Love and Redemption Ep 37 Part 2

4 min read

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 37 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Yuk simak langsung daftar lengkap bisa ada di tulisan yang ini. Pastikan Kalian juga harus lihat Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Suasana haru ayah dan anak itu terhenti saat seorang murid melaporkan banyak dari orang orang istana lize meninggal dan terluka. Para kultivator mengepung mereka diluar gua. Sifeng dan gurunya bergegas menyusul dan melihat pertempuran masih berlanjut. Sifeng memohon ketua chu dan gurunya berhenti bertarung.  Dia merasa ada kesalahpahaman. Tetapi hochen menuduh istana lize bersekongkol dengan tianxu untuk mencuri kunci spiritual. Pertempuran kembali berlanjut.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Guru sifeng terbang dan menunjukkan wujud aslinya. Burung merah emas.dua belas bulu.Dan diikuti murid muridnya.  Mereka mengepak ngepakkan sayap dan menyerang kultivator. Ketau chu marah mengetahui hal itu. Dia merasa ditipu karena para iblis. Pertarungan pun semakin memanas.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Sifeng yang naif (ah gmes jg sm dy)malah memperingatkan ketua chu untuk tidak mendekati mereka karena kekuatan penuh dari 12 bulu burung merah emas  bukanlah sesuatu yang dapat ditangani manusia. Ketua istana lize terbang ke sana kemari mengepakkan sayapnya untuk melukai para kultivator. Ketua rong memerintahkan melepas banyak anak panah. Saat banyak anak panah mengarah ke ketua istana lize dia mampumengembalikan semau anak panah itu dan melukai murid murid kultivator.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Para ketua dan haochen bersama sama menggunakan energi mereka untuk menyerang ketua istana lize. Tetapi guru sifeng itu memukul mundur para sekte kebenaran.  Anak panah terus menghujani guru sifeng tetapi ia mampu mengembalikannya. Sifeng maju di tengah tengah untuk melindungi kultivator dari serangan ayahnya. Sifeng mohon gurunya berhenti menyakiti mereka yang tak bersalah. (sifeng ini ..)

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Saat itu xuanji tiba di sana dan mengira ketua istana menyakiti sifeng. Xuanji membantu melawannya. Ketua chu haochen dan bibi hong menodongkan pedang ke arah sifeng. Xuanji tentu saja bingung. Ketua chu memberitahunya seluruh istana lize adalah iblis. Sebagai putri shaoyang ayahnya melarang ia melibatka diri dengan iblis. Xuanji percaya sifeng bukan iblis dan ada kesalahpahaman. Dia tak pernah mendeteksi aura iblis  sifeng.  Mereka dulu pun sudah mengujinya dengan cambuk iblis.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Haochen yang seperti punya dendam kesumat sama sifeng menunjukkan segel kristal naga yang digunakan  untuk menyembunyikan wujud asli dari setan merah burung merah emas setiap murid istana lize. Karena itu sifeng mampu menahan dua cambukan. Jika xuanji tidak menghentikan cambuk ketiga sifeng akan menunjukkan wujud aslinya. Xuanji telah tertipu olehnya.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Xuanji membayangkan saat ia menemukan benda itu dan sifeng membenarkan sebagai sesuatu yang digunakan ting nu untuk mengobatinya. Xuanji pun membela sifeng. Ia juga bersumpah sifeng bukan iblis dengan mata berkaca kaca. Sifeng minta xuanji berhenti bicara. Xuanji tak mengerti mengapa sifeng menghentikannya.  Dia akan memberitahu mereka sifeng bukan iblis.  Haochen menyahut memarahinya yang tak berani memberitahu xuanji dia iblis atau manusia.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Sifeng hanya bisa meneteskan airmata. Xuanji teringat saat di pulau fuyu sifeng bilang dia bukan iblis. Xuanji lalu bilang selama sifeng mengatakan dia bukan iblis maka xuanji akan percaya padanya. Sifeng minta maaf.  ia berkata dia bukan iblis sekte tianxu. Xuanji  terkejut dan melepaskan tangan sifeng yang digenggamnya. Sifeng membayangkan kenangan kebersamaan mereka. Juga perkataan kakak liu bahwa para kultivator membenci mereka (para iblis) karena mereka berbeda dari mereka. Sifeng yang percaya xuanji tidak akan menyakitinya setelah tahu identitas aslinya tapi kenyataannya…. xuanji hampir limbung jika bibi hong tidak memeganginya.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Guru sifeng turun setelah menghabisi murid murid kultivator.  Dia memperingatkan sifeng yang tidak akan sama dengan mereka. Para manusia akan selalu membunuh mereka yang berbeda dari mereka.Guru sifeng mempertanyakan xuanji yang akan mencintai sifeng selamanya. Kenapa jika dia iblis? Xuanji menangis. Haochen membujuknya untuk sadar,.istana lize membunuh banyak orang. Jika mereka tidak dimusnahkan akan menjadi ancaman besar.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Para tetua kultivator menyerang sifeng dan sifeng tidak melawannya. Xuanji berteriak untuk meminta mereka tak menyakiti sifeng. Xuanji memohonsifeng yang diam saja untuk memberitahu mereka bahwa apapun yang dilakukan istana lize tidak ada hubungannya dengannya. Dia tidaka ada hubungannya dengan rencana ketua istana dan menjelasak dia tidak menyakiti siapapun.  Haochen ikut teriak menyuruh xuanji sadar dari ilusinya dan memberitahu sifeng bukan hanya iblis tapi juga iblis burung merah emas yang membunuh ibunya.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Xuanji shock. Ayahnya menambahkan saat itu ibunya membawanya ke dokter dan bertemu pasukan haofeng yang melarikan diri di luar lembah dianjing setelah ditangkap. Mereka yang akan dibunuh iblis burung merah emas. Ketau chu lalu menyerang sifeng yang sudah terluka. Sifeng minta xuanji percaya padanya. Ada kesalahpahaman dia akan menyelidikinya. Guru sifeng menyadari xuanji gadis yang bersama wanita yang dibunuhnya. Dia menyesal tidak membunuh xuanji dulu itu.  Sifeng terkejut mendengarnya. Xuanji salah paham menduga sifeng menyembunyikan itu darinya dan menipunya.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Ketua istana yang marah menyedot energimurni semua tetua kultivator dengan sihirnya. Xuanji akan menyerang ketua tetapi sifeng menghalangi karena teknik menyedot roh melalui pembakaran inti iblis sangat kuat. Dia takut xuanji terluka. Xuanji menyuruh sifeng melepaskannya. Xuanji tak ingin ketua istana menyakiti orang lagi. Sifeng meyakinkan xuanji tidak akan bisa membunuhnya dengan kekuatannya sekarang. Sifeng ingin xuanji pergi.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Xuanji menyaksikan para tetua yang mulai kelelahan. Dia akan menyerang ketua isatna lize dengan dingkun tapi sifeng menghalanginya dan berubah menjadi iblis burung merah emas dua belas bulu. Xuanji merasa sifeng menipunya selama ini. Sifeng minta maaf.  Sifeng mencoba menghentikan gurunya. Haochen yang melihat wujud aslinya menyuruh yang lain menyerang sifeng. Hingga sifeng terluka oleh dingkun xuanji dan memicu kutukan kekasihnya. Ketua istana membawa sifeng pergi. Xuanji menyusul mereka ingin penjelasan dari sifeng.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Sifeng terluka sangat parah dan mengira akan mati. Gurunya menyalurkan energi agar ia beratahan. Tapi setelah dibawa ke hutan sifeng ingin kembali untuk memberi penjelasan pada xuanji. Gurunya memperingatkan xuanji tahu sifeng iblis dan teringat hutang darah antara klannya dan mereka. Xuanji hanya ingin sifeng mati.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Sifeng percaya xuanji tidak akan membunuhnya. Sifeng berhutang padanya dan ingin membalasnya.  Gurunya mengingatkannya tentang kutukan kekasihnya dan minta sifeng melepaskan xuanji. Jika kembali sifeng hanya akan mati.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Tiba tiba xuanji tiba di dekat mereka dan gurunya menduga xuanji akan membunuh mereka berdua. Xuanji membantah hanya ketua yang ingin dibunuhnya. Ketua atau guru sifeng  mengingatkan xuanji telah menggunakan hatinya untuk membunuh sifeng.Xuanji tahu dia berbohong dan semua terjadi karena dia. Xuanji mengarahkan pedangnya ke arah guru sifeng sedang sifeng berada di tengah tengah sehingga ia terluka oleh keduanya.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Xuanji tak mengerti mengapa sifeng melakukan itu padanya.   sifeng  melihat gurunya akan melukai xuanji. Ia mendorong xuanji menjauh dan pura pura tak ingin melihatnya. Hal itu semakin membuatnya terluka oleh kutukan kekasihnya. Lalu gurunya membawanya pergi. Xuanji sepertinya kecewa karena mengira sifeng membohonginya padahal ia sangat mempercayainya.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Di lembah dianjing. Pertarungan berlanjut antara iblis dari sekte tianxu dan kultivator.Wutong tiba   ( syasknih) dan tentu linglong yang jadi tujuan utamanya. Ia pun bertarung dengan linglong. Wutong bilang ia merindukannya dan mau tahu apa linglong juga sama.  Linglong seperti biasa meronta ronta dan tentu saja kesal. Wutong tertawa dan suka melihatnya marah marah. Ia tidak akan menyakiti linglong.

Love and Redemption Ep 37 Part 2

Wutong bahkan semakin menyukainya saat linglong menggigit tangan palsunya ( itu yg kmrn dipotong wakil istana lize).  Wutong memaksa ingin mencium linglong. Untunglah mingyan datang tepat waktu. Wutong menggodanya betapa intimnya mereka dulu di sekte tianxu. Linglong tambah kesal. Lalu linglong dan mingyan menggunakan formasi pedang untuk melawan wutong tetapi wutong menggunakan sihir penyedot roh pada mereka sehingga mingyan terlempar dan jatuh sedang wutong menarik linglong ke pelukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!