Love and Redemption Ep 38 Part 1

2 min read

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 38 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Penasaran dengan ceritanya? Baca daftar lengkapnya ada tulisan yang ini. Silahkan simak juga cerita yang lalu pada Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Haochen dan para tetua sekte kultivator menyusul xuanji yang menangis sendirian. Haochen mengtakan xuanji telah salah mempercayai sifeng dam belum terlambat menyadarinya. Lalu kakak seperguruan xuanji melaporkan wutong memimpin iblis dari sekte tianxu untuk menyerang mereka. Linglong dan mingyan disergap. Xuanji terdiam mengingat saat ia memohon pada sifeng untuk menjelaskan pada mereka bahwa dia bukan iblis juga saat tadi sifeng mengusirnya tiba tiba.

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Mendengar itu dan mengingat sifeng membuat xuanji marah dan bersumpah akan membunuh wutong dan sekte tianxu hingga membangkitkan kekuatan dewa perang dalam dirinya. Mata xuanji dan dingkun bersinar biru. Baju kebesaran dan mahkota dewa perang pun dipakaikan ke xuanji. Lalu xuanji menyerang wutong yang telah bersiap dengan perisai dari sisik naga obor dari gunung buzhou untuk menahan serangan dewa perang.

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Dewa perang tak menyangka wutong menggunakan  sesuatu yang pernah digunakannya dulu. Wutong mengejek dia tidak hanya menggunakan itu untuk melawannya tapi kekasih kecilnya yu sifeng juga melawannya.  Xuanji makin marah dan mengeluarkan api gelap empyrean untuk memastikan semua iblis mati. Kekuatan xuanji sangat besar dan kuat hingga mampu meledakkan di sekitarnya.

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Orang orang menjadi panik dan ketakutan.  Wutong dan pasukannya mundur. Ketua chu terkejut dengan perubahan xuanji.Lalu para tetua mingyan linglong bersembunyi di gua karena api xuanji masih meledak di mana mana bahkan membakar murid murid dianjing. Salah satu tetua ngomen kekuatan xuanji terlalu menakutkan dan menyebutnya monster.linglong membela xuanji melindungi mereka. Mingyan menambahkn dia adalah jenderal dewa perang yang sudah membunuh banyak iblis di langit. Ketua chu menyuruh xuanji berhenti.

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Haochen mencoba menghentikan xuanji tetapi ia terkena pukulannya dan punggung tangannya sedikit terbakar. Akhirnya dia berhasil menyadarkan xuanji dan memberitahu ayahnya xuabji baik baik saja tetapi mereka harus cepat menyingkirkan Yang Qi murni di dalam dirinya.  Xuani pun dibawa pergi

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Mingyan meminta linglong tak mengkhawatirkan xuanji. Saat menyentuh tangannya linglong menepisnya dan terlihat seperti menghindarinya. Mingyan tak mengerti ada apa. Tanpa memberitahu apapun linglong pergi begitu saja.

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Xuanji yang tertidur bermimpi bertemu sifeng. Xuanji penampilannya seperti saat masih kehilangan 6 inderanya. Xuanji terlihat senang bertemu sifeng dan memintanya tidak pergi. Tetapi sifeng terlihat marah dan menepis tangannya bahkan mengulurkan pedang.

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Xuanji mengigau memanggil manggil sifeng dan mengingatkan janjinya untuk bersamanya selamanya. Ada haochen yang menunggui.  Xuanji pun terbangun.haochen berasumsi bahwa sifeng tak pernah tulus padanya. Dia hanya ingin tahu apa yang ada di dalam alam rahasia. Setelah tahu xuanji dewa perang dan musuh para iblis,dia membuatnya jatuh cinta padanya agar bisa digunakan untuk klannya. Xuanji menangis. Haochen minta ia menganggpnya sebagai cobaan hidup. Haochen akan menemaninya dan membantunya kembali ke langit sebagai dewa.

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Xuanji masih sedih memikirkan sifeng. Saat ia mempertanyakan ketulusan sifeng pada linglong, menurut linglong tidaka da iblis yang tulus. Karena murid istana lize memakai topeng yang dilihatnya hanyalah ilusi.  Namun menurut mingyan meski sifeng iblis dia telah mempertaruhkan nyawanya untuk mereka berkali kali. Mingyan merasa sifeng tulus padanya.

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Linglong memarahi mingyan karena sifeng iblis burung merah emas dan murid utama istana lize tak mungkin tak tahu rencana istana lize  menyerang lembah dianjing. Jika dia tulus mencintai xuanji dia tidak akan membiarkan sekte kultivator mati dan minta xuanji tak membohongi diri sendiri

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Tetapi xuanji bersikeras akan bertanya padanya mencintainya atau tidak dan memberi kesempatan sifeng untuk menjelaskan. Linglong menuduh istana lize jugasifeng kaki tangan sekte tianxu dan ingin xuanji tak berhubungandengan mereka.Tetapi xuanji tak percaya siefng begitu. Mingyan pun berpikir sama dengan xuanji dan setuju xuanji bertanya pada sifeng mencintainya atau tidak.

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Xuanji kemudian diundang ke aula utama oleh ketua Rong. Mingyan dan linglong dilarang ikut juga tak boleh menunggu di kamar xuanji oleh murid murid dianjing karena bukan lagi murid shaoyang. Mereka bahkan menganggap linglong mencemari shaoyang.

Love and Redemption Ep 38 Part 1

Mereka juga menyindir linglong punya sejarah penuh warna dengan wutong tidak heran dia selamat setelah ditangkap sekte tianxu,linglong dituduh tidak diselamatkan tapi menyelamatkan diri sendiri. Mingyan marah dan mencengkeram kerah baju salah satu murid tidak akan melepaskannya jika dia tidak minta maaf. Tapi murid itu tak mau dan menertawakan mingyan.

Bersambung Part 2..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!