam  alam iblis dan terapung di dalam sana tak bisa keluar. Wutong pun pingsan. Tetapi lotus hijau di alam iblis yang tumbuh di sana seakan memberinya kekuatan. Wutong pun membuka matanya yang menyala penuh amarah. Dan di dahinya ada tanda iblis. Kini wutong menjadi setengah iblis.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Yanran yang terluka parah terlihat sangat lemah.  Ia diam diam mengintip sifeng tapi ia merasa tenang saat melihat sifeng baik baik saja. Kemudian Ruo yu memergokinya dan ingin memberinya energi tetapi yanran menolak karena tahu ruo yu tak bisa dipercaya. Yanran akan melukai ruo yu tapi ia pingsan. Ruo yu pun membawanya ke tempat sifeng.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Yanran kemudian sadar. Sifeng merasa bersalah karena memarahinya dulu. Yanran menjelaskan akan selalu mematuhi perintahnya kecuali masalah chu xuanji. Yanran tak ingin sifeng terluka. Dia tak ingin xuanji menyakitinya dari waktu ke waktu. Hatinya  sakit untuk sifeng karena dia satu satunya di hatinya. Tetapi bagi sifeng yanran hanyalah binatang spiritualnya.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Kasihan yanran cintanya bertepuk sebelah tangan. yanran ingin sifeng melihatnya tetapi sifeng hanya menganggapnya teman. Jika ia merasa tersiksa,sifeng memperbolehkannya meninggalkannya. Yanran setuju. Dia akan menemukan cara untuk mengangkat ikatan darah mereka lalu dia tak akan menjadi binatang spiritualnya lagi. Yanran berharap sifeng taka kan menyesalinya. Yanran pun pergi.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Yuan lang memberitahu sifeng formasinya sudah siap. Dia hanya ingin sifeng menggunakan trik untuk memancing xuanji ke dalam formasi. Sifeng mengajaknya menyergap shaoyang untuk mengambil jantungnya. Tapi yuan akng khawatir sifeng tidak bisa menyakiti xuanji. Sifeng meyakinkan akan membunuh xuanji untuk membalas dendam karena dia hampir membunuhnya dengan darah burung vermilion. Yuanlang pun tersenyum licik tapi kemudian terlihat waspada.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Wutong yang hidup kembali mencoba membunuh yuan lang disaat dia memberitahu ruo yu mereka akan menyerang shaoyang besok. Yuanlang menyuruhnya mengawasi xuanji dan memastikannya terjebak ke dalam formasi. Meskipun sifeng tampak fokus pada xuanji dia ingin rencananya berjalan lancar.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Yuan lang tidak akan membiarkan wutong mati dan akan membantunya menstabilkan aura iblis dalam dirinya asal wutong bersedia menjadi penjaga pasukan rohnya dan oergi ke shaoyang untuk mengambil lampu kristal setelah berhasol yuan lang akan mengajarinya cara menstabilkan aura iblis.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Di shaoyang saat hari pernikahan linglong xuanji tampak bersedih. Linglong tak mengerti mengapa xuanji menolak menikah dengan haochen. Xuanji bilang hanya menganggap haochen seniornya dan akan selalu menghormatinya. Dan tak akan memiliki perasaan lain padanya. Linglong pikir xuanji masih teringat masa lalunya. Xuanji hanya tak tahan melihat linglong pergi. Lalu xuanji keluar untuk  melihat persiapan pernikahan. Saat itu xuanji seperti melihat bayangan sifeng lalu mengejarnya.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Di hutan terlihat xuanji yang masuk ke dalam formasi. Yuan lang mengeluarkan wadah kultivasi jiwanya. Wu zhiqi dan sifeng bersiap menyalurkan energinya ke wadah kultivasi. Tetapi kemudian mereka menyerang balik yuan lang dan xuanji dalam formasi berubah menjadi zihu lalu keluar dan kini yuan langlah yang tersedot wadah kultivasinya sendiri.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Di tempat lain Ruo yu memberitahu wutong wakil istana telah menyiapkan semuanya. Lalu menyuruh wutong menyerang shaoyang. Wutong tampak bersemangat memimpin pasukan roh juga mayat asura yang dibangkitkan yuan lang. Lalu mereka pergi ke shaoyang. Ruo yu tampak seperti memikirkan sesuatu.

Love and Redemption Ep 46 Part 2

Sementara itu xuanji yang mengejar sifeng telah memasuki hutan. Xuanji terus berjalan dan merasa aneh karena dia melihat bayangan pohon yang sama ke manapun dia pergi. Xuanji akan menghancurkan pohon itu dengan dingkun saat tiba tiba pohon itu berubah menjadi kakak liu. Xuanji ingin tahu apa yang dilakukanya dan mengapa menjebaknya di sana. Sifeng menyuruhmu datang kan? Kakak liu ingin mereka menyelesaikan urusan mereka berdua lalu pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!