Love and Redemption Ep 38 Part 2

Love and Redemption Ep 38 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 38 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Pastikan baca cerita daftar terlengkapnya pada tulisan yang ini. Untuk lihat part satu Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 38 Part 2

Di aula dianjing. Ketua Rong mewakili tetua lainnya mengucapkan terima kasih pada xuanji karena menyelamatkan mereka dalam pertempuran dengan iblis tadi. Juga memintanya memimpin ketiga sekte membasmi iblis. Xuanji keberatan lalu ayahnya ikut berlutut bersama semua orang dan ia muntah darah. Teng she menyembuhkan penyebabnya. Dan keluarlah seekor burung kecil dari mulut ketua chu.

Love and Redemption Ep 38 Part 2

Xuanji pun setuju memimpin mereka membasmi iblis tapi keberatan saat diminta membantai istana lize. Haochen minta para tetua tidak salah paham xuanji punya niat lain. Dia menyarankan ketiga sekte berkumpul di shaoyang  untuk melindungi alam rahasia shaoyang bersama sama karena tujuan  iblis membangkitkan bintang mosha dan membahas tentang balas dendam mereka pada iblis. Ketua rong minta xuanji tak berhubungan lagi dengan sifeng. Xuanji hanya diam tetapi haochen menjawab jika bertemu dengannya akan dipastikan xuanji menjadikan sifeng abu.

Love and Redemption Ep 38 Part 2

Di istana lize. Guru sedang mengobati sifeng. Dan memberi pil penawar kutukan kekasih untuk   mengangkat kutukan kekasih.Tetapi sifeng menolak karena tak ingin melupakan xuanji. Guru memarahinya sambil mengingatkan xuanji yang berpihak pada sektenya setelah tahu dia iblis. Juga kematian ibu xuanji karena ibunya ingin mengambil haofengnya. Guru hanya ingin membalaskandendam ibunya.

Love and Redemption Ep 38 Part 2

Gurunya lalu dia menunjukkan mayat haofeng dalam peti es.  Guru tak memberitahunya karena menunggu ibunya bangun.  Guru menceritakan bertemu dengan ibunya saat seusianya. Kala itu dia menyelamatkan ibunya yang terluka lalu jatuh cinta.

Love and Redemption Ep 38 Part 2

Guru memberi ibunya jepit rambut burung merah emas. Sebagai tanda cinta. Setelah menyembunyikan hubungan mereka ketua lama mengetahuinya dan sangat marah. Tapi setelah tahu sifeng keturunan 12 bulu ketua lama membawanya ke istana lize dan memaksa ayahnya memakai topeng kutukan kekasih.

Love and Redemption Ep 38 Part 2

Guru merasa beruntung karena ibunya memahami menghargai dan tak menyesali cintanya juga tak meninggalkan ayahnya meskipun tahu dia iblis. Satu satunya yang disesalinya tidak melihat sifeng tumbuh dewasa. Hingga para kultivator datang dan memaksanya memberitahu siapa ayahnya. Ibunya berakhir seperti itu untuk melindungi mereka. Kini ayahnya atau guru telah memberinya sumsum batu 1000 tahun. Berharap ibunya akan bangun dan melihat sifeng.

Love and Redemption Ep 38 Part 2

Sifeng terharu mendengar ceritanya. Guru maklum sifeng yang belum memanggilnya ayah. Ayahnya tak memberitahunya karena ketua lama memintanya bersumpah tidak memberitahu siapa orang tuanya hingga sifeng dewasa dengan harapan sifeng membawa istana lize pada kejayaan. Guru ingin ia memangglnya ayah tapi tak memaksa. Sifeng pun berlutut memanggilnya ayah meminta maaf karena tak berbakti juga membuatnya khawatir. Ayahnya bahagia dan berharap saat ibunya bangun mereka bisa berbicara.

Love and Redemption Ep 38 Part 2

Wakil istana sengaja menyalakan api Danya yang membuat tetua lain terkejut.  Ketua atau ayah sifeng menegurnya. Wakil santai bilang jika api itu dinyalakan akan ada hal penting terjadi yakni istana lize membutuhkan pemilik  baru. Tetua lain pikir wakli memberontak dan akan menyuruh penjaga membawanya ke aula hukum.

Love and Redemption Ep 38 Part 2

 Tetapi wakil memberi alasan bahwa identitas sebenarnya istana lize telah terungkap  dan harus bersiap untuk situasi terburuk demi masa depan.Wakil menuduh ketua mengabaikan keamanan istana karena bersembunyi dibawah tanah untuk menemui orang mati dan seharusnya mengganti dengan ketua baru.

Love and Redemption Ep 38 Part 2

Ketua menuruti keinginan wakilnya. Dia juga sudah muak menjadi ketua dan merasa isatan kacau karenanya. Lalu ketau menunjuk sifeng sebagai gantinya. Wakil yang sudah percaya diri terlihat kecewa. Wakil marah mengatai sifeng tak layak dan ketua gila. Lalu ketua menyerang wakil. Wakil memancing ketua dengan pertanyaan yang jawabannya membuat semau orang berpikir dia gila.

Love and Redemption Ep 38 Part 2

Wakil menanyakan pada ketua,apa yang akan dilakukannya setelah ia menyerahkan posisinya? Tanpa berpikir panjang ketua menjawab dia dan haofeng saling mencintai dan mereka akan meninggalkan istana lize.  Wakil tertawa keras (wutong kedua nih) tetapi wakil bisa menghindar dengan menghilang tiba tiba. Ketua heran dari mana ia mempelajari teknik itu.

Love and Redemption Ep 38 Part 2

Wakil menjawab teknik itu dipelajarinya dari ketua lama untuk menahan dan mengawasi ketua agar tidak gila. Ketua bersikeras ia tidak gila. Wakil yang sama menyebalkannya dengan haochen sepertinya memancing ketua agar sakit hati,dia bilang jika haofeng masih hidup dia akan membencinya. Dia pikir ketua gila karena berpikir mereka saling mencintai.

Love and Redemption Ep 38 Part 2

Ketua sepertinya mulai terpengaruh,dia berteriak wakilnya berbohong. Ketua terus menyerangnya tapi Yuan lang memang licik bisa berpindah pindah tempat dengan cepat. Ketua yakin haofeng tidak pernah menyesali cintanya padanya meninggalkan atau mengkhianatinya. Bahkan mengangkat topeng kutukan kekasihnya. Wakil makin membuatnya kehilangan harapan dengan mengatakan cinta haofeng sudah hilang saat dia tahu ketua adalah iblis.

Bapak dan anak kisah cintanya nggak jauh berbeda.

20 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Rattan Ep 12
Read More

Rattan Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rattan Episode 12, Untuk baca recap disediakan lengkap linknya di tulisan yang ini. Namun Kamu…