Love and Redemption Ep 36 Part 2

3 min read

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 36 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Ayuk dicek daftar lengkapnya di tulisan yang ini. Bagian satu bisa dibaca pada tulisan Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Ketua rong menduga para iblis itu memiliki banyak trik yang tidak terduga. Haochen menduga mereka menggunakan sihir untuk membuka pintu jebakan. Lalu ketua rong minta para tetua menyalurkan sedikit energi untuk meingkatkan formasi perangkap iblis. Saat menyalurkan energi bersama,ketuachu, haochen,ketua rong menyadari hanya telapak tangan wakil istana yang memerah.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Dalam pertemuan berikutnya para tetua dan haochen tak menyangka wakil istana adalah mata mata iblis.haochen menunjukkan temuannya. Rambut sifeng yang berubah menjadi bulu keemasan. Mereka menyadari sifeng iblis burung merah emas. Haochenmemberitahu saat di kota qingmusifeng pura puramenjadi korban padahal dia iblis. Ketua chu menyesal hampir menyerahkan xuanji pada klan iblis yang membunuh ibunya. Haochen khawatir sifeng memiliki motif tersembunyi untuk mendekati xuanji. Sejak dari fuyuhaochen mencurigainya dan sekarang ia menemukan kebenarannya.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Para kultivator itu mulai mencurigai istana lize sebagai sarang iblis. Ketua chu tidak peduli apakah istana lize penuh iblis atau bersekongkol dengan iblis. Dia tidak akan membiarkan mereka pergi. Haochen mengusulkan untuk berjaga jaga mereka harus mencari cara untuk menjebak istana lize tanpa mereka sadari. Kalau tidak jika  mereka mengungkapkan bentuk iblisnya akan sulit diatasi.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Ketua Rong memiliki formasi penguncian iblis yang ditinggalkan leluhurnya selain jebakan dan artefak. Tetapi formasi itu hanya bisa dimulai siang hari di mana ada konsentrasi Yang Qi. Untuk itu mereka harus menahan iblis iblis itu sampai tengah hari. Ketua chu mengusulkan mereka 3 sekte harus mengumpulkan murid yang paling berbakat untuk bisa menagkap semua iblis istana lize.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Sifeng diberitahu yanran sepertinya ketua berencana menyerang sekte kultivator. Sifeng mencari tahu pada gurunya apa yang direncanakan istana lize.  Gurunya atau si ketua sudah lama membiarkan sekte kultivator. Saatnya mengakhiri itu.  Sifeng pikir selama ini mereka hidup damai.  Tapi gurunya pikir sifeng salah. Mereka (para kultivator) membunuh haofeng. Dan melarang haofeng menikah dengan ketua. Kebencian ketua pada sekte kultivatormembuatnya menolak berbagi langit dengan para kultivator.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Gurunya ingin membalas atas kematian haofeng. Sifeng heran siap haofeng. Ketua bilang haofeng adalah putri ketua lembah dianjing yang lama. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama dan diam diam berjanji untuk bersama selamanya. Tapi ayahnya yang sudah tua dan para tetua sekte kultivator menolak mereka bersama. Dulu sekte kultivator memaksa haofeng memberitahu identitas ketua dan memaksanya untuk mati.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

 Selama beberapa tahun ketua sudah mencoba mencari kesempatan untuk menghidupkan haofeng. Ketua akan membunuh sekte kultivasi dan mengambil sumsum batu lembah dianjing untuk menghiduopkanhaofeng. Ketua ingin sifeng membantunya. Tetapi sifeng berlutut padanya dan mengatakan jika istrinya hidup kembali pasti tidak akan senang melihat sektenya di bantai. Sifeng akan memohonkan agar sumsum batu diberikan pada gurunya.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Ketua marah. Dia tidak akan mendengarkan perkataan sifeng. Bertahun tahun dia menderita dan sekarang merasa muak dengan sekte kebenaran. Dia akan membunuh mereka untuk balas dendam.Sifeng menegaskan tidak akan membiarkan istana lize membantai semua orang.  Gurunya menegaskan karena ia mengajarinya berkultivasi buakn berarti bisa menghentikannya.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Di kamar lain wakil ketua alias ketua sekte tianxu merasa dirinya ceroboh dan merasa ditipu manusia fana. Dia menyadari kesetiaan dilang padanya. Ketua berjanji akan membuat para kultivator membayar kematiannya setelah mencapai tujuannya menghidupkan bintang mosha.Dilang orang pertama yang akan diberinya hadiah. Lalu seorang murid menyampaikan murid ketua (sifeng)datang atas perintah ketua ingin membicarakan sesuatu dengannya. Wakil pikir ketua memanggilnya selarut itu mungkin akan mengoceh hal gila.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Wakil ketua pergi ke kamar ketua tanpa menyadari sifeng membuat jebakan untuk keduanya dan mengurung mereka di sana. Sifeng bahkan mengambil segel bulu emas milik gurunya agar ia bisa memberi perintah murid lainnya. Ketua mencoba melepaskan dari sihir sifeng. (sifeng naif bgt gk thu para kultivator berusaha nangkap dia. Kesel akutuh jdnya)

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Di tempat lain di lembah dianjing. Sifeng memberitahu murid murid istana lize bahwa ketua mememrintahkan mundur dari turnamen.  Murid murid bertanya tanya mengapa ketua berubah pikiran dan menanyakan keberadaannya. Mereka ingin dipertemukan dengan ketua. Sifeng menunjukkan segel bulu emas yang sama artinya melihat ketua.  Mereka pun menurut. Sifeng mengatakan ketua dan wakil ketua sedang mendiskusikan  sesuatu dan tak ingin diganggu. Dia sendiri akan bicara dengan ketu Rong mengenai pengunduran diri mereka.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Sifeng menemui ketua rong tanpa curiga menyerahkan diri pada musuh. Sifeng memasuki halaman barat. Saat sifeng menyampaikan maksudnya ketua Rong hanya diam. Dan haochen yang sembunyi menyihir sifeng agar ia tak bisa bergerak. Sifeng pun diserahkan pada haochen yang mengancam tak akan melepaskannya jika  menyakiti xuanji.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Sifeng mengakui dirinya iblis tapi tak pernah menyakiti siapapun. Sifeng minta dibiarkan pergi untuk mengatasi situasi yang sedanh gawat. Haochen yang geram menuduhnya  ingin memberitahu haochen bahwaistana lize mengejar kunci spiritual dan sekte kebenaran bukan tandingannya. Tapi para tetua sudah mempersiapkannya sejak lama tanpa peduli apa istana lize itu. Haochen akan memberantasanya. Dan membuat xuanji melihat siapa sifeng sebenarnya.

Haochen bahkan tidak akan menghalangi kebangkitan dewa perang. Sepertinya dia ingin memanfaatkan kekuatannya.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Besoknya saat turnamen jepit rambut. Suasana terlihat menegangkan. Di Putaran pertama xuanji berhadapan dengan Haofeng dari istana lize (sdh bs ditebak siapa dia)Dalam pertarungan itu haofeng terus menyerang xuanji dengan ganas. Aura pedang haofeng begitu kuat. Haofeng bahkan mengancam xuanji akan diubah menjadi roh dengan pedangnya. Xuanji menyimpulkan  turnamen itu untuk menentukan siapa pemenangnya bukan siapa yang mati atau hidup.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Teng she tertawa sambil duduk duduk sambil ngemil di atas pagar. Dia nyuruh xuanji menunjukkan kekuatannya kalau tidak dia akan menertawakannya. Di atas panggung haofeng mengeluarkan sihir yang mengitari xuanji hingga kakinya tak bisa digerakkan. Teng she menyuruh menusuk bayangan di dekat kakinya. Xuanji melakukannya. Tiba tiba bayangan itu berubah menjadi asap hitam yang mengepul yang mengelilinginya dan berubah lagi menjadi seekor monster merah besar yang mengerikan.

Love and Redemption Ep 36 Part 2

Ketua chu dan yang lainnya terkejut melihat Taohui. Monster itu menyemburkan asap hitam ke arah xuanji. Haofeng membuat xuanji terperangkap bersama taohui dan keduanya menghilang.  Teng she menyusul xuanji entah ke mana. Ketua chu tak bisa tinggal diam dia menyuruh menyelamatkan xuanji. Ketua chu menyerang haofeng tapi ia terlempar ke belakang oleh haofeng. Ketua chu geram ingun tahu siapa haofeng sebenarnya. Haofeng berputar dan berubah menjadi ketua istana lize yang terseyum sinis padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!