Love and Redemption Ep 44 Part 1

Love and Redemption Ep 44 Part 1
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 44 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Rekap sebelum ini bisa lihat langsung gaes pada Episode sebelumnya lihat di link ini. Di tulisan yang ini Kamu juga bisa lihat daftar selengkapnya.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Pembatas istana lize rusak karena serangan Haochen dan sekte kultivasi lainnya lewat jalan rahasia yang diberitahukan mingyan.  Sifeng menuduh xuanji menyerang dari belakang. Xuanji menyangkal. Haochen memperlihatkan api gelap empyrean untuk membantai para iblis membuat sifeng terkejut. Haochen sengaja bilang ia berlatih mantra perasaan bersama xuanji.mereka berbagi perasaan dan energi yang sama. Xuanji tak enak hati pada sifeng. Geram sifeng menyerang haochen dengan 12 bulu emasnya. Haochen mengancam  akan menjadikan kepalanya dan inti iblisnya untuk dijadikan persembahan pernikahan mereka nanti.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Haochen ketua dongfang mingyan dan murid murid sekte kebenaran terjebak di dalam penghalang lonceng emas. Sifeng mengancam akan menghancurkan mereka jika  xuanji tidak mundur. Demi nyawa murid murid sekte kebenaran xuanji memilih mundur seperti pemikiran ayahnya meski haochen dongfang dan rong menentangnya dan menyuruhnya mneghancurkan bintang mosha. Sifeng berjanji akan membuka penghalangnya dengan 4 artefak magis dan melepaskan mereka. Xuanji berharap sifeng tidak akan berbohong.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Sifeng masuk ke istananya untuk mengambil 4 artefak suci tapi ia dikejutkan saat melihat banyak murid muda istana yang mati dan ia mendapati luka mereka dari pedang haochen. Habislah kesabaran sifeng. Ia balik ke luar lagi dengan kunci spiritual. Xuanji senang sebentar. Sifeng tidak ingin melepas semuanya hanya haochen dan mengajaknya bertarung dengannya. Mingyan pikir sifeng mengingkari janjinya. Sifeng membalas dialah yang memberitahu jalan rahasia sehingga banyak murid yang mati. Sifeng mengubah 4 artefak menjadi pedang dan mengancam haochen akan dibunuhnya dengan itu.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Sifeng dan haochen pun beradu pedang dengan sengit. Saat haochen hampir terjatuh xuanji membantunya menyerang sifeng. Kini sifeng berusaha menahan pedang xuanji tetiba haochen menusuknya dari belakang. Sifeng muntah darah xuanji khawatir. Sifeng tanya apa xuanji benar benar ingin membunuhnya? Energi xuani mengendur bersamaan pedang haochen. Sifeng seketika berbalik dan menusuk haochen.  Ting nu kakak liu Yanran tiba. Khawatir yanran hampir membunuh xuanji tetapi sifeng melemparnya.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Sifeng dan xuanji turun. Pertarungan selesai. Mereka saling menatap dalam kekecewaan. Xuanji berkata dari  awal hingga akhir dia salah menilai sifeng. Xuanji akan memutuskan semua hubungan dengannya. Tanpa xuanji tahu,tangan sifeng terkepal dan airmatanya menetes. Xuanji juga menangis.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Sifeng diobati oleh ting nu. Kakak liu kesal karena sifeng mengaku sebagai bintang mosha. Sifeng mengaku melakukan itu untuk menangani yuan lang. Ting nu menyayangkan sifeng yang tak memberifahu xuanji rencananya itu. Sifeng memberitahu 3 sekte ada di sana karena konspirasi yuanlang.  Karena yuan lang ingin menguji kebenaran ucapannya. Awalnya sifeng ingin memberitahu xuanji tapi sesuatu terjadi di luar kendalinya.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Ting nu pamit untuk mengobati murid murid yang terluka.  Kakak liu terus menatap sifeng lalu menduga alasan sifeng menyamar bintang mosha karena saat itu dia tahu tentang xuanji dan ingin menyembunyikan identitasnya dan melindunginya. Kakak liu tahu sejak pertama kali melihat xuanji terlihat tak sesederhana yang terlihat. Mata ketiganya tidak bisa melihat masa lalu dan masa depannya.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Dia tak menyangka xuanji adalah bintang mosha. Sifeng minta ia tak memberitahukan pada siapapun bahkan mengancam akan memutuskan hubungan mereka.  Kakak liu kecewa lalu memperingatkan saat ini xuanji tak tahu apa yang dilaluinya dan hanya akan membencinya. Kakak liu memikirkan tentang kutukan kekasihnya. Khawatir sifeng tak bisa mengatasinya lain kali.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Jika xuanji salah paham lagi padanya kakak liu khawatir sifeng akan mati. Sifeng minta ia tak khawatir kutukan kekasihnya tak akan dibiarkan muncul lagi. Juga itu sesuai perkiraannya. Kakak liu marah jika sesuai perkiraannya sifeng tak akan tertusuk. Sifeng mengaku xuanji menyerangnya tanpa ragu ragu tapi tidak tega menyakitinya. Jika ada kesempatan sifeng akan menjelaskannya dan xuanji akan mengerti. Kakak liu  menasehatinya sebagai sahabat yang peduli padaya. Lalu dia pergi karena  masih kesal.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Yanran muncul. Sifeng memarahinya karena melanggar janjinya untuk tidak menyakiti xuanji. Yanran mengaku hatinya terluka melihat sifeng disakiti xuanji. Sifeng ingin memutuskan pertalian darah diantara mereka dan melepaskannya. Sebelum sifeng memotong lengannya yanran mengembalikan darah sifeng dari tubuhnya meskipun ia terluka. Yanran akan pergi dan tak akan kembali.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Saat Ting nu mengobati tetua He sifeng diberitahu sekte kultivator mengoleskan racun pada anak panah yang digunakan untuk menyerang mereka. Racun itu bisa masuk ke jantung dan menggerogoti organ utama. Mereka merasa sekte kultivasi lebih kejam dari pada iblis. Ting nu minta mereka tenang dia bisa menyembuhkan racun itu.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Lalu yuan lang datang dan menyindir kakak liu murid yang tidak patuh dan berada di sana tepat waktu dan menuduhnya berkhianat dengan memberitahu jalan rahasia. Kakak liu minta ia tak mengkambinghitamkannya. Sifeng membalas orang yang membahayakan istana lize adalah yuan lang.sifeng memperlihatkan surat untuk shaoyang dan berkata dialah orang yang memiliki segel bulu hitam untuk menantang sekte kultivator. Pada saat istana lize harus istirahat dia malah memulai perang dan menyebabkan banyak korban.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Sifeng ingin tahu alasaanya. Sifeng pikir yuan lang meragukan kemampuannya sebagai bintang mosha. Atau kelayakannya untuk memimpin klan iblis jadi dia mengujinya.atau mungkin dia tak senang sifeng memimpin sekte tianxu. Jadi sengaja menipu dewa perang selama upacara pengangkatannya dan meminjam kekutannya untuk membunuhnya. Dengan begitu dia bisa menghambil keuntungan. Sifeng ingin tahu niatnya sebenarnya.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Yuan lang minta maaf dia hanya ingin mengembalikan kemuliaan klan iblis dan tidak berniat memberontak. Juga yuan lang melalui banyak hal untuk itu karena itu dia ingin menguji sifeng. Serta sifeng pernah meninggalkan Istana lize demi dewa perang dia hanya ingin memastikan. Yuan lang tidak akanmelakukannya lagi. Sifeng mengajaknya masuk ke alam iblis bersamanya tapi sifeng khawatir dia terpengaruh aura jahat di sana.

Love and Redemption Ep 44 Part 1

Yuan lang mengusulkan mereka berangkat setelah sifeng pulih dafri lukanya. Dia akan menyerahkan kuncinya di perbatasan alam iblis dan akan memimpin istana lize bersama 4 tetua untuk menunggunya dan melindunginya. Sifeng setuju dai yakin akan sembuh dalam 2 hari dan menyuruhnya mempersiapkan keberangkatan mereka.

Bersambung ke Part 2..

20 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like