Love and Redemption Ep 41 Part 2

3 min read

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 41 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Lihat daftar full pada tulisan yang ini gaes!. Pastikan tahu juga cerita part satunya Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Di kota qingmu teman teman sifeng mengkhawatirkannya.  Kakak liu memarahi dan menyuruh yanran berhenti mondar mandir. Kakak liu merasa sifeng menganggap yanran menyebalkan karena itu memutuskan semua koneksi dengannya. Zihu pikir sifeng pintar dan xuanji tidak akan membiarkan apapun terjadi padanya. Zihu lebih mengkhawatirkan kunci spiritual. Karena yuanlang sudah memiliki keempat kuncinya zihu yakin dia akan berurusan dengan wuzhiqi selanjutnya. Zihu akan ke istana lize untuk mencurinya. Kakak liu setuju dan menggambarkan peta jalan rahasia yang langsung menuju ke sana. Ting nu membawakan binatang spiritualnya dongkang untuk dibawa zihu.

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Sekte sekte kultivator merencanakan menahan sifeng untuk ditukar dengan kunci spiritual karena mereka pikir sifeng berguna bagi istana lize. Hal itu juga untuk mengulur waktu sebelum Para iblis pergi ke alam iblis untuk membuka rantai dinghai yang mengikat wuzhiqi. Ketua chu memerintahkan minxing dan mingyan ke istana lize mengantar surat peringatan.

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Xuanji baru menyadari jepit rambut pemberian sifeng hilang dan ia terus mencarinya. Xuanji jadi cemas. Ia teringat saat sifeng tadi mengatakan saat xuanji pergi tanpa pamit seharusnya sifeng sudah tahu jawabannya untuk apa repot repot datang ke shaoyang. Xuanji menyadari sifeng ke shaoyang untuk menemuinya. Pasti karena itu sifeng ada di alam rahasia shaoyang. Xuanji akan menemui sifeng tetapi dihalangi linglong.

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Teng she pergi ke gua mingxia atas perintah xuanji. ia berusaha menghancurkan penghalangnya tapi gagal. Sifeng muncul mengira ia xuanji. Teng she memberitahu ingin mengantar sesuatu tapi sifeng menolak dikasihani. Teng she mengira ia marah karena xuanji tak datang. Tengshe memberitahu  xuanji diawasi kakaknya karena itu menyuruhnya menemui sifeng. Teng she merasa aneh sebagai burung merah emas sifeng terlihat lemah. Teng she telah melihat burung merah emas selama 1000 tahun tak selemah dia. Karena sifeng pandai memasak teng she akan mempertimbangkan membantunya.

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Sifeng terlihat sangat lemah dan sakit. juga sedih. Ia mengingat kembali sumpah xuanji yang tidak akan berhubungan lagi dengannya. Dan juga akan menjadi musuhnya jika bertemu dengan sifeng. Sifeng mengira xuanji tak percaya padanya. Ia pun tak bisa memberi jawaban pada teng she.

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Sementara itu di istana lizesaat mingyan ke sana wakil ketua sekarang menjadi ketua sedang memerintahkan anak buahnya untuk bekerjasama dengan sekte tianxu untuk mengembalikan kejayaan klan iblis. Surat shaoyang dibacakan agar ketua menukar kunci spiritual dengan sifeng. Wakil tak peduli sifeng hidup atau mati terserah mereka. Tetuo luo ingin menyelamatkan sifeng tapi wakil tak mau lalu ia memerintahkan membunuh mingyan dan kakak seperguruannya itu.

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Mingyan pun diserang dan bertarung dengan murid murid istana lize untunglah zihu menyelamatkan mereka.Zihu mengatai mereka bodoh karena ingin menukar kunci spiritual dengan sifeng. Mingyan pikir sifeng ingin mencuri lampu kristal dia alam rahasia shaoyang. Zihu pikir mingyan selalu menuduh orang tanpa bukti. Zihu menjelaskan sifeng ke shaoyang untuk menemui xuanji. Dan  yuanlang tidak akan peduli dengan nyawa sifeng. Karena yuan lang tidak setuju rencana mereka maka zihu menyarankan mereka bekerjasama dengannya mencuri kuncinya. Siapa yang dapat duluan dialah pemiliknya.

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Akhirnya mereka bekerja sama memasuki istana lize. Mingyan menggendong zihu di punggungnya  untuk melewati air penjara bawah tanah kepahitan karena air kepahitan tidak berpengaruh pada manusia tetapi berpengaruh pada iblis rubah sepertinya. Zihu tidak boleh menyentuhnya setetespun. Juga tidak diijinkan terbang melewatinya.

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Setelah memasuki istana lize mereka berpisah. Mingyan dan kakak seperguruannya berkeliling mencari kunci spiritual. Mereka mengintip wakil ketua dan tetua perbintangan membuka peta perbintangan. Tetua itu memberitahu dua bintang luohuo dan jidu ada pergerakan baru baru itu dan keduanya akan  bersatu. Keduanya mewakili roh utama dan jantung bintang mosha. Tapi bintang luohou sudah berkedip secara konstan. Itu berarti jantung bintang mosha bisa merasakan roh utamanya. Dia memanggil roh utamanya. Wakil istana senang sepertinya kebangkitan bintang mosha akan segera terjadi. Dan rencananya akan berhasil.

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Wakil tiba tiba tahu ada yang mengintainya. Mingyan dan kakak seperguruannya lari sebelum ketahuan tapi diserang murid murid istana lize. Zihu kembali membantu mereka dan dongkang membuat mereka menghilang juga mengalahkan murid murid istana.mingyan pun berhasil keluar. Mereka akan memberitahu ketua chu apa yang terjadi.

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Mingyan dan kakak seperguruannya memberitahu apa yang dilihatnya di istana lize pada para tetua.  bahwa para iblis tidak setuju menukar kunci spiritual dengan sifeng. Juga dua bintang luohuo dan jidu akan bersatu dan mewakili roh bintang mosha. Haochen menduga bintang mosha akan bangkit. Tetiba bibi hong melaporkan guru Hengyang terluka parah karena berusaha menekan api jahat di dalam lampu kristal yang menguat saat memanggil naga obor. Bibi hong telah merawatnya dan ia sudah membaik. Dan masih dalam formasi memanggil naga obor.

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Ketua Rong mengusulkan untuk mengancam para iblis itu. Haochen bersemangat untuk  menyiapkan altar pengorbanan dan memberitahu xuanji agar memimpin sekte untuk membunuh iblis burung merah emas 12 bulu(sifeng) lalu membelah intinya. Lalu menunjukkan pada dunia mengusir para iblis mengembalikan kejayaan sekte kultivasi. Ketua rong khawatir xuanji tidak akan bisa membunuh sifeng.  Ketua chu menenangkan karena xuanji telah berjanji memimpin sekte membasmi para iblis. mereka akan menjebak sifeng dengan formasi perangkap iblis. Jika belum cukup haochen akan memasuki formasi itu dan menekan kekuatan iblisnya. Ketua chu khawatir haochen akan terkena serangan itu dan nyawanya terancam beliau yang akan memasukinya. Jadi xuanji tidak akan ragu.

Love and Redemption Ep 41 Part 2

Mingyan yang ikut mendengarkan terlihat khawatir lalu memberitahu xuanji bahwa para tetua sekte sedang mendiskusikan tentang membuat formasi untuk mengambil inti iblis sifeng. Xuanji bingung karena ayahnya setuju tidak membunuh sifeng. Mingyan memberitahu mereka pikir bisa menggunakan sifeng untuk tawar menawar dengan sekte tianxu tapi tidak peduli dengan sifeng.  Mereka pikir sifeng iblis jahat yang kuat dan mingyan tahu xuanji tidak akan bisa meyakinkan ayahnya. Keduanya setuju menyelamatkan sifeng dulu karena sifeng pernah menyelamatkan nyawa mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!