Love and Redemption Ep 39 Part 1

Love and Redemption Ep 39 Part 1
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 39 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Untuk membaca daftar lengkapnya di tulisan yang ini. Sedangkan cerita yang lalu ada pada Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 39 Part 1

Di istana lize, wakil istanamemprovokasiketua dengan menceritakan tentang haofeng yang tak lagi mencintainya setelah tahu ketua iblis dan setelah melahirkan anaknya ketua lama istana membantai sektenya juga saat kakak seperguruannya itu memaksanya melepaskan topeng kutukan kekasihnya. Awalnya ketua tak percaya tapi dia teringat haofeng yang terus menghindarinya setelah melepas topengnya.

Love and Redemption Ep 39 Part 1

Wakil melanjutkan saat kutukan kekasihnya terpicu haofeng berhasil melarikan diri. Ketua tak bisa mengendalikan bentuk aslinya dan istri ketua shaoyang He Danping melihatnya. Ketua terus mengejar mereka. Akhirnyawakil istana membunuh ibunya xuanji dengan alasan menyingkirkan kekacauan yang dibuat kakak seperguruaanya itu agar sekte kultivator tidak mengetahui rahasia dan menyerang istana lize.

 ( wakil ngakunya tanpa rasa bersalah gtu, ganteng seh tp songong. Klo di istana ada dia di shaoyang ada haochen)

Love and Redemption Ep 39 Part 1

Ketua berteriak kalau wakil berbohong. Ia berkata dengan keras haofeng melepaskan topengnya dan bersumpah tidak peduli ketua iblis atau makhluk fana akan bersamanya selamanya. Tiba tiba ketua terlihat kesakitan sambil memegangi dadanya. Sifeng terlihat khawatir. Wakil menambahkan orang yang membunuh haofeng tak lain adalah ketua sendiri. Bahkan wakil nyuruh ketua bertanya pada tetua Luo.

Love and Redemption Ep 39 Part 1

Tentu saja tetuoluo tidak bisa menjawab dia hanya bilang untuk apa ketua mempertanyakan masa lalu. Wakil makin bersemangat menambah luka di hati ayahnya sifeng itu. Ia menunjukkan surat terakhir haofeng sebelum ia bunuh diri. Haofeng menyesal merasa ditipu oleh iblis dan mencemari reputasi  lembah dianjing. Juga kematiannya untuk membuktikan tekadnya tidak akan bersekutu dengan iblis.

Love and Redemption Ep 39 Part 1

Ketua semakin merasa terpuruk bulu hijau dilengannyamulai terlihat. Kutukan kekasihnya pun terpicu. Wakil masih mengejek jika dia dan haofeng saling mencintai pasti kutukan kekasihnya sudah lama terangkat. Sifeng membentaknya menyuruhnya diam. Dengan santainya wakil bilang jika itu cinta terkutuk. (hadeh bnr2 nih si wakil. Berarti sifeng anaknya manusia sm iblis kyknyasmnihsmlee rang)

Love and Redemption Ep 39 Part 1

Wakil melanjutkan ocehannya soal sumsum batu. Saat itu lembah dianjingmengalami penderitaan selama dua tahun dan akhirnya menemukan sumsum batu berumur 1000 tahun untuk menyelamatkan haofeng setelah mencarinya tetapi terlambat karena roh primodialhaofeng telah lenyap. Itu karena bagi para kultivatormungkin wujud fisiknya telah mati tapi masih bisa diselamatkan dan dihidupkan kembali jika dalam waktu tiga tahun mengonsumsi sumsum batu.

Love and Redemption Ep 39 Part 1

Wakil mengibaskan kipasnya dengan sadis sambil tanya,bagaimana mungkin ada obat untuk orang yang sudah mati? Lalu terlihat beberapa murid mengangkat sebuah peti matihaofeng. Ketua marah saat wakil.menyuruh murid muridnya membuka peti mati wanita yang dicintainya itu untuk membuktikan haofeng bisa dihidupkan kembali. Ketua marah menjauhkan murid murid itu dengan sihirnya dari haofengdan membuka petinya sendiri. Saat terbuka tubuh haofeng melayang ke atas. Lalu berdiri tegak.

Love and Redemption Ep 39 Part 1

Awalnya haofeng tersenyum pada ketua lalu berteriak marah tak ingin bersama ketau yang seorang iblis. Sifeng dan ketua terlihat sedih. Lalu haofeng terbang keluar. Ketua berusaha meraihnya tapi ia terjatuh dan sifeng menangkap tubuhnya. Ia berkata pada sifeng sebelum ibunya tahu ayahnya iblis ibunya mencintainya. Mereka benar benar mencintai satu sama lain. Wakil ketua merasa ayah dan anak sangat menghargai cinta. Lalu duduk di kursi ketua.

Love and Redemption Ep 39 Part 1

Ketua merasa bersalah pada sifeng dan menyuruhnya meminum pil penghilang cinta. Tapi sifeng menolak. Juga ingin ia berjanji akan mengelola istana lize dengan baik dan menjaga klan burung merah emas. Ayahnya kembali ke bentuk aslinya . ia mengepakkan sayap emasnya dan terbang menyusul haofeng keluar ruangan. Tubuh ketua menghilang bajunya terjatuh di tanah dan dipungut sifeng. Salah satu tetua menyuruh murid murid berlutut atas kepergian ketua.

Love and Redemption Ep 39 Part 1

Wakil duduk di kursi ketua sambil kipas kipas. Beberapa murid pendukung ketua berlutut atas kepergiannya tetapi para pendukung wakil menolak berlutut dan menegaskan wakil layak menjadi ketua baru. Salah satu tetua mengingatkan sifeng memegang segel bulu emas dan menganggapnya memberontak. Tetapi wakil santai  beralasan demi keamanan istana lize.

Love and Redemption Ep 39 Part 1

Sifeng yang mendengarnya segera mengingatkan peraturan istana,siapapun yang bergabung dengan sekte tianxu dianggap pengkhianat dan akan dieksekusi. Wakil terlihat waspada. Sifeng melanjutkan murid murid yang bergabung dengan sekte tianxu sebelumnya akan dimaafkan tetapi setelah ini akan dihukum mati. Sifeng menganggap wakil memanipulasi kekuasaan,menentang atasan, dan memberontak.

Love and Redemption Ep 39 Part 1

Wakil membunuh salah satu tetua dengan kipasnya dan balik mengancam akan membunuh murid murid istana lain jika sifeng tidak memberikan segel bulu emas padanya dan menjadikannya ketua baru. Sifeng marah mengepakkan sayap emasnya untuk menyerang wakil.Tetapi wakil terus membunuh murid murid. Jika sifeng tak melepaskannya dan dia hanya ingin menjadi ketua beberapa hari sampai ancaman selesai. Sifeng pun mengalah dan menyerahkan segel bulu emasnya. Wakil menjadi kerau baru dan memerintahkan semua murid bergabung dengan sekte tianxu.

Love and Redemption Ep 39 Part 1

Sementara itu di shaoyang xuanji minum minum sendiri. Kini xuanji tahu bagaimana perasaan sifeng saat dulu ia begitu mencintainya tetapi xaunji tak tahu. Dan sangat cemas.Xuanji mengeluh senua orang yang bilang dia dewa perang dan sifeng iblis. Xuanji harus membunuhnya tetapi xuanji tak mungkin bisa. Ia lebih baik tidak menjadi dewa perang. Xuanji tahu ia sedikit terlambat menyadari cintanya tetapi tak peduli apapun yang terjadi seharusnya sifeng tidak menipunya. Xuanji menangis. Haocehn ke sana melihatya dan terlihat kesal lalu pergi.

Bersambung ke Part 2..

18 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like