Love and Redemption Ep 37 Part 1

3 min read

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 37 Part 1 (Cinta dan Penebusan), daftarnya ada tulisan yang ini. Yuk gaes di cek Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Haofeng berubah menjadi ketua istana lize atau guru sifeng yang mengejutkan semau orang. Dan yang duduk di dekat wakil ternyata jimat boneka yang menayamar menjadi ketua.  Ketua menaytakan perang terhadap sekte kebenaran.Para ketua sekta kebenaran beserta murid muridnya maju berperang melawan istana lize.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Sementara itu xuanji dan teng she terjebak di dalam awan kotor yang membusuk yang disemburkan dari perut Taohui dan keduanya tidak bisa keluar. Taohui muncul dan menyerang mereka. Teng she panik merasa itu gawat karena tak mungkin membunuh taohui di tempat itu. Teng she melawan taohui dengan api surgawinya tapi tahoui menelanapinya dan menyemburkannya kembali ke tengshe. Bahkan saat xuanji membantunya dengan dingkun ,tahoui menelan dingkun dan lari.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Kembali ke panggung. Arena pencarian bakat pesilat terbaik berubah menjadi panggung peperangan antara para kultivator dan para iblis istana lize. Para tetua kultivator memasang perangkap iblis sehingga banyak murid istana lize berguguran. Wakil istana menggunakan zihu (kshn bgt zihu) untuk membuat api pembakar tulang pada inti iblis yang mengacaukan energi murni para tetua kultivator dan mencemari semua artefak magis. Sinar biru energi para tetua melawan sinar ungu energi zihu.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Ketua istana yang dipenuhi dendan menngeluarkan seluruh kekutannya melawan para kultivator sehingga mereka kewalahan dan artefak magis pun hancur. Tubuh zihu terjatuh dan ia menghilang.  Ketua chu dan yang lain menegaskan akan bertarung melawan iblis sampaimati dengan pedang mereka.Diam diam wakil istana pergi dari tanpa sepengetahuan ketua.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Sementara itu Taohui masih menyerang xuanji dan teng she tiada henti. Taohui menyemburkan api ke arah mereka dan menggigit lengan teng she. Xuanji berusaha mencari cara keluar dari sana. Teng she menyayangkan xuanji yang sekarang manusia tak mampu menggunakan api gelap Empyrean Dewa Perang untuk memecah awan kotor busuk yang menjebak mereka. Xuanji minta diajari tetapi teng she tak bisa karena hanya dewa perang yang bisa menggunakannya juga api itu yang menciptakan dunia serta berisi banyak energi murni.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Xuanji hanya bisa mengontrolnya jika dia memiliki banyak energi karena sekarang dia manusia hanya memiliki sedikit energi spiritual. Teng she menyuruh xuanji lari tetapi xuanji menolak karena mereka punya ikatan darah dan tak bisa meninggalkannya. Mereka akan bertarung dan mundur bersama. Teng she lalu memberikan beberapa energinya untuk menambah energi xuanji. Mereka bersama sama melawan taohui.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Di tempat sifeng disandera haochen, yanran muncul dan membantunya melepastali iblis yang mengikat tubuh sifeng menggunakan darah iblisnya. Dan mengikatkan tali itu ke tubuhnya. Yanran menyuruh tuannya cepat pergi. Lalu sifeng mengubahnya menjadi ular dan menyembunyikannya dan membawanya bersamanya.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Masih di lembah dianjing. Wakil istana lize menyusup ke ruangan tempat menyimpan kunci spiritual. Saat akan menyentuhnya tubuhnya terpental namun dengan kekuatannya berhasil melenyapkan sihir yang menutupi kunci spiritual juga ia berhasil mencuri kunci itu. Lalu dengan liciknya menyuruhurid muridnya meninggalkan lembah dianjing bersamanya tanpa mengambil sumsum batu seperti yang ia janjikan pada ketua. Ia menyuruhuridnya menyampaikan pada ketua untuk menyelesaikan dendam pribadinya dan mencari sendiri sumsum batunya.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Salah satu murid melapor pada ketua seperti yang diperintahkan wakilnya. Ketua pun pergi dan ketua chu melihatnya. Xuanji dan teng she berhsil keluar dari awan busuk dan melanjutkan pertarungan dengan taohui. Dengan dingkunnya xuanji bisa menghancurkan taohui. Setelahnya xuanji sadar dan mengawasi sekelilingnya dengan bingung. Teng she pingsan karena kelelahan.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Linglong dan mingyan menghampirinya dan memberitahu istana lize adalah dalangnya bahkan membakar inti iblis zihu untuk menekan artefak magis dan membunuh begitu banyak kultivator.  Xuanji terkejut bercampur bingung. Ia pamit untuk mencari tahu dan menyuruh keduanya menjaga teng she.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Sementara itu sifeng mengikuti gurunya memasuki sebuah ruangan. Sifeng tak mengerti mengapa gurunya menyerang kultivator. Dia memberitahu mereka telah melakukan persiapan dan minta gurunya memerintahkan klan mereka untuk mundur. Gurunya menasehati sifeng untuk tidak naif. Mereka tak mungkin mundur. Beliau memberitahu wakil istana telah mencuri plat astrologi 7 bintang milik lembah dianjing jika mereka tidak membunuh para kultivator maka mereka akan menyerang balik.dan membunuh mereka. Sifeng sepertinya tak percaya.ia ingin gurunya memberitahu hubungan istana lize dengan sekte tianxu.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Gurunya tak peduli dengan sekte tianxu. Dia hanya ingin menghidupkan kembali haofengnya. Ia kesal wakilnya diam diam mencuri kunci spiritual dan meninggaljan sumsum batunya. Saat ia kembali ia akan membuatnya menderita. Sifeng menduga gurunya diperalat wakil istana dan sekte tianxu. Mereka hanya ingin gurunya mengalihkan perhatian sekte lain. Sifeng menyuruh gurunya meninggalkan tempat itu tapi gurunya pikir sudah terlambat karena dia akan membalaskan dendam ibunya.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Sifeng sangat terkejut dan matanya memerah saat melihat lukisam wanita di altar doa yang sama dengan yang dibawanya. Gurunya merasa lembah dianjing tidak pantas menyimpan lukisan itu. Ketua menceritakan haofeng adalah istrinya juga ibunya sifeng. Dan ketua adalah guru sekaligus ayahnya. Sifeng gemetaran mendengarnya. Ketua lanjut bahwa dia dan ibunya benar benar saling jatuh cinta karena itu orang orang di lembah dianjing membunuh ibunya.

Love and Redemption Ep 37 Part 1

Setelah berusaha selama bertahun tahun gurunya akhirnya menemukan sumsum batu berumur 1000 tahun yang akan menyelamatkan ibunya. Saat kembali mereka akan memghidupkannya. Gurunya memberitahu ia menyimpan tubuh ibunya di peti mati es di gua bawah tanah hanya agar dia bisa bangun lagi. Sekarang sifeng tak tahu dia membenci gurunya atau tidak karena menyembunyikan itu bertahun tahun. Sifeng menangis dan merasa bodoh karena tidak peka saat gurunya memberinya jepit rambut ibunya juga memberitahu banyak hal tentang orang tuanya.

Bersambung ke Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!