Love and Redemption Ep 42 Part 1

2 min read

Love and Redemption Ep 42 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 42 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Kalian penasaran kan gaes dengan daftar selengkapnya ada pada tulisan yang ini lho. Kamu juga harus lihat nih gaes Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 42 Part 1

Xuanji mencuri segel panah bulu merah miliki bibi Yinhong untuk membuka pembatas gua 4 penjaga tak berujung di depan gua mingxia. Setelah berhasil xuanji menemukan sifeng pingsan lalu ia menyalurkan energinya dan membawanya pergi meski sifeng berpikir ia menyelamatkannya untuk mengancam seseorang.  Di perjalanan mereka bertemu haochen. Xuanji menyuruh teng she menghentikannya.

Love and Redemption Ep 42 Part 1

Sifeng mencabut mantra pembatas sehingga yanran mengetahui keberadaannya. Sifeng menegaskan pada xuanji saat dia membantunya melewati alam rahasia bahwa sifeng hanya membohonginya sekali. Dia tidak ingin bergabung dengan sekte tianxu dan tidak ada kaitannya dengan lampu kristal atau bintang mosha. Xuanji percaya atau tidak sifeng tidak akan menjelaskannya lagi. Yanran datang dan menyalahkan xuanji.

Love and Redemption Ep 42 Part 1

Sementara itu di alam rahasia guru hengyang dan murid muridnya sedang berusaha memanggil naga obor dan hampir berhasil saat tamu tak diundang si wakil ketua istana lize datang mengacaukannya dan menyerang mereka semua. Murid muridnya tewas dan  Guru hengyang terluka parah tetapi sebelum mati ia berhasil memanggil naga obor.

Love and Redemption Ep 42 Part 1

Sementara itu di tengah perjalanan sifeng dijebak oleh para tetua sekte kebenaran dengan perangkap iblis.  Mereka menyerangnya untuk membelah inti iblisnya. Xuanji sepertinya dilema antara membantu ayahnya atau sifeng. Untunglah teng she datang dan membantunya memecahkan formasi itu. Tak berhenti sampai di situ ketua chu melempar pedang ke arah sifeng tapi xuanji menghalangi. Sebelum sempat mengenai xuanji, sifeng memuta tubuhnya hingga sifeng yang tertusuk.

Love and Redemption Ep 42 Part 1

Pedang pun terlepas dengan sendirinya. Xuanji mengkhawatirkan sifeng yang terluka parah. Xuanji mengusap bibir sifeng yang berdarah lalu setetes darah terjatuh dan melayang.

(aku bingung ini sebenarnya darahnya sifeng atau xuanji kok jd drahnya xuanji ya )Di alam rahasia lampu kristal bersinar terang dan memanggil rohnya. Wakil istana menyadari bintang mosha akan bangkit. Wakil masih bertarung dengan naga obor.

Love and Redemption Ep 42 Part 1

Kembali ke tempat sifeng xuanji. Tiba tiba di dinding gua tumbuh banyak bunga iblis mandala hitam dan menyerap kultivasi para tetua. Mereka panik dan mengira bintang mosha akan bangkit. Haochen mencurigai sifeng adalah bintang mosha dan menyuruh xuanji menghancurkannya. Xuanji tak percaya karena bintang mosha disegel di lampu kristal. Haochen menjelaskan hanya jantungnya yang disegel. Saat rohnya memanggilnya dia akan bangkit.

Love and Redemption Ep 42 Part 1

Sifeng teringat saat di alam rahasia bersama xuanji (episode awal)  darah xuanji menetes dan muncul sinar terang ungu dari lampu kristal. Sifeng menyadari itu darh xuanji dan menduga ia adalah bintang mosha. Sifeng demi melindungi xuanji mendorongnya dan mengakui dirinya bintang mosha luohou jidu. Dia ingin membunuh dewa perang juga para kultivator. Mereka saling menyerang. Xuanji menghentikan keduanya dan teng she membuat pembatas agar para kultivator tudak bisa menyerang sifeng.

Love and Redemption Ep 42 Part 1

Diam diam Ruo yu mengintip mereka semua. Xuanji menangis dan mempertanyakan sifeng yang bilang membohonginya sekali. Sifeng tak menyangka xuanji begitu mencintainya dan mempercayai perkataannya. Demi mendapatkan semua keinginannya dia akan selalu membohonginya. Sifeng merasa tersentuh dengan cintanya. Sifeng tertawa keras lalu menatap kultivator sejenak dan terbang.

Love and Redemption Ep 42 Part 1

Wakil istana meninggalkan alam rahasia setelah merasa tak bisa menyentuh lampu kristal. Para sekte kultivator ke sana dan ketua chu mendapati bibi yinhong terluka parah. Juga mendapati guru hengyang dan murid muridnya meninggal. Sifeng menjadi tersangka utama. Xuanji hanya bisa menangis.

Love and Redemption Ep 42 Part 1

Xuanji terlihat bersedih dan merasa berasalah atas apa yang terjadi pada bibinya dan yang lainnya. Teng she merasa ada yang janggal dengan bintang mosha. Dia akan membaca catatan giok tentang apa yang terjadi 1000 tahun lalu di alam surgawi untuk melihat apa yang terjadi. Karena xuanji hanya diam teng she menganggapnya setuju. Teng she akan pergi ke alam surgawi dan membantunya menyelesaikan masalah itu dan mungkin xuanji bisa kembali bersama sifeng. Xuanji menangis.

Love and Redemption Ep 42 Part 1

Para ketua sekte kebenaran rapat mengenai sifeng yang diduga sebagai bintang mosha dan menyesalkan tidak dapat membunuhnya. Dan mereka menyalahkan xuanji karena memihak sifeng. Ketua chu merasa harus bertanggung jawab. Sesuai sumpah xuanji dia akan mati jika xuanji membela sifeng. Ketua chu ingin memusnahkan iblis dulu sebelum mati karena itu dia hanya memotong jarinya. Xuanji meminta mereka membunuhnya saja dan tak menyakiti ayahnya.  Tetapi mereka tak mau karena dia dewa perang.

Love and Redemption Ep 42 Part 1

 Lalu ketua chu menyerahkan posisi ketua shaoyang pada haochen untuk sementara. Ketua rong protes meskipun shaoyang diganti ketuanya tetapi xuanji terlibat dengan sifeng. Haochen membantah itu karena dia dan xuanji adalah pasangan yang diatur oleh surga dan semua orang tahu saat mereka berada di pulau fuyu. Xuanji ingin menyangkal tetapi haochen meyakinkan mereka saling mencintai dan memintanya memberitahu tentang pertunabgan mereka agar para tetua tidak salah paham.  Dia dan sifeng hanya berteman.

Love and Redemption Ep 42 Part 1

Ketua chu membenarkan itu. Tetapi para ketua masih tak percaya itu karena diamnya xuanji. Xuanji hanya menangis lalu diam sebentar. Lalu berjanji akan memutuskan semua hubungan dengan yu sifeng.

Bersambung ke Part 2..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!