Love and Redemption Ep 40 Part 1

4 min read

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 40 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Yuk dibaca daftar lengkap untuk cerita di tulisan yang ini ya. Sedangkan jika Kalian penasaran dari cerita yang lalu tentang Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Wakil ketua ingin sifeng pergi ke alam iblis untuk menyelamatkan wuzhiqi karena dia punya kekuatan 12 bulu emasnya.  Manusia dan iblis musuh abadi karena memiliki kekuatan yang sama. Tetapi jika para iblis menjadi lebih kuat tidak akan ada yang memusuhinya sehingga xuanji akan mematuhinya. Sifeng tahu dia hanya ingin sifeng mati karena setelah alam iblis dihancurkan alam langit aura jahat di sana meningkat. Siapapun yang masuk ke sana akan mati.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Wakil pura pura memikirkan sifeng. Jika sifeng tidak membantu klan iblis mendapatkan kembali posisisnya,suatu hari sifeng akan mati di pedang xuanji dan menyesalinya. Ia menyuruh sifeng mempertimbangkan lagi.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Wakil istana alias Yuan lang diam diam membuat wadah kultivasi jiwa untuk menyerap kekuatan dewa perang. Disaksikan ruo yu ia membunuh murid murid istana lize dan memasukan jiwa mereka ke dalamnya. Ruo yu mengingatkan sudah 80 jiwa dan dibutuhkan 99 jiwa. Ruo yu menatap wadah itu. Wakil pikir dia menginginkannya. Wakil menegaskan tidak cukup dengan wadah itu saja tetapi ia memerlukan formasi dan hanya dia yang tahu cara mengaturnya. Juga hanya dia yang boleh menggunakan kekuatan dewa perang. Ruo berlutut minta ampun dan akan setia melayaninya.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Yuan lang menyuruhnya berdiri dan bercerita dia akan berhasil karena telah menyiapkan itu selama 1000 tahun. Dia hanya ingin membangkitkan kekuatan dewa perang untuk hari ini. Juga mereka memerlukan juntian cehai untuk membuka lampu kristal demi menghidupkan bintang mosha. Begitu segel terlepas bintang mosha akan menghancurkanlawannya. Dan hanya kekuatan dewa perang yang setara dengannya. Wakil ingin menghidupkan bintang mosha untuk melayaninya. Ruo yu khawatir sifeng tidak akan setuju pergi ke alam iblis.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Karena yuan lang tidak bisa menginjakkan kaki ke alam iblis dia membiarkan sifeeng tetap hidup agar pergi ke sana. Mata formasi yang menjebak wuzhi qi hanya akan muncul di alam iblis pada pertengahan bulan depan saat gerbang kota api terbuka. Dia merasa sifeng akan setuju sebelum itu. Ruo yu lalu memberanikan diri bicara tentang adiknya yang kurang sehat. Wakil memperingatkan tidak pantas membicarakan itu sekarang.Ruo yu harus mengawasi keberadaan xuanji dan kebangkitan kekuatannya. jika berhasil akan dipertemukan dengan adiknya. Saatnya memikirkan cara menghadapi xuanji.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Sementara itu kakak liu yang selengekan itu berhasil menerobos istana lize dan memberitahu sifengbahwa zihu menyuruhnya memberitahunya bahwa xuanji ingin bertemu dengannya di kota Qingmu besok jam 7 pagi. Sifeng ragu tapi kakak liu meyakinkan karena dia dan xuanji sama sama terluka harus menyelesaikan permasalahannya. Sifeng pun setuju.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Xuanji sudah sampai di shaoyang sedang memegang jepit rambutnya sambil melamun. Teng she menggodanya jika ia merindukan sifeng untuk mengatakannya. Teng she pikir sifeng guru masak yang baik dan tidak jahatLalu xuanji mendapat pesan dari zihu untuk datang ke kota Qingmu besok pagi jam 7.  Xuanji sepertinya ingin teng she tutup mulut tentang kepergiannya dan akan memberinya makanan enak shaoyang.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Besoknya sifeng menemui xuanji di taman tempat menggantung bel permintaan.Awalnya xuanji senang namun sembunyi karena  merasa mereka tak pantas bertemu, ayahnya akan kecewa jika tahu. Sifeng minta maaf dia selalu ingin memberitahu identitasnya tetapi tak menyangka saat akan bicara masalah itu terjadi bersamaan.  Xuanji kecewa merasa dibohongi sifeng orang yang sangat dipercayainya. Sifeng bersumpah hanya itu yang disembunyikannya dan tidak akan membohonginya lagi.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Saat xuanji menanyakan keterlibatannya dengan yuan lang sifeng baru tahu jika wakil istananya adalah yuan lang yang juga ketua sekte tianxu. Sifeng tidak terlibat dengannya. Kini sifeng tahu yuan lang menggunakan kunci spiritual untuk menyelamatkan wuzhiqi dan menghidupkan bintang mosha. Sebelum turnamen ia tak tahu istana lize dalam konspirasi sekte tianxu dan rencana mereka. Bahkan tidak tahu gurunya adalah ayahnya.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Sifeng menjelaskan ayahnya diperalat oleh wakil ketua. ia mencoba menjebak mereka malam sebelum turnamen tapi gagal. Sifeng tahu mungkin ia terdengar seperti mencari alasan tapi ia ingin xuanji percaya padanya. Xuanji pun menangis. Ia  percaya sifeng tapi ibunya meninggal kesakitan akibat aura jahat yang membakar organnya. Sifeng memberitahu wakil ketualah yang membunuhnya. Sifeng minta waktu untuk menyelidikinya dan membawa pelakunya ke hadapannya.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Setelahnya sifeng ingin xuanji menghukumnya karena membohonginya. Tetapi xuanji tidak ingin menghukumnya. Dia hanya ingin sifeng meninggalkan istana lize dan tinggal di shaoyang dengannya dan bersama mencari pelakunya.Sifeng tidak bisa karena pesan ayahnya untuk melindungi klannya. Sekarang yuan lang menjadi ketua jika ia pergi yuan lang akan menjadikan semua murid sebagai senjatanya. Klannya bukanlah iblis yang jahat dan ganas sifeng tak bisa meninggalakan mereka. Xuanji khawatir sifengakan menjadi iblis sekte tianxu.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Sifeng memastikan tidak akan menjadi iblis tianxu jika iya dia ingin xuanji membunuhnya.Xuanji memberitahu sekte kultivator sudah tahu dia dewa perang dan minta ia memimpin mereka memusnahkan sekte iblis. Mereka ingin membasmi istana lize karena dicurigai bekerja sama dengan tianxu menyerang lembah dianjing.  Xuanji tidak bisa menghentikan perang melawan istana lize hanya karena sifeng bilang istana lizetidak dipenuhi iblis jahat.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Xuanji khawatir akan beradu pedang dengannya. Sifeng terdiam. Lalu minta maaf membuatnya berada di posisi yang sulit. Sifeng ingin xuanji tak mengeluarkannya dari hidupnya. Juga minta waktu untuk menyingkirkan yuan lang mengambil kembali istana lize. Setelahnya memberi penjelasan pada sekte lain dan  menanggung kejahatan istana lize. Sifeng berharap xuanji menunggunya. Xuanji akan memberi jawabannya besok. Sifeng akan menunggu tak peduli apa keputusannya. Xuanji di hati sifeng tak pernah berubah. Xuanji lalu pergi sambil menangis.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Linglong dan mingyan di kota. Keduanya berpencar mingyan akan membeli beraslinglong membeli kain untuk membuat seprai. Saat pelayan menunjukkan kain beberapa murid lembah dianjing yang juga akan membuat baju tibadi toko yang sama.  Mereka ingin kain linglong. Pelayan menolak. Saat melihat linglong mereka mengolok oloknya.Kesal  linglong pun bertarung dengan mereka.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Linglong terlempar keluar dalam pertarungan itu. Di depan banyak orang ia terus dihina dan ditertawakan oleh murid murid dianjing.Linglong malu dan terdiam. Linglong hampir menggores lehernya dengan pedang  mereka itu yang diarahkan padanya saat mingyan muncul dan menyelamatkannya. Mereka mengejeknya yang mau dibodohi linglong.  Mingyan marah dan bertarung dengan mereka juga mengalahkannya. Setelahnya linglong malah meninggalkan mingyan begitu saja.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Mingyan mengejarnya. Mingyan ingin dia ingat bahwa dia tidak melakukan kesalahan dan tidak menghiraukan perkataan orang lain. Linglong membantah tapi dia masih bisa mendengarnya. Dan merasa bukan dirinya yang dulu.juga tak bisa menghindarinya. Mingyan menghibur dia masih chu linglong yang paling ia cinta dan masih sama seperti dulu. Linglong memilikinya dan tak perlu sembunyi dari mereka.

Love and Redemption Ep 40 Part 1

Linglong menceritakan dengan sedih bahwa setiap malam ia memimpikan wutong dan tak bisa menghapusnya di pikirannya. Bahkan tidak bisa sembunyi darinya. Juga tidak bisa lari. Linglong frustrasi ia menangis memegangi kepalanya. Mingyan menghibur itu bukan dirinya dan minta ia berhenti memikirkannya. Linglong membantah tapi setiap ingatannya tentang wutong sangat jelas dan tak bisa lepas darinya. Mingyan minta ia tak takut. Mingya akan membantunya melupakannya.

Bersambung ke Part 2…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!