Love and Redemption Ep 41 Part 1

2 min read

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 41 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Rekap lengkap dari rangkaian cerita ada pada tulisan yang ini. Tertarik dengan eps yang lalu? Check Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Sifeng masih menunggu jawaban xuanji tetapi karena xuanji tak kunjung datang ia mencarinya ke penginpan dan tak menemukan xuanji. Sifeng yang khawatir akan mencarinya namun Yanran melarangnya. Bahkan menunjukkan jepit rambut xuanji yang ditemukannya di bukit. Sifeng terlihat cemas. Yanran pikir xuanji ingin menyingkirkan sifeng dari hidupnya.

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Haochen diam diam menggunakan api gelap empyrean untuk menjebak sifeng dan teman teman iblisnya. Yanran curiga xuanji yang membakar tempat mereka. Para iblis baik itu berusaha meghancurkan penghalang yang dibuat haochen. Sifeng bahkan menggunakan keluatan bulu emasnya.

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Siming muncul memberitahu pilar kehidupan dewa perang memancarkan aura jahat kemarahan. Siming khawatir dewa perang menjadi iblis. Haochen pikir jika xuanji membunuh sifeng batin iblisnya alan teratasi. Dia juga pikir keputusannya membantu xuanji sudah tepat. Siming menduga dijunnya itu ingin menyingkirkan sifeng si iblis 12 bulu merah emas.

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Tetapi haochen menyangkal.  Siming menduga lagi dijunnya itu ingin membuat sifeng dan xuanji bermusuhan. Dijun alias haochen sebenarnya tak ingin dewa perang bangkit dia hanya ingin xuanji berkultivasi dan mengikuti ajaran yang benar dan kembali ke surga. Sayangnya ia tidak bisa menghentikan semua itu. Dan hanya bisa membuat xuanji bangkit untuk mbunuh semua iblis dan memiliki kehidupan yanv lebih baik.

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Lengan sifeng sedikit terbakar oleh api itu. Ting nu memberinya obat salep. Yanran mencurigai xuanji ingin menyingkirkan sifeng. Untungnya sifeng tak percaya dia tahu xuanji tidak akan menggunakan cara curang untuk menyakitinya. Yanran menambahkan xuanji ingin menjebak sifeng agar mati dalam kobaran api. Sifeng pikir ada kesalahpahaman. Sifeng malah khawatir xuanji mendapat kesulitan. Sifeng akan ke shaoyang mencarinya. Yanran melarangnya tapi sifeng bersikeras akan pergi karena xuanji belum memberinya jawaban.

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Di shaoyang ketua chu ayahnya xuanji sedang menghukum xuanji. Ayahnya menyuruhnya berlutut karena masih menemui sifengsetelah tahu ibunya dibunuh burung merah emas (ayah sifeng)xuanji menegaskan bukan ayah sifeng yang membunuh ibunya. Ayahnya menamparnya dan menyuruh melupakan sifeng. Xuanji membantah tak ingin membantai semua iblis,jika itu iblis baik hatinya akan sakit. Jika para tetua ingin menjadikannya senjata untuk membunuh para iblis,dia lebih baik tidak menjadi dewa perang.

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Ketua chu mengancam akan bunuh diri jika xuanji masih membantahnya.Dalam hati xuanji percaya sifeng tidak akan menipunya tetapi juga takut ayahnya marah. Akhirnya xuanji terpaksa bersumpah dia akan fokus untuk menyingkirkan iblis dan memutuskan hubungan dengan sifeng. Jika ia melanggar kata katanya maka ayahnya akan mati tanpa tubuh yang lengkap.

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Saat itu sifeng tiba di depan pintu dan mendengarnya. Sifenh pikir xuanji meninggalkan jepit rambut yang rusak karena untuk memutuskan semua hubungan dengannya. Sifeng menyesal tidak menyadarinya bahkan jauh jauh datang ke shaoyang. Sifeng bersedih hatinya. Ia pun pergi. Haochen melihat bayangannya. Kutukan kekasihnya terpicu membuatnya terluka.

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Di hutan sifeng melihat bayangan orang dan mengejarnya hingga ke alam rahasia shoyang.Ternyata Ruo yu yang mencoba memasuki alam rahasia dan mengahancurkan pembatasnya. Sifeng pikir ruo yu mati jatuh dari tebing. Kini ia sadar ruo yu membantu wakil ketua. Ruo yu mengejek memintanya memghancurkan naga obor bersamanya. Sifeng menghalangi ruo yu dan melarangnya menyentuh lampu kristal. Ruo yu mengejeknya masih melindungi shaoyang padahal xuanji melukainya.  Sifeng mengingatkan jika bintang mosha dihidupkan dunia akan hancur. Ruo yu tak peduli. Mereka bertarung.

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Saat itu naga obor menyerang mereka.  Sifeng ingin menghentikannya tapi malah menghancurkannya.sayangnya bertepatan para tetua shaoyang dan xuanji tiba di sana. Ruo yu melarikan diri dan menjatuhkan koin perunggu yang diberi wakil ketua untuk menekan aura iblisnya agar tidak meninggalkan jejak. Sehingga shaoyang mencurigai sifeng ingin mencuri lampu kristal. Sifeng kecewa karena xuanji juga mencurigainya dan tak percaya padanya. Sifeng merasa bodoh karena mengejar xuanji ke sana saat xuanji pergi tanpa pamit.xuanji tak bisa menjelaskan alasannya pergi tanpa pamit.

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Sifeng menegaskan dia  tidak ingin menyentuh lampu kristal. Ia melihat ruo yu dan ingin menghentikannya tapi tak disangka ia tertipu dan tidak bermaksud menghancurkan naga obor.mingyan dan haochen tak percaya padanya. Sifeng memberitahuruo yu bekerja untuk wakil istana. Tetapi tak ada yang mempercayai perkataannya. Xuanji minta ia menjelaskan kedatangannya ke sana. Sifeng pikir tak ada yang perlu dijelaskan

 Lalu ketua chu hampir membunuhnya tapi xuanji menghentikannya. Sifeng pun dikurung di gua mingxia.

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Para tetua shaoyang masuk ke pembatas dan ingin membuat formasi pemanggil naga obor untuk melindungi lampu kristal dengan teknik rahasia kuno hanya saja teknik itu belum pernah digunakan lagi. Guru hengyang akan mengerahkan semua upaya untuk menyiapkannya. Karena formasi itu sangat luar biasa guru hengyang perlu menawarkan pengorbanan untuk merapalkan mantra dan berlangsung 3 hari. Lalu dia minta haochen membawa sisa penjaga alam di puncak xueyang untuk menjaganya saat mengaktifkan formasi.

Love and Redemption Ep 41 Part 1

Di gua mingxia sifeng sendirian  melihat lengannya yang terluka karena api xuanji.  Dia memberinya obat dari ting nu. Sifeng mulai kedinginan. Ia mengerti xuanji tidak ingin kembali ke sana lagi. Tiba tiba angin kencang bertiup ke arah sifeng dan berputar putar. Sifeng mengatasi dengan sihirnya.

Bersambung ke Part 2..

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!