Love and Redemption Ep 39 Part 2

Love and Redemption Ep 39 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 39 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Jika Kalian tertarik dengan cerita lengkap ada di tulisan yang ini ya gaes. Kamu juga harus tahu part pertamanya dari Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 39 Part 2

Xuanji tertidur dan bermimpi saat sifeng memberinya jepit rambut dan menyatakan cintanya di pulau fuyu juga saat sifeng memakaikan jepit rambut itu di jembatan Qingmu. Xuanji terbangun karena membaui aura zihu. Zihu mencemaskannya. Ia telah mendengar sifeng burung merah emas 12 bulu dan bertarung dengan xuanji.  Zihu ingin tahu apa dia keberatan jika sifeng iblis.

Love and Redemption Ep 39 Part 2

Xuanji sepertinya keberatan. Zihu pikir xuanji mau berteman dengan zihu dan Ting nuyang iblis.Lagipula sifeng tidak melakukan kejahatan. Mungkin sifeng tak tahu istana lize berhubungan dengan sekte tianxu. Xuanji pikir tak seharusnya sifeng membohonginya dan menyembunyikan identitasnya. Xuanji tak tahu mana yang benar atau salah diantara perkataan dan tindakan sifeng.

Love and Redemption Ep 39 Part 2

Zihu menyuruh xuanji menangkap sifeng untuk ditanyai. Mungkin ada kesalahpahaman diantara mereka dan menyelesaikannya. Jika mereka merindukan satu sama lain xuanji akan menyesalinya seumur hidup.  Zihu akan memberitahu sifeng jika xuanji tak mau bertemu dengannya dan mau mengakhiri hubungan mereka. Xuanji melarangnya. ia tak bermaksud begitu. Ia hanya tak tahu bagaimana menghadapinya.

Love and Redemption Ep 39 Part 2

Di bebatuan sungai malam hari. Linglong duduk termenung seorang diri membayangkan perkataan wutong yang menyatakan dia wanitanya di depan murid murid sekte lain. Juga bagaimana murid murid itu mengejeknya. Mingyan menghampirinya tetapi linglong ingin dibiarkan sendiri. Mingyan merasa linglong nampak tak  bahagia sejak ia bangun. Mingyan pikir ada yang menganggunya tapi linglong terdiam.

Love and Redemption Ep 39 Part 2

Kembali ke xuanji dan zihu. Xuanji terus bertanya tanya mengapa harus istana lize ? mengapa sifeng harus menjadi iblis burung merah emas dan melindungi iblis jahat itu? Yang membunuh ibunya. Xuanji tak tahu yang harus dilakukanya. Zihu meminta ia memikirkan bagaimana jika ia di posisi sifeng. Dia hanya anak kecil saat itu. Semua dilakukan oleh gurunya. Dia tak punya pilihan. Baginya orang itu mengajari dan membesarkannya. Zihu mendengar dari kakak liu gurunya itu ayah kandungnya . xuanji terkejut. Sifeng juga baru tahu latar belakangnya.

Love and Redemption Ep 39 Part 2

Zihu pikir sulit bagi sifeng memuaskan ayahnya dan xuanji. Zihu tahu xuanji menderita karena itu. Tetapi sifeng juga pasti merasa sama seperti xuanji. Zihu lalu tanya xuanji lebih suka mengikuti sekte kultivator atau kata hatinya? Xuanji pikir tak ada gunanya jika hanya dia yang tulus. Zihu pikir xuanji harus mencari tahu apa yang sifeng rasakan padanya. Zihu akan meminta kakak liu untuk menemui sifeng dan mengatur pertemuan xuanji dan sifeng.

Love and Redemption Ep 39 Part 2

Balik ke linglong dan mingyan. Linglong merasa itu salahnya sendiri saat ia ditangkap wutong. Tapi setelah wutong mengatakan itu semua oranh menatapnya seperti itu.  Mingyan minta dia menganggap tak mendengar apa apa. Tapi linglong tak bisa ia mendengarnya dengan jelas.dia tak bisa berpura pura tak mendengarnya. Itu sesuatu yang jelas terjadi. linglong pun menangis.

Love and Redemption Ep 39 Part 2

Linglong minta mingyan mengejeknya sepertimereka. mingyan lalu menceritakan saat dia masih kecil diejek anak anak  desa karena tak punya orang tua. Dia hanya bisa pura pura tak mendengarnya agar mereka tak mengejeknya.  Mereka tak bisa menghentika mulut para penggosip itu tapi bisa memilih mengabaikannya. Mingyan yakin linglong tak melakukan kesalahan apapun.  Semua pasti berlalu. Linglong pun tersenyum.

Love and Redemption Ep 39 Part 2

Saat akan tidur linglong melihat bayangan wutong di jendela kamarnya. Tiba tiba wutong menjadi nyata dan menyuruhnya kembali bersamanya. Wutong memegangi wajahnya dan menegaskan dia miliknya dengan tawanya dan tidak bisa lepas darinya. Wutong memaksa akan menciumnya. Linglong menjerit. Syukurlah itu hanya mimpi.

Love and Redemption Ep 39 Part 2

Semenatara itu di istana lize. Sifeng yang sedang berduka teringat akan nasehat ayahnya. Wakil istana menemuinya dan menawarkan kerjasama karena mereka berasal dari klan yang sama. Sifeng menyindir dia yang bisa membunuh klannya sendiri berani berbicara kerja sama dengannya.  Wakil beralasan orang orang yang dibunuhnya itu tidak berguna tapi sifeng berbeda karena sifeng akan menjadi salah satu iblis terkuat setelah menguasai kekuatan burung merah emas 12 bulu. Sifeng ingin tahu rencananya.

Love and Redemption Ep 39 Part 2

Wakilpunya rencana yang hebat. Dia menceritakan 1000 tahun yang lalu burung merah emas adalah penjaga pribadi raja asura di ibukota iblis dan peleton pertama yang mencapai sungai surgawi.dengan bintang mosha. Juga memiliki status tertinggi. Tidak seperti sekarang mereka harus memakai topeng sepanjang hari dan dipaksa menyegel kekuatan iblis mereka.

Love and Redemption Ep 39 Part 2

Wakil mengajaknya menghidupkan kembali bintang mosha untuk menguasai tiga alam. Jiwa bintang mosha disegel didalam lampu kristal di alam rahasia shaoyang. Jika mereka bisa menyelamatkan wuzhiqi dan menggunakan juntian cehai untuk membuka lampunya mereka akan bisa menghidupkan kembali bintang mosha.Maka berakhir penghinaan untuk iblis klan burung merah emas.

Love and Redemption Ep 39 Part 2

Sifeng pikir karena itu ia belum bisa memahami mengapa wakil istananya selalu menyerang xuanji sepanjang waktu? Wakil istana merasa sudah cukup memberitahu sifeng untuk sekarang. Dia ingin sifeng menunjukkan ketulusannya baru dia akan memberitahu lagi. Sifeng minta ia memberitahu dia ingin sifeng melakukan apa.

44 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like