Love and Redemption Ep 45 Part 1

Love and Redemption Ep 45 Part 1
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 45 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Langsung klik ke selengkapnya ada di tulisan yang ini KKmu juga harus tahu gaes kalau ada Episode sebelumnya bisa baca di link ini.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Haochenmenghasut xuanjiuntuk pergi ke ibukota iblis dengan dugaan sifeng pasti ke sana untuk menyelamatkan wuzhiqi.  Hanya darah 12 bulu merah emasnya dan kekuatan dewa perang xuanji yang dapat menahan aura jahat di ibukota iblis. Maka xuanji akan tahu seberapa jauh yang dilakukan sifeng untuk menolong iblis dan setan dalam konspirasi mereka.

Xuanji diminta membunuh sifeng dan tak membiarkannya menyelamatkan wu zhiqi. jika tidak tega haochen membawakan botol pemurni aura jahat untuk dilempar ke sifeng. Xuanji mengerti meski  berat hati. Haochen mengingatkan xuanji dialah satu satunya orang yang peduli padanya.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Linglong pamit pada ayahnya untuk pergi tanpa mingyan. Tetapi ia terkejut saat  ayahnya memberitahu mingyan tadi melamarnya. Mingya muncul dan meyakinkan kalau dia ingin menikahi linglong karena menyukainya entah itu dulu atau sekarang. Dan agar linglong tak ketakutan lagi. Lalu mingyan minta restu ketua chu dan ayahnya linglong itu akan menyelenggarakan pernikahan untuk mereka setelah keadaan membaik. Tapi mingyan ingin segera.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Sementara itu sifeng dan Yuanlang telah sampai di perbatasan kota iblis. Sifeng minta kunci spiritualnya pada yuan lang karena takut aura jahat semakin meningkat di sana. Sifeng menawarinya masuk bersamanya ke ibu kota iblis. Tapi yuanlang menolak karena takut terkena aura jahat. Lalu dia menyerahkan kuncinya namun ia mengancam akan menjaga Ting nu dan liu yihuan.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Sifeng mengubah 4 artefak menjadi kunci spiritual untuk membuka gerbang kota iblis. Saat memasukinya dia disambut serangan dari xuanji yang membenarkan perktaan haochen bahwa sifeng akan datang ke sana sesuai perkiraan. Sifeng menggodanya yang akan menikah dengan kakak perguruannnya itu mengapa datang ke sana dan mencampuri urusan orang lain. Xuanji mengatakan dia ke sana untuk membunuhnya. Sifeng membalas itu tergantung kemapuannya.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Sifeng terbang tapi tak bisa masuk lebih jauh karena xuanji tidak akan mengangkat pembatasnya. Sifeng menggoda xuanji tak akan berhenti mengganggunya. Sifeng menggoda lagi xuanji yang tak bisa berkultivasi mantra perasaan dengan haochen karena mengingatnya. Sifeng menduga ia tak bisa melupakannya. Geram,xuanji mengayunkan pedang ke arah pembatas sehingga sifeng bisa masuk. Xuanji mengikutinya.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Sebelum pintu gerbang tertutup kembali keduanya telah masuk diikuti zihu. Setelah memasukinya xuanji kehilangan sifeng dan terus memanggil namanya menyebabkan aura jahat bermunculan. Sifeng muncul memberitahu ingin menyelamatkannya. Aura jahat asura bergerak saat mereka mendengar suara dan sulit dihadapi. Jika dia bergerak akan membangunkan mereka. Bahkan jika xuanji dewa perang.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Xuanji kesal ingin tahu apa yang diinginkan sifeng.Sifeng menyuruhnya mempercayai apapun yang diinginkannya. Jika dia mau mati maka lanjutkan berteriak. Xuanji nyuruh sifeng menyerangnya. Sifeng menolak.  Sifeng pun mengayunkan pedangnya tapi untuk membasmi aura jahat yang semakin banyak bermunculan.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Xuanji tak ingin sifeng merasa baik baik saja hanya karena menyelamatkannya dari aura jahat. Dia tak akan membiarkannya pergi. Tapi sifeng menghilang dengan cepat. Sifeng sampai di dinding mural yang terdapat gambar apa yang terjadi selama perang antara alam langit dan alam iblis 1000 tahun lalu. Bintang mosha Luohuo jidu dan Asura yang paling kuat. Dewa perang adalah makhluk yang paling kuat di alam langit tapi sifeng hefan tidak ada kejadian yang menunujukkan konfrontasi antara bintang mosha dan dewa perang.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Berikutnya sifeng melihat gambar dewa perang yang sedang bercermin. Tetapi di dalam cermin terdapat bayangan bintang mosha. Refleksi dewa perang di cermin adalah asura. Kini sifeng tahu dewa perang dan bintang mosha adalah orang yang sama. Maka xuanji akan menjadi bintang mosha dan tak akan pernah kembali.  Tak ingin xuanji melihatnya sifeng menggores gambar itu dengan pedangnya. Xuanji tiba dan melihat gambarnya telah dihancurkan sifeng. Xuanji geram.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Sifeng telah sampai di sebelah kolam erosi tulang di dalamistana asura untuk mencari lubang rantai dinghai. Xuanji menyusulnya dan mengayunkan pedang padanya. Sifeng menyindir dewa perang berencana mengarahkan pedang padanya selama ini.

Xuanji yang sudah terpengaruh hasutan haochen membenarkan perkataannya jika sifeng penuh dengan tipuan.  Dia pikir apa yang terjadi di alam iblis hanyalah akal akalan sifeng. Sifeng pikir dia mendengarkan haochen cukup banyak. Dia minta xuanji pura pura  tahu sifeng menyelamatkannya karena plotnya sendiri.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Sifeng menyuruhnya membunuhnya jika bisa. Xuanji tahu tidak mudah bagi sifeng mati di sana. Xuanji akan membawanya pergi dari ibukota iblis dan kembali ke shaoyang untuk mempertanggungjawabkan apa yang sudah dilakukannya. Sifeng pikir xuanji tak punya pilihan selain bergerak majum dia ingin diijinkan pergi sekarang. Xuanji memperingatkan untuk tidak banyak tipuan. Sifeng terkena aura jahat dari kolam erosi tulang dan punggung tangannya terluka tapi sembuh karena obat ting nu. Xuanji sedikit khawatir.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Xuanji tak mengerti mengapa sifeng membiarkan dirinya terluka aura jahat dari kolam erosi. Dan terluka karena tindakannya sendiri.sifeng membenarkan. Semua penderitaannya itu karena pilihannya sendiri. Lalu sifeng memberikan buku catatan penghargaan yang diberikan kepada anggota klan burung merah emas selama perang 1000 tahun lalu. Aura jahat di sana adalah senjata klan asura. Dan  buku catatan itu menunjukkan hanya yuan langlah satu satunya burung merah emas yang diberkati aura jahat dari raja asura. Jadi yang membunuh ibunya adalah yuan lang.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Xuanji marah dan melempar buku itu. Tak ada gunanya sifeng memberinya buku itu. Xuanji kecewa katena sifemg berjanji membawa yuan lang kehadapannya tapi iblis itu amsih hidup nyaman di istana lize. Xuanji menuduh sufeng bekerja sama dengan yuan lang datang ke kota iblis untuk menyelamatkan wu zhiqi. Sifeng bahkan membohonginya tentang identitasaslinya. Sifeng memberitahu satu satunya yang ingin diselamatkannya bukan wu zhiqi. Suatu hari nanti xuanji akan mengerti posisi sulitnya.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Xuanji tak peduli itu. Xuanji pikir karena mereka sudah di titik pedang mereka menjadi musuh. Alasan tak terkatakan apa yang tal bisa kau ceritakan?xuanji memaksanya mengatakannya! Sifeng menatap bulan purnama  di langit sudah di tempat tertinggi ia ingat perkataan yuan lang jika itu terjadi maka pintu gerbang kota api akan terbuka. Saat yang tepat memasuki ibukota iblis untuk membuka rantai dinghai dan melepaskan wu zhiqi.

Sifeng akan memberitahu xuanji setelah hari itu jika dia punya kesempatan.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Sifeng memberitahu bulannya sudah tinggi di langit. Dia mengingatkan terakhir kali mereka melihat bulan purnama saat masih di kota qingmu. Xuanji menolak mendengar itu. Jika tidak ada yang diberitahu dia minta sifeng kembali bersamanya. Sifeng pura pura terluka parah. Aura jahat asura di dalam tubuhnya sudah masuk ke dalam jantungnya. Dia harus memulihkan diri sebentar. Dia minta xuanji memetikkan lotus hijau yang hanya tumbuh di ibukota iblis untuk punya kekuatan menekan aura jahatnya. Xuanji terbang ke arah lotus hijau tumbuh.

Love and Redemption Ep 45 Part 1

Sifeng terbang ke arah lain xuanji mengetahuinya. Xuanji lagi lagi menghalanginya dan membenarkan perkataan haochen bahwa sifeng telah berubah. Saat itu sifeng mengingatkan ada aura jahat di belakangnya tapi xuanji tak percaya. Monster merah muncul dan menyerang mereka. Keduanya bertarung melawan monster itu. Sifeng mengahncurkannya. Setelah itu xaunji malah minta kunci spiritual. Zihu kebetulan terbang ke sana. Sifeng melempar kuncinya pada zihu dan menyuruhnya menyelamatkan wuzhiqi.

Bersambung ke Part 2..

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like