Love and Redemption Ep 40 Part 2

Love and Redemption Ep 40 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 40 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Kamu ini bisa lihat part 1 Episode sebelumnya baca di sini. Baca daftar lengkap dari rekap pada tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 40 Part 2

Mingyan tertidur saat menjaga linglong. Ia mengigau akan selalu ada untuknya. Linglong terbangun dan iba melihatnya. Linglong pikir mingyan akan menjadi bulan bulanan ke manapun dia pergi jika terus bersamanya kecuali linglong mati. Linglong merasa tidak akan pernah bisa lari dari wutong. Linglong minta maaf dan mengajak bertemu di kehidupan selanjutnya. Linglong lalu pergi.

Love and Redemption Ep 40 Part 2

Mingyan terbangun dan tidak mendapati linglong. Mingyan ke shaoyang memberitahu ketua chu linglong menghilang dan menceritakn kejadian kemarin. Ketua chu lalu memerintahkna beberapa orang untuk mencari linglong 100 mil di sekitar gunung shaoyang. Setelah mingyan pergi ketua chu muntah darah ia tak

mengerti penderitaan apa yang ditanggung linglong ia tahu putrinya itu berpikiran terbuka.

Love and Redemption Ep 40 Part 2

Mingyan dan beberapa murid shaoyang mencari linglong di sekitar gunung juga di kota tetapi tidak ketemu. Ia ingat linglong bersembunyi di tempat sepi jika kehilangan kesabaran. Mingyan akhirnya menemukannya  saat linglong hampir menenggelamkan diri di sungai dan menyelamatkannya. Tetapi linglong malah marah. Mingyan terpaksa menamparnya untuk menyadarkannya.  Mingyan pikir dia orang yang bersemangat tak disangka ia begitu egois dan keras kepala. Mingyan minta ia memikirkan dirinya dan kakak kedua yang berkorban nyawa demi menyelamatkannya.

Love and Redemption Ep 40 Part 2

Linglong tidak boleh mati begitu saja. Mingyan mengingatkan linglong yang selalu menghukum orang jahat tapi sekarang jelas orang lain salah mengapa dia tidak menghukumnya. Jika dia ingin mati,mingyan juga akan mati.agar di bisa merasakan bagaimana rasanya melihat orang yang dicintainya mati. Lingling menangis dan menghentikan mingyan yang hampir menenggelamkan diri lalu minta maaf dan memeluknya.

Love and Redemption Ep 40 Part 2

Mingyan tidak peduli apa yang dialami linglong. Mingyan akan selalu disampingnya. Dan minta linglong tak meninggalkannya. Dia janji tak akan membiarkan kejadian lalu membuat mereka mengorbankan kebahagiaan mereka.

Love and Redemption Ep 40 Part 2

Linglong lalu dibawa ke shaoyang untuk dirawat bibi hong. Dia akan pulih setelah beristirahat beberapa hari. Ayahnya ketua chu bersyukur mingyan menemukannya tepat waktu. Dan minta xuanji menemani linglong tetapi menyadari xuanji tidak ada di sana.  Haochen mencari teng she untuk mengetahui keberadaan xuanji setelah mengancamnya.

Love and Redemption Ep 40 Part 2

Di kota qingmu sifeng diatas genting terlihat melamun sedih. Zihu dan kakak liu mengawasinya. Zihu meragukan sifeng yang burung merah emas 12 bulu karena tidak ceria seperti wuzhiqi. Jika itu dia akan membawa xuanji sembunyi. Kakak liu minta zihu ingat sifeng di 9 kehidupan mengejar xuanji tapi tak pernah mengeluh. Xuanji minta ia menunggunya sebentar lalu minta maaf pada sekte kebenaran tapi mereka tetap akan membunuhnya.

Love and Redemption Ep 40 Part 2

Zihu menegaskan xuanji berbelas kasihan padanya setelah tahu ibunya dibunuh burung merah emas. Kakak liu pikir sifeng tidak bisa meninggalkan istana lize karena sekarang yuan lang menjadi ketua istana dan memiliki 4 kunci spiritual. Tiga alam akan dilanda kekacauan.  Zihu terkejut. Ia pikir yuan lang akan menipu wuzhiqi. Zihu pikir harus mencari cara mencuri kunci kunci itu.

Love and Redemption Ep 40 Part 2

Haochen menemukan xuanjidan memarahinya setelah tahu jati diri sifengjuga telah membohonginya. Xuanji tahu sifeng iblis tapi dia tidak pernah menyakiti siapapun. Xuanji percaya padanya. Haochen kecewa xuanji masih tidak bisa membedakan yang benar dan salah. Bahkan diam diam mengunjungi iblis itu. Haochen menegaskan akan membantunya mengakhiri hubungan mereka.

Love and Redemption Ep 40 Part 2

Sebelum haochen menggunakan sihirnya xuanji melawannya dengan api gelap empyrean. Tanpa sadar jepit rambutnya terjatuh.haochen makin kesal xuanji menggunakan kekuatan dewa perangnya untuk melindungi iblis. Dia mengungkit linglong yang reputasinya hancur karena iblis dan kemarin hampir bunuh diri. Xuanji cemas ia akan menemui linglong. Ia menatap bulan dan tersenyum dalam hati minta sifeng menunggunya. Xuanji pergi.

Love and Redemption Ep 40 Part 2

Xuanji sangat mengkhawatirkan linglong dan menyebutnya bodoh karena hampir mati demi wutong dan tidak memikirkan dia ayahnya juga mingyan. Linglong janji tidak akan melakukan itu lagi dan akan membalas wutong. Xuanji juga akan membalaskan dendam untuknya. Linglong teringat sifeng dan mengira dia kaki tangan sekte tianxu dan minta xuanji tak tertipu olehnya.Xuanji menegaskan sifeng tidak ada hubungannya dengan sekte tianxu.

Love and Redemption Ep 40 Part 2

Linglong tak percaya karena sifeng tak kembali bersama xuanji. Xuanji bilang sifeng melakukan beberapa hal.sifeng tidak seperti dugaannya yang akan menipu xuanji untuk mencari kesempatan lain. Sifeng hanya menyembunyikan identitasnya dan tidak ada hal lain. Xuanji percaya padanya. Linglong memberitahu meski bukan sekte tianxu tidak ada hal baik jika mereka terus berhubungan. Siapapun yang berhubungan dengan iblis akan ditindas orang orang di dunia.

Love and Redemption Ep 40 Part 2

Karena Linglong telah membuat malu ayahnya dan shaoyang dia minta xuanji tidak mengecewakan ayah mereka. Dia tidak boleh sepertinya. Xuanji janji tidak akan pergi ke mana mana saat ini juga akan berada di sisinya. juga tidak akan mengunjungi sifeng. Jika sifeng melakukan sesuatu yang jahat xuanji tidak akan membiarkannya. Tapi jika sifeng tidak ada hubungannya dengan itu, xuanji ingin linglong memberi sifeng kesempatan.

19 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like