Love and Redemption Ep 44 Part 2

Love and Redemption Ep 44 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 44 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Ketika masuk link tulisan yang ini Kalian akan tahu daftar lengkapnya juga lho. Ayo gaes dibaca Episode sebelumnya lihat di link ini.

Love and Redemption Ep 44 Part 2

Di shaoyang. Mingyan sepertinya merasa bersalah karena memberitahu jalan rahasia istana lize pada haochen dan menyebabkan banyak iblis mati. Dan meyakinkan diri  dia tak salah karena membunuh iblis. Seorang murid perempuan mengahmpirinya minta diajari teknik pedang shaoyang. Karena mingyan tak mau murid itu berlatih sendiri di depan mingyan dan tetiba kakinya tergelincir. Mingyan menolongnya . saat itu linglong ke sana dan melihat mereka dan slah paham.

Love and Redemption Ep 44 Part 2

Linglong pikir mereka seharusnya berhenti saling menyiksa. Dia bukan linglong yang mingyan kenal dan merasa tidak pantas mendapat cintanya. Mingyan tak mengerti mengapa bagi linglong hubungan mereka jadi seperti itu. Mingyan minta dia berhenti membayangkan hal yang tidak tidak. Mingyan tak tahu harus berkata apalagi atau berjanji apalagi juga tak tahu apa yang harus dilakukannya untuk membuat linglong mengerti.

Love and Redemption Ep 44 Part 2

Padahal mereka setuju itu hanya masa lalu. Linglong merasa iti kebohongan besar jika mengira semua itu telah lewat. Semuanya memang sudah terjadi dan tak ada yang bisa melupakannya. Mingyan kesal, dia pikir hanya linglong yang bersikera menjebak dirinya di jurang itu dan menolak melupakan itu. Juga tak mau mempercayainya. Mingyan minta diberitahu dia harus apalagi. Lalu mingyan pergi.

Love and Redemption Ep 44 Part 2

Di alam langit teng she tak juga menemukan catatan tentang sifengdan klan iblis asura. Teng she membaui dupa yamg sering dibakar di tempat dijun bailin dari catatan yang dipegangnya dia pikir dijun membaca tentang dewa perang. Tapi dia heran tak ada catatan tentang dewa perang membunuh mosha dan tak ada catatan awal mula dewa perang. Tetiba qinlong memergokinya dan menanyakan ke mana teng she selama ini. Teng she bilang tiduran di sana lalu bangun dan membaca catatan. Teng she menyerahkan sebuah catatan yang ternyata tentang qinlong untuk mengelabuhinya lalu ia pergi.

Love and Redemption Ep 44 Part 2

Kembali ke istana lize. Sifeng merencanakan pergi ke alam iblis bersama zihu lalu zihu menyembunyikan dirinya di  perbatasan alam iblis. Setelah sifeng mengangkat segel di alam iblis zihu harus mencari kesempatan dan tidak membiarkan yuan lang mendeteksinya. Tetapi kakak liu menentang mereka karena aura jahat di sana tidak mudah diatasi. Di sana penuh dengan roh jahat asura. Karena sifeng bukan bintang mosha kakak liu khawatir dia akan mati. Ting nu akan membuat obat spiritual agar membantu mengurangi aura jahat. Tapi ting nu tak tahu obat itu akan bertahan berapa lama.

Love and Redemption Ep 44 Part 2

Sifeng setuju dan berterima kasih pada Ting nu. Kakak liu masih tidak setuju keduanya pergi ke alam iblis. Karena dia pikir jika sifeng melepaskan wu zhiqi  monyet itu tidak akan membantunya. Zihu langsung panjang lebar membela wu zhiqi tahu membalas budi dan akan membantu sifeng. Karena mereka bersikeras kakak liu mempersilakan mereka pergidan saat di alam iblis tidak menimbulkan suara karena bisa membangunkan aura jahat asuradan minta keduanya berhati hati.

Love and Redemption Ep 44 Part 2

Di shaoyang. Xuanji bersikeras menemui  haochen. Dia bilang padanya hari itu peringatan ke 5 tahun haochen membawanya ke puncak xueyang untuk belajar kultivasi. Jika dia masih menolak menemuinya xuanji tidak akan pergi. Haochen buka suara dia merasa tidak memiliki kehormatan sebagai kakak seperguruannya. Juga tidak ingin menyusahkannya dengan datang dan pergi mengunjunginya secara pribadi. Haochen mengusirnya.

Love and Redemption Ep 44 Part 2

Xuanji bersikeras ingin merawat lukanya. Haochen tak mau. Dia tidak butuh itu. Karena dia pikir xuanji tidak peduli dengan apa yang terjadi padanya. Mengapa memaksakan diri? Xuanji berkata tak bermaksud seperti itu. Dia datang menemuinya setiap hari karena mengkhawatirkan lukanya.  Di dalam hatinya xuanji tidak pernah melupakan tentang luka itu. Haochen menggertak apa xuanji bisa melupakan sifeng? Xuanji diam sesaat. Haochen pikir mantra perasaan sudah dipatahkan. Mereka tidak akan bisa mengolahnya bersama lagi. Keinginan gurunya tidak akan tercapai.

Love and Redemption Ep 44 Part 2

Xuanji berjanji padanya lain kali saat melihat sifeng dia tidak akan menunjukkan belas kasihan padanya.  Haochen tak percaya itu. Xuanji meyakinkan butuh sedikit lebih banyak waktu. Haochen marah minta diberitahu berapa lama lagi waktu yang dibutuhkannya. Apakah butuh waktu seumur hidup untuk melakukan itu? Haocehn pikir xuanji akan menjadi iblis bersamanya. Haocehn mengingatkan tentang kematian ibu dan gurunya juga yang terjadi pada bibi yinhong.

Love and Redemption Ep 44 Part 2

Haochen menuduh sifeng berbohong dan menyembunyikan kebenarannya dirinya terus menerus. Namun dia masih ingin memberinya waktu. Haochen pikir xuanji ingin melihat sifeng melakukan kejahatan lagi dan menyakiti murid juga tetua shaoyang.haochen menegaskan orang yang berkorban banyak untuknya adalah dirinya! Juga orang yang ditakdirkan menjadi suaminya adalah dirinya! Tapi nyatanya!

Love and Redemption Ep 44 Part 2

Haochen mempertanyakan xuanji yang tetap diam begitu keras kepala jatuh cinta dengan iblis yang berbohong dan menipunya! Haochen menegaskan tidak akan ada kesempatan lain. Dan ini yang  terakhir. Xuanji tak mengerti maksudnya. Haochen memberitahu sifeng telah menjadi batin iblisnya. Jika dia tidak dapat menyingkirkan batin iblis itu maka alan kehilangan segalanya. Haochen pikir xuanji tidak ingin membalaskan dendam gurunya maka dia yang akan pergi. Xuanji bersedia pergi ke istana lize untuk membalas dendam.

19 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like